Sinopsis Film Survivor 2015

Sinopsis Film Survivor 2015


Film Survivor 2015
» Genre: Action, Adventure
» Sutradara : James Mcteigue
» Rating : 6/10
» Durasi : 96 menit
» Pemain :
- Milla Jovovich as Kate Abbot
- Pierce Brosnan as Nash (pembunuh profesional)
- Dylan McDermott as Sam Parker
- Frances De La Tour as Sally
- Roger Rees as Dr.Emil Balan
- Robert Forster as Bill Talbot
Keterangan film Survivor :
Survivor merupakan film yang disutradarai James Mcteigue dan ditulis oleh Philip Shelby. Film ini diproduseri oleh Matt O’toole dan Les Weldon, yang diperankan oleh Milla Jovovich, Pierce Brosnan, Dylan McDermott dan Frances De La Tour. Survivor menceritakan tentang kasus terorisme di Amerika Serikat. Film ini rilis pada tanggal 29 Mei 2015 diAmerika Serikat dan tanggal 5 Juni 2015 tayang di Inggris yang telah mengeluarkan budget dalam pembuatan filmnya sebesar 20 juta Dollars.

Survivor Sinopsis:
Survivor merupakan film bergenre Action-Adventure yang menceritakan seorang perempuan yang bekerja sebagai pengurus Visa bernama Kate Abbot. ia melihat sesuatu yang janggal dari costumer nya yang bernama Dr.Balan, karena terancam Dr.Balan meminta bantuan pembunuh profesional untuk membunuh kate dengan cara meledakan sebuah restoran yang didalamnya terdapat kate dan teman-temannya, tetapi kate selamat dan dia dijadikan tersangka atas ledakan itu dan juga karena dia membunuh Bill Talbot(orang suruhan Dr.Balan).Kate harus bertahan dari kejaran polisi dan pemburu profesional tersebut dan mengungkapkan rencana dari Dr.Balan.


Survivor 2015 Movie Trailer




Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini mohon untuk mencantumkan sumber..


Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon