Sinopsis Film Don’t Breathe 2016



Sinopsis Film Don’t Breathe 2016

Film Don’t Breathe 2016
» Tanggal rilis : 26 Agustus 2016 (USA)
» Tayang di Indonesia : 31 Agustus 2016
» Genre : Horror, Thriller
» Sutradara : Fede Alvarez
» Rating IMDb : 7.9 /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 28 menit
» Pemeran di film Don’t Breathe :
Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Jane Levy
-
Rocky
Stephen Lang
-
The Blind Man (Kakek buta)
Dylan Minnette
-
Alex
Daniel Zovatto
-
Money
Jane May Graves
-
Rebecca
Sergej Onopko
-
Trevor
Katia Bokor
-
Ginger
Jon Donahue
-
Mathew
Emma Bercovici
-
Diddy
Christian Zagia
-
Raul
Franciska Torocsik
-
Cindy
Brak Little
-
Neighborhood man (Tetangga)
Keterangan film Don’t Breathe :
Don’t Breathe merupakan film bergenre horror thriller yang disutradarai oleh Fede Alvarez ~sutradara film berjudul“Evil Dead” yang rilis pada tahun 2013 lalu~ sekaligus penulis alur cerita bersama dengan Rodo Sayagues. Film Don’t Breathe ini didistribusi oleh Screen Gems dan Stage 6 Films dengan tagline “This house looked like an easy target. Until they found what was inside”. film ini akan tayang serentak di USA pada akhir bulan agustus setelah tayang perdananya pada tanggal 12 Maret 2016 di Amerika Serikat (South by Southwest Film Festival) dan mendapatkan rating IMDb pertama yang cukup meyakinkan, sekitar 8.5 /10 dengan budget pembuatannya yang hanya menghabiskan sebesar $9.9 Juta atau sekitar Rp 130 milliar. Untuk di Indonesia sendiri, Film Don’t Breathe baru akan tayang serentak pada tanggal 31 Agustus di seluruh bioskop. Jadi, nantikan teror dari sang kakek buta ini di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Keterangan tambahan:
Film yang disutradarai oleh Fede Alvarez ini telah diberi rating usia Dewasa karena  banyak mengandung unsur kekerasan seperti teror, pembunuhan, konten yang mengganggu dan bahasa yang kasar. Jadi, disarankan untuk tidak mengajak anak yang masih dibawah umur untuk menonton film ini.

Baca Juga:


Sinopsis Film Don’t Breathe:
Rocky (Jane Levy) adalah seorang wanita muda yang berusaha ingin memulai kehidupan yang lebih baik untuk dia dan juga adiknya, Diddy (Emma Bercovici) dengan cara ia menyetujui untuk mengambil bagian dalam perampokan rumah milik seorang kakek buta (Stephen Lang) yang kaya raya bersama kekasihnya, Money (Daniel Zovatto) dan juga temannya, Alex (Dylan Minnette). Namun mereka salah dalam memilih target, kakek tua yang buta tersebut ternyata adalah seorang pembunuh berantai, kini mereka harus mencari cara untuk keluar dari rumah tersebut sebelum menjadi korban baru kakek tersebut.

Mini-Review Film Don’t Breathe :
Film ini menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Rocky (Jane Levy) yang ingin memulai kehidupan yang lebih baik untuk dia dan juga adiknya, Diddy (Emma Bercovici), karena memiliki orang tua yang mengabaikan mereka berdua. Dengan menyetujui ajakan dari sang kekasih, Money (Daniel Zovatto) dan juga temannya, Alex (Dylan Minnette) untuk mengambil bagian dalam sebuah perampokan rumah dari seorang kakek buta kaya raya (Stephen Lang) yang diduga memiliki sebuah brangkas di ruang bawah tanahnya. Namun mereka salah dalam memilih target, kakek tua yang buta tersebut ternyata adalah seorang pembunuh berantai yang memiliki pendengaran tinggi untuk memburu penyusup yang masuk kerumahnya, kini mereka harus mencari cara untuk keluar dari rumah tersebut sebelum menjadi korban baru dari si kakek tersebut.

Don’t Breathe 2016 Movie Trailer

Tags :
Sinopsis film Don’t Breathe 2016
Don’t Breathe Trailer
Don’t Breathe tayang di Indonesia
Don’t Breathe Movie
Rating usia film Don’t Breathe 2016
Don’t Breathe Sinopsis
Tanggal rilis film Don’t Breathe 2016
Don’t Breathe rilis
Sinopsis Don’t Breathe
Don’t Breathe tayang
Alur cerita film Don’t Breathe 2016
Don’t Breathe Indonesia
Review film Don’t Breathe 2016
Don’t Breathe Kapan rilis
Film horror terbaru 2016








Thanks to :
- IMDb
- Wikipedia
- Youtube

- Mohon komentar dengan sopan dan dilarang meninggalkan link aktif...
- Jika ada pertanyaan atau saran dan kritik bisa mengirimnya ke halaman Contact Me...
- Terima kasih atas kunjungannya...

EmoticonEmoticon