Sinopsis Film Me Before You 2016


Sinopsis Film Me Before You 2016


Film Me Before You 2016
» Tanggal rilis : 3 Juni 2016
» Tayang di Indonesia : 2 September 2016
» Genre : Drama, Romance
» Sutradara : Thea Sharrock
» Rating IMDb : 7.5/10
» My Rating :  8/10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 50 menit
» Pemeran di film Me Before You :
Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Emilia Clarke
-
Louisa “Lou” Clark
Sam Claflin
-
William “Will” Traynor
Mattew Lewis
-
Patrick
Jenna Coleman
-
Katrina “Treena”Clark
Vanessa Kirby
-
Alicia Dewar
Janet McTeer
-
Camilla Traynor
Charles Dance
-
Stephen Traynor
Henry Charles
-
Thomas Clark
Brendan Coyle
-
Bernard Clark
Samantha Spiro
-
Josie Clark
Alan Breck
-
Grandad
Ben Lloyd-Hughes
-
Rupert Freshwell
Joanna Lumley
-
Mary Rawlinson
Muzz Khan
-
Syed
Gabrielle Downey
-
Daphne
Pablo Raybould
-
Frank
Keterangan film Me Before You :
Me Before You merupakan film Warner Bros Pictures bergenre drama romantis yang disutradarai oleh Thea Sharrock dan di produseri oleh Karen Rosenfelt dan juga Alison Owen. film ini diadaptasi dari novel tahun 2012 yang dirilis perdana di Inggris karya dari Jojo Moyes berjudul "Me Before You" dan dilanjutkan dengan novel kedua atau sequelnya yang dirilis pada tahun 2015 lalu melalui Pamela Dorman Books dengan judul novelnya "After You". film Me Before You dibintangi oleh aktris dan aktor ternama seperti Sam Claflin (The Hunger Games Series sebagai Finnick Odair dan The Huntsman Series sebagai William), Emilia Clarke (Terminator Genisys sebagai Sarah Connor), Jenna Coleman (Captain America sebagai Connie) dan Matthew Lewis yang terkenal akan perannya difilm Harry Potter, sebagai Neville Longbottom. dengan pemeran bintang ternama, film Me Before You ini telah menghabiskan budget pembuatan filmnya sebesar $20 juta atau sekitar Rp 260 milliar dan telah meraup keuntungan yang cukup besar sebagai film box office dengan keuntungan sekitar $196.2 juta. Film ini telah tayang perdana pada bulan mei kemarin dan untuk di Indonesia sendiri baru akan tayang pada awal bulan september.

Baca Juga:


Sinopsis Film Me Before You:
Louisa Clark (Emilia Clarke) mengetahui banyak hal. Dia mengetahui jarak antara halte bus dan rumahnya. dia tahu jika dia suka bekerja di kafe The Buttered Bun dan dia mengetahui bahwa dia tidak mencintai pacarnya, Patrick (Mattew Lewis). Namun ia tidak mengetahui jika ia akan kehilangan pekerjaannya itu. Lou mendapatkan pekerjaan baru sebagai pengasuh Will Traynor (Sam Claflin), seorang mantan bankir sinis yang lumpuh karena kecelakaan sepeda motor dua tahun yang lalu. Will sudah tidak memiliki gairah hidup dan selalu memandang segalanya dengan kesinisan, akan dihadapkan dengan Lou yang penuh semangat. Tanpa mereka sadari, dua kepribadian mereka yang berbeda akan saling mengubah hidup satu sama lain. Lou hanya di beri waktu 6 bulan bekerja oleh orang tua Will karena mereka akan membawanya ke Swiss untuk melakukan tindakan euthanasia (tindakan medis untuk mengakhiri hidup seseorang)...  
Baca Selanjutnya...
Lou diam-diam membuat sebuah misi untuk mengubah pikiran Will dan membawanya pada sebuah petualangan seru untuk membuktikan bahwa hidup ini layak dijalani dan merubah pikiran Will. Namun Will mengaku berniat untuk melanjutkan tindakan euthanasianya dan meminta lou untuk menemaninya. Lou patah hati dan tidak ingin berbicara selama sisa perjalanannya, tetapi di saat-saat terakhirnya Will mewariskan uang yang cukup banyak untuk Lou agar ia dapat melanjutkan pendidikannya dan menjalani hidup yang lebih baik.


Me Before You 2016 Movie Trailer


Tags :
Jadwal tayang film Me Before You 2016
Me Before You Movie
Alur cerita film Me Before You
Me Before You Trailer
Tanggal rilis film Me Before You di Indonesia
Me Before You 2016
Sinopsis film Me Before You 2016
Me Before You kapan di rilis
Me Before You tayang perdana
Me Before You sinopsis
Film Me Before You rilis di Indonesia
Film Me Before You
Rating usia untuk film Me Before You
Sequel Me Before You
Me Before You tayang di Indonesia










Thanks to :
- IMDb
- Wikipedia
- Youtube

Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini mohon untuk mencantumkan sumber..


Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon