Sinopsis Film Underworld Blood Wars 2017


Sinopsis Film Underworld Blood Wars 2017

Film Underworld Blood Wars 2017

Underworld Blood Wars merupakan film bergenre aksi horror yang disutradarai oleh Anna Foerster. film ini merupakan sequel atau seri ke lima dari film sebelumnya dengan urutannya yaitu, Underworld pada tahun 2003, Underworld: Evolution pada tahun 2006, Underworld: Rise of the Lycans pada tahun 2009, Underworld: Awakening pada tahun 2012 lalu dan yang akan tayang pada tahun 2017 nanti dengan judul Underworld: Blood Wars

Underworld seri ke-5 ini didistribusi oleh Screen Gems dan diproduseri oleh David Kern, Richard Wright, Tom Rosenberg & Gary Lucchesi (The Boy, The Last Witch Hunter, Underworld series) dan juga Len Wiseman (Total Recall, Men in Black, Godzilla). Film Underworld Blood Wars ini telah dijadwalkan akan tayang pada awal tahun 2017 setelah sebelumnya diundur dibulan oktober 2016 lalu. untuk di Indonesia sendiri, film ini belum diketahui kapan akan tayang di seluruh bioskop ditanah air.

» Tanggal rilis : 6 Januari 2017
» Tayang di Indonesia : 30 November 2016
» Genre : Action, Horror
» Sutradara : Anna Foerster
» Rating IMDb : 5.8/10
» My Rating : 6/10
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 31 menit
» Pemeran di film Underworld Blood Wars :
Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Kate Beckinsale
-
Selene
Theo James
-
David
Charles Dance
-
Thomas
Alicia Vela-Bailey
-
Safehouse Lycan
Tobias Menzies
-
Marius
Lara Pulver
-
Semira
Daisy Head
-
Alexia
Trent Garrett
-
Michael Corvin
Clementine Nicholson
-
Lena
Bradley James
-
Villain
James Faulkner
-
Vampire Elder
Peter Andersson
-
Vidar
Olive Stark
-
Gregor
Brian Caspe
-
Hajna
David Bowles
-
Grey Lycan
Baca Juga

Keterangan Tambahan:

Untuk pemeran utama film Underworld Blood Wars ini masih akan diperankan oleh Kate Beckinsale yang berperan sebagai Seline, sang vampire pemburu manusia serigala. Theo James (The Divergent series) dan Charles Dance (Ghostbuster dan Me Before You) juga masih akan memainkan perannya sebagai David dan Thomas setelah kemunculannya diseri sebelumnya, Underworld Awakening. didalam film ini juga akan menampilkan pemeran TV Series "Game of Throne" yaitu Tobias Menzies yang akan berperan sebagai Marius, pemimpin Lycan. Semua karakter dalam film ini diciptakan oleh Kevin Grevioux, Len Wiseman dan juga Danny McBride dengan rumah produksinya Lakeshore Entertainment dan Sketch.
Sinopsis Film Underworld Blood Wars 2017

Kilas balik seri sebelumnya dari film ini untuk menyegarkan kembali ingatan kalian yang sudah menonton. Underworld: Awakening masih menceritakan permusuhan antara kaum siluman serigala dengan manusia penghisap darah, kali ini setting cerita dimulai 12 tahun setelah kisah film sebelumnya, Underworld: Evolution berakhir. Saat itu, perang yang terjadi bukan hanya antara kaum Lycans dan vampir saja, tapi manusia pun ikut dalam peperangan tersebut. Para manusia di masa itu bermaksud menghabisi kedua makhluk buas yang mengancam kehidupan mereka.

Sinopsis Film Underworld Blood Wars

Berselang hampir 5 tahun dari film sebelumnya “Underworld: Awakening” (2012), Blood Wars akan mengisahkan mengenai kelanjutan petualangan Selene yang baru saja selamat dari serangan brutal Klan Lycan dan juga Vampir yang menghianatinya. Bersama satu-satunya sekutunya, David (Theo James) dan sang ayah Thomas (Charles Dance), mereka harus menghentikan pertarungan abadi antara Lycans dan Vampir walaupun Selene harus mengorbankan semua yang dimilikinya.

Sinopsis resmi dari Sony Pictures Entertainment:

The next installment in the blockbuster franchise, UNDERWORLD: BLOOD WARS follows Vampire death dealer, Selene (Kate Beckinsale) as she fends off brutal attacks from both the Lycan clan and the Vampire faction that betrayed her. With her only allies, David (Theo James) and his father Thomas (Charles Dance), she must stop the eternal war between Lycans and Vampires, even if it means she has to make the ultimate sacrifice.

Underworld Blood Wars 2017 Movie Trailer


Tags :
Jadwal tayang film Underworld Blood Wars 2017
Underworld Blood Wars Sinopsis
Alur cerita film Underworld Blood Wars 2017
Underworld Blood Wars Trailer
Rating IMDb film Underworld Blood Wars 2017
Underworld Blood Wars Movie
Rating usia untuk film Underworld Blood Wars
Underworld Blood Wars 2017
Underworld Blood Wars tayang perdana
Underworld 5 kapan di rilis
Sinopsis film Underworld Blood Wars 2017
Film Underworld Blood Wars 2017
Underworld Blood Wars rilis di Indonesia
Underworld Blood Wars seri ke 5
Tanggal rilis film Underworld Blood Wars di Indonesia










1 komentar:

salah satu film yang ane tunggu ditahun depan..
thanks untuk infonya...

Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini mohon untuk mencantumkan sumber..


Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon