Sinopsis Film Collateral Beauty 2016

Film Collateral Beauty 2016

Film Collateral Beauty 2016
Collateral Beauty merupakan film bergenre drama garapan dari sutradara David Frankel (The Devil Wears Prada 2006 dan The Big Year 2011) yang berdistribusi dengan Warner Bros Pictures. Alur cerita dalam film ini dibuat oleh Allan Loeb, produser acara tv sekaligus penulis cerita film-film Hollywood seperti Rock of Ages 2012 dan Just Go with it 2011. Film Collateral Beauty akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama -legend- sekelas Will Smith (Suicide Squad), Kate Winslet (Titanic dan Divergent), Keira Knightley (Pirates of the Caribbean series dan Everest), Helen Mirren (RED series dan Fast 8), Edward Norton (The Bourne Legacy dan The Incredible Hulk), Michael Pena (Ant Man dan Fury), Naomie Harris (Spectre dan Moonlight). Dengan ditaburi bintang-bintang ternama seperti itu, film Collateral Beauty dijadwalkan akan tayang perdana pada pertengahan bulan desember tahun ini serentak diberbagai negara termasuk di negara Indonesia.

» Tanggal rilis : 16 Desember 2016
» Tayang di Indonesia : 16 Desember 2016
» Genre : Drama
» Sutradara : David Frankel
» Rating IMDb : 6.7/10
» My Rating :  7/10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 36 menit
» Pemeran di film Collateral Beauty :
Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Will Smith
-
Howard Inlet
Kate Winslet
-
Claire Wilson
Naomie Harris
-
Madeleine
Edward Norton
-
Whit Yardsham
Keira Knightley
-
Aimee Moore “Love”
Michael Pena
-
Simon Scott
Helen Mirren
-
Brigitte “Death”
Kylie Rogers
-
Allison Yardsham
Enrique Murciano
-
Stan
Jacob Latimore
-
Raffi “Time”
Baca Juga:


Keterangan tambahan :
Sebelumnya tokoh utama film Collateral Beauty akan dibintangi oleh Hugh Jackman. namun karena masalah jadwal suting yang bentrok dengan film Logan (Wolverine 3) yang akan tayang pada tahun 2017, Will Smith lah yang akan menggatikan peran tersebut dalam film ini sebagai Howard Inlet. film ini akan diproduseri oleh Bard  Dorros, Michael Sugar (Big Miracle), Allan Loeb, Anthony Bregman (American Ultra), dan Kevin Frakes.

Tak hanya dari segi pemeran yang menampilkan bintang-bintang ternama di Hollywood, namun film ini juga akan menyuguhkan kisah dramatik yang banyak dirasakan oleh banyak orang, yaitu duka akibat kehilangan seseorang yang dicinta. jadi film ini recommend banget untuk kalian yang suka dengan film drama yang bisa saja terjadi dikehidupan nyata kita.

Sinopsis Film Collateral Beauty :
Collateral Beauty mengisahkan seorang eksekutif perusahaan periklanan asal New York bernama Howard Inlet (Will Smith) yang mengalami depresi dan kehilangan semangat untuk hidup setelah kehilangan putri tercintanya karena mengalami suatu tragedi. Sebagai seorang ayah yang baru kehilangan putri kecilnya, Howard berusaha menyimpan kemarahan dan rasa frustasi dengan mencurahkan isi hatinya melalui surat yang ia tulis untuk Time (waktu), Death (kematian) dan Love (cinta).“Orang-orang sering menulis surat tertuju pada universe, kebanyakan tidak menerima respon, kecuali kau,” kata Brigitte (Helen Mirren) yang memerankan sosok Death. Howard kemudian bertemu dua sosok lain yang mengaku sebagai Time dan Love, masing-masing berusaha menunjukkan kesalahan apa yang Howard lakukan semasa ia masih memiliki waktu dan cinta dalam hidupnya. Melalui karakter-karakter ini Howard berusaha menemukan kebenaran dan jawaban akan segala rasa frustasinya.

Namun apakah ketiga orang ini benar-benar nyata atau hanya ilusi yang ditimbulkan oleh depresi Howard? Claire (Kate Winslet), Simon (Michael Pena) dan Whit (Edward Norton) yang merupakan rekan sekaligus teman dari Howard merasa khawatir dengan kondisinya dan berusaha membantunya sebisa mungkin dengan mengatur satu rencana besar sebelum Howard benar-benar kehilangan semuanya. meskipun rasanya mustahil untuk membantu seseorang yang menolak untuk ditolong.

Sinopsis resmi dari Warner Bros Pictures:
When a successful New York advertising executive suffers a great tragedy, he retreats from life. While his concerned friends try desperately to reconnect with him, he seeks answers from the universe by writing letters to Love, Time and Death. But it's not until his notes bring unexpected personal responses that he begins to understand how these constants interlock in a life fully lived, and how even the deepest loss can reveal moments of meaning and beauty

Collateral Beauty 2016 Movie Trailer

Collateral Beauty 2016 Movie Trailer 2

Tags :
Sinopsis Film Collateral Beauty 2016
Collateral Beauty Trailer
Jadwal tayang film Collateral Beauty 2016
Collateral Beauty Sinopsis
Tanggal rilis Collateral Beauty 2016
Collateral Beauty 2016
Rating usia untuk film Collateral Beauty 2016
Collateral Beauty Movie
Collateral Beauty 2016 tayang perdana
Collateral Beauty film
Collateral Beauty rilis di Indonesia
Trailer film Collateral Beauty
Collateral Beauty kapan rilis di Indonesia
Film Collateral Beauty 2016
Film mengharukan Will Smith Collateral Beauty
Drama Collateral Beauty
Film motivasi Collateral Beauty
Collateral Beauty Will Smith
Kisah inspiratif film Collateral Beauty

Thanks to :
- IMDb
- Wikipedia
- Youtube

Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini mohon untuk mencantumkan sumber..


Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon