Sinopsis Film Rings 2017



Sinopsis Film Rings 2017

Film Rings 2017

Rings merupakan film horor supranatural yang disutradarai oleh F. Javier Gultierrez (Before the Fall) dengan distributornya Paramount Pictures. Film ini merupakan film ke 3 dari seri Ring franchise dengan judul film pertamanya The Ring yang dirilis pada tahun 2002 dan film keduanya The Ring Two (2005). Film Ring mengadaptasi ceritanya dari novel jepang yang dirilis di tahun 1991 karya dari Koji Suzuki. Namun difilm ini alur ceritanya dibuat oleh David Loucka (Dream House dan Borderline) dan Jacob Estes (Mean Creek), mereka berdua juga pembuat skenario bersama dengan produser ternama, Akiva Goldman (Paranormal Activity series dan Transformers: The Last knight). 

Film Rings ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Matilda Lutz (L'Estate Addosso dan L'Universale), Alex Roe (The 5th Wave), Johnny Gelecki (Hancock dan In Time), Aimee Teegarden (Love and Honor dan Scream 4), Bonnie Morgan (Fear Clinic dan Bedeviled) dan Vincent D'Onofrio (Jurassic World dan The Magnificent Seven). Film ini dijadwal akan tayang perdana pada awal bulan februari dengan jargonnya "Seven Day".

» Tanggal rilis : 3 Februari 2017
» Tayang di Indonesia : 22 Februari 2017
» Genre : Horror, Drama
» Sutradara : F. Javier Gutierrez
» Rating IMDb : 4.5/10
» My Rating : 7/10
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 39 menit
» Pemeran di film Rings 3 :

Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Matilda Lutz
-
Julia
Alex Roe
-
Holt
Johnny Galecki
-
Gabriel
Aimee Teegarden
-
Sky
Bonnie Morgan
-
Samara Morgan
Vincent D’Onofrio
-
Burke
Kati Akins
-
Club 7 Girl
Laura Wiggins
-
Faith
Zach Roerig
-
Carter
Surley Alvelo
-
Shanda
Andrea Laing
-
Libby
Adam Fristoe
-
Chris
Brandon Larracuente
-
Hipster Guy
Michael E. Sanders
-
Capt. J Forsett
Randall Taylor
-
Ayah Holt
Jill Jane Clements
-
Mrs. Sytx
Andrea Powell
-
Ibu Julia
Chuck David Willis
-
Blue
Patrick R. Walker
-
Jamal
Drew Grey
-
Sam

Baca Juga





 
Keterangan tambahan :
Dengan budget pembuatan filmnya sebesar $33 juta atau sekitar Rp 430 milliar, Film Rings 3 diproduseri oleh Laure MacDonald (Men in Black series dan Gladiator) dan Walter F. Parkes (Men in Black series dan Flight 2012) dengan perusahaan produksinya Parkes/MacDonald, BenderSpink, Marci/Edelstein, Vertigo Entertainment dan juga Waddieish Claretrap.


Sinopsis Film Rings 3 :

Masih melanjutkan kisah dari film sebelumnya, The Ring Two (2005). Film ini mengambil latar kejadian 13 tahun setelah peristiwa yang terjadi di film pertamanya, The Ring (2002). Julia (Matilda Lutz) menjadi khawatir terhadap pacarnya, Holt (Alex Roe) setelah mereka mencari tau kebenaran dari legenda gelap masyarakat dari sebuah rekaman video misterius yang mitosnya akan membunuh siapa saja yang menonton video tersebut dalam waktu 7 hari setelah menontonnya. Julia bermaksud akan mengorbankan dirinya sendiri untuk menyelamatkan kekasihnya tersebut namun hal mengerikan pun terjadi, terdapat "Movie within the Movie" (film didalam film) yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Sinopsis Resmi:

Julia becomes worried about her boyfriend, Holt, when he explores the dark urban legend of a mysterious videotape said to kill the watcher seven days after viewing. She sacrifices herself to save her boyfriend and in doing so makes a horrifying discovery: there is a "movie within the movie" that no one has ever seen before.




Rings 3 2017 Movie Trailer


Tags :
Jadwal tayang film Rings 2017
Rings 3 2017 Sinopsis
Alur Cerita film Rings 3 2017
Rings 3 Trailer
Tanggal rilis film Rings 3
Rings 3 Movie
Rating usia untuk film Rings 3 2017
Trailer Rings 3 2017
Rings 3 2017 tayang perdana
Rings 3 Kapan di rilis
Rings 3 rilis di Indonesia
Pemain film Rings
Sinopsis Film The Rings 3 2017

Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini mohon untuk mencantumkan sumber..


Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon