Sinopsis Film Split 2017



Sinopsis Film Split 2017

Film Split 2017
Split merupakan film psikologi horor yang didistribusi oleh Universal Pictures dengan sutradara sekaligus penulis dalam film ini, M. Night Shyamalan (The Visit dan After Earth). Film ini akan mengambil tema sekaligus sebagai sequel dari film tahun 2000 yang berjudul Unbreakable. tak hanya sebagai sutradara dan penulis, M. Night Shyamalan juga mengambil bagian menjadi salah satu produser difilm ini dengan Marc Bienstock dan juga Jason Blum, produser dari beberapa film horor seperti Amityville The Awakening, The Purge series, Ouija series, Paranormal Activity series dan Insidious series.

Film Split akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti pemeran Prof. Xavier dalam film X-Men, James McAvoy (Victor Frankenstein dan Filth), Jessica Sula (Lucifer dan Recovery Road), Anya Taylor-Joy (Morgan dan Barry), Haley Lu Richardson (The Edge of Seventeen dan Follow) dan Betty Buckley (The Happening dan Simply Irresistible). dengan tagline nya "Kevin has 23 distinct personalities. The 24th is about to be unleashed" atau Kevin memiliki 23 kepribadian yang berbeda. yang ke24 adalah tentang menjadi bebas, dijadwalkan akan tayang perdana pada pertengahan bulan januari 2017.

» Tanggal rilis : 20 Januari 2017
» Tayang di Indonesia : 15 Februari 2017
» Genre : Horror, Thriller
» Sutradara : M. Night Shyamalan
» Rating IMDb : 7.6/10
» My Rating : 8/10
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 57 menit
» Pemeran di film Split :

Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
James McAvoy
-
Kevin
Anya Taylor-Joy
-
Casey
Betty Buckley
-
Dr. Karen Fletcher
Haley Lu Richardson
-
Claire
Jessica Sula
-
Marcia
Kim Director
-
Hannah
Lyne Renee
-
Academic Moderator
Neal Huff
-
Ayah Claire
Brad William Henke
-
Paman John
Sebastia Arcelus
-
Ayah Casey

Baca Juga:

Keterangan tambahan :
Film Split telah mendapatkan rating IMDb yang cukup bagus atau sekitar 7.5/10 setelah penayangannya di berbagai festival seperti Fantastic Fest dan juga AFI Fest dan baru meraup untung sekitar $2.1 juta atau sekitar Rp 2.7 milliar dengan rumah produksinya Blinding Edge Pictures dan Blumhouse Productions.

Sinopsis Film Split :
Setelah tiga gadis yang diculik oleh seorang pria dengan 24 kepribadian ganda, Kevin (James McAvoy). mereka harus menemukan beberapa kepribadian yang berbeda yang dapat membantu mereka untuk melarikan diri dan bertahan hidup dari kepribadian yang lain.

Mini-Review Film Split
Kevin (James McAvoy) telah didiagnosa memiliki 23 kepribadian oleh psikiaternya, Dr Fletcher (Betty Buckley). Namun terdapat satu kepribadian lagi yang masih terpendam yang dapat terwujud dan mendominasi kepribadian lainnya. Hal tersebut membuat Kevin terdorong untuk menculik tiga gadis remaja yaitu, Casey (Anya Taylor-Joy), Marcia (Jessica Sula) dan Claire (Haley Lu Richardson). dengan kepribadian yang berbeda-beda, ketiga gadis remaja tersebut berusaha meminta bantuan kepada kepribadian Kevin yang lain, namun mimpi buruk tiba saat kepribadiannya yang 24 muncul dan dikenal sebagai "Beast".

Split 2017 Movie Trailer

Tags :
Split 2017 sinopsis
Pemain film Split 2017
Split 2017 trailer
Split 2017 movie
Trailer film Split 2017
Split 2017 kapan di rilis
Aktor dan aktris film Split 2017
Jadwal tayang film Split 2017
Alur cerita film Split 2017
Tanggal rilis film Split 2017
Rating usia untuk film Split 2017
Split 2017 tayang perdana
Split 2017 rilis di Indonesia
Sinopsis film Split 2017
Split 2017 James McAvoy

Baca Juga :

15 komentar

di dedik ke 1jam 44 menit kok dia ga bunuh gadis yang satu lagi? hati nya murni itu maksudnya apa?

ya, gadis terakhir yang bernama Casey tak dibunuh oleh Kevin (dalam kepribadian Beast) karena ia merasa mempunyai kesamaan dengannya. Mereka berdua memiliki masa lalu yang suram, Namun keduanya memiliki cara yang berbeda dalam menghadapi masa lalu. Casey dapat menyikapi masa lalunya dengan menghadapi rasa takut tersebut bukannya menjauhinya sedangkan Kevin sebaliknya, ia tak dapat menghadapinya sehingga menciptakan banyak kepribadian untuk menghadapi kenyataan akan masa lalunya. Meskipun masa lalu dari Kevin lebih buruk dibandingkan masa lalunya Casey. Terima Kasih atas kunjungannya.

This comment has been removed by the author.

Kalau boleh tahu di akhir film ada Bruce Will yg duduk dalam sebuah Cafe. Apa hubungannya dengan semua ini?

Pada bagian akhir, Bruce Willis (David Dunn) menjawab pertanyaan seorang wanita yang penasaran bahwa kejadian ini sama dengan orang gila dikursi roda pada 15 tahun yang lalu. yang dijuluki sebagai Mr. Glass (Samuel L. Jackson). Ini menjelaskan bahwa film Unbreakable (film yang disutradarai M. Night Shyamalan) merupakan satu universe (semesta) dengan film ini.

Disarankan untuk menonton film Unbreakable (2000) untuk mengetahui lebih lanjut mengenai siapa sebenarnya David Dunn dan juga Mr.Glass.

Dari kejadian tersebut, sepertinya akan ada film ke 3 dimana kita mungkin akan melihat aksi dari David Dunn (Bruce Willis), The Horde (James McAvoy) dan juga Mr. Glass (Samuel L Jackson). Terima kasih atas komentar dan kunjungannya...

Saya masih bingung dengan tujuan utama kevin menculik tiga gadis tersebut.?

Yang merencanakan semuanya adalah Mr.Dennis dan Mrs Patricia dengan tujuan awalnya sebagai persembahan atau tumbal untuk si "Beast", kepribadian yang timbul sebagai revolusi manusia untuk menyampaikan bahwa dunia ini tidak butuh orang-orang yang belum pernah merasakan penderitaan dalam hidupnya. kenapa mereka yang dipilih? karena mereka telah diawasi beberapa hari oleh Mr.Dennis dan mereka dianggap belum pernah merasakan penderitaan semasa hidupnya ("anak muda kotor" saat Mr Dennis berbicara dengan Dr Fletcher). Namun ketika Beast melihat luka-luka yang didapat Casey dibagian akhir, dia berkata jika hatinya murni (karena sudah merasakan penderitaan) dan dilepaskan begitu saja oleh Beast.

Saya mau Tanya 24 kepribadiaanya apa saja ? Terus kenapa bisa ? Buat tugas nih. .

Kepribadian yang timbul dan berperan banyak dalam film ini hanya 5 kepribadian, yaitu:
• Mr. Dennis yang memiliki kelainan obsessive-compulsive disorder (OCD) atau kelainan akan menjaga kebersihan dan kerapihan yang secara berlebihan.
• Mrs. Patricia, seorang wanita bertatapan dingin yang merencanakan pemanggilan The Beast bersama Mr.Dennis
• Hedwig, Seorang anak kecil berusia 9 tahun
• Barry yang memiliki kegemaran akan dunia Fashion
• The Beast, Monster hasil evolusi manusia yang memiliki kekuatan hebat.

Semua kepribadian timbul karena ketidakmampuan kevin untuk menghadapi kelamnya masa lalu yang pernah ia alami yang membuatnya trauma dan menimbulkan kepribadian lain yang secara mental lebih kuat untuk bisa menghadapi kenyataan hidup. Semoga dapat membantu.. Terima Kasih sudah berkunjung dan juga berkomentar.

itu diawal kan ada di bilang kalau dia (casey) sangat diperhatikan, dan kadang2 meneriaki guru, dan selalu kabur dari rumah.
apa mungkin casey juga DID ?
keknya casey di siksa secara sexual mungkin ? sama pamannya ? dari kecil ?
ada adegan casy mau nembak pamannya disitu juga aneh.
dan sampai sekarang masih tinggal sama pamannya ?
di ending casey juga ngk jawab dia mau pulang ato ngk.
sumpah dah gw ngk ngerti di karakter casey doank
tolong dibantu. penasaran gw.

Ia berlaku seperti itu karena masalah tekanan mental yang pernah dialami. Itu yang membedakan Casey dengan Kevin, Ia (Casey) mampu menjalani hidup layaknya orang normal meskipun ia menyendiri dan kesepian, yang menjadi cara untuk mengatasi traumanya. sedangkan kevin yang masa lalunya lebih kelam tak dapat menjalani hidup dan hal tersebut menimbulkan penyakit Dissociative Identity Disorder (DID) atau kepribadian ganda agar ia dapat menerima kejamnya hidup.

Ya, Siksaan tersebut dilakukan oleh pamannya sedari kecil. pertamakalinya pada saat dihutan, sang paman yang ternyata seorang pedhopilia melakukan pelecehan seksual kepadanya tanpa diketahui oleh sang ayah, hal tersebut yang membuatnya berpikir untuk membunuh sang paman. Perlakuan tersebut semakin menjadi-jadi saat sang ayah meninggal dunia dan Casey harus tinggal bersama sang paman (Lihat pada adegan Casey sedang membidikan senjatanya ke Beast). Tak hanya dilecehkan, pada bagian akhir juga ditunjukan bahwa tubuh Casey banyak terdapat luka yang dilakukan oleh sang paman. Terima Kasih untuk kunjungan dan komentarnya, jika masih kurang silahkan ditanyakan kembali..

owh, saya jadi sedikit mengerti.
brarti sampai terakhir si casey masih di siksa sama pamannya,
mungkin waktu di akhir casey mulai berfikir (soalnya dia ngk jawab mau pulang atau ngk) mau bertahan dengan pamannya sampai dia mengidap trauma seperti kevin, atau mau langsung melaporkan nya ke polisi ? benar ngk ?
jadi penonton disuruh milih ending nya si casey donk :v

Ya, saya setujuh dengan pendapatmu.. Mungkin dia berpikir untuk melaporkan semua tindakan yang dilakukan pamannya atau kembali hidup bersama orang yang membuatnya trauma... Entah ada penjelasannya atau tidak, sepertinya saya lebih tertarik pada kepribadian kevin yang kemungkinan akan berlanjut dengan dipertemukannya sosok Beast, David Dunn dan juga Mr.Glass pada film ketiga... jika film tersebut dilanjutkan oleh sang sutradara (M. Night Shyamalan)

Film aneh. Kurang bagus. Cerita kurang kuat, Latar tidak teratur alias ngawur2. Saya kasih rate rendah nihhh.... Wkwkwkwk...

Ya setiap orang punya penilaian masing masing, tergantung selera agan terhadap film...

Terima kasih sudah berkomentar dan berkunjung..

- Mohon komentar dengan sopan dan dilarang meninggalkan link aktif...
- Jika ada pertanyaan atau saran dan kritik bisa mengirimnya ke halaman Contact Me...
- Terima kasih atas kunjungannya...

EmoticonEmoticon