Daftar Film Seru di Bulan Maret 2017



Kumpulan film-film seru yang tayang di bulan Maret 2017


Hai para pecinta film, sudah tak sabarkah dengan film-film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Maret 2017. Pada kesempatan kali ini, Mbah Sinopsis akan berbagi info dari beberapa sumber terpercaya akan film-film yang tayang dibulan ini. Mbah akan berbagi informasi seputar film yang akan tayang perdana di Indonesia maupun secara Internasional dari berbagai genre film sebagai referensi film apa yang akan kalian tonton dibioskop kesayangan bersama dengan orang-orang tercinta..

Untuk yang pertama, film yang akan tayang di Indonesia pada bulan Maret ini adalah..

1.      Film Logan – Wolverine 3 (2017)

Daftar Film Seru di Bulan Maret 2017
Film Logan 2017
Logan atau Wolverine 3 merupakan film superhero dari Marvel Comics dengan karakter utamanya Wolverine yang diadaptasi kedalam film diproduksi oleh Marvel Entertainment, TSG Entertainment dan The Donners Company. Didistribusi oleh 20th Century Fox, Film Wolverine 3 ini merupakan film ke sepuluh (10) dari X-Men series yang akan melanjutkan kisah dari film X-Men: Days of Future Past (2016) dan menjadikan film ini film ke tiga(3) dari film yang menceritakan sosok Wolverine itu sendiri, X-Men Origins: Wolverine (2009) dan The Wolverine (2013). Film Logan atau Wolverine 3 ini dijadwalkan akan tayang perdana pada awal bulan maret.

 

Sinopsis Film Wolverine 3 :

Berlatar waktu masa depan setelah pasca kejadian di film X-men Days of Future Past, dimasa ini Logan mengalami penuaan karena kemampuan regenerasinya yang semakin terkikis dan juga Professor Xavier yang mengalami Alzheimer. Pada suatu hari, Professor Xavier memperkenalkan Logan dengan gadis muda bernama Laura Kinney alias X-23, yang mana keduanya memiliki banyak kesamaan. Seiring berjalannya waktu, hubungan Wolverine dan X-23 pun semakin erat. Namun keselamatan Laura mulai terancam, Logan dan Professor Xavier harus melindunginya dari perusahaan yang dipimpin oleh Nathaniel Essex yang bertujuan untuk memusnahkan seluruh anggota X-Men dan menghancurkan dunia.

Baca lebih lengkap lagi tentang film yang satu ini di >>> Sinopsis Film Logan – Wolverine 3 (2017)


2.      Film Kong Skull Island 2017

Daftar Film Seru di Bulan Maret 2017
Film Kong Skull Island 2017
Kong Skull Island merupakan film garapan Warner Bros Pictures bergenre petualangan fantasi yang disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts (The Kings of Summer dan Nick Offerman) dengan pembuat alur ceritanya, Dan Gilroy (Nightcrawler dan The Bourne Legacy) dan Max Borenstein (Godzilla). Sebagai penghubung antara film Godzilla dan King Kong, Film Kong Skull Island ini merupakan film yang di reboot dari film King Kong sebelumnya atau King Kong franchise.

Kong Skull Island akan dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Tom Hiddleston (Thor series dan The Avengers), Samuel L. Jackson (The Avengers), John Goodman (10 Cloverfield Lane), Toby kebbell (Warcraft dan A Monster Calls), Brie Larson (Avengers Infinity War sebagai Captain Marvel) dan John C. Reilly (Sing dan Holmes and Watson). Dengan tagline-nya "Awaken the king" dan budget pembuatan filmnya sebesar $190 juta atau sekitar Rp 2.5 triliun, film Kong Skull Island ini dijadwalkan akan rilis pada bulan Maret 2017.

Sinopsis Film Kong Skull Island :

Berlatar waktu tahun 1970-an, sekelompok penjelajah dan tentara yang dipimpin oleh James Conrad (Tom Hiddleston) akan menjelajahi sebuah pulau yang belum ada dipeta di daerah Pasifik. Tujuan mereka kesana adalah untuk mencari saudara kandung dari James yang terjebak didalam pulau tersebut. Menjelajahi tempat yang belum diketahui dan menyeramkan dengan makhluk-makhluk misterius yang ada didalam pulau tersebut, mereka harus berhadapan dengan sang raja hutan, Kong. Seekor gorilla yang besarnya melebihi ukuran hewan manapun yang akan menghancurkan siapapun yang masuk kedaerah kekuasaannya.

Lihat info selengkapnya akan film ini di >>> Sinopsis Film Kong Skull Island 2017


3.       Film Beauty and the Beast 2017

Daftar Film Seru di Bulan Maret 2017
FIlm Beauty and the Beast 2017
Beauty and the Beast merupakan film drama romantis bergenre fantasi musikal yang disutradarai oleh Bill Condon (The Twilight Saga) dengan distributor utamanya, Walt Disney Studio Motion Pictures. Film live-action ini adalah film remake (dibuat kembali) dari film animasi Disney tahun 1991 dengan judulnya Beauty and the Beast dari Linda Woolverton dan animasi tersebut merupakan pengadaptasian dari cerita dongeng karya Jeanne-Marie Leprince de Beaumont dengan judul yang sama pada tahun 1756.

Film Beauty and the Beast ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Emma Watson (Harry Potter series), Dan Stevens (Colossal), Luke Evans (The Girl on the Train dan The Hobbit series), Josh Gad (Frozen dan The Angry Birds Movie), Ewan McGregor (T2 Trainspotting dan Star Wars series), Kevin Kline (Dean dan The Pink Panther), Stanley Tucci (Transformer series dan The Hunger Games Series), dan juga Ian Mckellen (X-Men series dan The Hobbit series). dengan tagline nya "Be our guest", film Beauty and the Beast ini akan tayang pada pertengahan bulan maret.

Sinopsis Film Beauty and the Beast :

Film Beauty and the Beast akan menceritakan kisah dari seorang wanita muda, cantik dan pintar bernama Belle (Emma Watson) yang ditawan oleh "Beast" (Dan Stevens) diistananya yang besar. Belle melakukan hal tersebut karena perjanjian untuk kebebasan ayahnya, Maurice (Kevin Kline). Meskipun ia ketakutan, ia dapat berteman dengan para staff disana yang telah tersihir dan berusaha belajar untuk memahami sikap dari Beast agar ia bisa membuatnya menjadi bersikap baik dan menghilangkan sifat menyeramkannya. Tanpa Belle sadari, ia telah mengeluarkan sisi pangeran yang ada didalam dirinya Beast, namun dapatkah Beast keluar dari kutukan yang menyeramkan tersebut dan kembali menjadi pangeran?

Baca lebih detail tentang film yang satu ini di >>> Sinopsis Film Beauty and the Beast 2017


4.      Film Saban’s Power Rangers 2017

Daftar Film Seru di Bulan Maret 2017
Film Power Rangers 2017
Power Rangers merupakan film superhero bergenre petualangan aksi yang disutradarai oleh Dean Israelite (Project Almanac) dengan distributor-nya, Lionsgate dan Saban Films. Diadaptasi dari acara tv tahun 1993 yang berjudul Power Rangers karya dari Haim Saban dan Shuki Levy. 

Film ini adalah film ketiga dari Power Rangers franchise sekaligus menandakan film pertama Power Rangers diabad 21. Namun film ini hasil Reboot dari film pertama, Mighty Morphin Power Rangers 1995 dengan pemain barunya yaitu, Decre Montgomery (A Few Less Men), Naomi Scott (The Martian), RJ Cyler (War Machine), Becky G (Empire), Ludi Lin (Monster Hunt), Bryan Cranston (Why Him?) dan Bill Hader (Finding Dory).

Diproduseri oleh sang pencipta (Creator) Power Rangers Haim Saban, Brian Casentini, Marty Bowen dan Wyck Godfrey (Maze Runner The Scorch Trials). Meskipun hasil Reboot dari film pertama, alur cerita film ini dikembangkan lagi oleh Matt Sazama (God of Egypt), Burk Sharpless (The Last Witch Hunter), Michele Mulroney dan Kieran Mulroney (Sherlock Holmes A Game of Shadows) dengan pembuat skenarionya, John Gatins (Kong Skull Island).

Film Saban's Power Rangers ini telah mengeluarkan budget pembuatan filmnya sebesar $120 juta atau sekitar Rp 1,56 triliun dengan rumah produksinya, Lionsgate dan juga Temple Hill Productions. Dengan taglinenya yang kita kenal sedari kecil, "Go Go Power Rangers" , Film ini akan tayang serentak pada akhir bulan maret.

Sinopsis Film Power Rangers :

Film Power Rangers menceritakan tentang lima remaja biasa yang mengalami kejadian yang luar biasa. Mereka telah ditakdirkan terpilih sebagai pahlawan super yang dikenal sebagai Power Rangers. Sadar akan kekuatan yang luar biasa, mereka berlima harus menyelamatkan kota kecil mereka, Angel Grove dan juga dunia dari ancaman alien bernama Rita Repulsa yang berusaha mencari Zeo Kristal dengan menghancurkan bumi. Ia memiliki sihir yang kuat dengan pasukan golem batunya, Putties dan raksasa emas yang disebut Goldar.

Baca lebih lengkap tentang film favorit kita dimasa kecil dahulu di >>> Sinopsis Film Power Rangers 2017


Beberapa film yang tayang perdana di USA atau Internasional pada bulan Maret ini..

5.      Film T2 Trainspotting 2017

Daftar Film Seru di Bulan Maret 2017
Film T2 Trainspotting
T2 Trainspotting merupakan film asal Inggris bergenre drama komedi (black comedy) yang disutradarai oleh Danny Boyle (127 Hours & Steve Jobs) dan penulis naskahnya John Hodge (The Program & Trance) dengan distributornya, TriStar Pictures. Film T2 Trainsportting diadaptasi dari novel tahun 2002 karya Irvine Welsh yang berjudul Porno dan akan melanjutkan cerita atau sequel dari film tahun 1996 yang berjudul Trainspotting, adaptasi dari novel pertama Irvine Welsh yang berjudul sama, Trainspotting.

Film ini akan dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Kelly Macdonald (Swallows and Amazons), Ewan McGregor (Star Wars VII & Beauty and the Beast), Ewen Bremner (Wonder Woman), Jonny Lee Miller (Byzantium) dan Robert Carlyle (The Unloved). Film T2 Trainspotting dijadwalkan akan tayang perdana pada akhir bulan januari di Inggris (UK) dan tayang secara internasional pada pertengahan bulan maret 2017.

Sinopsis Film T2 Trainspotting :

20 tahun telah berlalu dari kejadian di film pertama, Mark Renton (Ewan McGregor) kembali ke Skotlandia, tempat satu-satunya yang ia anggap sebagai rumah walaupun banyak yang telah berubah. ia kembali kesana untuk menebus kesalahan yang pernah ia lakukan kepada teman-temannya, Daniel "Spud" Murphy (Ewen Bremner) dan Simon "Sick Boy" Williamson (Jonny Lee Miller), sementara itu ia menghindar dari sang psikopat, Francis "Franco" Begbie (Robert Carlyle) yang baru saja keluar dari penjara.

Baca lebih detail tentang film ini seperti trailer dan lainnya >>> Sinopsis Film T2 Trainspotting 2017


6.      Film Ghost in the Shell 2017

Daftar Film Seru di Bulan Maret 2017
Film Ghost in the Shell 2017
Ghost in the Shell merupakan film asal Amerika Serikat yang mengadaptasi manga atau komik Jepang populer tahun 1989 karya dari Masamune Shirow dengan judul Ghost in the Shell atau yang dikenal Mobile Armored Riot Police (Kōkaku Kidōtai). Sebelumnya dijadikan film besar ini, Ghost in the Shell pernah diproduksi dalam versi anime movie pada tahun 1995 dengan rating IMDb-nya 8/10 dari 86ribu voter.

Film yang disutradarai oleh Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman) ini bergenre science fiction (sci-fi) dengan bintang utamanya Scarlett Johansson (Avengers Infinity War), ditambah beberapa aktor dan aktris ternama seperti Michael Pitt (Criminal), Pilou Asbaek (Ben-Hur), Chin Han (Independence Day Resurgence), Juliette Binoche (Godzilla).

Film Ghost in the Shell diproduseri oleh produser ternama yang telah memproduseri beberapa film besar, Avi Arad seperti, The Amazing Spider-Man series, Ghost Rider series, dan Spider-Man Homecoming, bersama dengan Steven Paul (JL Ranch). Film ini didistribusi oleh Paramount Pictures dengan perusahaan produksinya, DreamWorks Pictures, Reliance Entertainment, Amblin Partners dan Arad Productions. Film Ghost in the Shell dijadwalkan akan tayang serentak dibeberapa negara pada akhir bulan maret.

 

Sinopsis Film Ghost in the Shell :

Berdasarkan manga atau komik jepang yang telah diakui secara internasional, Ghost in the Shell menceritakan tentang seorang manusia cyborg yang memimpin devisi operasi khusus Section 9, The Mayor (Scarlett Johansson). Unit yang ia pimpin memiliki spesialisasi untuk menangani dan menyelesaikan kasus kejahatan yang berhubungan dengan teknologi canggih, seperti cyber crime dan hacker.  Mereka harus menghadapi musuh yang memiliki tujuan utama untuk menyabotase dan melenyapkan teknologi kecerdasan buatan dari Hanka Robotika. Namun dalam usahanya menjaga perusaha yang telah menyelamatkan hidupnya, ia harus mencari tau kebenaran apa yang disembunyikan dari perusahaan tersebut.

Baca lebih detail tentang film yang sudah diadaptasi kebeberapa versi seperti anime, komik dan sekarang, Live Action di >>> Sinopsis Film Ghost in the Shell 2017


7.      Film The Boss Baby 2017

Daftar Film Seru di Bulan Maret 2017
Film The Boss Baby 2017
The Boss Baby merupakan film animasi bergenre komedi yang diadaptasi dari buku karya Marla Frazee yang dirilis tahun 2010 lalu. buku yang dijadikan sebagai pemenang dari beberapa award seperti "Caldecott Medal" -penghargaan untuk para ilustrator dari the Association for Library Service to Children (ALSC) dan American Library Association (ALA)-.

Film ini disutradarai oleh Tom McGrath (Madagascar series) dengan perusahaan produksinya, DreamWorks Animation dan juga distributornya 20th Century Fox. Akan dibintangi oleh aktris dan aktor ternama seperti Alec Baldwin (Mission Impossible 5), Steve Buscemi (The Death of Stalin dan Hotel Transylvania series), Jimmy Kimmel (Pitch Perfect 2) dan Lisa Kudrow (The Girl on the Train dan juga Neighbors series).

Film The Boss Baby dijadwalkan akan rilis atau tayang serentak pada akhir bulan maret dengan Tagline-nya, "Born Leader". Untuk di Indonesia, belum ada kabar kapan film ini akan ditayangkan namun tidak menutup kemungkinan bahwa film ini aka lebih awal tayang di Indonesia dan siap menghibur seluruh keluarga yang menonton karena film ini diperuntunkan untuk semua usia.

Sinopsis Film The Boss Baby :

Film animasi The Boss Baby ini diproduseri oleh Ramsey Ann Naito dengan pembuat skenarionya, Michael McCullers, seorang pembuat skenario film-film ternama seperti Mr. Peabody & Sherman, Baby Mama dan juga yang akan tayang nanti seperti Hotel Transylvania 3 dan Shrek 5. Dan yang uniknya, Film ini akan di Naratori oleh Tobey Maguire (Pawn Sacrifice), Spider-Man versi pertama tahun 2002 yang akan menceritakan kisahnya dimasa dulu.

Lihat lebih detail tentang film animasi yang satu ini >>> Sinopsis Film The Boss Baby 2017


Nah, itu beberapa film box office yang recommend untuk ditonton dan ditunggu-tunggu di bulan Maret 2017 dari yang tayang perdana di Indonesia hingga yang baru tayang di luar negeri. Ya, cukup sekian info dari Mbah (saya) tentang “Daftar Film Seru di Bulan Maret 2017” jika ada kekurangan atau kesalahan mohon dimaafkan (menerima kritik dan saran di halaman contact me) dan jika kalian ingin berkomentar silahkan dibawah tetapi mohon untuk menjaga perkataan (dilarang SPAM, berkata kasar, berbau SARA dll). Komentar tersebut akan langsung saya hapus dan Terima Kasih atas kunjungannya diblog sederhana ini.

Tags:
» Daftar Film Di Bulan Maret 2017
» Film di bulan Maret 2017
» film-film seru di bulan Maret 2017
» daftar film seru Maret 2017
» film yang tayang di bulan Maret 2017
» kumpulan sinopsis film seru di bulan Maret 2017

Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini tolong cantumkan sumber..

5. Bersedekahlah dengan mengklik iklan untuk biaya perawatan blog ini..

Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon