Daftar Film Seru Di Bulan Mei 2017



Kumpulan film-film seru yang tayang di bulan Mei 2017


Hai para pecinta film, sudah tak sabarkah dengan film-film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Mei 2017. Pada kesempatan kali ini, Mbah Sinopsis akan berbagi info dari beberapa sumber terpercaya akan film-film yang tayang dibulan ini. Mbah akan berbagi informasi seputar film yang akan tayang perdana di Indonesia maupun secara Internasional dari berbagai genre film sebagai referensi film apa yang akan kalian tonton dibioskop kesayangan bersama dengan orang-orang tercinta..


1.      Film Alien : Covenant 2017

Film Alien : Covenant 2017
Sinopsis Film Alien Covenant 2017
Alien Covenant merupakan film garapan 20th Century Fox yang disutradarai oleh Ridley Scott (The Martian) dengan alur ceritanya dibuat oleh Michael Green (Logan) dan Jack Paglen. Dalam film ini, Scott tak hanya ambil adil sebagai sutradara akan tetapi sekaligus menjadi produser bersama dengan Mark Huffam (The Lost City of Z), Michael Schaefer (Morgan), David Giler (Prometheus) dan Walter Hill (The Assignment).

Film Alien Covenant masih dibintangi oleh aktor utamanya, Michael Fassbender (Assassin's Cread) ditambah dengan aktor dan aktris ternama seperti Katherine Waterston (Fantastic Beast), Billy Crudup (Justice League), Danny McBride (Zeroville), Demian Bichir (Lowriders), Carmen Ejogo (It Comes at Night) dan Amy Seimetz (Mercy). Dijadwalkan film ini akan tayang perdana pada bulan Mei dengan perusahaan produksinya 20th Century Fox bersama Scott Free Productions.


Sinopsis Film Alien Covenant

Berlatar tempat disebuah planet terpencil disisi yang jauh dari galaxy, Para awak kapal koloni Covenant, termasuk Walter (android ciptaan Weyland mirip dengan David yang selamat dalam ekspedisi difilm pertamanya, Prometheus) menemukan sebuah planet baru yang dianggap sebagai surga bagi makhluk hidup. Namun ternyata dugaan itu salah, planet tersebut akan mempertemukan mereka dengan sang alien klasik, Xenomorph yang siap meneror dan memburu mereka.

Lihat lebih detail tentang film yang satu ini >>> Sinopsis Film Alien Covenant 2017


2.      Film Baywatch 2017

Sinopsis Film Baywatch
Sinopsis Film Baywatch 2017


Baywatch merupakan film bergenre aksi komedi yang diadaptasi dari serial televisi tahun 90an berjudul Baywatch Hawaii. Film ini sendiri disutradarai oleh Seth Gordon (Pixels) dengan pendistribusinya, Paramount Pictures. Film yang menceritakan tentang kehidupan didunia pantai ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Dwayne Johnson (Jumanji 2017), Alexandra Daddario (When We First Met), Zac Efron (The Greatest Showman), Kelly RohrBach (seorang model cantik asal Amerika), Ilfenesh Hadera (Deception), David Hasselhoff (Ted 2), Pamela Anderson (The People Garden) dan ditambah aktris asal india, Priyanka Chopra (Sarvann).

Tak hanya berperan sebagai pemain, Dwayne Johnson juga memproduseri film ini bersama dengan Ivan Reitman (Bastards), Tom Pollock (Draft Day), Beau Flynn (Hansel & Gretel: Witch Hunters 2), Dany Garcia, Gregory J. Bonann dan dua produser dari TV series Baywatch, Michael Berk dan juga Douglas Schwartz. Difilm Baywatch, Paramount Pictures juga sebagai perusahaan produksi bersama Contrafilm, The Montecito Pictures Company, Vinson Pictures, Seven Bucks Productions, Flynn Company dan Cold Spring Pictures.

Dengan pembuat alur cerita oleh Jay Scherick, David Ronn, Thomas Lennon (Batman vs Two-face) dan Robert Ben Garant (The Veil), Film Baywatch akan tayang perdana pada akhir bulan mei dengan tagline nya, "Get your guard on". Untuk di Indonesia sendiri, film ini belum diketahui apakah akan tayang atau tidak dikarenakan rating pada film ini yang berlabel D atau untuk 17 tahun keatas yang banyak memperlihatkan konten seksual dan juga bahasa kasar.

Sinopsis Film Baywatch

Berlatar tempat di sebuah pantai, seorang senior penjaga pantai, Mitch Buchanan (Dwayne Johnson) ingin memperbaiki pamor dari Coast Guard yang mulai memudar dengan merekrut anggota baru. Namun ia tak begitu yakin merekrut pemuda seperti Matt Brody (Zac Efron) yang lebih cocok menjadi boyband seperti One Direction ketimbang harus menjadi penjaga pantai. Akan tetapi, mereka berdua harus mengenyampingkan egonya dan bekerja sama untuk menghentikan operasi perdagangan narkoba disekitar area penjagaan mereka.

Lihat info selengkapnya akan film ini di >>> Sinopsis Film Baywatch 2017


3.       Film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales 2017

Sinopsis film pirates of the caribbean 5 (2017)
Sinopsis Film Pirates of the Caribbean 5 (2017)
Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales atau yang dikenal sebagai Pirates of the Caribbean: Salazar's Revenge merupakan film garapan Walt Disney Studios Motion Pictures yang disutradarai oleh Joachim Ronning (Marco Polo) dan Espen Sanberg (Kon-Tiki) bergenre fantasi dan swashbuckler.

Swashbuckler merupakan subgenre dari genre aksi yang ditandai dengan pertarungan pedang dan petualangan dari sang karakter utama.

Film ini akan menjadi seri kelima dari film Pirates of the Caribbean series sekaligus squel dari film sebelumnya, Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides pada tahun 2011 lalu. Ikut serta sebagai Screenplay dan pembuat alur cerita, Jeff Nathanson (The Lion King) bersama dengan Terry Rossio (The Lone Ranger) dengan diproduseri oleh Jerry Bruckheimer (Geostrom).

Masih dibintangi oleh aktor utamanya seperti Johnny Depp (Murder on the Orient Express), Kevin McNaily (Legend) dan Geoffrey Rush (Genius). juga dibintangi oleh aktor dan aktris baru seperti Javier Bardem (Escobar), Kaya Scodelario (Maze Runner: The Death Cure) dan Brenton Thwaites (An Interview with God). Ditambah dengan kembalinya dua pasangan yang sempat vakum difilm sebelumnya, Orlando Bloom (Romans) dan Keira Knightley (The Aftermath).

Digarap oleh Walt Disney Pictures dan Jerry Bruckheimer Films mengeluarkan budget yang cukup besar, hingga mencapai $320 juta atau setara dengan Rp 4,2 triliun dengan penayangan perdananya pada akhir bulan mei secara internasional.

Sinopsis Film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Kapten Jack Sparrow diburu oleh seorang musuh bebuyutan lamanya, Armando Salazar (Javier Bardem) yang berhasil melarikan diri dari Devil's Triangle dengan memimpin pasukan hantu para pelaut yang bertujuan untuk membunuh semua bajak laut yang ada. Dengan harapan satu-satunya dari Trident of Poseidon, akan tetapi ia harus bersekutu dengan Carina Smyth (Kaya Scodelario) dab Henry Turner (Benton Thwites) untuk menemukannya.

Baca lebih detail tentang film yang satu ini di >>> Sinopsis Film Pirates of the Caribbean 5 (2017)


4.      Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)

Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol 2 (2017)
Sinopsis Film Guardians of the Galaxy vol 2 (2017)


Guardians of the Galaxy Vol. 2 merupakan film superhero yang diadaptasi dari Marvel Comics dengan sutradara sekaligus pembuat alur ceritanya, James Gunn (Avenger Infinity War) dan kembali diproduseri oleh produser ternama di film Marvel, Kevin Feige (Spider-Man Homecoming dan Thor Ragnarok).  Sebagai sequel dari film tahun 2014, Guardians of the Galaxy, dan juga film ke-15 dari Marvel Cinematic Universe (Setelah film Doctor Strange dan sebelum film Spider-Man Homecoming) film ini didistribusi oleh Walt Disney Studio Motion Pictures dengan perusahaan produksi, Marvel Studio.

Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan dibintangi kembali oleh aktor dan aktris utamanya seperti, Chris Pratt (Passengers dan Avengers Infinity War), Zoe Saldana (Star Trek Beyond dan I Kill Giants), Vin Diesel (The Fate of the Furious dan xXx Return of Xander Cage), Bradley Cooper (10 Cloverfield Lane dan A Star Is Born), Michael Rooker (The Belko Experiment), Karen Gillan (The Circle dan Jumanji 2017), Dave Bautista (Bushwick dan Blade Runner 2049) dan ditambah dengan aktor besar sekelas Sylvester Stallone (The Expendables 3 dan Animal Crackers) dan juga Kurt Russell (Deepwater Horizon dan The Fate of the Furious).

Sebagai film pertama Marvel ditahun 2017 ini, Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan tayang pada awal bulan mei dengan tagline-nya,Obviously. Meskipun di Indonesia sendiri film ini telah tayang dibulan lalu, penanyangan secara internasional baru akan tayang serentak pada bulan Mei.

Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol 2

Berlatar beberapa bulan setelah kejadian difilm pertamanya, Film ini melanjutkan petualangan dari para penjaga galaxy yang dipimpin oleh Peter Quill atau Star-Lord (Chris Pratt) dengan anggotanya, mantan anak buah Thanos, Gamora (Zoe Saldana), si imut tapi mematikan, Baby Groot (Vin Diesel), Sang Penghancur, Drax (Dave Bautista) dan Rakun yang dapat berbicara, Rocket (Bradley Cooper). Mereka melakukan perjalanan galaxy keseluruh kosmos untuk mengungkap jati diri Peter Quill dan asal usulnya yang sebenarnya.

Baca lebih lengkap tentang film favorit kita dimasa kecil dahulu di >>> Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol 2 2017


Nah, itu beberapa film box office yang recommend untuk ditonton dan ditunggu-tunggu di bulan Mei 2017 dari yang tayang perdana di Indonesia hingga yang akan tayang di luar negeri. Ya, cukup sekian info dari Mbah (saya) tentang “Daftar Film Seru di Bulan Mei 2017” jika ada kekurangan atau kesalahan mohon dimaafkan (menerima kritik dan saran di halaman contact me) dan jika kalian ingin berkomentar silahkan dibawah tetapi mohon untuk menjaga perkataan (dilarang SPAM, berkata kasar, berbau SARA dll). Komentar tersebut akan langsung saya hapus dan Terima Kasih atas kunjungannya diblog sederhana ini.

Tags:
» Daftar Film Di Bulan Mei 2017
» Film di bulan Mei 2017
» film-film seru di bulan Mei 2017
» daftar film seru Mei 2017
» film yang tayang di bulan Mei 2017
» kumpulan sinopsis film seru di bulan Mei 2017

Related Posts:

G+

0 Komentar Di "Daftar Film Seru Di Bulan Mei 2017"

Post a Comment

- Mohon komentar dengan sopan dan dilarang meninggalkan link aktif...
- Jika ada pertanyaan atau saran dan kritik bisa mengirimnya ke halaman Contact Me...
- Terima kasih atas kunjungannya...