Daftar Film Seru di Bulan Juli 2017



Kumpulan film-film seru yang tayang di bulan Juli 2017
 
Hay para pecinta film, sudah tak sabarkah dengan film-film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Juli 2017. Pada kesempatan kali ini, Mbah Sinopsis akan berbagi info dari beberapa sumber terpercaya akan film-film yang tayang dibulan Juli ini. Mbah akan berbagi informasi seputar film yang akan tayang perdana di Indonesia maupun secara Internasional dari berbagai genre film sebagai referensi film apa yang akan kalian tonton dibioskop kesayangan bersama dengan orang-orang tercinta..


1.      Film Spider-Man Homecoming 2017
Daftar Film Seru di Bulan Juli 2017

Spider-Man Homecoming merupakan film superhero yang diadaptasi dari komik Marvel karya Stan Lee dan Steve Ditko bergenre fantasi/sci-fi. Film ini disutradarai oleh Jon Watts (Clown) dengan distributornya, Sony Pictures Releasing dan diproduksi oleh Columbia Pictures dan juga Marvel Studios. Film yang dibintangi oleh Tom Holland () ini merupakan film reboot kedua dari seri Spider-Man franchise sekaligus menjadi film ke16 dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

keterangan:  film ke15 ialah film Guardians of the Galaxy Vol.2 dan setelah film ini atau film ke 17 akan dilanjutkan ke film Thor: Ragnarok yang dirilis pada bulan November.

Film Spider-Man Homecoming diproduseri oleh Kevin Feige (Black Panther) dan Amy Pascal (The Papers) dengan penulis alur cerita atau skenarionya, Jonathan Goldstein (Four Kings - Tv Series), John Francis Daley (Game Night), Christopher Ford (Cop Car), Chris McKenna (The Mindy Project - Tv Series) dan Erik Sommers (Dr. Ken - Tv Series).

Sang mentor sekaligus pemilik Stark Industries, Tony Stark alias Iron Man akan turut serta dalam film ini bersama Happy Hogan (Jon Favreau). Film ini juga didukung penampilan dari Michael Keaton (American Assassin), Marisa Tomei (The Big Short) dan Zendaya (The Greatest Showman).

Untuk tokoh yang menjadi kekasih Spidey pada film ini bukanlah Marry Jane ataupun Gwen Stacy, melainkan seorang gadis bernama Michelle yang diperankan oleh Zendaya.

Film Spider-Man: Homecoming akan tayang perdana pada awal bulan July, Untuk di Indonesia sendiri, Spider-Man akan berayun dibioskop-bioskop di tanah air lebih awal dibandingkan penayangannya secara global.


Sinopsis Film Spider-Man Homecoming
Beberapa bulan setelah kejadian difilm Captain America: Civil War, Peter Parker (Tom Holland), seorang anak muda yang memperlihatkan aksinya dalam film tersebut kembali kekehidupannya bersama bibi May dibawah pengawasan sang mentor, Tony Stark (Robert Downey Jr) yang mempersiapkan Spidey dalam kelompok 'Avengers'. Dengan kostum pemberiannya yang super canggih, Peter berusaha untuk menunjukan kehebatannya. Namun ia harus berhadapan dengan Vulture (Michael Keaton), sang villain yang berusaha mengancam orang-orang terdekatnya.

Lihat lebih detail tentang film superhero yang satu ini di >>> Sinopsis Film Spider-Man Homecoming 2017



2.      Film Despicable Me 3 (2017)
Daftar Film Seru Di Bulan Juli 2017

Despicable Me 3 merupakan film produksi Ilumination Entertainment yang didistibutori oleh Universal Pictures. Film garapan dari sutradara Pierre Coffin (Flanimals), Kyle Balda (Monster, Inc) dan Eric Guillon (The Secret Life of Pets 2) ini ingin melanjutkan kesuksesan dari dua film Despicable Me series dan spin-off/prequelnya, Minion.

Prequel : Alur Cerita sebelumnya dari film utama
Spin-Off : Film yang dibuat berdasarkan dari karakter pembantu yang ada difilm utama

Diproduseri oleh Chris Meledandri (How the Grinch Stole Chrismas) dan Janet Healy (The Secret Life of Pets 2), film yang menjadi squel dari film Despicable Me 2 ini akan kembali dibintangi oleh aktor dan aktris utamanya sebagai pengisi suara dari tiap-tiap karakternya seperti Steve Carell (Battle of the Sexes) yang akan mengisi suara kedua anak kembar yang baru dipertemukan, Gru dan Dru. kemudian Kristen Wiig (Mother!) yang mengisi suara Lucy Wilde, Trey Parker (The Aristocrats) mengisi suara dari villain yang pernah menjadi bintang cilik dan tumbuh menjadi kriminal yang terobsesi dengan karakter yang dimainkannya di tahun 80an, Balthazar Bratt. Dan juga ketiga putri Gru, Margo, Edith dan Agnes yang diisi oleh Miranda Cosgrove (The Intruders), Dana Gaier (Despicable series) dan Nev Scharrel (Clippings).

Dengan penulis alur ceritanya oleh Cinco Paul (The Lorax) dan Ken Daurio (Hop), Film Despicable Me 3 dijadwalkan akan tayang perdana secara internasional pada akhir bulan juni dan untuk di Indonesia sendiri, film hasil karangan Sergio Pablos ini baru akan tayang pada pertengahan bulan Juli.

Sinopsis Film Despicable Me 3
Melanjutkan kisah dari dua film sebelumnya, Despicable Me 3 akan menceritakan kembali perjalanan dari Gru (Steve Carell) dan keluarganya yang akan berhadapan dengan villain yang merupakan seorang mantan bintang cilik tahun 80-an, Balthazar Bratt (Trey Parker). Tak hanya pertarungan antar villain ini yang ditonjolkan, hadirnya seorang kembaran dari Gru, bernama Dru (Steve Carell) yang selama ini tak diketahui keberadaannya akan menambah kejutan dalam film ini dengan hasutan Dru kepada saudara kembarnya untuk kembali menjadi jahat. Kedua saudara ini memang sangat kontras dalam penampilan maupun gaya hidup.

Baca lebih lengkap tentang film ini di >>> Sinopsis Film Despicable Me 3 (2017)




3.      Film Dunkirk 2017
Daftar Film Seru di Bulan Juli 2017

Dunkirk merupakan film garapan sang sutradara fenomenal, Christopher Nolan (The Dark Knight Trilogy, Interstellar) dengan membawa sang istri, Emma Thomas (Batman vs Superman) dalam posisi produser juga bersamanya. Tak hanya itu saja, Nolan juga mengambil bagian dalam pembuatan naskah film bergenre Drama perang ini yang diambil berdasarkan kejadian nyata pada perang dunia ke 2.

Nolan menjelaskan bahwa film Dunkirk akan mengambil latar kejadian selama perang dunia ke dua dengan tiga sudut pandang, yaitu udara (pesawat), darat (tentara garis pantai) dan laut (evakuasi oleh angkatan laut). Ditambahkan pula dengan pengambilan gambar melalui kamera IMAX oleh sang sinematographer profesional asal Belanda-Swedia, Hoyte van Hoytema yang akan menambah kualitas dari film ini.

Film yang didistribusi oleh Warner Bros. Pictures dengan produksi perusahaan Syncopy Inc ini ditaburi bintang ternama seperti Tom Hardy (Star Wars The Last Jedi), mantan pentolan boyband asal Inggris, One Direction, Harry Styles, Cillian Murphy (Batman series, Free Fire), Aneurin Barnard (Interlude in Prague), James D'Arcy (Survivor) dan Kenneth Branagh (Valkyrie).

Dengan tagline-nya, “When 400.000 Men Couldn’t Get Home, Home Came For Them”, film Dunkirk akan tayang pada pertengahan bulan juli.

Sinopsis Film Dunkirk
Berlatar kejadian nyata pada Perang Dunia II, Evakuasi sekitar 400.000 pasukan tentara sekutu dari Belgia, Inggris, Kanada dan Prancis yang dikepung oleh tentara Jerman di pantai dan pelabuhan Dunkirk, Prancis selama 8 hari antara tanggal 26 Mei hingga 4 Juni pada tahun 1940. Tercatat bahwa misi evakuasi bernama Operation Dynamo ini merupakan salah satu peristiwa paling penting diera Perang Dunia II

Lihat info selengkapnya akan film ini di >>> Sinopsis Film Dunkirk 2017


4.       Film Valerian and the City of a Thousand Planets 2017
Daftar Film Seru di Bulan Juli 2017

Valerian and the City of a Thousand Planets atau dalam bahasa Prancis Valerian et la Cite des mille planetes merupakan film asal Prancis dengan sub Inggris bergenre petualangan sci-fi. Dalam film ini, Luc Besson (Renegades, Lucy 2) akan mengambil bagian sebagai sutradara, produser dan pembuat skenario. Dibagian produser, Besson akan dibantu oleh sang istri, Virginie Silla (Lucy).

Film yang dibuat dengan budget sekitar €197 juta ini diadaptasi dari komik Prancis series bergenre science fiction yang berjudul Valerian and Laureline karya dari Pierre Christin dan diilustrasikan oleh Jean-Claude Mezieres. komik yang diterbitkan sejak tahun 1967 telah terjual lebih dari 10 juta kopi dan diterjemahkan kedalam 21 bahasa, dengan alur ceritanya yang mengambil latar kejadian pada abad ke 28, waktu dimana manusia dianggap telah menemukan cara untuk melakukan perjalanan waktu dan angkasa.

Film Valerian and the City of a Thousand Planets dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Dane DeHaan (The Amazing Spider-Man 2), Cara Delevingne (Suicide Squad, Tulip Fever), Rihanna (Battleship, Ocean's Eight), Ethan Hawke (Blaze, First Reformed), Kris Wu (xXx Return of Xander Cage, Europe Raiders), Clive Owen (Anon, The Confirmation) dan Herbie Hancock (River of Gold).

Film ini diproduksi oleh EuropaCorp, Fundamental Films, BNP Paribas Fortis Film Finance, Universum Film, Gulf Film, River Road Entertainment dan Belga Films dengan didistributori oleh STX Entertainment (US), EuropaCorp (Prancis) dan Lionsgate (UK & Irland).

Valerian and the City of a Thousand Planets dijadwalkan akan tayang perdana di US pada tanggal 21 juli dan pada tanggal 26 juli di Prancis.


Sinopsis Film Valerian and the City of a Thousand Planets
Film Valerian and the City of a Thousand Planets menceritakan tentang petualangan agen penjelajah waktu dan angkasa bernama Valerian (Dane DeHaan) bersama rekannya, Laureline (Cara Delevingne) yang memiliki tujuan untuk menjaga keseimbangan alam semesta. Mereka kemudian mendapat misi dari komandan Arun Fillit (Clive Owen) untuk pergi ke sebuah tempat yang dinamakan sebagai surga bagi para makhluk luar angkasa, Alpha. Tempat itu merupakan perkumpulan dari berbagai spesies alien diseluruh jagat raya yang telah ada selama berabad-abad untuk berbagi pengetahuan, kecerdasan dan budaya satu sama lain.

Namun terdapat sebuah misteri di jantung kota Alpha, sebuah kekuatan gelap berusaha mengancam keberadaan dari 'Kota Ribuan Planet' yang damai ini. Valerian dan Laureline harus berusaha untuk mengidentifikasi ancaman dan keamanan di kota tersebut. Bukan hanya untuk Alpha, tapi untuk ketentraman dan keamanan masa depan alam semesta.

Baca lebih detail tentang film yang satu ini di >>> Sinopsis Film Valerian and the City of a Thousand Planets (2017)


5.      Film War for the Planet of the Apes 2017
Daftar Film Seru di Bulan Juli 2017

War for the Planet of the Apes atau dikenal sebagai Planet of the Apes 3 merupakan film garapan sutradara ternama, Matt Reeves (The Batman) yang bergenre drama sience fiction. film yang didistributori oleh 20th Century Fox ini adalah sequel dari film tahun 2014, Dawn of the Planet of the Apes dan termasuk dalam film ke 3 dari series Reboot film kera yang ingin menguasai dunia. Dengan film pertamanya yang dirilis pada tahun 2005 silam berjudul Rise of the Planet of the Apes.

Seluruh film Planet of the Apes diadaptasi dari novel tahun 1963 karya dari penulis asal Francis bernama Pierre Boulle dengan judul novelnya, La Planete des Singes. Film yang menceritakan tentang Apes ini telah memiliki 5 series film original, yaitu Planet of the Apes (1968), Beneath the Planet of the Apes (1970), Escape from the Planet of the Apes (1971), Conguest of the Planet of the Apes (1972) dan Battle for the Planet of the Apes di tahun 1973. Sebelum ke3 series film Reebot ini, terdapat film Remake nya yang dibuat dari film pertama series original pada tahun 2001 dengan judul, Planet of the Apes.

Tak hanya sebagai seorang sutradara, Matt Reeves juga ikut serta dalam penulisan naskah cerita film ini bersama dengan Mark Bomback (The Wolverine). diproduseri oleh produser terkenal seperti Peter Chermin (Exodus dan The Greatest Snowman), Dylan Clark, Rick Jaffa dan Amanda Silver (keduanya merupakan produseri ke 3 series reboot ini).

Dalam film ini, Andy Serkis (Black Panther) masih menjadi pemeran utama sebagai pemimpin para kera, Caesar. ditambah dengan aktor dan aktris ternama seperti Steve Zahn (Captain Fantastic), Karin Konoval (Woody Woodpecker 2017), Terry Notary (Avengers Infinity War) dan Judy Greer (Measure of a Man).

Dengan perusahaan produksinya Chernin Entertainment, Film ini telah dijadwalkan akan tayang perdana pada pertengahan bulan juli dan untuk di Indonesia sendiri, para kera ini akan datang dibioskop tanah air pada akhir bulan juli.


Sinopsis Film War for the Planet of the Apes :
Melanjutkan alur cerita pada film sebelumnya, Dawn of the Planet of the Apes. Caesar (Andy Serkis) dan kaumnya terpaksa menjalani konflik mematikan dengan sekelompok manusia yang dipimpin oleh ‘Colonel’ kejam (Woody Harrelson). Setelah mengalami kekalahan dan kerugian yang tak terbayangkan, ia harus bergulat dengan naluri gelapnya dan memulai sebuah perjalanan untuk membalas dendam atas gugurnya kaum yang ia pimpin. Sepertinya perjalanan ini membuatnya harus berhadapan secara langsung dengan pemimpin para manusia, sang Colonel dengan melakukan pertempuran dahsyat antara manusia dan kera. pertempuran inilah yang akan menentukan nasib dari kedua kelompok spesies dan juga masa depan dari planet ini.

Sepertinya film ini akan menyuguhkan pertempuran hebat antara kera dan manusia, ditambah kedua kubu yang memakai senjata. Namun dalam trailernya memperlihatkan sisi kebaikan dari kera yang mengurus seorang anak manusia dan perkataan Caesar yang tak ingin berperang akan tetapi manusialah yang memulainya. Dan sebenarnya siapakah disini yang memiliki sifat hewan?  

Baca lebih lengkap tentang film ini di >>> Sinopsis Film War for the Planets of the Apes (2017)


6.      Film The Emoji Movie 2017
Daftar Film Seru di Bulan Juli 2017

The Emoji Movie merupakan film animasi bergenre pertualangan komedi garapan sutradara sekaligus penulis alur cerita, Tony Leonidis (Kung Fu Panda: Secrets of the Masters). Dan dibantu oleh Eric Siegel (Tv Series: Men at Work) dan Mike White (Brad's Status) dalam pembuatan alur ceritanya. Film yang didistributori oleh Columbia Pictures ini diambil dari karakter-karakter emoji yang biasa digunakan dalam smartphone.

Film The Emoji Movie diproduseri oleh Michelle Raimo Kouyate (Puss in Boots, Silver Lining Playbook) dengan perusahaan produksi filmnya, Sony Pictures Animation dan LStar Capital. Proyek yang awalnya diberi judul Emoji Movie: Express Yourself ini menghadirkan T. J. Miller (Deadpool series, How to Train Your Dragon series), Ilana Glazer (Broad City), James Corden (Trolls), Jake T. Austin (The Valley), Patrick Stewart (X-Men franchise) dan Maya Rudolph (The Nut Job 2: Nutty by Nature).

Dengan taglinenya, "Not Easy Being Meh", Film The Emoji Movie akan tayang pada akhir bulan juli.


Sinopsis Film The Emoji Movie
Film The Emoji Movie telah membuka sebuah dunia rahasia yang belum pernah dilihat sebelumnya didalam smartphone kita. Tersembunyi dalam aplikasi pesan yang menjadi sebuah kota bernama Textopolis, tempat dimana semua emoji favorit kita tinggal. Dalam dunia ini, setiap emoji hanya memiliki satu ekspresi wajah sesuai dengan perannya. Namun berbeda dengan Gene (T. J Miller), ia memiliki beberapa ekspresi yang membuatnya berbeda dengan yang lain.

Berharap untuk menjadi seperti emoji lainnya, Gene memulai perualangannya dengan menjelajahi seluruh aplikasi yang terdapat di smartphone dengan bantuan kedua temannya, Hi-5 (James Corden) dan Jailbreak (Anna Faris) untuk menemukan kode yang dapat memperbaikinya. Akan tetapi bahaya besar mengancam dunia mereka, nasib semua emoji kini tergantung mereka bertiga sebelum dunia mereka terhapus untuk selama-lamanya.

Baca informasi lebih detail tentang film ini di >>> Sinopsis Film The Emoji Movie 2017

Nah, itu beberapa film box office yang recommend untuk ditonton dan ditunggu-tunggu di bulan Juli 2017 dari yang tayang perdana di Indonesia hingga yang akan tayang di luar negeri. Ya, cukup sekian info dari Mbah (saya) tentang “Daftar Film Seru di Bulan Juli 2017” jika ada kekurangan atau kesalahan mohon dimaafkan (menerima kritik dan saran di halaman contact me) dan jika kalian ingin berkomentar silahkan dibawah tetapi mohon untuk menjaga perkataan (dilarang SPAM, berkata kasar, berbau SARA dll). Komentar tersebut akan langsung saya hapus dan Terima Kasih atas kunjungannya diblog sederhana ini.

Tags:
» Daftar Film Di Bulan Juli 2017
» Film di bulan Juli 2017
» film-film seru di bulan Juli 2017
» daftar film seru Juli 2017
» film yang tayang di bulan Juli 2017
» kumpulan sinopsis film seru di bulan Juli 2017

Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini tolong cantumkan sumber..

5. Bersedekahlah dengan mengklik iklan untuk biaya perawatan blog ini..

Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon