Daftar Film Seru di Bulan Agustus 2017



Kumpulan film-film seru yang tayang di bulan Agustus 2017



Hay para pecinta film, sudah tak sabarkah dengan film-film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Agustus 2017. Pada kesempatan kali ini, Mbah Sinopsis akan berbagi info dari beberapa sumber terpercaya akan film-film yang tayang dibulan Agustus ini. Mbah akan berbagi informasi seputar film yang akan tayang perdana di Indonesia maupun secara Internasional dari berbagai genre film sebagai referensi film apa yang akan kalian tonton dibioskop kesayangan bersama dengan orang-orang tercinta..


1.      Film Annabelle: Creation 2017


Daftar Film Seru di Bulan Agustus 2017

Annabelle: Creation merupakan film kedua atau prequel dari film Annabelle yang dirilis tahun 2014 dengan genre horror supernatural yang disutradarai oleh David F. Sandberg (Lights Out).

Film spin-off dari Franchise Conjuring ini telah menuai kesuksesan difilm pertamanya dan kembali menggarap kisah kedua tentang boneka Annabelle ini dengan menceritakan sebelum kejadian difilm pertama. Menjadi bagian dari Conjuring Universe, film Annabelle Creation menjadi film ke 4 kemudian dilanjutkan dengan spin off yang akan dirilis pada tahun 2018, The Nun.

Annabelle Creation dibintangi oleh Stephanie Sigman (Spectre, Once Upon a Time in Venice), Talitha Bateman (The 5th Wave, Geostrom), Philippa Coulthard (After the Dark), Grace Fulton (Badland, Painted Horses), Samara Lee (The Last Witch Hunter), Miranda Otto (The Lord of the Rings Trilogy) dan Lulu Wilson (Ouija Origin of Evil).

Peter Safran (The Conjuring franchise, Aquaman) dan James Wan (Insidious franchise, Jigsaw) akan ikut serta dalam film ini sebagai produser dengan dibantu Gary Dauberman (The Nun) sebagai penulis alur ceritanya. Film Annabelle 2 ini didistribusi oleh Warner Bros Pictures dengan perusahaan produksinya, New Line Cinema, Atomic Monster Productions, The Safran Company dan RatPac Entertainment.

Film Annabelle 2 Creation telah tayang perdana pada bulan juni lalu di Los Angeles Film Festival dengan mendapat rating IMDb yang cukup memuaskan, 8/10 dari 380 voting. Untuk penayangannya secara Worldwide, film ini baru akan tayang pada awal bulan agustus dan di Indonesia sendiri, boneka Annabelle akan menghantui bioskop-bioskop ditanah air beberapa hari sebelum penayangannya secara Worldwide.


Sinopsis Film Annabelle 2: Creation

Film Annabelle Creation menceritakan tentang seorang pembuat boneka dan istrinya yang mengalami rasa duka yang amat mendalam ketika sang anak perempuan mereka meninggal secara tragis. Dua puluh tahun kemudian mereka memutuskan untuk menyewakan rumah mereka kepada seorang biarawati dan beberapa anak perempuan yatim piatu. ketika boneka Annabelle yang dirasuki kemudian melihat para anak perempuan tersebut, ia kemudia merubah rumah tersebut menjadi tempat yang sangat menyeramkan.


Baca lebih lengkap tentang film Horror yang satu ini di >>> Sinopsis Film Annabelle 2: Creation (2017)



2.      Film Cars 3 (2017)

Daftar Film Seru di Bulan Agustus 2017

Cars 3 merupakan film animasi garapan Brian Fee (WALL-E) yang menjadi film ke 3 dari Cars series atau sequel dari film sebelumnya, Cars (2006) dan Cars 2 (2011) sekaligus menjadikan film ini sebagai film ke 18 dari produksi Pixar, yang sebelumnya telah dirilis film Finding Dory (2016) dan kemudian baru akan dirilis film Coco (2017).

Film yang memiliki spin-off film Planes (2013) dan Planes: Fire & Rescue (2014) ini didistributori oleh Walt Disney Studio Motion Pictures dengan perusahaan produksinya, Pixar Animations Studios dan juga Walt Disney Pictures.

Dengan diproduseri oleh Kevin Reher (The Incredibles 2) dibantu oleh para pembuat naskah filmnya, Robert L. Baird, Dan Gerson (Monsters University), Kiel Murray (Inside Out), Bob Peterson (Finding Dory) dan Mike Rich (Secretariat). Pada film Cars 3 ini, Brian Fee mengambil bagian pula dalam pembuatan alur cerita bersama Ben Queen (Proximity), Eyal Podell (Criminal Minds) dan Jonathan E. Stewart (Guy in Row Five).

Masih diisi oleh aktor dan aktris utamanya dalam pengisian suara seperti, Owen Wilson (Bastards), Larry the Cable Guy (Jingle All the Way), Bonnie Hunt (Zootopia), ditambah kembalinya para pengisi suara difilm pertama seperti, Richard Petty, Humpy Wheeler, Bob Costas (Cars) dan juga terdapat karakter-karakter baru yang hadir dalam film ini dengan pengisi suaranya, Cristela Alonzo (The Angry Birds Movie), Armie Hammer (Hotel Mumbai), Kerry Washington (Peoples).

Film Cars 3 akan tayang perdana pada pertengahan bulan juni secara serentak diberbagai negara. Untuk di Indonesia sendiri, film animasi Disney ini baru akan tayang pada bulan Agustus.



Sinopsis Film Cars 3

Badai gelap mulai menyelimuti karir dari Lightning McQueen (Queen) setelah banyaknya kekalahan dalam balapan yang diterimanya dari pembalap baru sekaligus rival terbarunya, Jackson Storm (Armie Hammer) dan juga ditambah kecelakaan fatal yang dialami yang mempertanyakan apakah sang Lightning akan pensiun dari dunia balap seperti mentornya terdahulu, Doc Hudson.

Untuk mempertahankan karirnya tersebut, McQueen bertekad untuk kembali kearena dan meraih kemenangan dengan meminta bantuan dari seorang teknisi balap yang memiliki semangat, Cruz Ramirez (Cristela Alonzo) dan dorongan (support) dari teman-temannya di Radiator Spring untuknya agar dapat kembali di Florida 500.

Pada film ketiganya ini, McQueen merupakan mobil balap tertua didalam arena karena mobil-mobil generasinya yang pernah ikut balapan telah terbuang atau tersingkirkan.

Lihat lebih detail tentang film animasi Disney yang satu ini di >>> Sinopsis Film Cars 3 (2017)



3.       Film The Dark Tower 2017

Daftar Film Seru di Bulan Agustus 2017

The Dark Tower merupakan film bergenre aksi fantasi yang digarap oleh Nikolaj Arcel (Fables) sebagai sang sutradara sekaligus pembuat skenario bersama Akiva Goldsman (Transformers The Last Knight), Jeff Pinkner (Jumanji: Welcome to the Jungle) dan Anders Thomas Jensen (The Shamer's Daughter). Dalam posisi produser akan ditangani oleh Brian Grazer (A Beautiful Mind), Akiva Goldsman, Ron Howard (The Perfect Wife) dan juga sang pembuat novel, Stephen King.

Kisah dalam film ini diadaptasi dari novel Stephen King yang berjudul The Dark Tower dengan memiliki 9 series dalam novelnya. Seri pertama berjudul The Little Sisters of Eluria yang dirilis pada tahun 1998 lalu dan seri ke sembilan yang dirilis tahun 2014 lalu yang berjudul The Dark Tower VII: The Dark Tower.

Film The Dark Tower didistribusi oleh Columbia Pictures dengan perusahaan produksinya, Weed Road Pictures, Imagine Entertainment dan Media Rights Capital. Film ini akan dibintangi oleh Idris Elba (Thor Ragnarok) sebagai Roland Deschain yang merupakan seorang gunslinger yang memiliki tujuan untuk mempertahankan Dark Tower dan Matthew McConaughey (White Boy Rick) sebagai sang villain, Walter Padick atau yang dikenal sebagai The Man in Black. Turut serta Tom Taylor (Tv Series: Legends), Katheryn Winnick (Geostorm) dan Abbey Lee Kershaw (Welcome the Stranger).

Dengan budget pembuatan filmnya sebesar $60 juta atau sekitar Rp 780 milliar yang telah dijadwalkan akan tayang pada awal bulan agustus.


Sinopsis Film The Dark Tower

The Dark Tower menceritakan kisah petualangan yang berawal dari perjalanan Jake Chambers (Tom Taylor), seorang anak berusia 11 tahun yang mencari keberadaan dimensi lain. Saat menemukan cara untuk masuk dalam dimensi yang bernama Mid-World, Jake bertemu dengan Roland Deschain (Idris Elba) atau yang dijuluki sebagai Gunslinger.

Jake dan Roland kemudian berpacu melawan waktu untuk menuju End-World, tempat dimana letaknya Dark Tower berada. Dark Tower merupakan menara yang dipercaya sebagai penyangga berdirinya seluruh dunia. Dengan menuju puncak menara, mereka berharap dapat menyelamatkan umat manusia dari kepunahan dengan menghentikan Man in Black, Walter Padick (Mattew McConaughey) yang bertujuan untuk menghancurkan Dark Tower.

Lihat info selengkapnya akan film ini di >>> Sinopsis Film The Dark Tower 2017


4.       Film The Nut Job 2: Nutty by Nature 2017

Daftar Film Seru di Bulan Agustus 2017

The Nut Job: Nutty by Nature merupakan film animasi keluarga bergenre petualangan komedi yang disutradarai oleh Cal Brunker (Minions, Arctic Justice). Film ini menjadi sequel dari film The Nut Job yang dirilis tahun 2014 lalu.

Film The Nut Job pertama kali digarap oleh Peter Lepeniotis yang merupakan sutradara dalam film pertamanya sekaligus pembuat film pendek pada tahun 2005 dengan judul Surly Squirrel yang kemudian diadaptasi menjadi film The Nut Job.

Untuk alur cerita akan ditangani pula oleh Cal Brunker bersama dengan Bob Barlen (The Son of Bigfoot, The Nut Job 3) dan Scott Bindley (Madison). Sedangkan dikursi produser, Bob Barlen juga mengambil bagian bersama Harry Linden dan juga Sunghwan Kim.

Film ini didistribusi oleh Open Road Films dengan perusahaan produksinya, Open Road Films, ToonBox Entertainment, Gulfstream Pictures dan Red Rover International. Kembali dibintangi oleh pengisi suara dalam film pertama seperti Will Arnett (The Lego Batman Movie, Show Dogs), Gabriel Iglesias (Coco, The Star), Jeff Dunham (Smurf The Lost Village), Maya Rudolph (The Emoji Movie) dan Katherine Heigl (Unforgettable). Turut serta pula aktor senior asal Hong Kong, Jackie Chan (Kung Fu Panda franchise) yang akan mengisi suara karakter bernama Mr. Feng, pemimpin geng tikus yang merupakan master Kung Fu.

Dengan tagline "Get ready. Get set. Get nuts! " Film The Nut Job 2: Nutty by Nature akan tayang perdana pada awal bulan agustus untuk worldwide.


Sinopsis Film The Nut Job 2: Nutty by Nature

Film The Nut Job 2: Nutty by Nature akan melanjutkan petualangan dari seekor tupai bernama Surly (Will Arnett). Berlatar tempat di taman Liberty, kehidupan dari Surly dan teman-temannya, Buddy, Andie dan Precious terganggu oleh rencana dari Walikota jahat yang bermaksud untuk meratakan Taman Liberty dan membangun sebuah taman hiburan yang mengancam kehidupan dan tempat tinggal mereka. Mereka harus bekerja sama dengan Mr. Feng (Jackie Chan), pemimpin geng tikus jalanan dan juga hewan lainnya yang tinggal ditaman tersebut untuk menggagalkan rencana dari walikota dan berusaha untuk merebut kembali rumah mereka.
.

Baca lebih detail tentang film yang satu ini di >>> Sinopsis Film The Nut Job 2: Nutty by Nature 2017


5.      Film The Hitman’s Bodyguard 2017

Daftar Film Seru di Bulan Agustus 2017
The Hitman's Bodyguard merupakan film garapan Patrick Hughes (The Expendables 3) bergenre aksi komedi yang dibintangi oleh sang pemeran Deadpool, Ryan Reynolds (Criminal, Deadpool 2) dan aktor ternama yang sudah malang melintang didunia perfilman hollywood, Samuel L. Jackson (Kong Skull Island, The Incredibles 2). Ikut serta pula sang inspektur Gordon dalam trilogi Batman The Dark Knight, Gary Oldman (Criminal, Darkest Hour), aktris cantik asal Prancis, Elodie Yung (Gods of Egypt) dan juga Salma Hayek (Sausage Party, Drunk Parents).

Film yang alur cerita dibuat oleh Tom O'Connor (Fire with Fire) ini diproduseri oleh David Ellison (Top Gun: Maverick), Mark Gill (Angel Has Fallen), Dana Goldberg (Geostorm), Matthew O'Toole (The Angel), John Thompson (Hunter Killer) dan juga Les Weldon (Stoic) dengan perusahaan produksinya, Millennium Films dan Cristal Pictures.

Didistributori oleh Lionsgate Films dengan Tagline nya, "Everyone's out to get them... If they don't kill each other first.", Film The Hitman's Bodyguard akan tayang perdana pada pertengahan bulan agustus.


Sinopsis Film The Hitman’s Bodyguard

Film The Hitman's Bodyguard menceritakan tentang Michael Bryce (Ryan Reynolds) yang merupakan seorang bodyguard ternama dunia. Namun pekerjaannya kali ini tidak akan mudah, Bryce harus menjaga Darius Kincaid (Samuel L. Jackson) seorang pembunuh bayaran yang paling dicari di dunia. Darius dijaga karena akan memberikan kesaksian di pengadilan internasional.

Petualangan mereka berdua akan berlangsung selama 24 jam dari Inggris ke Den Haag berhadapan dengan diktator asal Eropa Timur (Oldman) yang membahayakan nyawa mereka berdua. Kini keduanya harus menyingkirkan ego dan bekerjasama agar berhasil menuju meja persidangan. Turut serta Salma Hayek yang menjadi istri dari Darius.


Baca lebih lengkap tentang film ini di >>> Sinopsis Film The Hitman’s Bodyguard 2017



Nah, itu beberapa film box office yang recommend untuk ditonton dan ditunggu-tunggu di bulan Agustus 2017 dari yang tayang perdana di Indonesia hingga yang akan tayang di luar negeri. Ya, cukup sekian info dari Mbah (saya) tentang “Daftar Film Seru di Bulan Agustus 2017” jika ada kekurangan atau kesalahan mohon dimaafkan (menerima kritik dan saran di halaman contact me) dan jika kalian ingin berkomentar silahkan dibawah tetapi mohon untuk menjaga perkataan (dilarang SPAM, berkata kasar, berbau SARA dll). Komentar tersebut akan langsung saya hapus dan Terima Kasih atas kunjungannya diblog sederhana ini.

Tags:
» Daftar Film Di Bulan Agustus 2017
» Film di bulan Agustus 2017
» film-film seru di bulan Agustus 2017
» daftar film seru Agustus 2017
» film yang tayang di bulan Agustus 2017
» kumpulan sinopsis film seru di bulan Agustus 2017




1 komentar:

keren yang drak tower .. yang belum pernah jangan lupa tonton ..

makasih gan infonya

Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini mohon untuk mencantumkan sumber..


Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon