Daftar Film Seru Di Bulan September 2017

Kumpulan film-film seru yang tayang di bulan September 2017





Hai para pecinta film, sudah tak sabarkah dengan film-film keren dan seru yang akan tayang pada bulan September 2017. Pada kesempatan kali ini, Mbah Sinopsis akan berbagi info dari beberapa sumber terpercaya akan film-film yang tayang dibulan September ini. Mbah akan berbagi informasi seputar film barat yang akan tayang perdana di Indonesia maupun secara Internasional dari berbagai genre film sebagai referensi film apa yang akan kalian tonton dibioskop kesayangan bersama orang-orang tercinta.. 


Jika kalian ingin mencari tau film Indonesia apa saja yang akan tayang dibulan September 2017, Silakan kunjungi >>> Daftar Film Indonesia Yang Tayang di Bulan September 2017

1.      Film IT 2017

Daftar Film Seru Di Bulan September 2017

It atau yang dikenal dengan judul It: Part 1 - The Losers' Club merupakan film horor garapan Andres Muschietti (Mama) yang diadaptasi dari novel karangan Stephen King's yang dirilis pada tahun 1986 dengan judul, "IT". Film ini akan menjadi film pertama dari perencanaan duology IT dengan film keduanya yang akan mengikuti cerita film IT miniseries tahun 1990 garapan dari Tommy Lee Wallace.

Dibagian kursi produser, Dan Lin (Death Note, The Lego Ninjago Movie) akan dibantu oleh Roy Lee (Rings, Minecraft: The Movie), David Katzenberg (Gremlins 3), Barbara Muschietti (Bird Box) dan Seth Grahame-Smith (Beetlejuice 2) dengan didistributori oleh Warner Bros Pictures bersama perusahaan produksinya, New Line Cinema, Lin Pictures, Vertigo Entertainment, KatzSmith Productions.

Film ini akan dibintangi oleh Bill Skarsgard (Allegiant, Atomic Blonde), Finn Wolfhard (Tv series- Carmen Sandiego), Javier Botet (The Mummy, Slender Man) dan Sophia Lillis (Tiny Mammals).


Sinopsis Film IT

Film IT akan menceritakan tentang sekelompok anak yang memiliki panggilan "Losers" sedang menyelidiki dan mencoba mengungkap misteri hilangnya anak-anak dikota mereka, kota Derry, Maine. Namun sang penebar teror, badut seram yang memiliki nama Pennywise tidak tinggal diam.

Baca lebih lengkap tentang film Horror yang satu ini di >>> Sinopsis Film IT (2017)



2.      Film American Assassin 2017

Daftar Film Seru Di Bulan September 2017

American Assassin merupakan film garapan Michael Cuesta (Roadie, Kill the Messenger) bergenre aksi thriller yang diadaptasi dari novel tahun 2010 karya dari penulis asal Amerika, Vince Flynn dengan judul American Assassin.

Film produksi CBS Films ini diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura (Kidnap, Bumblebee 2018) bersama dengan Nick Wechsle (Under the Skin, Magic Mike XXL). CBS Films bekerja sama dengan Lionsgate Films sebagai distributor dan mengundang aktor dan aktris sekelas Michael Keaton (Spider-Man Homecoming, Dumbo) dan Dylan O'Brien (Trilogi: The Maze RunnerDeepwater Horizon). ikut serta pula Sanaa Lathan (The Perfect Guy, Now You See Me 2), Scott Adkins (Doctor Strange, Triple Threat) dan juga Taylor Kitsch (BattleShip, Only the Brave).

Pembuatan alur cerita ditangani oleh pemenang Academy Award selaku produser dan juga sutradara, Edward M. Zwick (Jack Reacher 2, Pawn Sacrifice) bersama dengan Marshall Herskovitz (The Great Wall, Woman Walks Ahead), Stephen Schiff (True Crime) dan Michael Finch (Predators, Inversion).

Dengan Taglinenya, "It takes one to kill one" film ini akan tayang pada pertengahan bulan September.


Sinopsis American Assassin

Film American Assassin bercerita tentang seorang lelaki bernama Mitch Rapp (O'Brien) yang kehilangan orang tuanya akibat kecelakaan mobil yang tragis pada usia empat belas tahun dan juga kehilangan sang kekasih karena serangan teroris pada saat mereka bertunangan.

Mencari balas dendam, Mitch dimasukkan kedalam daftar anggota black ops oleh Wakil Direktur CIA, Irene Kenedy (Sanaa Lathan) dengan bimbingan dari seorang veteran Perang Dingin, Stan Hurley (Michael Keaton) untuk melatihnya. Bersama-sama mereka akan menyelidiki gelombang serangan teroris secara acak terhadap militer dan warga sipil.

Lihat lebih detail tentang film ini di >>> Sinopsis Film American Assassin (2017)




3.       Film Kingsman: The Golden Circle 2017

Daftar Film Seru Di Bulan September 2017

Kingsman: The Golden Circle merupakan film kerja sama antara Inggris dan Amerika bergenre petualangan aksi komedi yang digarap oleh Matthew Vaughn (Fantastic Four, I Am Pilgrim) selaku sutradara dalam film Kingsman franchise. Ini adalah film kedua dari film Kingsman yang menjadi sequel atau kelanjutan dari kisah para agen rahasia Inggris ini.

Film sebelumnya yang telah dirilis tahun 2014 lalu, Kingsman: The Secret Service.

Film yang diadaptasi dari buku komik karya Mark Millar dan Dave Gibbons yang dipublish pada tahun 2012 hingga 2013 dengan judul ‘The Secret Service’ ini dibintangi oleh aktor ternama seperti Channing Tatum (The Lego Batman Movie, Logan Lucky), sang pemeran utama, Taron Egerton (Sing, Robin Hood) dan kembalinya sang mentor, Colin Firth (The Mercy). Ditambah dengan aktor dan aktris berkelas sepeti Julianne Moore (Wonderstruck, Suburbicon), Halle Berry (X-Men franchise, Kings) dan Mark Strong (Miss Sloane, The Catcher Was a Spy).

Tak hanya sebagai sutradara, Matthew juga ambil bagian dalam kursi produser bersama Adam Bohling dan David Reid. Tak luput pula, Matthew membantu pembuatan skenario film ini bersama dengan Jane Goldman (Miss Peregrine's Home for Peculiar Children).

Pembuatan film Kingsman The Golden Circle ini telah mengeluarkan budget sebesar $140 juta dari perusahaan produksinya, Marv Films, Shangri-La Entertainment dan TSG Entertainment dengan 20th Century Fox sebagai pendistributornya.

Para agen ini akan bertugas pada akhir bulan september untuk worldwide, sebelumnya film ini akan dijadwalkan tayang pada awal bulan oktober.


Sinopsis Film Kingsman 2: The Golden Circle

Film Kingsman The Golden Circle ini akan menceritakan kelanjutan dari petualangan Eggsy (Taron Egerton) yang merupakan seorang agen muda dari Kingsman bersama dengan Roxy (Shopie Cookson) dan Marlin (Mark Strong) untuk pergi ke Amerika Serikat yang bertujuan untuk bergabung dengan Statesman.

Statesman merupakan Kingsman versi Ameika yang dipimpin oleh Agent Champpagne (Jeff Bridges) dengan anggotanya ialah Ginger (Halle Berry), sang spesialis teknologi, Agent Tequila (Channing Tatum), agen koboi yang angkuh, Agent Whiskey (Pedro Pascal).

Setelah markas Kingsman dihancurkan, mereka bekerja sama untuk menghentikan sang villain, Poppy (Julianne Moore) yang merupakan seorang anggota kelompok rahasia "The Golden Circle" dan juga seorang master kriminal.

Lihat info selengkapnya akan film ini di >>> Sinopsis Film Kingsman 2: The Golden Circle 2017



4.       Film The Lego Ninjago Movie 2017

Daftar Film Seru Di Bulan September 2017

The Lego Ninjago Movie merupakan film animasi garapan Charlie Bean (The Lego Batman Movie) selaku sutradara yang dibantu oleh Paul Fisher (How to Train Your Dragon) dan Bob Logan (Yard Sale) selaku co-director. Film yang bergenre aksi-petualangan ini diadaptasi dari mainan "Lego Ninjago" sekaligus film pertama yang diangkat dari mainan tersebut dan menjadi film kedua spin-off dari film The Lego Movie yang dirilis tahun 2014 lalu.

Ket: Spin-Off merupakan film yang dibuat berdasarkan dari karakter pembantu yang ada difilm utama

Keseriusan Warner Bros Pictures selaku distributor dalam menggarap film bersamaan setelah kemarin merilis film The Lego Batman Movie pada awal tahun 2017 bukanlah omong kosong, kini mereka akan merilis pula film yang sejenis, The Lego Ninjago Movie. Dengan menggait Jackie Chan (The Nut Job 2, The Foreigner) sebagai pengisi suara dari Master Wu, diharapkan film ini akan sukses seperti film sebelumnya yang melesat kepuncak film box office dengan keuntungan  hampir 400% dari budget yang dikeluarkan oleh pihak film. ($80 juta > $312 juta)

Turut serta pula Dave Franco (Nerve, Zeroville), Michael Pena (A Wrinkle in Time, Ant-Man and the Wasp), Abbi Jacobson (Neighbors 2, 6 Balloons), Fred Armisen (The Little Hours, Band Aid) dan Justin Theroux (The Girl on the Train, Mute) selaku pengisi suara dari karakter lego lainnya.

Christopher Miller (Smallfoot, MIB 23) akan mengambil bagian dalam posisi produser bersama dengan Dan Lin (IT, Death Note), Phil Lord (Stroks, The Billion Brick Race), Chris McKay (Top Cat Begins), Maryann Garger (Astro Boy) dan Roy Lee (Minecraft The Movie, Nimona).

Dengan perusahaan produksi Warner Animation Group, Lin Pictures, Vertigo Entertainment dan Animal Logic, film yang bertagline "Find Your Inner Piece" ini akan tayang perdana pada akhir bulan September.


Sinopsis Film The Lego Ninjago Movie

Film The Lego Ninjago Movie menceritakan tentang enam ninja muda bernama Lloyd, Jay, Kai, Cole, Zane dan Nya yang dipimpin oleh ahli kung fu, Master WU yang bertujuan untuk mempertahankan tempat tinggal mereka, pulau Ninjago. Pada malam hari mereka adalah pejuang hebat dan berbakat, menggunakan keterampilan mereka untuk melawan penjahat dan monster. Namun pada siang hari, mereka layaknya remaja biasa yang menjalani kesehariannya seperti bersekolah.

Baca lebih detail tentang film yang satu ini di >>> Sinopsis Film The Lego Ninjago 2017






5.      Film American Made 2017

Daftar Film Seru Di Bulan September 2017

American Made atau sebelumnya dikenal sebagai Mena merupakan film bergenre kriminal yang disutradarai oleh Doug Liman (Bourne franchise, Chaos Walking). Film ini diadaptasi dari kisah nyata seorang mantan pilot TWA bernama Barry Seal yang menjadi penyeludup obat terlarang, narkoba pada tahun 1980an dan kemudian direkrut oleh DEA untuk menjadi intelejen.

TWA = Trans World Airlines  
DEA = Drug Enforcement Administration

Dalam posisi kursi produser, film American Made ditangani oleh Doug Davison (How to Train Your Dragon franchise, Battle Royal) bersama dengan Brian Grazer (A Beautiful Mind, Frost/Nixon), Ron Howard (The Dark Tower, The Perfect Wife), Brian Oliver (Hacksaw Ridge, Inner City), Kim Roth (Sick Day, Sorry to Bother You) dan Tyler Thompson (Black Mass, Pride and Prejudice and Zombies).

Film American Made dibintangi oleh Tom Cruise (The Mummy, Mission Impossible 6) sebagai aktor utama, turut serta pula Sarah Wright (Walk of Shame), Domhnall Gleeson (Mother!, Star Wars The Last Jedi) dan Jayma Mays (Last Weekend, The Smurfs).

Universal Pictures selaku distributor film ini bekerja sama dengan perusahaan produksi seperti Cross Creek Pictures, Imagine Entertainment, Quadrant Pictures, Vendian Entertainment dan Kylin Pictures telah mengeluarkan biaya produksi sebesar $80 juta dengan jadwal rilis yang tayang serentak pada akhir bulan September. Namun untuk di Indonesia sendiri, Film American Made akan tayang 1 bulan lebih awal, yaitu pada bulan Agustus.


Sinopsis Film American Made

Film American Made menceritakan tentang seorang Barry Seal (Tom Cruise) yang bekerja sebagai pilot maskapai penerbangan TWA (Trans World Airlines) yang telah direkrut oleh badan intelijen CIA untuk melaksanakan misi pengintaian. Ia ditugaskan untuk menyamar menjadi kurir narkotika untuk raja narkoba, Pablo Escobar.

Seal terus terlibat dalam petualangan yang menegangkan karena harus menjalankan perannya bekerja untuk DEA sekaligus menjadi mata-mata negara dan juga kurir narkoba.

Barry Seal menyadari bahwa dirinya telah masuk dalam sebuah tanggung jawab terbesar dalam misi rahasia CIA yang pernah terjadi dalam catatan sejarah Amerika, dimana peristiwa itu pula menjadikan Kartel Medellin menjadi sangat kuat dan hampir meruntuhkan kekuatan Gedung Putih yang dipimpin oleh Reagan di Kepresidenan atas skandal Contra yang melibatkan Iran.

Baca lebih lengkap tentang film ini di >>> Sinopsis Film American Made 2017



6.      Film Flatliners 2017

Daftar Film Seru Di Bulan September 2017

Flatliners merupakan film bergenre horor dengan perpaduan science-fiction garapan sang sutradara asal Denmark, Niels Arden Oplev (Tv series: Mr.Robot). Film ini menjadi sequel dari film tahun 1990 dengan judul "Flatliners" garapan dari Joel Schumacher yang merupakan karya dari sang penulis, Peter Filardi.

Dalam posisi produser, Laurence Mark (I Robot, The Greatest Showman) akan dibantu oleh Michael Douglas (Beyond the Reach, Ant-Man and Wasp) dan juga Peter Safran (The Conjuring franchise, Aquaman) untuk mengatur alur cerita yang dibuat oleh  Ben Ripley (The Watch). Film Flatliners ini dibintangi oleh Ellen Page (Inception, Mercy), Diego Luna (Rogue One, Scarface), Nina Dobrev (xXx: Return of Xander Cage, Departures) dan James Norton (Hampstead).

Mengeluarkan budget sekitar $20 juta untuk pembuatan filmnya, pihak distributor, Columbia Pictures sekaligus sebagai perusahaan produksi bersama Further Films, Laurence Mark Productions dan Cross Creek Pictures telah menjadwalkan perilisan film Flatliners pada akhir bulan September dengan tagline-nya “Cross the line. Death will follow you back”.

Sinopsis Film Flatliners

Film Flatliners menceritakan tentang petualangan lima mahasiswa/i kedokteran yang terobsesi dengan kehidupan setelah kematian. Mencari jawaban akan perihal tersebut, mereka melakukan eksperimen yang berbahaya dengan cara menghentikan denyut jantung mereka selama beberapa menit yang akan memberikan pengalaman "mati semu", hal tersebut memberikan mereka catatan langsung tentang kehidupan akhirat.

Untuk info selengkapnya baca di >>> Sinopsis Film Flatliners 2017

Nah, itu beberapa film box office yang recommend untuk ditonton dan ditunggu-tunggu di bulan September 2017 dari yang tayang perdana di Indonesia hingga yang akan tayang di luar negeri. Ya, cukup sekian info dari Mbah (saya) tentang “Daftar Film Seru di Bulan September 2017” jika ada kekurangan atau kesalahan mohon dimaafkan (menerima kritik dan saran di halaman contact me) dan jika kalian ingin berkomentar silahkan dibawah tetapi mohon untuk menjaga perkataan (dilarang SPAM, berkata kasar, berbau SARA dll). Komentar tersebut akan langsung saya hapus dan Terima Kasih atas kunjungannya diblog sederhana ini.

Tags:
» Daftar Film Di Bulan September 2017
» Film di bulan September 2017
» film-film seru di bulan September 2017
» daftar film seru September 2017
» film yang tayang di bulan September 2017
» kumpulan sinopsis film seru di bulan September 2017

2 komentar

kalo boleh tau film it rilisnya kapan ya biar bisa didownload

Di Indonesia film IT akan rilis diawal bulan september.. Kalau buat versi bluray nya tunggu kurang lebih 3 bulan setelah jadwal perilisan..

Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini mohon untuk mencantumkan sumber..


Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon