Daftar Film Seru Di Bulan Oktober 2017


Kumpulan film-film seru yang tayang di bulan

 Oktober 2017
Hai para pecinta film, sudah tak sabarkah dengan film-film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Oktober 2017. Pada kesempatan kali ini, Mbah Sinopsis akan berbagi info dari beberapa sumber terpercaya akan film-film yang tayang dibulan Oktober ini. Mbah akan berbagi informasi seputar film barat yang akan tayang perdana di Indonesia maupun secara Internasional dari berbagai genre film sebagai referensi film apa yang akan kalian tonton dibioskop kesayangan bersama orang-orang tercinta..

1.      Film Blade Runner 2049 (2017)

Daftar Film Bulan Oktober 2017

Blade Runner 2049 merupakan film neo-noir bergenre science-fiction yang disutradarai oleh Denis Villeneuve (mendapat nominasi Oscar lewat film Arrival). Film ini menjadi sequel atau kelanjutan dari cerita film Blade Runner tahun 1982 yang digarap oleh Ridley Scott (The Martian, Alien Covenant).

Alur cerita dalam film Blade Runner 2 ini ditangani oleh Hampton Fancher (The Minus man) sekaligus pembuat skenario bersama Michael Green (Logan, American Gods). Untuk posisi produser, Ridley Scott akan berkolaborasi dengan Andrew A. Kosove (The Blind Side), Broderick Johnson (Bastards, Darkmouth), Bud Yorkin (Arthur 2: On the Rocks) dan Cynthia Sikes (Going Shopping).

Film yang didistributori oleh Warner Bros. Pictures dan Columbia Pictures dengan perusahaan produksinya, Alcon Entertainment, Thunderbird Entertainment dan Scott Free Productions ini kembali dibintangi oleh aktor utamanya, Harrison Ford (Star Wars The Force Awakens, Indiana Jones franchise) dengan ditambah sang Blade Runner baru, Ryan Gosling (La La Land, Song to Song).


Sinopsis Film Blade Runner 2049

Film Blade Runner 2049 berlatar waktu 30 tahun setelah kejadian difilm pertama, dengan menceritakan seorang 'Blade Runner' dan petugas LAPD, K (Ryan Gosling) yang berusaha untuk menemukan rahasia lama yang berpotensi menimbulkan kekacauan dikehidupan manusia. Penemuan K pun menuntunnya pada perjalanan untuk menemukan Rick Deckars (Harrison Ford), seorang mantan Blade Runner LAPD yang telah menghilang selama 30 tahun.


Baca lebih lengkap tentang film Sci-Fi yang satu ini di >>> Sinopsis Film Blade Runner 2049 (2017)





2.      Film Marshall 2017

Daftar Film Bulan Oktober 2017

Marshall merupakan film Amerika bergenre biography-thriller yang digarap oleh Reginald Hudlin (Django Uchained, Shadowman) selaku sutradara dan juga produser dalam film ini. Dalam posisi produser, Hudlin dibantu oleh Paula Wagner (Jack Reacher franchise, Death Race), Jonathan Sanger (Chapter & Verse, 100 Feet) dan Jung Dong untuk mengarahkan film sesuai naskah yang dibuat oleh Jacob Koskoff (Macbeth) dan Michael Koskoff (Tv series - WRAL Murder Trials).

Film Marshall dibintangi oleh Chadwick Boseman (Black Panther, Avengers Infinity War) selaku pemeran utama bernama Thurgood Marshall, seorang Mahkamah Agung pertama berdarahAfrika-Amerika. Film ini menceritakan salah satu kasus pertama diawal karirnya. turut serta pula Kate Hudson (Mother's Day, Deepwater Horizon), Josh Gad (Beauty and the Beast, Olaf's Frozen Adventure), Dan Stevens (Permission, Apostle), Sterling K. Brown (Spaceman, The Predator) dan James Cromwell (The Promise, Jurassic World: Fallen Kingdom).


Sinopsis Film Marshall 

Film Marshall diambil berdasarkan kisah nyata yang menceritakan tentang awal perjalanan karir seorang pengacara muda berkulit hitam bernama Thurgood Marshall (Chadwick Boseman).

Film ini bercerita jauh sebelum ia menjadi seorang Mahkamah Agung pertama berdarah Afrika-Amerika dan kesuksesannya pada kasus Brown v. Board of Education ditahun 1954.

Ini merupakan salah satu kasus diawal karirnya, Marshall dihadapkan tantangan besar bersama seorang pengacara yang tidak berpengalaman dalam hukum pidana, Sam Friedman (Jos Gad). Kasusnya ialah seorang supir berkulit hitam, Joseph Eja (Sterling K. Brown) yang dituduh oleh majikannya, seorang wanita berkulit putih, Eleanor Strubing (Kate Hudson) tentang serangan seksual dan percobaan pembunuhan.
                                          

Lihat lebih detail tentang film ini di >>> Sinopsis Film Marshall (2017)



3.       Film The Foreigner 2017

Daftar Film Bulan Oktober 2017

The Foreigner merupakan film garapan Martin Campbell (Casino Royal, Green Latern) bergenre aksi-thriller yang diadaptasi dari novel tahun 1992 berjudul The Chinaman karya dari Stephen Leather.

Film produksi kerja sama antara Inggris dan Tiongkok ini dibintangi oleh Jackie Chan (The Lego Ninjago Movie, Shanghai Dawn) dan Pierce Brosnan (Final Score, Spinning Man). Didukung oleh aktor dan aktris lainnya seperti Michael McElhatton (Justice League), Charlie Murphy (Tv series- The Last Kingdom, Philomena), Ray Fearon (Beauty and the Beast) serta Katie Leung (T2 Trainspotting).

Tak hanya menjadi pemain, Jackie juga turut serta dalam posisi produser bersama dengan Wayne Marc Godfrey (A Child's Night Dream, Code 8), D. Scott Lumpkin (Masterminds, Den of Thieves), Jamie Marshall (Olympus Has Fallen, Hunter Killer) dan juga Arthur M. Sarkissian (Rush Hour franchise, The Last Mission).

Berdasar novel dari Stephen Leather, naskah alur cerita film ini ditangani oleh David Marconi (G.I. Joe, The Contract). Dengan budget pembuatan film yang telah dikeluarkan sekitar  $35 juta oleh The Fyzz Facility, Sparkle Roll Media dan Huayi Brothers Pictures selaku pihak produksi serta STX Entertainment selaku pendistributor film ini. Diharapkan film Foreigner akan booming dijajaran film box office pada awal penayangannya yaitu pertengahan bulan Oktober dengan tagline-nya "Never Push A Good Man Too Far".




Sinopsis Film The Foreigner

The Foreigner menceritakan tentang seorang pengusaha sederhana bernama Quan (Jackie Chan) yang tinggal di London. Kehidupan bahagianya seketika berubah setelah sebuah kejadian terorisme berbau politik merenggut nyawa sang putri semata wayangnya, Fan (Katie Leung).

Berusaha mencari jawaban atas kejadian tersebut, Quan dipaksa untuk terlibat konflik dengan berbagai pihak termasuk seorang intelejen Inggris bernama Hennessy (Pierce Brosnan). Dan peristiwa tersebut ternyata berkaitan dengan masa lalu Quan yang misterius.


Lihat info selengkapnya akan film ini di >>> Sinopsis Film The Foreigner 2017



4.       Film The Snowman 2017

Daftar Film Bulan Oktober 2017

The Snowman merupakan film asal Inggris yang digarap oleh Tomas Alfredson (Tinker Tailor Soldier Spy) selaku sutradara dengan genre filmnya, crime, thriller dan horror. Sebagai pembuat alur cerita film ini, Hossein Amini (47 Ronin, Our Kind of Traitor) dan Peter Straughan (Frank, The Debt) mengadaptasi kisah dari novel bestseller karya penulis asal Norwegia, Jo Nesbo yang dirilis tahun 2007 dengan judul "The Snowman" atau dalam bahasa Norwegianya, "Snomannen".

Film The Snowman diproduseri oleh Tim Bevan (Hail Caesar!, Baby Driver), Eric Fellner (Grimsby, Victoria and Abdul), Robyn Solvo (Tv series- McMafia) dan Peter Gustafsson (The Wife, God Willing) dengan menggait aktor dan aktris ternama seperti Michael Fassbender (Alien CovenantX-Men franchies termasuk yang terbaru, X-Men Dark Phoenix 2018), Rebbeca Ferguson (The Greatest Snowman, Mission Impossible 6), Charlotte Gainsbourg (True Crimes, Promise at Dawn), Val Kilmer (Standing Up, Song to Song) dan juga J. K. Simmons (Justice League, Bastards)


Sinopsis Film The Snowman 

Film Snowman akan bercerita tentang seorang detektif di kepolisian Oslo bernama Harry Hole (Michael Fassbender) yang menyelidiki hilangnya seorang wanita dihari pertama musim salju. Ia khawatir jika pembunuh berantai yang sulit dilacak mungkin akan aktif kembali.

Setelah membunuh, biasanya di hari pertama musim dingin sang pelaku meninggalkan manusia salju (Snowman) di lokasi. Dengan bantuan dari rekan barunya, Katrine Bratt (Rebecca Ferguson) mereka harus mengaitkan kasus beberapa dekade lalu dengan kasus ini untuk mencari tahu siapa pembunuh sebenarnya.


Baca lebih detail tentang film yang satu ini di >>> Sinopsis Film The Snowman 2017



5.      Film Geostorm 2017

Daftar Film Bulan Oktober 2017

Geostorm merupakan film yang menceritakan bencana alam yang dipadukan dengan genre science fiction garapan dari Dean Devlin (Independence franchise) dalam debutnya sebagai sutradara. Dalam film ini Dean juga mengambil bagian dalam pembuatan alur cerita bersama Paul Guyot (Tv Series : The Librarians) dan juga kursi produser bersama David Ellison (Mission: Impossible 6, Star Blazers), Dana Goldberg, Rachel Olschan dan Marc Roskin.

Film yang didistributori oleh Warner Bros Pictures dengan perusahaan produksinya, Skydance Media dan Electric Entertainment ini dibintangi oleh Gerard Butler (Angel Has Fallen, Hunter Killer), Katheryn Winnick (Stripped, The Dark Tower), Abbie Cornish (6 Days, Three Billboards Outside Ebbing, Missouri), Ed Harris (Run All Night, A Crooked Someday), Andy Garcia (Passengers, Headlock), Robert Sheehan (The Messenger, Mortal Engines) dan Jim Sturgess (London Fields, Upside Down).


Sinopsis Film Geostorm

Film Geostorm akan menceritakan tentang penggunaan satelit khusus yang diciptakan para pemimpin dunia untuk mengontrol cuaca dengan maksud mengatur ekosistem dan perubahan cuaca ekstrim yang dapat mengancam planet ini. Namun sesuatu terjadi pada satelit tersebut yang mengakibatkan perubahan drastis.

Pada awalnya, sistem ini diciptakan untuk melindungi bumi malah menyerang dan mengakibatkan berbagai bencana diberbagai tempat. Para ahli harus peracu dengan waktu untuk segera memperbaiki dan menemukan inti masalahnya sebelum bencana Geostorm membinasakan bumi beserta isinya.


Baca lebih lengkap tentang film ini di >>> Sinopsis Film Geostorm 2017



6.      Film Wonderstruck 2017

Daftar Film Bulan Oktober 2017

Wonderstruck merupakan film bergenre drama garapan dari Todd Haynes (Certain Women, Carol) selaku sutradara yang mengadaptasi film ini dari buku novel berjudul sama dengan genrenya, Juvenile fiction yang dirilis tahun 2011 lalu karya dari Brian Selznick yang ikut serta dalam film ini menjadi pembuat naskah, screenplay.

Dalam posisi produser, Pamela Koffler (Colette, Beatriz at Dinner) akan dibantu oleh John Sloss (Blaze, Last Flag Flying) dan Christine Vachon (Mercy, First Reformed). Film Wonderstruck didistrubusi oleh Amazon Studios dan Roadsie Attractions menghadirkan aktor dan aktris hollywood sekelas Oakes Fegley (Pete's Dragon, The Truth About Lies), Julianne Moore (Kingsman The Golden Circle, Bel Canto), Michelle Williams (Manchester by the Sea, The Greatest Snowman) dan Millicent Simmonds (A Quiet Place).

Selaku pihak produksi film, Killer FilmsFilmNational EntertainmentCinetic Media dan Picrow telah menjadwalkan perilisan film Wonderstruck secara serentak (worldwide) pada akhir bulan Oktober dengan tagline filmnya, "It's not what you look at that matters, it's what you see" setelah pada bulan Mei yang lalu telah tayang perdana di Cannes, Prancis pada acara "The 70th Cannes Film Festival" dengan memperoleh rating IMDb sebesar 7.3/10 dari 300 voters.


Sinopsis Film Wonderstruck

Film Wonderstruck menceritakan tentang Ben dan Rose yang merupakan anak-anak dari dua era yang berbeda dengan harapan hidup mereka berbeda. Pengambilan latar waktu ini berlangsung pada 1927 dan 1977. Pada periode waktu sebelumnya, Rose melarikan diri dari rumahnya di New Jersey untuk menemui idolanya, seorang aktris misterius. Sedangkan Ben pada masanya juga melarikan diri ke New York setelah ibunya meninggal untuk mencari ayahnya yang telah lama hilang.

Untuk info selengkapnya baca di >>> Sinopsis Film Wonderstruck 2017






7.      Film Jigsaw 2017

Daftar Film Bulan Oktober 2017

Jigsaw atau judul sebelumnya Saw: Legacy merupakan film bergenre horror asal Amerika yang telah terkenal dikalangan para pecinta film horror sejak film pertamanya, Saw yang dirilis tahun 2004 lalu.

Berbeda dari film sebelumnya, pada kesempatan kali ini film Saw 8 akan disutradarai oleh "The Spierig Brothers", Michael Spierig dan Peter Spierig (Next Movie: Winchester) yang sukses dalam film sebelumnya, Predestination yang dirilis tahun 2014 lalu, membuat para penonton "Mind Blowing" dalam menonton karyanya.

Namun dalam posisi kursi produser, Mark Bug (Havenhurst, The Tortured), Oren Koules (Dead Silence, Lottery Ticket) dan Gregg Hoffman (Saw franchise) akan kembali mengambil bagian ini dengan distributor film yang sama, Lionsgate Films dan juga pihak produksi yang sama dalam film-film sebelumnya, Twisted Pictures.

Film ke 8 dari Saw franchise ini akan kembali menggait pemeran utamanya, Tobin Bell (Dark House, Rainbow Time) sebagai John Kramer atau Jigsaw dengan turut serta pemeran baru seperti Laura Vandervoort (Ted, Coffee Shop), Mandela Van Peebles (We the Party), Matt Passmore (Come Back to Me) dan Brittany Allen (The Definites, Incontrol).

Film yang pertama kali dibuat oleh James Wan (The Conjuring universe) dan Leigh Whannell (Insidious franchise) selaku penulis naskah cerita film akan diambil alih oleh Josh Stolberg (The Hungover Games) dan Pete Goldfinger (Clown, Piranha) pada film ke8 ini yang akan tayang perdana pada akhir bulan Oktober dengan tagline "Make America Bleed Again".


Sinopsis Film Jigsaw

Film Jigsaw menceritakan tentang mayat-mayat yang kembali ditemukan disekitar kota dengan masing-masing tubuh mengalami kematian yang unik, luka bekas penyiksaan sadis. Seiring penyelidikan berlanjut, bukti tertuju kepada satu orang yang sesuai dengan apa yang pernah dilakukannya dimasa lalu, John Kramer. Akan tetapi bagaimana bisa terjadi? Pria yang dikenal sebagai Jigsaw ini telah meninggal selama bertahun-tahun yang lalu, difilm sebelumnya.

Selengkapnya silakan baca di >>> Sinopsis Film Jigsaw 2017

Untuk mengetahui film Indonesia apa saja yang akan tayang dibulan Oktober, silakan kunjungi >>> Daftar Film Indonesia Yang Tayang di Bulan Oktober 2017 

Nah, itu beberapa film box office yang recommend untuk ditonton dan ditunggu-tunggu di bulan Oktober 2017 dari yang tayang perdana di Indonesia hingga yang akan tayang di luar negeri. Ya, cukup sekian info dari Mbah (saya) tentang “Daftar Film Seru di Bulan Oktober 2017” jika ada kekurangan atau kesalahan mohon dimaafkan (menerima kritik dan saran di halaman contact me) dan jika kalian ingin berkomentar silahkan dibawah tetapi mohon untuk menjaga perkataan (dilarang SPAM, berkata kasar, berbau SARA dll). Komentar tersebut akan langsung saya hapus dan Terima Kasih atas kunjungannya diblog sederhana ini.

Tags:
» Daftar Film Di Bulan Oktober 2017
» Film di bulan Oktober 2017
» film-film seru di bulan Oktober 2017
» daftar film seru Oktober 2017
» film yang tayang di bulan Oktober 2017
» kumpulan sinopsis film seru di bulan Oktober 2017

Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini mohon untuk mencantumkan sumber..


Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon