Daftar Film Seru Di Bulan November 2017

Kumpulan film-film seru yang tayang di bulan November 2017

Hai para pecinta film, sudah tak sabarkah dengan film-film keren dan seru yang akan tayang pada bulan November 2017. Pada kesempatan kali ini, Mbah Sinopsis akan berbagi info dari beberapa sumber terpercaya akan film-film yang tayang dibulan November ini. Mbah akan berbagi informasi seputar film barat yang akan tayang perdana di Indonesia maupun secara Internasional dari berbagai genre film sebagai referensi film apa yang akan kalian tonton dibioskop kesayangan bersama orang-orang tercinta..


1.      Film Beyond Skyline 2017

Daftar Film Di Bulan November 2017

Beyond Skyline merupakan film asal Amerika bergenre aksi sci-fi garapan dari Liam O'Donnell (Skyline, Iron Man 2) selaku sutradara, produser dan penulis alur cerita film ini. Dalam posisi produser, Liam dibantu oleh Matthew Chausse (Lucky, By the Gun) dan Brothers Strause yaitu Colin Strause (BaywatchGeostrom) dan Greg Strause (The Conjuring 2, Rampage).

Film Beyond Skyline menjadi sequel dari film yang dirilis tahun 2010 berjudul Skyline. Meskipun sequel, Film ini dapat dinikmati dan dipahami dasarnya walaupun kalian tak menyaksikan film pertamanya karena event dalam Beyond Skyline berada pada waktu yang sama dengan event Skyline.

Film yang bersyuting di Yogyakarta, Batam, dan California ini menghadirkan aktor ternama Indonesia yaitu Iko Uwais (Star Wars The Force Awakens, Triple Threat) dan Yayan Ruhian (Yakuza Apocalypse, One Good Thing). Turut serta aktor dan aktris ternama seperti Frank Grillo (Captain America, Wheelman), Bojana Novakovic (Shameless, Westworld), Callan Mulvey (Warcraft, Bleeding Steel) dan Valentine Payen (Message Man, En Fleur). Tayang perdana di Indonesia pada awal bulan November.


Sinopsis Film Beyond Skyline

Film Beyond Skyline menceritakan tentang perjuangan seorang Detektif bernama Mark (Frank Grillo) yang berusaha untuk menyelamatkan anak laki-lakinya, Trent (Jonny Weston) yang diculik oleh alien jahat.

 Sementara dilain tempat, pemimpin dari sebuah kelompok gerakan bawah tanah bernama Sua (Iko Uwais) sedang menyusun strategi untuk mengalahkan para Alien. Dengan bantuan dari Sua dan kelompoknya, Mark pun yakin bahwa ia dapat menyelamatkan putranya dan mengalahkan alien tersebut.


Baca lebih lengkap tentang film terbaru Iko Uwais yang satu ini di >>> Sinopsis Film Beyond Skyline 2017



2.      Film Thor 3: Ragnarok 2017

Daftar Film Di Bulan November 2017

Thor: Ragnarok atau Thor 3 merupakan film superhero yang diadaptasi dari komik Marvel dengan karakter utamanya, Thor karya dari Stan Lee, Jack Kirby dan Larry Lieber. Film ini disutradarai oleh Taika Waititi (The Breaker Upperers, Bubbles) dengan pembuat skenarionya, Eric Pearson (Tv series- Agent Carter) sekaligus pembuat alur cerita bersama Craig Kyle (Logan) dan Christopher Yost (Max Steel, Silver & Black).

Film Thor Ragnarok menjadi film ke3 atau sequel dari film Thor tahun 2011 dan Thor The Dark World tahun 2013 yang lalu, melanjutkan perjalanan sang putra Odin ini. Jika berdasarkanfilm-film Marvel, Film ini meneruskan cerita dari Avengers Age of Ultron dan Doctor Strange dengan menjadi film ke 17 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah film ke16nya yang telah tayang beberapa bulan sebelumnya, Spider-Man Homecoming dan akan dilanjutkan Film Black Panther selaku film ke18 sekaligus awal film superhero Marvel ditahun 2018.

Didistribusi oleh Walt Disney Studios Motion Pictures dengan perusahaan produksinya, Marvel Studios, Film Thor Ragnarok menghadirkan aktor dan aktris Hollywood yaitu Chris Hemsworth (Ghostbusters, Horse Soldiers), Tom Hiddleston (Kong Skull Island, Early Man), Cate Blanchett (The Jungle Book, How to Train Your Dragon 3), Idris Elba (Molly's Game, The Dark Tower), Jeff Goldblum (Isle of Dogs, Jurassic World Fallen Kingdom), Tessa Thomson (Annihilation, Sorry to Bother You), Karl Urban (Hangman, Bent), Mark Ruffalo (Now You See MeSpider-Man Homecoming) dan Anthony Hopkins (Collide, Transformers The Last Knight).

Film yang diproduseri oleh Kevin Feige (Ant-Man and the Wasp, Captain Marvel) ini akan tayang pada awal bulan November sebagai penutup film superhero Marvel ditahun 2017. Meskipun di Indonesia telah tayang pada akhir bulan Oktober.


Sinopsis Film Thor Ragnarok

Film Thor Ragnarok berlatar empat tahun setelah kejadian di film Thor The Dark World dan dua tahun setelah kejadian di film Avengers Age of Ultron. Bercerita tentang kepulangan Thor ke Asgard setelah melawan Ultron karena mendengar adanya permasalahan yang terjadi ditempat asalnya tersebut. Dia menemukan kekacauan-kekacauan yang terjadi setelah pemerintahan yang dilakukan oleh Loki (menyamar menjadi Odin), salah satu kekacauannya ialah terbebasnya penjahat paling berbahaya, Hela.

Informasi lengkapnya seperti tanggal rilis, sinopsis, para pemain dan info lainnya silakan baca di >>> Sinopsis Film Thor Ragnarok 2017






3.       Film Jigsaw 2017

Daftar Film Di Bulan November 2017

Jigsaw atau judul sebelumnya Saw: Legacy merupakan film bergenre horror asal Amerika yang telah terkenal dikalangan para pecinta film horror sejak film pertamanya, Saw yang dirilis tahun 2004 lalu. Film besar ini telah memiliki 7 series film yang sudah tayang dengan susunannya, Saw (2004)Saw II (2005)Saw III (2006)Saw IV (2007)Saw V (2008)Saw VI (2009),Saw 3D (2010) dan film yang ke VIII iniJigsaw (2017).

Berbeda dari film sebelumnya, pada kesempatan kali ini film Saw 8 akan disutradarai oleh "The Spierig Brothers", Michael Spierig dan Peter Spierig (Next Movie: Winchester) yang sukses dalam film sebelumnya, Predestination yang dirilis tahun 2014 lalu, membuat para penonton "Mind Blowing" dalam menonton karyanya.

Film ke 8 dari Saw franchise ini akan kembali menggait pemeran utamanya, Tobin Bell (Dark House, Rainbow Time) sebagai John Kramer/ Jigsaw dengan turut serta pemeran baru seperti Laura Vandervoort (Ted, Coffee Shop), Mandela Van Peebles (We the Party), Matt Passmore (Come Back to Me) dan Brittany Allen (The Definites, Incontrol).

Film yang pertama kali dibuat oleh James Wan (The Conjuring universe) dan Leigh Whannell (Insidious franchise) selaku penulis naskah cerita film akan diambil alih oleh Josh Stolberg (The Hungover Games) dan Pete Goldfinger (Clown, Piranha) pada film ke 8 ini yang akan tayang perdana pada akhir bulan Oktober dengan tagline "Make America Bleed Again". Di Indonesia sendiri, fillm Jigsaw telah berhasil lulus sensor dan siap ditayangkan pada awal bulan November.


Sinopsis Film Jigsaw

Film Jigsaw menceritakan tentang mayat-mayat yang kembali ditemukan disekitar kota dengan masing-masing tubuh mengalami kematian yang unik, luka bekas penyiksaan sadis. Seiring penyelidikan berlanjut, bukti tertuju kepada satu orang yang sesuai dengan apa yang pernah dilakukannya dimasa lalu, John Kramer. Akan tetapi bagaimana bisa terjadi? Pria yang dikenal sebagai Jigsaw ini telah meninggal selama bertahun-tahun yang lalu, difilm sebelumnya.

Lihat info selengkapnya tentang film Jigsaw di >>> Sinopsis Film Jigsaw 2017



4.       Film Justice League 2017

Daftar Film Di Bulan November 2017

Justice League merupakan film team superhero yang diadaptasi dari komik DC karya Gardner Fox berjudul "Justice League" yang dirilis pada tahun 1960. Film ini menjadi film kelima dariDC Extended Universe (DCEU) dengan susunannya, Man of Steel (2013), Batman vs Superman (2016), Suicide Squad (2016) dan Wonder Woman (2017). Dilanjutkan film spin-off nya,Aquaman (2018), Shazam! (2019), Wonder Woman 2 (2019), Cyborg (2020) dan Green Latern Corps (2020).

Film Justice League digarap oleh Warner Bros. Pictures dengan kembali menggaet Zack Snyder (Wonder Woman, Aquaman) sebagai sutradara sekaligus penulis cerita bersama Chris Terrio (Star Wars Episode IX, Justice League 2). Chris juga mengambil bagian dalam Screenplay bersama Joss Whedon (Captain America, The Avengers).

Selaku pihak produksi film, DC Films, RatPac Entertainment, Atlas Entertainment dan Cruel and Unsual Films menghadirkan artis besar seperti Gal Gadot (Triple 9, Criminal), Ben Affleck (Gone Girl, The Accountant), Henry Cavill (The Man from U.N.C.L.E, Nomis), Jason Momoa (The Bad Batch, Braven), Ezra MIller (Trainwreck, Fantastic Beasts and Where to Find Them), Ray Fisher (Batman vs Superman), J. K. Simmons (La La Land, The Snowman), Amy Adams (ArrivalBackseat) dan Jesse Eisenberg (American UltraThe Medusa) selaku karakter atau tokoh utama dalam film ini.

Film yang diproduseri oleh Charles Roven (Warcraft, The Great Wall), Deborah Snyder (300 Rise of an Empire, Aquaman), Jon Berg (Gotham City Sirens, Batgirl) dan Geoff Johns (Tv series - The Flash, Aquaman) ini dijadwalkan akan rilis pada pertengahan bulan November dengan tagline filmnya, "Unite the League". Untuk di Indonesia sendiri, film ini belum mendapat penjadwalan pastinya. Namun tak menutup kemungkinan bahwa film ini akan tayang lebih awal jadi perilisannya untuk worldwide.


Sinopsis Film Justice League

Film Justice League akan bersetting beberapa bulan setelah kejadian difilm Batman vs Superman Dawn of Justice dengan melihat bagaimana Batman, setelah terinspirasi oleh pengorbanan Superman untuk umat manusia, mulai bekerja untuk mengumpulkan sekelompok metahumans dalam menghadapi seorang musuh besar, Steppenwolf dengan pasukan Parademons.


Baca lebih detail tentang film tim superhero DC ini di >>> Sinopsis Film Justice League 2017


Film yang akan tayang dibeberapa negara pada bulan November namun belum ada jadwal akan tayang di Indonesia..


5.      Film Coco 2017

Daftar Film Di Bulan November 2017

Coco merupakan film animasi bergenre petualangan yang dibaluti dengan bumbu komedi didalamnya. Hasil garapan dari sang sutradara asal Amerika, Lee Edward Unkrich (The Good Dinosaur, Toy Story 4) dibantu oleh co-director, Adriana Molina (Monsters University) sekaligus sebagai pembuat penulis skenario film ini.

Film yang terinspirasi dari budaya tradisional Meksiko, Dia de Muertos atau Hari Kematian ini diproduseri oleh Darla K. Anderson (Finding Dory) dengan pengisi suara para karakternya, Gael Garcia Bernal (Museo), Benjamin Bratt (Doctor Strange), Renee Victor (The Unspeakable), Anthony Gonzalez (IceBox), Alanna Ubach (The Last Word) dan Edward James Olmos (The Predator).

Didistribusi oleh Walt Disney Studio Motion Pictures dengan perusahaan produksinya, Pixar Animation Studios dan Walt Disney Pictures, Film ini dijadwalkan akan tayang pada akhir bulan November (Worldwide). Untuk di Indonesia sendiri, film animasi ini belum mendapat kabar kapan jadwal penayangannya.



Sinopsis Film Coco

Film Coco mengisahkan seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang bernama Miguel yang bermimpi untuk menjadi seorang musisi ternama seperti idolanya yang telah lama meninggal, Ernesto de la Cruz. Ia berusaha untuk mengunjungi pemakaman sang idola dan memainkan gitar peninggalan de la Cruz yang terdapat di nisannya.

Sayangnya, perbuatannya tersebut malah membawanya ke sebuah tempat yang dinamakan dengan Land of the Deadtempat dimana orang mati berada. Buruknya lagi, di sana dia akan bertemu dengan nenek moyangnya yang melarang kehadiran musik di tengah keluarga mereka.


Baca lebih lengkap tentang film animasi ini di >>> Sinopsis Film Coco 2017






6.      Film Call Me by Your Name 2017

Daftar Film Di Bulan November 2017

Call Me by Your Name merupakan film bergenre drama romantis arahan sutradara Luca Guadagnino (A Bigger Splash, Suspiria) yang diadaptasi dari novel tahun 2007 karya dari Andre Aciman yang berjudul “Call Me by Your Name”. Kemudian dikembangkan oleh James Ivory (The Golden Bowl, The White Countess), Walter Fasano (Never Here, Respiri) serta sang sutradara Luca Guadagnino selaku pembuat skenario cerita film ini.

Film kerja sama antara Italia, Amerika, Brazil dan Perancis ini menghadirkan aktor dan aktris ternama seperti Timothee Chalamet (Interstellar, Beautiful Boy), Armie Hammer (The Man from U.N.C.L.ECars 3), Michael Stuhlbarg (Arrival, Gore), Amira Casar (Not My Type, The Forbidden Room) dan Esther Garrel (Thirst Street, Lover for a Day).

Film Call Me by Your Name didistribusi oleh Sony Pictures Classics bekerja sama dengan produksi film Frensy Film Company, La Cinefacture, RT Features dan Water's End Productions telah mengeluarkan budget pembuatan film sekitar €4 juta (4 juta Euro).

Dijadwalkan film berrating dewasa ini akan tayang serentak pada akhir bulan November. Sebelumnya film ini telah tayang diberbagai festival film kenamaan seperti Toronto International Film Festival, London Film Festival dan festival lainnya diberbagai penjuru dunia dengan menghasilkan rating IMDb 8.1 dari 2.600 voters sedangkan dari Rotten Tomatoes, Film Call Me by Your Name mendapatkan skor hingga 97% atau mendapat tomat segar.


Sinopsis Film Call Me by Your Name:

Film Call Me by Your Name mengadaptasi kisah dari novel karangan Andre Aciman bercerita tentang seorang pemuda Amerika-Italia berusia 18 tahun bernama Elio (Timothee Chalamet). Elio memiliki hubungan dekat dengan ayahnya (Michael Stuhlbarg), seorang professor spesialis budaya Yunani-Romawi terkemuka dan ibunya, Annella (Amira Casar) yang merupakan seorang penerjemah.

Berlatar tahun 1983, Mereka tinggal di sebuah villa keluarganya dari abad ke-17 di Italia bagian utara. Disana Elio hanya bermalas-malasan, bermain musik berenang disungai dan menggoda seorang gadis bernama Marzia (Esther Garrel).

Tiba saat magang musim panas tahunan, Oliver (Armie Hammer) seorang mahasiswa pascasarjana asal Amerika sedang menyelesaikan program doktoralnya datang untuk bertugas membantu ayah Elio. Dimusim panas itu, Oliver dan Elio berbagi musim panas yang tak terlupakan dengan musik dan asmara yang akan mengubah mereka selamanya.

Untuk info selengkapnya baca di >>> Sinopsis Film Call Me by Your Name 2017



7.      Film The Man Who Invented Christmas 2017

Daftar Film Di Bulan November 2017

The Man Who Invented Christmas merupakan film drama garapan Bleecker Street selaku distributor yang disutradarai oleh Bharat Nalluri (Killing Time, Spooks:The Greater Good). Film ini diadaptasi dari buku karya Les Standiford pada tahun 2008 yang berjudul "The Man Who Invented Christmas"

Film yang diproduksi oleh Parallel Films dan Rhombus Media ini dibintangi oleh Dan Stevens (The Ticket, Marshall), Christopher Plummer (The Exception, Boundaries) dan Jonathan Pryce (G.I Joe, The Wife) yang akan berperan sesuai cerita yang telah dikembangkan oleh Susan Coyle (Tv Movie: Christmas Dreams) selaku penulis jalannya cerita film ini.

Film The Man Who Invented Christmas diproduseri oleh Robert Mickelson (Traveller, The Treat), Ian Sharples (Breaking the Bank, Cruel and Unusual), Paula Mazur (Nim's Island, off the Lip), Mitchell Kaplan (Delirium, Counting by 7s), Andrew Karpen (The Last Word, Definetly Soy), Susan Mullen (Brooklyn, Birthmarked) dan Vadim Jean (The Rebel, Porters). Film yang diambil berdasarkan peristiwa nyata ini dijadwalkan akan tayang pada akhir bulan November.


Sinopsis Film The Man Who Invented Christmas

Dengan berlatar waktu pada bulan Oktober 1843, Film The Man Who Invented Christmas menceritakan tentang kisah seorang penulis bernama Charles Dickens (Dan Stevens) yang harus menelan pil pahit atas kegagalan tiga buku terakhirnya. Setelah ditolak oleh penerbitnya, Dickens lalu bertekad untuk menulis dan menerbitkan sendiri sebuah buku yang diharapkannya bisa menghidupkan kembali karirinya.

Buku tersebut dikenal sebagai A Christmas Carol. Karya yang mempercampuradukkan inspirasi kisah nyata dengan imajinasi Dickens dengan melahirkan karakter-karakter luar biasa seperti Ebenezer Scrooge, Tiny Tim dan Lainnya dengan alur cerita yang mengubah Natal menjadi acara keluarga penuh sukacita yang kita kenal sekarang.



8.      Film The Killing of a Sacred Deer 2017

Daftar Film Di Bulan November 2017

The Killing of a Sacred Deer merupakan film kerja sama antara Irlandia, Inggris dan Amerika bergenre horror psikologis garapan Yorgos Lanthimos (The Lobster, The Favourite) selaku sudradara, penulis dan produser dalam film ini. Dikursi produser, Yorgos dibantu oleh Ed Guiney (Disobedience, The Little Stranger) dalam menangani proses jalannya syuting agar sesuai dengan alur cerita yang ia buat bersama Efthymis Filippou (Alps, Chevalier).

Film Killing of a Sacred Deer menghadirkan bintang sekelas Colin Farrell (Fantastic Beast and Where to Find Them, Widows), Nicole Kidman (The Upside, Aquaman), Alicia Silverstone (King Cobra, Catfight), Raffey Cassidy (Tomorrowland, Allied) dan Barry Keoghan (Dunkirk, Black 47) selaku pemeran utama dalam film ini.

Didistributori oleh A24 yang bekerja sama dengan perusahaan produksi seperti Film4, New Sparta Films, HanWay Films, Bord Scannan na h√Čireann/The Irish Film Board, Element Pictures dan Limp, Film ini dijadwalkan akan tayang serentak pada pertengahan bulan November.


Sinopsis Film The Killing of a Sacred Deer

Film The Killing of a Sacred Deer menceritakan tentang Dr. Steven Murphy (Collin Farrell) yang merupakan seorang ahli bedah ternama yang memiliki keluarga bersama istrinya yang mengalami Ophthalmologi (Penyakit yang berkaitan dengan mata), Anna Murphy (Nicole Kidman) dengan dua anak mereka, Bob (Sunny Suljian) berusia 12 tahun dan Kim (Raffey Cassidy) yang berusia 14 tahun.

Dilain sisi, seorang remaja tanpa ayah bernama Martin (Barry Keoghan) yang diam-diam diurus oleh Steven berubah sifat menjadi jahat dengan mengancam kebahagian dari keluarga Murphy. Dihadapkan dengan pilihan yang sulit, Steve dipaksa untuk mengingat semua hal yang pernah ia lakukan.

Selengkapnya silakan baca di >>> Sinopsis Film The Killing of a Sacred Deer 2017

Untuk mengetahui film Indonesia apa saja yang akan tayang dibulan November, silakan kunjungi >>> Daftar Film Indonesia Yang Tayang di Bulan November 2017
Nah, itu beberapa film box office yang recommend untuk ditonton dan ditunggu-tunggu di bulan November 2017 dari yang tayang perdana di Indonesia hingga yang akan tayang di luar negeri. Namun jadwal film diatas dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung dari pihak produksi film. Ya, cukup sekian info dari Mbah (saya) tentang “Daftar Film Seru di Bulan November2017” jika ada kekurangan atau kesalahan mohon dimaafkan (menerima kritik dan saran di halaman contact me) dan jika kalian ingin berkomentar silahkan dibawah tetapi mohon untuk menjaga perkataan (dilarang SPAM, berkata kasar, berbau SARA dll). Komentar tersebut akan langsung saya hapus dan Terima Kasih atas kunjungannya diblog sederhana ini.

Tags:
» Daftar Film Di Bulan November 2017
» Film di bulan November 2017
» film-film seru di bulan November 2017
» daftar film seru November 2017
» film yang tayang di bulan November 2017
» kumpulan sinopsis film seru di bulan November 2017

Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini mohon untuk mencantumkan sumber..


Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon