Daftar Film Seru Di Bulan Desember 2017

Kumpulan film-film seru yang tayang di bulan Desember 2017

Hai para pecinta film, sudah tak sabarkah dengan film-film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Desember 2017. Pada kesempatan kali ini, Mbah Sinopsis akan berbagi info dari beberapa sumber terpercaya akan film-film yang tayang dibulan Desember ini. Mbah akan berbagi informasi seputar film barat yang akan tayang perdana di Indonesia maupun secara Internasional dari berbagai genre film sebagai referensi film apa yang akan kalian tonton dibioskop kesayangan bersama orang-orang tercinta..



1.      Film The Snowman 2017

Daftar Film Seru Di Bulan Desember 2017

The Snowman merupakan film asal Inggris yang digarap oleh Tomas Alfredson (Tinker Tailor Soldier Spy) selaku sutradara dengan genre filmnya, crime, thriller dan horror. Sebagai pembuat alur cerita film ini, Hossein Amini (47 Ronin, Our Kind of Traitor) dan Peter Straughan (Frank, The Debt) mengadaptasi kisah dari novel bestseller karya penulis asal Norwegia, Jo Nesbo yang dirilis tahun 2007 dengan judul "The Snowman" atau dalam bahasa Norwegianya, "Snomannen".

Selaku pendistributor film ini, Universal Pictures bekerja sama dengan perusahaan produksi Another Park Film, Perfect World Pictures dan Working Title Films telah menjadwalkan film The Snowman akan tayang perdana pada tanggal 13 Oktober di Norwegia dan Inggris. Beberapa hari selanjutnya baru akan ditayangkan secara worldwide. Untuk di Indonesia sendiri, film yang memiliki tagline "Soon the first will come, and then he will kill again" ini baru akan tayang di awal bulan Desember.


Sinopsis Film The Snowman :

Film Snowman akan bercerita tentang seorang detektif di kepolisian Oslo bernama Harry Hole (Michael Fassbender) yang menyelidiki hilangnya seorang wanita dihari pertama musim salju. Ia khawatir jika pembunuh berantai yang sulit dilacak mungkin akan aktif kembali. Setelah membunuh, biasanya di hari pertama musim dingin sang pelaku meninggalkan manusia salju (Snowman) di lokasi. Dengan bantuan dari rekan barunya, Katrine Bratt (Rebecca Ferguson) mereka harus mengaitkan kasus beberapa dekade lalu dengan kasus ini untuk mencari tahu siapa pembunuh sebenarnya

Baca lebih lengkap tentang film teror ini di >>> Sinopsis Film The Snowman 2017



2.      Film The Disaster Artist 2017

Daftar Film Seru Di Bulan Desember 2017

The Disaster Artist merupakan film biografi bergenre drama komedi garapan dari James Franco (Why Him?, The Long Home) selaku sutradara, produser sekaligus pemain. Film ini diadaptasi dari buku non-fiksi karangan Greg Sestero dan Tom Bissell pada tahun 2013 dengan judul "The Disaster Artist: My Life Inside The Room, the Greatest Bad Film Ever Made" dengan cerita yang mengangkat kisah nyata tentang pembuatan film The Room pada tahun 2003 yang dianggap sebagai film terburuk sepanjang masa dengan sosok aktor utamanya,Tommy Wiseau.

Film The Disaster Artist menghadirkan aktor ternama seperti adik dari James Franco, Dave Franco (Now You See MeThe Lego Ninjago Movie), Zac Efron (BaywatchThe Greatest Showman) dan Josh Hutcherson (The Hunger Games, Journey 3).

turut serta pemain lainya seperti, Zoey Deutch (Before I Fall, Set It Up), Alison Brie (A Family Man, The Little Hours), Kristen Bell (Wreck it Ralph 2, Frozen 2) Ari Graynor (Join the Club, The Front Runner), Jacki Weaver (Bird Box, Poms) dan Hannibal Buress (The Comedian, Spider-Man Homecoming).

Selaku pihak produksi film, A24 dan Warner Bros Pictures telah menjadwalkan film The Disaster Artist pada akhir tahun 2017, tepatnya awal bulan Desember.


Sinopsis Film The Disaster Artist

Film The Disaster Artist menceritakan tentang Tommy Wiseau (James Franco) yang telah dihina tidak akan sukses di Hollywood, lalu ia bertekad untuk memproduksi film sendiriBersama sahabatnya, Greg Sestero (Dave Dranco), Wiseau akhirnya dapat membuat film berjudul "The Room". Dalam film ini akan memperlihatkan behind the scene dari salah satu adegan terkenal dalam film The Room.

Namun ternyata film ini menjadi film terburuk yang pernah ada. Padahal Wiseau telah mengarahkan seluruh usahanya untuk membuat film ini terkenal hingga ia rela bertelanjang bulat demi menarik perhatian penonton.

Informasi lengkapnya seperti tanggal rilis, sinopsis, para pemain dan info lainnya silakan baca di >>> Sinopsis Film The Disaster Artist 2017



3.       Film Star Wars Episode VIII The Last Jedi 2017

Daftar Film Seru Di Bulan Desember 2017

Star Wars The Last Jedi atau dikenal sebagai Star Wars Episode 8 merupakan film garapan Rain Johnson (Brick, Looper) selaku sutradara dan penulis alur cerita. Film ini menjadi film kedua dari Star Wars sequel trilogy yang akan melanjutkan kisah dari Star Wars Episode VII The Force Awaken (2015).

Film Star Wars The Last Jedi akan kembali dibintangi oleh Mark Hamill (Kingsman: The Secret Service, Brigsby Bear), Carrie Fisher (Maps to the Stars, Wonderwell), Adam Driver (Silence, Logan Lucky), Daisy Ridley (Murder on the Orient Express, Peter Rabbit), John Boyega (The Circle, Pacific Rim: Uprising), Oscar Isaac (Life itself, Suburbicon), Lupita Nyong'o (The Jungle Book, Black Panther), Andy Serkis (War for the Planet of the Apes, Jungle Book) dan Domhnall Gleeson (Mother!American Made).

Turut serta juga beberapa pemain baru seperti Benicio del Toro (A Perfect Day, Avengers Infinity War), Laura Dern (Certain Women, Downsizing) dan Kelly Marie Tran (Fall Into Me, XOXO) yang akan berperan sesuai dengan karakter ciptaan George Lucas (Strange Magic, Indiana Jones 5).

Film Star Wars Episode VIII The Last Jedi dijadwalkan akan tayang pada pertengahan bulan Desember dengan durasi filmnya sekitar dua jam setengah.


Sinopsis Film Star Wars The Last Jedi

Film Star Wars The Last Jedi melanjutkan cerita difilm sebelumnya, Star Wars The Force Awaken setelah Rey mengambil langkah pertama dalam dunia Jedi, ia bergabung dengan Luke Skywalker dalam sebuah petualangan bersama Leia, Finn dan Poe yang akan membuka misteri "Force" dan rahasia masa lalu.





4.       Film Jumanji: Welcome to the Jungle 2017

Daftar Film Seru Di Bulan Desember 2017

Jumanji: Welcome to the Jungle merupakan film petualangan yang menjadi sequel atau kelanjutan dari film terdahulunya garapan dari Joe Johnston (Not Safe for Work), Jumanji yang dirilis pada tahun 1995 dengan pemerannya Robin Williams, Bonnie Hunt, Kristen Dunst, Jonathan Hyde dan Bradley Pierce.

Film Jumanji diadaptasi dari buku fantasi untuk anak-anak karya dari Chris Van Allsburg yang dipublikasi pada tahun 1981 dengan judul, Jumanji.

Didistributori oleh Sony Pictures Releasing bersama perusahaan produksinya, Columbia PicturesMatt Tolmach ProductionsRadar Pictures dan Seven Bucks Productions, film Jumanji 2 akan dibintangi oleh Dwayne Johnson (Baywatch, Rampage), Jack Black (Kung Fu Panda franchise), Kevin Hart (Central Intelligence, Untouchable), Karen Gillan (Avengers: Infinity War), Nick Jonas (Goat, Careful What You Wish For) dan Bobby Cannavale (Ant-Man, The Nut Job 2).

Setelah beberapa kali pengunduran jadwal rilis, film yang berjudul 'Jumanji: Welcome to the Jungle' akan dirilis pada akhir tahun 2017 dengan taglinenya, "The Game has evolved".


Sinopsis Film Jumanji 2: Welcome to the Jungle

Dalam sebuah petualangan Jumanji yang baru, empat anak sekolah menemukan sebuah game konsol video game jadul ditempat mereka dihukum. Mencoba untuk memainkannya, mereka berempat ditarik kedalam permainan tersebut dan menjadi karakter (avatar) yang dipilih.

Spencer (Alex Wolff) menjadi Dr. Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), Bethany memilih avatar lelaki, Professor Shelly Oberon (Jack Black), Fridge (Ser'Darius) menjadi Moose (Kevin Hart) dan Martha menjadi karakter bernama Ruby Roundhouse (Karen Gillan).

Disana mereka bukan hanya bermain, tapi harus bisa bertahan hidup juga dengan mengalahkan permainan dan kembali kedunia nyata. Hal yang mereka harus lakukan ialah menjalani petualangan besar nan berbahaya dalam hidup mereka dengan menemukan jejak dari Alan Parrish (Robin Williams) tinggalkan 20 tahun lalu semenjak terjebak dihutan tersebut atau mereka harus terjebak dihutan Jumanji untuk selamanya.

Baca lebih detail tentang film petualangan ini di >>> Sinopsis Film Jumanji Welcome to the Jungle 2017



5.      Film The Greatest Showman 2017

Daftar Film Seru Di Bulan Desember 2017

The Greatest Showman merupakan film Amerika yang diadaptasi dari kisah nyata perjalanan sosok legendaris dunia hiburan bernama Phineas Taylor Barnum atau dikenal sebagai P.T. Barnum dalam membangun salah satu pertunjukan sirkus terbesar Amerika pada era 1860an, Barnum & Bailey Circus.

Film yang bergenre drama musikal ini digarap oleh 20th Century Fox selaku pendistributor bersama pihak produksi filmnya, Chernin Entertainment, Seed Productions, Laurence Mark Productions dan TSG Entertainment dengan menggaet Michael Gracey (Shiny, Pre-Production: Naruto) sebagai sutradara.

Film biografi ini menghadirkan aktor dan aktris ternama seperti Hugh Jackman (Logan, Broadway 4D) yang akan memerankan Barnum di masa awal kariernya sebagai pebisnis dan showman, Zac Efron (Baywatch, The Disaster Artist) yang akan memerankan seorang mitra bisnis Barnum, Phillepe yang kemudian jatuh hati dengan seorang seniman trapeze bernama Anne, diperankan oleh Zendaya (Spider-Man Homecoming, Duck Duck Goose). Turut serta pula Rebecca Ferguson (The Girl on the Train, The Snowman), Keala Settle (Ricki and the Flash), Paul Sparks (Midnight Special, Thoroughbreds) dan Michelle Williams (Manchester by the Sea, Wonderstruck).

Rencananya, film The Greatest Showman akan dirilis pada hari Natal yaitu pada akhir bulan Desember.


Sinopsis Film The Greatest Showman

Film The Greatest Showman bercerita tentang seorang visioner yang bangkit dari nol dalam menciptakan pertunjukan besar dalam dunia sirkus. Ia adalah P.T. Barnum (Hugh Jackman) yang berusaha untuk membuat sirkus tiga ring. Dalam film ini juga akan menceritakan kisah asmara Barnum yang dibuat mabuk kepayang oleh Jenny Lind (Rebecca Ferguson).

Simak informasi lengkapnya di >>> Sinopsis Film The Greatest Showman 2017



6.       Film Ferdinand 2017

Daftar Film Seru Di Bulan Desember 2017

Ferdinand merupakan film animasi bergenre petualangan komedi garapan dari Carlos Saldanha (Ice Age Collision Course, Rio) selaku sutradara. Film ini mengadaptasi buku anak-anak berjudul "The Story of Ferdinand" karya dari Munro Leaf dan Robert Lawson yang dipublikasi pada tahun 1936.

Film Ferdinand akan menghadirkan aktor dan aktris ternama yang akan mengisi suara dari karakter-karakter film ini seperti John Cena (Daddy's Home 2, Bumblebee The Movie), Kate McKinnon (Ghostbusters, Finding Dory), Anthony Anderson (Small Town Crime, The Star), Bobby Cannavale (The Nut Job 2, Ant-Man and the Wasp) dan David Tennant (Mad to be Normal, Chew).

Dengan taglinenya "This Christmas, BULLieve", Film Ferdinand dijadwalkan akan tayang pada pertengahan bulan Desember. Film animasi dengan pemeran utamanya seekor banteng yang baik hati ini diberi rating usia untuk segala umur. Cocok sebagai salah satu referensi film animasi yang wajib ditonton di liburan akhir tahun bersama orang-orang tercinta.


Sinopsis Film Ferdinand

Film Ferdinand berseting di Spanyol, tempat asal dari adu banteng atau disebut dengan Matador menceritakan tentang seekor banteng raksasa bernama Ferdinand (John Cena) dengan hati yang besar. Ia lebih suka mencium bunga dan berlatih tanpa kekerasan daripada mengejar kain merah yang dipegang oleh matador diarena.

Akan tetapi bencana datang kepadanya, memiliki tubuh yang besar dan kuat serta dianggap berbahaya, ia dibawa ke arena adu banteng untuk menjadi banteng petarung. Merasa bahwa tempatnya bukan disana, Ferdinand mengumpulkan tim untuk melakukan petualangan seru dan membuktikan kepada kita bahwa jangan melihat seekor banteng dari luarnya.

Baca lebih detail tentang film animasi seru ini di >>> Sinopsis Film Ferdinand 2017



7.       Film Pitch Perfect 3 (2017)

Daftar Film Seru Di Bulan Desember 2017

Pitch Perfect 3 merupakan film komedi musikal garapan dari Trish Sie (The Future, Step Up: All In) selaku sutradara. Film ini menjadi sekuel dari film Pitch Perfect 2 yang dirilis pada tahun 2015 dan menjadi film ketiga sekaligus akhir dari Pitch Perfect trilogy.

Meskipun disutradarai oleh sutradara yang berbeda, film pertama oleh Jason Moore, film kedua oleh Elizabeth Banks dan pada film ini diarahkan oleh Trish Sie, Film Pitch Perfect tetap menyuguhkan cerita yang seru dengan kekompakan dari The Barden Bellas, sebuah grup akapela mahasiswi yang berisikan perempuan-perempuan berbakat.

Selaku rumah produksi film, Universal Pictures menjadwalkan film Pitch Perfect 3 akan tayang pada akhir bulan Desember dengan taglinenya, "Last Call, Pitches".


Sinopsis Film Pitch Perfect 3

Film Pitch Perfect 3 melanjutkan perjalanan grup akapela The Barden Bellas setelah memenangkan kejuaraan dunia. Mereka mulai berpencaran karena sepinya tawaran pekerjaan bagi penyanyi akapela. Untungnya sebuah kompetisi USO di Eropa menyatukan mereka kembali dalam sebuah tim. Namun dalam pertemuan ini mereka dihadapkan pada berbagai ujian kesetiaan dan membuat keputusan yang menentukan karir mereka selanjutnya.

Baca lebih detail tentang film ini di >>> Sinopsis Film Pitch Perfect 3 2017



8.       Film Downsizing 2017

Daftar Film Seru Di Bulan Desember 2017

Downsizing merupakan film drama komedi berbalut fiksi ilmiah garapan Alexander Payne (Run Fast, Crash Pad) selaku sutradara, produser sekaligus penulis cerita. Dalam pembuatan skenario, Payne akan dibantu oleh Jim Taylor (Memory Lane, Election) dan mereka berdua termasuk dalam daftar produser bersama Mark Johnson (The Notebook, Logan Lucky) dan Megan Ellison (Detroit, Backseat).

Dijadwalkan film yang bertagline "We are meant for something bigger" akan tayang diakhir bulan Desember. Sebelumnya, Film Downsizing telah tayang perdana di Venice Film Festival pada akhir bulan agustus dan dibeberapa festival film ternama seperti Toronto International Film Festival, Zurich Film Festival, Dubai International Film Festival dan sejejeran film festival lainnya.


Sinopsis Film Downsizing

Film Downsizing menceritakan tentang sebuah inovasi baru yang ditemukan oleh ilmuan Norwegia. Mereka menemukan cara untuk mengecilkan tubuh manusia hingga setinggi 5 inci atau 13 cm dan mengusulkan transisi global 200 tahun untuk penyusutan sebagai upaya untuk mengatasi populasi berlebih. Namun dengan satu konsekuensi, jika sudah bersedia untuk "diciutkan" makan tidak bisa kembali keukuran normal.

Salah satu upaya pemerintah agar banyak sukarelawan ialah dengan iming hidup mewah dan segala kebutuhan yang tercukupi karena biaya hidup akan jauh lebih murah. Tergiur dengan imingan tersebut, pasangan yang sedang tertimpa masalah, Paul (Matt Demon) dan Audrey (Kristen Wiig) bersedia untuk mengecilkan badan mereka.

Simak informasi lengkapnya di >>> Sinopsis Film Downsizing 2017

Untuk mengetahui film Indonesia apa saja yang akan tayang dibulan Desember, silakan kunjungi >>> Daftar Film Indonesia Yang Tayang di Bulan Desember 2017
Nah, itu beberapa film box office yang recommend untuk ditonton dan ditunggu-tunggu di bulan Desember 2017 dari yang tayang perdana di Indonesia hingga yang akan tayang di luar negeri. Namun jadwal film diatas dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung dari pihak produksi film. Ya, cukup sekian info dari Mbah (saya) tentang “Daftar Film Seru di Bulan Desember 2017” jika ada kekurangan atau kesalahan mohon dimaafkan (menerima kritik dan saran di halaman contact me) dan jika kalian ingin berkomentar silahkan dibawah tetapi mohon untuk menjaga perkataan (dilarang SPAM, berkata kasar, berbau SARA dll). Komentar tersebut akan langsung saya hapus dan Terima Kasih atas kunjungannya diblog sederhana ini.

Tags:
» Daftar Film Di Bulan Desember 2017
» Film di bulan Desember 2017
» film-film seru di bulan Desember 2017
» daftar film seru Desember 2017
» film yang tayang di bulan Desember 2017
» kumpulan sinopsis film seru di bulan Desember 2017

Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini mohon untuk mencantumkan sumber..


Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon