Sinopsis Film Downsizing 2017

Film Downsizing 2017

Film Downsizing 2017

Downsizing merupakan film drama komedi berbalut fiksi ilmiah garapan Alexander Payne (Run Fast, Crash Pad) selaku sutradara, produser sekaligus penulis cerita. Dalam pembuatan skenario, Payne akan dibantu oleh Jim Taylor (Memory Lane, Election) dan mereka berdua termasuk dalam daftar produser bersama Mark Johnson (The Notebook, Logan Lucky) dan Megan Ellison (Detroit, Backseat).

Film ini menjelaskan tentang sebuah penemuan terbaru yang dapat mengecilkan tubuh manusia hingga berukuran lima inci. Hal ini dimaksudkan untuk memecahkan berbagai masalah global sehingga manusia dapat menggunakan lebih sedikit sumber daya dan menghabiskan lebih sedikit ruang atau mengurangi kepadatan penduduk. Namun terdapat konsekuensi yang harus diterima, jika telah bersedia untuk di "downsizing" maka tak dapat kembali lagi ke ukuran semula atau permanen.

Downsizing sendiri termasuk dalam film satire dimana film ini menyatakan sindiran tentang padatnya penduduk dan permasalahan global yang sering terjadi. Payne memang akrab dengan ciri khas film yang memiliki humor gelap dan gambaran satire tentang kehidupan manusia, khususnya masyarakat Amerika. Beberapa film yang memiliki ciri khas tersebut ialah Sideways(2004), The Desendants dan Nebraska (2013).

Film Downsizing diproduksi oleh Paramount Pictures yang bekerja sama dengan Ad Hominem Enterprises menghadirkan aktor dan aktris ternama seperti Matt Damon (Jason Bourne, Suburbicon) dan Kristen Wiig (Mother!Despicable Me 3sebagai pemeran utama. Turut serta pemain lain seperti Christoph Waltz (Spectre, Alita: Battle Angel), Hong Chau (Treme, Big Little Lies), Jason Sudeikis (Permission, Kodachrome), Maribeth Monroe (Keeping Up with the Joneses, Jumanji Welcome to the Jungle) dan Udo Kier (Haymaker, Iron Sky: The Coming Race).

Dijadwalkan film yang bertagline "We are meant for something bigger" akan tayang diakhir bulan Desember. Sebelumnya, Film Downsizing telah tayang perdana di Venice Film Festival pada akhir bulan agustus dan dibeberapa festival film ternama seperti Toronto International Film Festival, Zurich Film Festival, Dubai International Film Festival dan sejejeran film festival lainnya. Dari penayangannya tersebut, Film Downsizing mendapatkan rating 6.2/10 dari kurang lebih 1400 voters disitus IMDb.




» Tanggal rilis : 22 Desember 2017
» Tayang di Indonesia : - 2017
» Genre : Comedy, Drama, Sci-Fi
» Sutradara : Alexander Payne
» Rating IMDb : 6.2/10 (1300 voters)
» My Rating : - /10
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 2 jam 15 menit
» Pemeran di film Downsizing
Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Matt Damon
-
Paul Safranek
Kristen Wiig
-
Audrey Safranek
Christoph Waltz
-
Dusan Mirkovic
Hong Chau
-
Ngoc Lan Tran
Jason Sudeikis
-
Dave Johnson
Maribeth Monroe
-
Carol Johnson
Udo Kier
-
Joris Konrad
Ingjerd Egeberg
-
Anne-Helene Asbjornsen
Soren Pilmark
-
Dr. Andreas Jacobsen
Rolf Lassgard
-
Dr. Jorgen Asbjornsen
Jayne Houdyshell
-
Paul’s Mother

Film Downsizing 2017

Baca Juga

Sinopsis Film Downsizing

Film Downsizing menceritakan tentang sebuah inovasi baru yang ditemukan oleh ilmuan Norwegia. Mereka menemukan cara untuk mengecilkan tubuh manusia hingga setinggi 5 inci atau 13 cm dan mengusulkan transisi global 200 tahun untuk penyusutan sebagai upaya untuk mengatasi populasi berlebih. Namun dengan satu konsekuensi, jika sudah bersedia untuk "diciutkan" makan tidak bisa kembali keukuran normal.

Salah satu upaya pemerintah agar banyak sukarelawan ialah dengan iming hidup mewah dan segala kebutuhan yang tercukupi karena biaya hidup akan jauh lebih murah. Tergiur dengan imingan tersebut, pasangan yang sedang tertimpa masalah, Paul (Matt Demon) dan Audrey (Kristen Wiig) bersedia untuk mengecilkan badan mereka.

Paul adalah seorang terapis di Omaha yang pemalu, ia memiliki personalitas yang baik dikalangan kolega dan temannya. Namun memiliki masalah keuangan dari sang istri, Audrey. Mereka memutuskan untuk meninggalkan kehidupan stres di Omaha untuk masuk ke komunitas baru "downsizing" yang akan merubah hidup mereka menjadi lebih baik.

Namun pada saat penciutan, Audrey mengundurkan diri karena ia tak bisa kehilangan keluarga dan teman-temannya. Setelah berhasil diciutkan, Paul baru mengetahui hal tersebut, ia merasa kecewa dan marah. Setelah pasangan tersebut mengerti bahwa mereka tak akan memiliki masa depan bersama, mereka memutuskan untuk bercerai. Kini Paul harus memikirkan bagaimana memulai kehidupan di dunia yang berbeda tersebut.

Setelah melalui proses ini Paul menyadari bahwa diimingi kehidupan mewah dengan disusutkan seperti itu ternyata tidak menghasilkan kenyamanan materi dan membuat semuanya terbengkalai. Ditambah lagi hal ini tidak memecahkan masalah dunianya.


Sinopsis resmi dari Paramount Pictures

When scientists discover how to shrink humans to five inches tall as a solution to over-population, Paul (Matt Damon) and his wife Audrey (Kristen Wiig) decide to abandon their stressed lives in order to get small and move to a new downsized community — a choice that triggers life-changing adventures.

Downsizing 2017 Movie Trailer


Downsizing 2017 Movie Trailer 2


Tags :
Sinopsis film Downsizing 2017
Downsizing 2017 movie
Trailer film Downsizing 2017
Downsizing 2017 cast
Alur cerita film Downsizing 2017
Downsizing 2017 sinopsis
Aktor dan aktris film Downsizing 2017
Downsizing 2017 pemeran
Tanggal rilis film Downsizing 2017
Downsizing 2017 trailer
Jadwal tayang film Downsizing 2017
Downsizing 2017 kapan tayang
Pemain film Downsizing 2017
Downsizing 2017 kapan di rilis
Downsizing 2017 rilis di Indonesia
Downsizing 2017 tayang perdana
Rating usia film Downsizing 2017

Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini mohon untuk mencantumkan sumber..


Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon