Daftar Film Seru Di Bulan Februari 2018


Kumpulan film-film seru yang tayang di bulan Februari 2018

Hai para pecinta film, sudah tak sabarkah dengan film-film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Februari 2018. Pada kesempatan kali ini, Mbah Sinopsis akan berbagi info dari beberapa sumber terpercaya akan film-film yang tayang dibulan Februari ini. Mbah akan berbagi informasi seputar film barat yang akan tayang perdana di Indonesia maupun secara Internasional dari berbagai genre film sebagai referensi film apa yang akan kalian tonton dibioskop kesayangan bersama orang-orang tercinta..






1.      Film Black Panther 2018

Film Seru Di Bulan Februari 2018

Black Panther merupakan film superhero bergenre aksi petualangan yang digarap oleh Ryan Coogler (Creed, Wrong Answer) selaku sutradara sekaligus penulis skenario. Ryan bekerja sama dengan Joe Robert Cole (Amber Lake, ROM) dalam mengembangkan cerita yang diadaptasi dari karakter Marvel Comic berjudul Black Panther karya dari Stan Lee dan Jack Kirby.

Setelah peristiwa di Civil War yaitu kematian dari sang raja Wakanda, T'Chaka, tahtanya dilanjutkan kepada sang anak, raja baru Wakanda, T'Challa yang diperankan oleh Chadwick Boseman (Gods of EgyptMarshall).

Menghadirkan pula aktor dan aktris lainnya seperti Michael B. Jordan (Fantastic Four, Creed 2), Martin Freeman (Ghost Stories, Cargo), Lupita Nyong'o (The Jungle Book, Charlie’s Angels), Danai Gurira (Mother of George, All Eyez on Me), Andy Serkis (War for the Planet of the ApesStar Wars 8) dan Daniel Kaluuya (Sicario, Get Out).

Film Black Panther menjadi film ke 18 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan juga menjadi film ke 6 dari Phase Three. Film sebelumnya adalah Thor Ragnarok yang dirilis tahun lalu dan setelahnya adalah Avengers Infinity War yang akan tayang ditahun yang sama.

Dengan tagline-nya, "Hero. Legend. King", Film ini diproduseri oleh Kevin Feige (Black Widow, Ant-Man and the Wasp) dengan diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studio Motion Pictures. Dijadwalkan film Black Panther akan tayang pada pertengahan bulan februari untuk worldwide sedangkan di Indonesia sendiri, Film ini akan tayang lebih awal beberapa hari sebelumnya.


Sinopsis Film Black Panther

Film Black Panther bercerita setelah peristiwa dalam film Captain America: Civil War, T'Challa kembali ke Wakanda, tempat yang tertutup dari dunia luar dengan teknologinya yang maju, untuk menggantikan tahta ayahnya menjadi seorang raja. Namun tak lama kemudian ia mendapati kekuasaannya ditentang oleh suatu kelompok.

Ketika dua musuh bersekongkol untuk menghancurkan Wakanda, pahlawan yang dikenal sebagai Black Panther harus bekerjasama dengan C.I.A, agen Everett K. Ross dan anggota Doa Milaje (pasukan khusus Wakanda) untuk mencegah Wakanda terseret kedalam perang dunia.

Baca lebih lengkap tentang film superhero marvel ini di >>> Sinopsis Film Black Panther 2018



2.      Film Downsizing 2017

Film Seru Di Bulan Februari 2018

Downsizing merupakan film drama komedi berbalut fiksi ilmiah garapan Alexander Payne (Run Fast, Crash Pad) selaku sutradara, produser sekaligus penulis cerita. Dalam pembuatan skenario, Payne akan dibantu oleh Jim Taylor (Memory Lane, Election) dan mereka berdua termasuk dalam daftar produser bersama Mark Johnson (The Notebook, Logan Lucky) dan Megan Ellison (Detroit, Backseat).

Downsizing sendiri termasuk dalam film satire dimana film ini menyatakan sindiran tentang padatnya penduduk dan permasalahan global yang sering terjadi. Payne memang akrab dengan ciri khas film yang memiliki humor gelap dan gambaran satire tentang kehidupan manusia, khususnya masyarakat Amerika. Beberapa film yang memiliki ciri khas tersebut ialah Sideways (2004),The Desendants dan Nebraska (2013).

Film Downsizing diproduksi oleh Paramount Pictures yang bekerja sama dengan Ad Hominem Enterprises menghadirkan aktor dan aktris ternama seperti Matt Damon (Jason Bourne, Suburbicon) dan Kristen Wiig (Mother!Despicable Me 3sebagai pemeran utama. Turut serta pemain lain seperti Christoph Waltz (Spectre, Alita: Battle Angel), Hong Chau (Treme, Big Little Lies), Jason Sudeikis (Permission, Kodachrome), Maribeth Monroe (Keeping Up with the Joneses, Jumanji Welcome to the Jungle) dan Udo Kier (Haymaker, Iron Sky: The Coming Race).

Dijadwalkan film yang bertagline "We are meant for something bigger" akan tayang diakhir bulan Desember. Sebelumnya, Film Downsizing telah tayang perdana di Venice Film Festival pada akhir bulan agustus dan dibeberapa festival film ternama seperti Toronto International Film Festival, Zurich Film Festival, Dubai International Film Festival dan sejejeran film festival lainnya. Dari penayangannya tersebut, Film Downsizing mendapatkan rating 6.2/10 dari kurang lebih 1400 voters disitus IMDb.


Sinopsis Film Downsizing

Film Downsizing menceritakan tentang sebuah inovasi baru yang ditemukan oleh ilmuan Norwegia. Mereka menemukan cara untuk mengecilkan tubuh manusia hingga setinggi 5 inci atau 13 cm dan mengusulkan transisi global 200 tahun untuk penyusutan sebagai upaya untuk mengatasi populasi berlebih. Namun dengan satu konsekuensi, jika sudah bersedia untuk "diciutkan" makan tidak bisa kembali keukuran normal.

Salah satu upaya pemerintah agar banyak sukarelawan ialah dengan iming hidup mewah dan segala kebutuhan yang tercukupi karena biaya hidup akan jauh lebih murah. Tergiur dengan imingan tersebut, pasangan yang sedang tertimpa masalah, Paul (Matt Demon) dan Audrey (Kristen Wiig) bersedia untuk mengecilkan badan mereka.

Paul adalah seorang terapis di Omaha yang pemalu, ia memiliki personalitas yang baik dikalangan kolega dan temannya. Namun memiliki masalah keuangan dari sang istri, Audrey. Mereka memutuskan untuk meninggalkan kehidupan stres di Omaha untuk masuk ke komunitas baru "downsizing" yang akan merubah hidup mereka menjadi lebih baik.

Informasi lengkapnya seperti tanggal rilis, sinopsis, para pemain dan info lainnya silakan baca di >>> Sinopsis Film Downsizing 2018


 3.       Film Bilal: A New Breed of Hero 2018

Film Seru Di Bulan Februari 2018

Bilal A New Breed of Hero merupakan film animasi asal Saudi Arabia bergenre petualangan yang digarap oleh Ayman Jamal (Mirlo & the Magical Opus, Lost on Infinity) selaku sutradara, produser sekaligus penulis skenario film ini. Dalam kursi sutradara, Ayman dibantu oleh Khurram H. Alavi (All the Wonders of the Universe) sedangkan di kursi produser, Ayman bekerjasama dengan Arif Jilani dan Gene Lim.

Film Bilal diangkat berdasarkan kisah nyata dari seorang anak berumur tujuh tahun yang bercita-cita ingin menjadi seorang ksatria. Hanya saja, Bilal dan saudari perempuannya diculik dari kampung halamannya dan dijual sebagai seorang budak. Dari sinilah ia kemudian terhempas kedalam sebuah dunia yang penuh dengan kekejaman dan ketidakadilan. Meskipun mengalami berbagai kesulitan, Bilal mulai menemukan kekuatan dari dalam dirinya utnuk menemukan jalan hidupnya.

Menghadirkan aktor dan aktris sebagai pengisi suara seperti Adewale Akinnuoye-Agbaje (Suicide Squad, Farming), Ian McShane (John Wick franchise, Hercules), China Anne McClain (Blood Brother, Ten), Thomas Ian Nicholas (American Pie, Zeroville), Michael Gross (Power of the Air, Noelle), Jacob Latimore (The Maze RunnerCollateral Beauty) dan Andre Robinson (The Dark TowerFerdinand).

Dinegara asalnya dan beberapa negara Timur Tengah, Film animasi ini telah tayang pada akhir tahun 2016. Dijadwalkan film Bilal akan beredar secara luas mulai awal tahun 2018 dengan tagline-nya "Power Of One". Sebelumnya, Film Bilal telah mengikuti berbagai ajang festival film dan memenangkan penghargaan seperti "The Best Inspiring Movie" di Festival Film Cannes dan penghargaan film inovatif terbaik di BroadCast Pro Middle East Award.


Sinopsis Film Bilal A New Breed of Hero

Film Bilal A New Breed of Hero berlatar sekitar seribu tahun yang lalu, berkisah pada seorang anak laki-laki bernama Bilal yang bermimpi untuk menjadi pejuang hebat. Namun ia diculik bersama dengan saudari perempuannya dan dibawa ke tanah yang jauh dari rumah.

Dilempar ke dalam dunia dimana keserakahandan ketidakadilan menguasai segalanya. Meskipun menghadapi berbagai macam kesusahan, Bilal mulai menemukan kekuatan dari dirinya untuk menemukan jalan hidupnya dengan memberanikan diri untuk meninggikan suaranya dan membuat perubahan.

Lihat info selengkapnya di >>> Sinopsis Film Bilal A New Breed of Hero 2018





4.       Film Winchester 2018

Film Seru Di Bulan Februari 2018

Winchester atau judul lainnya Winchester: The House That Ghosts Built merupakan film horror supranatural kerjasama antara Amerika dan Australia yang digarap oleh Spierig bersaudara, Michael Spierig (Jigsaw, Daybreakers) dan Peter Spierig (Predestination, Undead) selaku sutradara sekaligus penulis skenario film ini. Dalam pengembangan alur ceritanya, Spierig bersaudara dibantu oleh Tom Vaughan (Lines, Girl Clown).

Film Winchester diproduseri oleh Tim McGahan (On the Level, Other People), Brett Tomberlin (Dennis Miller, Come to Papa), Tobin Armbrust (Snitch, Wake), Andrew Trapani (The Haunting in Connecticut, An American Werewolf in London), Brian Gilbert (Wrong Turn, The Deaths of Ian Stone) dan Antonio Lianos (Martyr, The Promise of Tomorrow 1940-1960).

Winchester Mystery House adalah rumah yang sebenarnya terletak di San Jose California. Rumah ini diyakini dihantui oleh para korban senapan Winchester dan sekarang rumah tersebut menjadi objek wisata.

Faktanya, SarahWinchester terus membangun dan membangun kembali rumah tersebut selama 38 tahun karena ia percaya jika dia berhenti maka roh-roh yang terbunuh oleh senapan Winchester akan membunuhnya.

Film horor ini didistribusi oleh Lionsgate dan CBS Films yang bekerja sama dengan rumah produksi Bullitt Entertainment, Diamond Pictures dan Imagination Design Works. Menghadirkan aktor dan aktris ternama seperti Helen Mirren (The Fate of the Furious, Anna), Jason Clarke (Terminator Genisys, First Man), Sarah Snook (The Glass Castle, Sibling Rivalry), Angus Sampson (Insidious The Last Key, Benji), Laura Brent (Healing, Transylvania), Tyler Coppin (The Tender Hook, Hacksaw Ridge) dan Eamon Farren (The Suitor, Andorra).

Dengan tagline-nya "Inspired by True Events at the Most Haunted House in History", Film Winchester dijadwalkan akan tayang perdana pada awal bulan Februari.


Sinopsis Film Winchester

Film Winchester terinspirasi berdasarkan kejadian nyata yang terjadi di hamparan lahan terpencil sejauh 50 mil yang berada diluar San Francisco, tepatnya terletak dirumah paling berhantu didunia. Rumah tersebut dibangun oleh Sarah Winchester (Helen Mirren) sebagai pewaris kekayaan Winchester, Ini merupakan rumah yang tanpa akhir. Dibangun 24 jam dalam sehari yang tiada henti, tujuh hari seminggu keranjingan selama berpuluh-puluh tahun, tinggi bangunannya tujuh tingkat dengan berisikan ratusan kamar. Sarah membangun Winchester Mystery House tersebut dengan pertimbangan dari seorang cenayang.

Baca lebih detail tentang film sejarah ini di >>> Sinopsis Film Winchester 2018



5.      Film Fifty Shades Freed 2018

Film Seru Di Bulan Februari 2018

Fifty Shades Freed merupakan film erotis Amerika bergenre drama romantis yang digarap oleh James Foley (Confidence, Red Zone) selaku sutradara dan diproduseri oleh Michael De Luca (The Sisters Brothers, Suicide Squad 2), E. L. James (The Armstrong and Miller Show, Naked), Dana Brunetti (Fallen, The Finish Line) dan Marcus Viscidi (We’re the Millers, Rampage).

Ini menjadi sekuel dari film sebelumnya, Fifty Shades Darker yang dirilis tahun 2017 dan menjadi film ketiga sekaligus terakhir dari trilogi Fifty Shades. Film pertamanya sendiri di rilis pada tahun 2015 dengan judul Fifty Shades Grey yang diadaptasi dari novel karya E. L James berjudul sama.

Film Fifty Shades Freed menghadirkan kembali aktor dan aktris utamanya yaitu Jamie Dornan (A Private War, Robin Hood) dan Dakota Johnson (Suspiria, Sound of Metal). Meskipun sempat ada rumor jika Jamie Dornan tak akan kembali memerankan perannya sebagai Christian Grey, namun telah dikonfirmasi jika ia akan memerankannya.

Turut serta pemain lainnya seperti Kim Basinger (4 Minutes Mile, The Nice Guys), Arielle Kebbel (Four Christmases and a Wedding, Another Time), Max Martini (Captain Phillips, 13 Hours), Tyler Hoechlin (The Domestics, Bigger), Rita Ora (The Voice, Supergirl) dan Marcia Gay Harden (After Words, Get a Job). Mereka akan berperan sesuai skenario yang dibuat oleh Niall Leonard (Making Waves, Sea of Souls).

Film drama romantis ini diproduksi oleh Perfect World Pictures dan Michael De Luca Productions bekerja sama dengan pendistributornya, Universal Pictures menjadwalkan film ini akan tayang pada minggu Valentine di bioskop Amerika. Di Indonesia sendiri, film ini tak akan ditayangkan seperti film-film sebelumnya karena berkaitan dengan konten seksual yang ada didalamnya.

Film ini digadang-gadang akan lebih sensual dan dramatis dari film sebelumnya, dengan tagline-nya "Don't Miss the Climax".


Sinopsis Film Fifty Shades Freed

Film Fifty Shades Freed melanjutkan cerita dalam film Fifty Shades Darker dimana kini Christian Grey dan Anastasia Steele telah menjalin pernikahan. Menjadi pengantin baru bukanlah hal mudah, rumah tangga mereka terancam oleh bayang-bayang masa lalu. Mantan bosnya Ana, Jack Hyde bersumpah untuk membalas dendam kepadanya karena dipecat dari SIP (Seattle Independet Publishing).

Tak hanya itu, rumah tangga Christian dan Ana juga diuji oleh Gia Matteo, seorang arsitek cantik yang memiliki bentuk tubuh sempurna yang dipekerjakan oleh Christian untuk membantu mendesain rumah barunya. Dapatkah mereka mempertahankan rumah tangga yang baru mereka bina? Temukan jawabannya di Film Fifty Shades Freed yang tayang dibulan Februari.

Simak informasi lengkapnya di >>> Sinopsis Film Fifty Shades Freed 2018

Untuk mengetahui film Indonesia apa saja yang akan tayang dibulan Februari, silakan kunjungi >>> Daftar Film Indonesia Yang Tayang di Bulan Februari 2018
Nah, itu beberapa film box office yang recommend untuk ditonton dan ditunggu-tunggu di bulan Februari 2018 dari yang tayang perdana di Indonesia hingga yang akan tayang di luar negeri. Namun jadwal film diatas dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung dari pihak produksi film. Ya, cukup sekian info dari Mbah (saya) tentang “Daftar Film Seru di Bulan Februari 2018” jika ada kekurangan atau kesalahan mohon dimaafkan (menerima kritik dan saran di halaman contact me) dan jika kalian ingin berkomentar silahkan dibawah tetapi mohon untuk menjaga perkataan (dilarang SPAM, berkata kasar, berbau SARA dll). Komentar tersebut akan langsung saya hapus dan Terima Kasih atas kunjungannya diblog sederhana ini.

Tags:
» Daftar Film Di Bulan Februari 2018
» Film di bulan Februari 2018
» film-film seru di bulan Februari 2018
» daftar film seru Februari 2018
» film yang tayang di bulan Februari 2018
» kumpulan sinopsis film seru di bulan Februari 2018

Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini mohon untuk mencantumkan sumber..


Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon