Daftar Film Seru Di Bulan Maret 2018

Kumpulan film-film seru yang tayang di bulan Maret 2018

Hai para pecinta film, sudah tak sabarkah dengan film-film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Maret 2018. Pada kesempatan kali ini, Mbah Sinopsis akan berbagi info dari beberapa sumber terpercaya akan film-film yang tayang dibulan Maret ini. Mbah akan berbagi informasi seputar film barat yang akan tayang perdana di Indonesia maupun secara Internasional dari berbagai genre film sebagai referensi film apa yang akan kalian tonton dibioskop kesayangan bersama orang-orang tercinta..





1.      Film Tomb Raider 2018

Film Seru Di Bulan Maret 2018

Tomb Raider merupakan film bergenre aksi petualangan garapan dari Roar Uthaug (Bolgen, Flukt) selaku sutradara. Cerita dalam film ini di adaptasi dari video game berjudul “Tomb Raider” karya developer Crystal Dynamics yang di rilis pada tahun 2013 dan akan menjadi reboot (dibuat ulang) dari film Lara Croft Tomb Raider pada tahun 2001 dan Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life pada tahun 2003 yang dibintangi oleh Angelina Jolie.

Film ini akan bercerita tentang ekspedisi pertama seorang Lara Croft, dimana ia memulai perjalanan berbahaya ketujuan terakhir dari ayahnya dengan harapan dapat memecahkan misteri dan menemukan jejak hilangnya sang ayah.

Pada kesempatan kali ini, Warner Bros Pictures, GK Films dan Metro-Goldwyn-Mayer mempercayakan tokoh utama, Lara Croft pada Alicia Vikander (Jason Bourne, Freak Shift).

Turut serta aktor dan aktris lain seperti Dominic West (Colette, I Feel Fine), Walton Gonggins (Maze Runner 3, Ant-Man and the Wasp), Daniel Wu (WarcraftGeostorm), Kristin Scott Thomas (Darkest Hour, Paramour), Emily Carey (Wonder Woman, Anastasia) dan Nick Frost (Happy Family, Pugwash).

Mereka akan berperan sesuai dengan skenario yang telah dikembangkang oleh Geneva Robertson-Dworet (Sherlock Holmes 3, Captain Marvel) dan Alastair Siddons (In the Dark Half, Inside Out) selaku penulis skrip.

Selaku pihak pendistributor, Warner Bros Pictures telah menjadwalkan film Tomb Raider akan tayang pada pertengahan bulan Maret. Untuk di tanah air sendiri, film ini akan lebih awal tayang di seluruh bioskop di Indonesia dengan tagline-nya "Her Legend Begins".


Sinopsis Film Tomb Raider

Film Tomb Raider bercerita tentang seorang Lara Croft (Alicia Vikander) seorang anak dari penjelajah eksentrik yang menghilang di saat ia masih remaja. Tujuh tahun setelah peristiwa menghilangnya sang ayah, Lara yang telah berusia 21 tahun menolak untuk menjalankan kerajaan bisnis keluarganya. Ia lebih memilih untuk sebagai seorang kurir dengan sepedanya di London dan berkuliah diperguruan tinggi disana.

Bertekad untuk menemukan jalannya sendiri, Lara meninggalkan semuanya dan bertujuan untuk menguak misteri kasus menghilang ayahnya dengan melakukan perjalanan ke sebuah pulau misterius. Dalam perjalanannya kesebuah situs kuno di pesisir pulau Jepang, Lara menyadari jika selama ini kehidupan sang ayah bukanlah seperti yang ia bayangkan. Petualangan yang diluar dugaan Lara memaksanya untuk bertahan hidup dengan kecerdasan otaknya, kegigihan serta semangat yang pantang menyerah.

Baca lebih lengkap tentang film petualangan ini di >>> Sinopsis Film Tomb Raider 2018



2.      Film A Wrinkle in Time 2018

Film Seru Di Bulan Maret 2018

A Wrinkle in Time merupakan film petualangan fantasi yang digarap oleh Ava DuVernay (Life Itself, American Violet) selaku sutradara. Cerita dalam film ini diadaptasi dari novel karya Madeleine L'Engle yang dipublis pada tahun 1962  berjudul "A Wrinkle in Time". Buku tersebut telah memenangkan penghargaan seperti Newbery Medal, Sequoyah Book Award dan Lewis Shelf Award.

Film ini diproduseri oleh Jim Whitaker (Robin Hood, Pete’s Dragon) dan Catherine Hand dengan menghadirkan aktor dan aktris seperti Chris Pine (Wonder WomenThe Finest Hours), Michael Pena (12 Strong, Ant-Man dan the Wasp), Oprah Winfrey (The Star, Terms of Endearment), Reese Witherspoon (Wish List, Tinker Bell), Mindy Kaling (Inside Out, Ocean’s 8), Zach Galifianakis (Masterminds, Tulip Fever), Storm Reid (Sleight, Only You) dan Gugu Mbatha-Raw (Beauty and the Beast, The Cloverfield Paradox).

Film A Wrinkle in Time menjadi kolaborasi kedua antara Oprah Winfrey, Andre Holland dan sutradara Ava DuVernay, sebelumnya film Selma pada tahun 2014. Dan juga menjadi kolaborasi kedua antara Reese Witherspoon dan Chris Pine, sebelumnya film This Means War pada tahun 2012.

Selaku pihak pendistributor, Walt Disney Studios Motion Pictures mengeluarkan budget pembuatan film sebesar $103 juta USD dengan menjadwalkan film A Wrinkle in Time akan tayang pada awal bulan Maret, termasuk di bioskop Indonesia dengan tagline-nya, "Be a Warrior"


Sinopsis Film A Wrinkle in Time

Film A Wrinkle in Time bercerita tentang Meg Murry (Storm Reid) yang sedang merindukan sosok ayahnya, Dr. Alex Murry (Chris Pine) yang hilang secara misterius saat mengalami sebuah perjalanan luar angkasa. Meg hanya bisa menceritakan kegelisahannya tersebut kepada adiknya, Charles Wallace Murry (Deric McCabe) dan temannya, Calvin O'Keefe (Levi Miller) bahwa Meg sangat merindukan ayahnya melebihi apapun di alam semesta.

Dibantu oleh tiga makhluk magis, Mrs Whatsit (Reese Withspoon), Mrs Who (Mindy Kaling) dan Mrs Which (Oprah Winfrey), Meg berpetualangan bersama adik dan temannya menjelajahi alam semesta untuk menemukan dan menyelamatkan ayahnya dari marabahaya.

Informasi lengkapnya seperti tanggal rilis, sinopsis, para pemain dan info lainnya silakan baca di >>> Sinopsis Film A Wrinkle in Time 2018



3.       Film Pacific Rim Uprising 2018

Film Seru Di Bulan Maret 2018

Pacific Rim Uprising merupakan film bergenre aksi dengan balutan science-fiction didalamnya garapan dari Steven S. DeKnight (Daredevil, Dollhouse) selaku sutradara dan penulis skenario. Dalam pembuatan skenario, DeKnight bekerjasama dengan T.S. Nowlin (Maze Runner 3, Godzilla vs Kong).

Mengadaptasi cerita dari film sebelumnya, “Pacific Rim” yang dirilis tahun 2013 lalu karya dari Travis Beacham selaku pembuat karakter beserta alur ceritanya. Dibantu oleh Guillermo de Toro (Crimson Peak, Nightmare) selaku sutradara, produser sekaligus penulis skenario.

Film ini menjadi sekuel atau kelanjutan dengan mengambil cerita 10 tahun setelah kejadian dalam film pertama. Dimana bumi berperang melawan Kaiju, yaitu monster-monster raksasa yang muncul dari sebuah portal antardimensi didasar samudera pasifik. Jaeger, sebuah robot humanoid raksasa yang dikendalikan oleh manusia diharapkan dapat melawan para Kaiju.

Film Pacific Rim 2 menghadirkan pemain lamanya seperti Rinko  Kikuchi (Last Summer, Terra Formars), Charlie Day (Vacation, Hotel Artemis) dan Burn Gorman (Imperium, Undergods). Turut serta pemain baru seperti John Boyega (The Circle), Scott Eastwood (Suicide SquadThe Fate of the Furious), Cailee Spaeny (The Shoes, Backseat) dan Jing Tian (The Great Wall, Fist & Faith). Telah diikonfirmasi pada tahun 2016 bahwa Charlie Hunnam tidak akan kembali bermain sebagai karakter Raleigh Becket.

Film Pacific Rim Uprising sebelumnya dijadwalkan rilis pada tanggal 4 agustus 2017, diundur menjadi 23 februari 2018 dan kemudian kembali diundur satu bulan hingga tayang diakhir bulan Maret 2018 dengan tagline-nya "Rise Up".


Sinopsis Film Pacific Rim Uprising

Film Pacific Rim Uprising mengambil latar waktu 10 tahun setelah kejadian pada film pertama dimana setelah meninggalnya sang ayah akibat pengorbanan nyawa dalam menghadapi serangan Kaiju, Jack Pentecost (John Boyega) anak dari Stacker Pentecost meninggalkan pelatihannya dan terlibat dengan dunia kriminal.

Namun ketika sebuah ancaman besar datang dari para monster Kaiju, ia harus bergabung bersama Mako Mori untuk memimpin generasi baru pilot Jaeger dengan menyatukan kembali pasukan Jaeger termasuk saingannya, Nate Lambert (Scott Easwood) dan seorang hacker muda, Amara (Cailee Spaeny) untuk melawan ancaman Kaiju baru dalam upaya mencegah kepunahan manusia dan mempertahankan warisan dari ayahnya.

Lihat info selengkapnya di >>> Sinopsis Film Pacific Rim 2 Uprising 2018






4.       Film Ready Player One 2018

Film Seru Di Bulan Maret 2018

Ready Player One merupakan film bergenre post-apocalyptic sains fiksi yang digarap oleh Steven Spielberg (Jurassic World, Bumblebee) selaku sutradara sekaligus produser. Dalam kursi produser, Steven bekerja sama dengan Dan Farah (Burden, The Crow), Donald De Line (Going in Style, Marian) dan Kristie Macosko Krieger (Super 8, Lincoln).

Post-apocalyptic merupakan subgenre dari science-fictionscience fantasy atau horror yang menjelaskan dimana kondisi peradaban manusia telah diujung kepunahan. Penyebabnya bisa karena adanya bencana alam, perang nuklir, wabah virus atau lainnya.

Dalam filmnya sendiri, Ready Player One mengambil latar waktu pada tahun 2045 dimana hampir seluruh umat manusia menghabiskan waktu didalam ruang maya (virtual space) bernama OASIS (Ontologically Anthropocentric Sensory Immersive Simulation). Dimana alur cerita dimulai ketika pendiri OASIS meninggal dan mewariskan kepemilikan OASIS kepada orang pertama yang berhasil menyelesaikan teka-teki dengan mencari Easter egg didalamnya. Perlombaan antara seorang pria muda beserta teman-temannya dan juga perusahaan besar yang ingin mengendalikan OASIS untuk kepentingan mereka sendiri.

Selaku pihak produksi film, Warner Bros, Amblin Partners, Amblin Entertainment, Village Roadshow Pictures, De Line Pictures dan Farah Films & Management menghadirkan para pemain seperti Tye Sheridan (X-Men Dark Phoenixm The Mountain), Olivia Cooke (Life Itself, Courting Danger), Ben Mendelsohn (Robin Hood, Captain Marvel), T. J. Miller (The Emoji Movie,Deadpool), Simon Pegg (Mission Impossible Fallout, Lost Transmissions) dan Mark Rylance (The BFGDunkirk).

Warner Bros Pictures selaku pendistributor menjadwakan film Ready Player One akan tayang pada akhir bulan Maret dengan tagline-nya, "A better reality awaits".


Sinopsis Film Ready Player One

Film Ready Player One berlatar waktu tahun 2045 dimana sebagaian besar populasi dunia hidup di dunia maya. Masyarakat sudah tak peduli lagi dengan kehidupan nyata dan menjadikan bumi tempat terbengkalai, penuh kemiskinan dan penderitaan. Manusia tinggal di Stacks, struktur bangunan tinggi yang terbuat dari rongsokan. Salah satu penduduknya adalah Wade Watts (Tye Sheridan). Ia salah satu warga dunia yang terobsesi dengan mainan Virtual Reality bernama OASIS (Ontologically Anthropocentric Sensory Immersive Simulation) yang diciptakan oleh James Halliday (Mark Rylance) dan Ogden Morrow (Simon Pegg).

Petualangan dimulai ketika pencipta OASIS, James Halliday meninggal dan akan mewariskan kepemilikan OASIS setara dengan $500 milliar dollar pada orang yang berhasil menyelesaikan teka-teki dengan mencari Easter egg dalam permainan tersebut.

Baca lebih detail tentang film yang satu ini di >>> Sinopsis Film Ready Player One 2018



5.      Film Red Sparrow 2018

Film Seru Di Bulan Maret 2018

Red Sparrow merupakan film mata-mata bergenre thriller suspense yang digarap oleh Francis Lawrence (I Am Legend, Constantine) selaku sutradara dengan mengadaptasi cerita dari novel karya seorang pensiunan agen CIA, Jason Matthews yang berjudul Red Sparrow di rilis pada tahun 2013. Pada film ini, alur ceritanya akan dikembangkan oleh Justin Haythe (Bohemian Rhapsody, The Lone Ranger) selaku penulis skenario.

Novel Red Sparrow adalah buku pertama dari The Red Trilogy dimana buku lainnya berjudul Palace of Treason di rilis pada tahun 2015 dan The Kremlin's Candidate yang dirilis tahun 2018 ini.

Selaku pihak rumah produksi film, Chernin Entertainment menghadirkan Jennifer Lawrence (Mother!, X-Men: Dark Phoenix) selaku pemeran utama dalam film ini. Turut serta pemain lainnya seperti, Joel Edgerton (Black Mass, Gringo), Matthias Schoenaerts (Sound of Metal, Kursk), Charlotte Rampling (Assassin’s Creed, The Little Stranger), Mary-Louise Parker (Golden Exits, Compliance) dan Jeremy Irons (Justice League, The Batman).

Film ini akan menceritakan tentang Dominika Egorova, seorang yang direkrut untuk menjadi Sparrow atau agen rahasia. Dominika mempunyai banyak talenta, ia sangat berbakti terhadap orang tuanya dan bertekad untuk melindungi ibunya dengan segala cara. Dominika juga seorang balerina yang bisa mendorong tubuh dan pikirannya melampaui batas. Tak hanya itu saja, ia pun ahli memanipulasi, menggoda dan juga bertarung.

Selaku pendistributor, 20th Century Fox menjadwalkan Film Red Sparrow akan tayang pada awal bulan maret dengan tagline filmnya, "Seductive. Deceptive. Deadly." Di Indonesia sendiri, Film Red Sparrow telah tayang perdana pada akhir bulan Februari.


Sinopsis Film Red Sparrow

Film Red Sparrow bercerita tentang Dominika Egorova (Jennifer Lawrence) yang direkrut untuk menjadi seorang Sparrow alias agen rahasia. Hal tersebut harus ia lakukan demi menebus pengobatan ibunya yang sedang sakit.

Setelah ia berhasil melalui serangkaian latihan keras di Sparrow School, sebuah tempat inteligen rahasia yang melatih anak-anak muda luar biasa seperti Dominika. Targetnya adalah agen CIA yang berada di Rusia, Nathaniel Nash (Joel Edgerton).

Namun kondisinya semakin rumit karena Dominika ternyata jatuh cinta dengan Nathaniel. Mampukah Dominika menyelesaikan misinya dan menyelamatkan ibunya? Temukan jawabannya di film Red Sparrow yang akan tayang dibulan Maret.

Simak informasi lengkapnya di >>> Sinopsis Film Red Sparrow 2018



6.      Film Death Wish 2018

Film Seru Di Bulan Maret 2018

Death Wish merupakan film garapan Eli Roth (Baywatch, Thanksgiving) selaku sutradara berkolaborasi dengan Roger Birnbaum (The Vow, RoboCop) selaku produser dalam film ini dengan genre filmnya aksi kriminal vigilante. Film Death Wish diadaptasi dari novel tahun 1972 karangan dari Brian Garfield dengan judul yang sama "Death Wish", kemudian dilanjutkan ke sequel novel yang dirilis tahun 1975 berjudul "Death Sentence".

Film besutan Annapurna Pictures, Dutch FilmWorks (DFW) dan Forum Hungary ini dibintangi oleh Bruce Willis (Split, First Kill, Glass), Vincent D'Onofrio (The Magnificent Seven, Rings), Dean Norris (Secret in Their Eyes, High Wire Act), Kimberly Elise (Hellbent, HeadShop) dan Mike Epps (Fifty Shades of Black, Last Friday) yang akan berperan sesuai alur cerita yang telah di rewrite oleh Joe Carnahan (The Grey, Stretch) selaku penulis skenario dalam film ini.

Dengan tagline-nya “They came for his family. Now he's coming for them.”, Film Death Wish digadang-gadang akan tayang pada awal bulan Januari dibeberapa negara dan untuk penayangannya secara worldwide, para pecinta film Bruce Willis harus menunggu lebih lama karena film ini baru tayang pada awal bulan Maret 2018 meskipun sempat dikabarkan akan tayang ditahun 2017 pada bulan November. Namun jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dari Cave 76 dan Metro Goldwyn Mayer (MGM) selaku rumah produksi film ini.


Sinopsis Film Death Wish

Film Death Wish menceritakan tentang kisah seorang ahli bedah bernama Dr. Paul Kersey (Bruce Willis) yang ingin balas dendam akibat pembunuhan kepada istrinya (Elisabeth Shuedan serangan brutal kepada sang anak (Camila Morrone) yang masih kuliah dirumah mereka sendiri. Sebagai kepala keluarga, Paul mengambil keputusan untuk memburu para penyerang keluarganya untuk mencari keadilan karena ditempatnya, Chicago, Polisi dianggap melindungi kejahatan.

Seiring terbunuhnya para penjahat oleh orang tanpa identitas menarik perhatian media, kota ini bertanya-tanya apakah pembalas kematian ini adalah malaikat penjaga atau Grim Reaper ?(Malaikat Pencabut Nyawa)


Simak informasi lengkapnya di >>> Sinopsis Film Death Wish 2018

Untuk mengetahui film Indonesia apa saja yang akan tayang dibulan Maret, silakan kunjungi >>> Daftar Film Indonesia Yang Tayang di Bulan Maret 2018
Beberapa film tidak ada didalam daftar diatas, kalian bisa mencarinya di label bulan Maret 2018.
Nah, itu beberapa film box office yang recommend untuk ditonton dan ditunggu-tunggu di bulan Maret 2018 dari yang tayang perdana di Indonesia hingga yang akan tayang di luar negeri. Namun jadwal film diatas dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung dari pihak produksi film. Ya, cukup sekian info dari Mbah (saya) tentang “Daftar Film Seru di Bulan Maret 2018” jika ada kekurangan atau kesalahan mohon dimaafkan (menerima kritik dan saran di halaman contact me) dan jika kalian ingin berkomentar silahkan dibawah tetapi mohon untuk menjaga perkataan (dilarang SPAM, berkata kasar, berbau SARA dll). Komentar tersebut akan langsung saya hapus dan Terima Kasih atas kunjungannya diblog sederhana ini.

Tags:
» Daftar Film Di Bulan Maret 2018
» Film di bulan Maret 2018
» film-film seru di bulan Maret 2018
» daftar film seru Maret 2018
» film yang tayang di bulan Maret 2018
» kumpulan sinopsis film seru di bulan Maret 2018

Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini mohon untuk mencantumkan sumber..


Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon