Daftar Film Seru Di Bulan Mei 2018

Kumpulan film-film seru yang tayang di bulan Mei 2018

Hai para pecinta film, sudah tak sabarkah dengan film-film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Mei 2018. Pada kesempatan kali ini, Mbah Sinopsis akan berbagi info dari beberapa sumber terpercaya akan film-film yang tayang dibulan Mei ini. Mbah akan berbagi informasi seputar film barat yang akan tayang perdana di Indonesia maupun secara Internasional dari berbagai genre film sebagai referensi film apa yang akan kalian tonton dibioskop kesayangan bersama orang-orang tercinta..




1.      Film Truth or Dare 2018

Film Seru Di Bulan Mei 2018

Truth or Dare merupakan film bergenre horor thriller dengan bertema slasher yang digarap oleh Jeff Wadlow selaku sutradara sekaligus penulis skenario. Diproduseri oleh Jason Blum bersama dengan James Moran, Rick Osako dan Ryan Turek sebagai co-produser.

Film ini dibintangi oleh Lucy Halem (Scream 4, The Pirate Fairy), Tyler Posey (Into the West, Inside Out), Violett Beane, Haylden Szeto (The Edge of Seventeen, Summer Night), dan Landon Liboiron (Burning Bodhi, Come True).

Didistribusi oleh Universal Pictures dengan rumah produksinya Blumhouse Productions menjadwalkan film Truth or Dare tayang pada pertengahan bulan april sedangkan di Indonesia sendiri, Film ini telah tayang pada awal bulan yaitu tanggal 2 april 2018 dengan tagline-nya "Refuse to Play and Die".


Sinopsis Film Truth or Dare

Film Truth or Dare bercerita tentang sebuah permainan klasik yang cukup familiar bagi anak muda sekarang, yaitu "Truth or Dare" dimana permainannya cukup sederhana, orang tersebut harus mengatakan sebuah fakta kebenaran (harus jujur) atau melakukan sebuah tantangan. Namun dalam film ini, sekelompok remaja harus menghadapi maut jika tidak melakukan permainan ini dengan benar karena maut siap menanti mereka.

Truth or Dare Trailer




2.      Film Deadpool 2

Film Seru Di Bulan Mei 2018

Deadpool 2 merupakan film superhero bergenre aksi komedi yang diadaptasi dari komik Marvel berjudul “Deadpool” karya dari Dabian Nicieza dan Rob Liefeld. Film ini digarap oleh David Leitch (Teenage Mutant Ninja TurtlesHitman: Agent 47) selaku sutradara dengan produsernya, Simon Kinberg (The New Mutants, X-Men Dark Phoenix), Lauren Shuler Donner (Constantine 2, Alpha Flight) dan Ryan Reynolds (The Hitman’s Bodyguard, Pokemon).

Tak hanya menjadi pemeran utama dan produser, Ryan Reynolds juga menulis skenario dari film keduanya tersebut bekerjasama dengan Rhett Reese (Life, Clue) dan Paul Wernick (Zombieland, Cowboy Ninja Viking). Dalam film ini, Deadpool akan membentuk sebuah tim bernama X-Force dengan berisikan Domino, Negasonic Teenage Warhead, Colossus, dan Bedlam. Mereka berusaha melindungi seorang mutan misterius yang diincar oleh Cable.

Film ini adalah sekuel atau kelanjutan dari film sebelumnya, Deadpool yang dirilis pada tahun 2016 dengan menceritakan awal mulanya seorang Wade Wilson menjadi Deadpool. Film Deadpool 2 menjadi film ke delapan dari X-Men series dimana Deadpool masuk kedalam X-Men universe. Film sebelumnya, Logan yang dirilis pada tahun 2017 lalu kemudian film selanjutnya X-Men Dark Phoenix yang akan dirilis pada tahun 2019 bersama film The New Mutants.

Selaku rumah produksi, Marvel Entertainment, The Donners' Company dan Genre Films menghadirkan Josh Brolin (Avengers Infinity WarHail Caesar!) sebagai villain dalam film ini bernama Nathan Summers atau yang dikenal sebagai Cable. Turut serta pemain lain seperti Zazie Beetz (Slice, High Flying Bird), Stefan Kapicici (Underdogs Rising, Hitac), Bill Skarsgard (IT, Villains), Brianna Hildebrand (The Voice Inside, Tragedy Girls), T. J. Miller (Ready Player One, Underwater) dan Morena Baccarin (DeLorean, Ode to Joy).

Selaku pihak pendistributor, 20th Century Fox menjadwalkan film Deadpool 2 akan tayang pada pertengahan bulan Mei dengan tagline-nya "Prepare for the second coming". Diberitahukan jika film Deadpool 2 akan berating usia untuk Dewasa atau 17 tahun keatas seperti pada film pertama.  


Sinopsis Film Deadpool 2

Film Deadpool melanjutkan cerita dari Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang pada kali ini ia harus berusaha melindungi seorang mutan misterius yang diincar oleh Cable (Josh Brolin). Untuk melindunginya, Wade kemudian membentuk sebuah tim bernama X-Force dimana anggotanya adalah Deadpool, Domino, Negasonic Teenage Warhead, Colossus dan Bedlam.

Informasi lengkapnya seperti tanggal rilis, sinopsis, para pemain dan info lainnya silakan baca di >>> Sinopsis Film Deadpool 2 (2018)








3.       Film Solo: A Star Wars Story 2018

Film Seru Di Bulan Mei 2018

Solo A Star Wars Story merupakan film bergenre petualangan sci-fi yang alur ceritanya berpusat pada Han Solo, seorang karakter dari film Star Wars franchise. Film spin-off ini menjadi film kedua dari Star Wars anthology dimana yang pertama adalah film Rogue One. Film Solo A Star Wars Story mengambil latar waktu sebelum peristiwa Rogue One dan A New Hope dengan mengeksplorasi petualangan dari seorang Han Solo muda dan Chewbacca.

Lebih tepatnya, Film Solo terjadi sekitar 10 tahun sebelum peristiwa Star Wars IV: A New Hope (1977). Han Solo muncul selama pertarungan Kashyyyk di film Star Wars: Episode III - Revenge of the Sith (2005), dimana seorang anak yatim piatu yang dibesarkan oleh Chewbacca, membantu Obi-Wan Kenobi untuk mencari dan menemukan General Grevious dengan mencari bagian dari droid pemancar yang mengirimkan sinyal dari Utapau.

Film Solo A Star Wars Story disutradarai oleh Ron Howard (Inferno, Seveneves) dengan rumah produksinya Lucasfilm menghadirkan Alden Ehrenreich (Hail Caesar!, The Yellow Birds) sebagai Han Solo, Emilia Clarke (Game of Throne, Above Suspicion), Donald Glover (The MartianSpider-Man Homecoming), Thandie Newton (Gringo, Westworld), Phoebe Waller-Bridge (Man Up, Goodbye Christopher Robin), Joonas Suotamo (Star Wars Episode VII dan VIII) dan Paul Bettany (Captain America Civil WarAvengers Infinity War). Mereka akan berperan sesuai skenario yang telah dibuat Jonathan Kasdan dan Lawrence Kasdan.

Film Solo A Star Wars Story diproduseri oleh Kathleen Kennedy (The BFGThe Girl on the Train), Allison Shearmur (Power RangersNerve) dan Simon Emanuel (Enigma, Underworld) dengan pendistributornya, Warner Bros Pictures menjadwalkan film Solo A Star Wars Story akan tayang pada akhir bulan Mei.


Sinopsis Film Solo A Star Wars Story

Film Solo A Star Wars Story bercerita tentang serangkaian petualangan hebat dan berani dalam dunia kejahatan yang gelap dan berbahaya dari Han Solo bersama partnernya, Chewbacca yang bertemu dengan seorang penjudi terkenal bernama Lando Calrissian. Petualangan yang akan membuatnya menjadi salah satu pahlawan peran dalam dunia Star Wars.

Lihat info selengkapnya di >>> Sinopsis Film Solo A Star Wars Story 2018


Untuk mengetahui film Indonesia apa saja yang akan tayang dibulan Mei, silakan kunjungi >>> Daftar Film Indonesia Yang Tayang di Bulan Mei 2018
Nah, itu beberapa film box office yang recommend untuk ditonton dan ditunggu-tunggu di bulan Mei 2018 dari yang tayang perdana di Indonesia hingga yang akan tayang di luar negeri. Namun jadwal film diatas dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung dari pihak produksi film. Ya, cukup sekian info dari Mbah (saya) tentang “Daftar Film Seru di Bulan Mei 2018” jika ada kekurangan atau kesalahan mohon dimaafkan (menerima kritik dan saran di halaman contact me) dan jika kalian ingin berkomentar silahkan dibawah tetapi mohon untuk menjaga perkataan (dilarang SPAM, berkata kasar, berbau SARA dll). Komentar tersebut akan langsung saya hapus dan Terima Kasih atas kunjungannya diblog sederhana ini.

Tags:
» Daftar Film Di Bulan Mei 2018
» Film di bulan Mei 2018
» film-film seru di bulan Mei 2018
» daftar film seru Mei 2018
» film yang tayang di bulan Mei 2018
» kumpulan sinopsis film seru di bulan Mei 2018

Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini mohon untuk mencantumkan sumber..


Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon