Cara Membedakan Speaker Asli dan Palsu dengan Mudah untuk kamu yang suka nonton film

Cara Membedakan Speaker Asli dan Palsu dengan Mudah

Speaker bluetooth memang sedang populer saat ini di bandingkan dengan speaker berkabel pada umumnya, selain sangat praktis juga kualitas suara yang dihasilkan pun tidaklah kalah memukaunya dengan speaker berkabel per unit pada umumnya.
Terutama untuk kalian para pecinta film downloadan, kualitas suara yang baik menjadi hal utama dalam menonton film. Speaker bluetooth memudahkan kalian untuk meletakannya dimanapun, tanpa terbatas oleh panjangnya kabel. Posisi yang cukup berjarak dari layar laptop atau komputer sangat direkomendasikan pada saat menonton film. Guna menghindari menurunnya kinerja mata yang berjam-jam fokus kelayar. Terkadang kita terpaksa untuk menonton lebih dekat karena speaker yang digunakan terbatas oleh kabel.
Hal tersebut bisa menjadi pertimbangan bagi kalian yang menginginkan hal yang lebih praktis karena dilihatnya berdasarkan desain fisik serta kemudahan mobilitas yang sangat berlawanan dengan speaker berkabel yang sudah di kenal konsumen sejak dulu.
Dikarenakan tengah populer, tak jarang produk tersebut kerap dipalsukan guna mendapatkan keuntungan yang berlipat. Apalagi pemalsuan tersebut berhubungan erat dengan merk ternama di tanah air seperti Panasonic. Agar terhindar dari barang palsu, mungkin perlu mengetahui beberapa cara membedakan speaker nirkabel asli dengan yang palsu.





Cara Membedakan Speaker Asli dan Palsu dengan Mudah


1. Dus speaker nirkabel

Untuk mengenali mana produk asli dan palsu sebenarnya cukup mudah juga, perhatikanlah tampilan dusnya yang terlihat sangat berbeda diantara keduanya. Dus speaker merk asli memiliki tampilan mengkilap sedangkan dus speaker palsu malah sebaliknya. Selain itu juga akan terlihat berbeda dari segi kerapihan packing, yang asli lebih rapi dan yang palsu kelihatan agak sedikit tidak rapi, makanya harus lebih detail dan teliti melihat kemasan produk mana yang asli dan yang palsu.


2. JBL pulse

Dilihat dari segi ukuran dan warna sangatlah mirip dan tidak ada bedanya. Tetapi jika dilihat lebih detail, JBL pulse asli akan menampilkan logo di bagian atas, sementara JBL pulse palsu tidak memiliki ornamen apapun termasuk logo alias polos saja.


3. Surrounsound

Kualitas suara yang keluar akan terdengar perbedaannya. Produk yang asli akan menghasilkan suara jenis surrounsound dengan full efek seperti bass, portable dan lain – lain dan juga semakin volumenya habis maka suaranya semakin fantastis. Berbeda dengan yang palsu, kualitas suaranya sangat rendah bahkan saat volumenya habis akan terdengar suara yang pecah tidak seenak yang asli.

Itulah beberapa cara membedakan speaker bluetooth yang asli dan palsu. Untuk mendapatkan teknologi terbaru speaker bluetooth dengan kualitas yang bagus dan harga terjangkau, maka saya menyarankan untuk memilih merk Panasonic dan berhati-hatilah dalam memilih merek, karena merek yang bagus pasti banyak yang menirunya dengan produk abal-abal alias palsu.

Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini mohon untuk mencantumkan sumber..


Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon