Daftar Film Seru di Bulan Juni 2018

Kumpulan film-film seru yang tayang di bulan Juni 2018

Hai para pecinta film, sudah tak sabarkah dengan film-film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Juni 2018. Pada kesempatan kali ini, Mbah Sinopsis akan berbagi info dari beberapa sumber terpercaya akan film-film yang tayang dibulan Juni ini. Mbah akan berbagi informasi seputar film barat yang akan tayang perdana di Indonesia maupun secara Internasional dari berbagai genre film sebagai referensi film apa yang akan kalian tonton dibioskop kesayangan bersama orang-orang tercinta..




1.      Film Jurassic World : Fallen Kingdom

Daftar Film Seru di Bulan Juni 2018

Jurassic World Fallen Kingdom a.k.a Jurassic Park 5 merupakan film petualangan sains-fiksi yang digarap oleh J. A. Bayona (A Monster Calls) selaku sutradara dengan pengadaptasian karakter dari Michael Crichton (Westworld). Film ini menjadi sekuel dari film Jurassic World (2015) sekaligus film kedua dari rencana Jurassic World trilogy yang menceritakan sebuah taman Jurassic World yang berisikan dinosaurus di pulau Isla Nublar, terletak di lepas pantai pasifik Amerika Tengah. Ini yang menjadi film ke-5 dari Jurassic Park series dengan mengambil latar waktu tiga tahun setelah kejadian di film sebelumnya, dimana para dinosaurus bebas berkeliaran di pulau Isla Nubar.

Susunan film Jurassic Park franchise dimulai dari Jurassic Park (1993), The Lost World: Jurassic Park (1997), Jurassic Park III (2001), Jurassic World (2015), Jurassic World Fallen Kingdom(2018) dan Jurassic World 3 yang dijadwalkan akan rilis pada tanggal 11 Juni 2021 jika tidak ada perubahan tanggal perilisan.

Selaku pihak rumah produksi, Universal Pictures, Amblin Entertainment, The Kennedy/Marshall Company dan Legendary Pictures menghadirkan kembali pemeran utamanya seperti, Chirs Pratt (Avengers Infinity Wars, The Kid) dan Bryce Dallas Howard (Pete’s Dragon, Gold). Turut serta Ted Levine (Starbright, The Torture Report), Rafe Spall (Mum’s List, The Ritual), Toby Jones (Zoo, Christopher Robin), B. D. Wong (Mr. Robot, Gotham), Jeff Goldblum (Thor Ragnarok, The Mountain) dan James Cromwell (Marshall, The Immortal).

Selaku pihak pendistributor, Universal Pictures telah menjadwalkan film Jurassic World Fallen Kingdom akan tayang pada awal bulan juni termasuk untuk di bioskop Indonesia dengan tagline-nya, "The Park is Gone".


Sinopsis Film Jurassic World Fallen Kingdom

Film Jurassic World Fallen Kingdom menceritakan setelah runtuhnya taman Jurassic World di Isla Nublar, terletak di lepas pantai pasifik Amerika, dimana dinosaurus berkeliaran bebas di pulau selama tiga tahun. Hingga letusan gunung berapi yang terjadi mengancam keberadaan mereka.

Mantan meneger taman, Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) membentuk sebuah organisasi penyelamat dinosaurus dan bekerja sama dengan Benjamin Lockwood (James Cromwell), mantan mitra John Hammond untuk membawa makhluk-makhluk tersebut ke tempat perlindungan di Amerika. Kekasih Claire, Owen Grady (Chris Pratt) yang merupakan mantan pelatih dinosaurus di taman tersebut ikut bergabung dengan misi untuk menemukan Blue, Veleciraptors terakhir yang pernah dia latih.

Simak informasi lengkapya tentang film ini beserta fakta-fakta lainnya di >>> Sinopsis Film Jurassic World Fallen Kingdom (2018)





2.      Film Ocean’s 8 (2018)

Daftar Film Seru di Bulan Juni 2018

Film Ocean's 8 a.k.a Ocean's Eight merupakan film bergenre kriminal yang berbalut aksi komedi garapan dari Gary Ross (Free State of Jones, The Hunger Games) selaku penulis dan juga sutradara. Diproduseri oleh Steven Soderbergh (Perfect, Beats) dan Susan Ekins (The Legend of Tarzan).

Film ini adalah spin off dari film yang disutradarai oleh Steven Soderbergh, Ocean's trilogy yaitu Ocean's Eleven yang dirilis pada tahun 2001, Ocean's Twelve yang dirilis pada tahun 2014 dan Ocean's Thirteen yang dirilis pada tahun 2007. Film tersebut dibintangi oleh aktor ternama seperti George Clooney sebagai Danny Ocean, Matt Damon sebagai Linus Caldwell dan Brad Pitt sebagai Rusty Ryan.

Film Ocean's Eight sendiri akan mengambil cerita saudara dari Danny Ocean, Debbie Ocean yang akan mengumpulkan kru dengan berisikan wanita semua yang bermaksud untuk melakukan pencurian di Met Gala, New York City.

Film Ocean's 8 akan dibintangi oleh Sandra Bullock (Minion, Bird Box), Anne Hathaway (Alice Through the Looking Glass, Barbie), Cate Blanchett (Thor Ragnarok, How to Train Your Dragon 3), Mindy Kaling (A Wrinkle in Time, Late Night), Sarah Paulson (The Post, Glass), Rihanna (Valerian and the City of a Thousand Planets, This is the End), Helena Bonham Carter (55 Steps, The Land of Sometimes) dan Awkwafina (Neighbors 2, The Angry Birds Movie 2).

Mereka akan berperan sesuai skenario yang dibuat oleh Gary Ross dan Olivia Milch, terinspirasi dari George Clayton Johnson dan Jack Golden Russell, penulis dari film utama Ocean's trilogy.

Matt Damon dan Carl Reiner adalah satu-satunya pemeran dari film "Ocean's Eleven" yang akan muncul dalam film Ocean's Eight.

Selaku pihak pendistribusi film, Warner Bros Pictures telah menjadwalkan film Ocean's 8 akan tayang perdana pada awal bulan Juni, termasuk di bioskop Indonesia dengan tagline-nya "Every Con Has Its Pros".


Sinopsis Film Ocean’s 8

Film Ocean's 8 bercerita tentang Debbie Ocean (Sandra Bullock) yang merupakan saudari dari Danny Ocean (pemain dari Ocean's trilogy). Setelah keluar dari penjara, ia terinspirasi untuk melakukan perampokan di acara tahunan Met Gala, New York City.

Namun sebelumnya, ia harus mengumpulkan anggota yang berisikan wanita yang memiliki keahlian masing-masing, mereka adalah Lou (Cate Blanchett), Rose (Helena Bonham Carter), Daphne Kluger (Anne Hathaway), Nine Ball (Rihanna), Tammy (Sarah Paulson), Amita (Mindy Kaling) dan Constance (Awkwafina). Mereka merencanakan pencurian perhiasan senilai $150 juta yang dikenakan oleh artis ternama.

Informasi lengkapnya seperti tanggal rilis, sinopsis, para pemain dan info lainnya silakan baca di >>> Sinopsis Film Ocean’s 8 (2018)



3.       Film Sicario: Day of the Soldado 2018

Daftar Film Seru di Bulan Juni 2018

Sicario Day of the Soldado atau yang dikenal Sicario 2 Soldado merupakan film bergenre aksi kriminal yang digarap oleh Stefano Sollima (Suburra, Colt) selaku sutradara. Diproduseri oleh Basil Iwanyk (The Current WarJohn Wick trilogy), Edward L. McDonnell (Sicario, Robin Hood), Molly Smith (La La Land, Love & Oatmeal), Erica Lee (A Private War, Killer 10), Thad Luckinbill (The Good Lie, Only the Brave) dan Trent Luckinbill (Demolition, Rebel in the Rye).

Film ini adalah sekuel dari film Sicario yang dirilis pada tahun 2015, disutradarai oleh Denis Villeneuve dengan melanjutkan cerita perang narkoba di perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko karena telah meluas ke titik dimana kartel telah mulai mengangkut teroris, hal tersebut memaksa CIA untuk bergabung dengan mantan pembunuh bayaran bernama Alejandro Gillick.

Film Sicario 2 ini kembali dibintangi oleh pemain utama seperti Benicio del Toro (A Perfect Day, The Corporation) dan Josh Brolin (Deadpool 2Avengers Infinity War). Turut serta pemain lainnya, Isabela Moner (Transformers 5, Dora the Explorer), Jeffrey Donovan (Villains, Ectinction), Manuel Garcia-Rulfo (Widows, Mexiwood), Matthew Modine (Speed Kills, Foster Boy) dan Catherine Keener (Get Out, The Croods 2).

Sangat disayangkan pemeran utama dalam film pertama, Emily Blunt tidak akan terlibat dalam film ini. Ini merupakan keputusan dari Taylor Sheridan (12 Strong, Stage Kiss) selaku penulis skenario karena tak bisa memaksakan karakter yang diperankan Emily masuk dalam cerita. Namun tak menutup kemungkinan jika di film ketiga Sicario, perannya akan hadir kembali. Untuk saat ini, Emily sendiri sedang disibukkan dengan proyek film Disney yang berjudul Mary Poppins Returns.

Untuk film Sicario 2 ini, alur ceritanya akan berfokus pada karakter Josh Brolin yaitu Matt Graver. Film Sicario 2 Soldado di produksi oleh Black Label Media dan Thunder Road Pictures

Selaku pendistributor, Columbia Pictures untuk USA dan Lionsgate untuk Internasional telah menjadwalkan film Sicario 2 Soldado akan tayang serentak pada akhir bulan Juni. Untuk di Indonesia, film ini juga akan tayang pada bulan juni dengan label Dewasa untuk rating usianya.


Sinopsis Film Sicario: Day of the Soldado

Film Sicario 2 Soldado melanjutkan cerita dari film pertama dimana setelah menemukan bahwa kartel narkoba Meksiko menyeludupkan teroris di perbatasan AS, CIA (Central Intellegence Agency) mengirim Matt Graver (Josh Brolin) dan mantan agen rahasia bernama Alenjandro Gillick (Benicio del Toro) untuk melenyapkan masalah tersebut.

Mereka bertugas untuk menculik Isabela Reyes (Isabela Moner), putri dari bos mafia narkoba dalam upaya untuk memicu perang antara kartel-kartel yang bersaing. Misi berjalan tidak mulus pada saat terbongkar oleh pemerintah Meksiko.

Lihat info selengkapnya di >>> Sinopsis Film Sicario 2: Day of the Soldado 2018






4.       Film The Incredibles 2

Daftar Film Seru di Bulan Juni 2018

The Incredibles 2 merupakan film animasi superhero bergenre aksi petualangan yang digarap oleh Brad Bird (Inside Out, Up) selaku sutradara, penulis dan juga pengisi suara. Film ini menjadi sekuel atau melanjutkan cerita dari film pertamanya, The Incredibles yang dirilis pada tahun 2004 yang lalu.

Film Incredibles 2 kembali diproduseri John Walker (Tomorrowland, 1906) bersama dengan Nicole Paradis Grindle (Monsters University) dan juga John Lasseter (CocoCars 3) selaku eksekutif produser.

Selaku pihak produksi film, Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios menghadirkan kembali para pengisi suara karakter utama seperti Craig T. Nelson (Get Hard, Book Club), Holly Hunter (Batman v Superman, Breakable You), Sarah Vowell (Please Give, A.C.O.D), Samuel L. Jackson (Avengers Infinity War, Captain Marvel) dan John Ratzenberger (Pup Star, Finding Dory).

Turut serta pengisi suara karakter baru seperti Bob Odenkirk (The Disaster Artist, The Post), Chatherine Keener (Get Out, Sicario 2), Shopia Bush (Marshall, Acts of Violence) dan Isabella Rossellini (Enemy, Joy).

Film Incredibles 2 melanjutkan cerita dari akhir film pertama dimana keluarga superhero The Incredibles dihadapkan dengan villain berjuluk The Underminer. Dimana pada film ini, Helen Parr atau Elastigirl akan menjadi tokoh utama atau pusat cerita. Sedangkan suaminya, Bob Parr atau dikenal sebagai Mr. Incredible tetap dirumah menjaga anak-anaknya.

Sebelumnya, film pendek berjudul Jack-Jack Attack telah dirilis pada tahun 2005 dalam format DVD dimana durasinya hanya 4 menit 44 detik. Alur cerita pada film tersebut pada awalnya akan dimasukan kedalam film utama, namun akhirnya dipotong dan kemudian dijadikan film pendek. Film pendek itu menjelaskan bagaimana kesulitannya Kari McKeen, pengasuh Jack-Jack pada saat mengasuhnya dimana adegan tersebut terjadi setelah Ibunya, Helen Parr menutup telepon (adegan yang ada difilm utama).

Pada awalnya, film Incredibles 2 dijadwalkan akan rilis pada 21 Juni 2019. Namun Pixar selaku pihak produksi film, menukar jadwal perilisan film Toy Story 4 (2019) karena film Incredibles 2 telah selesai lebih cepat dari jadwalnya.

Walt Disney Studios Motion Pictures selaku pendistributor film The Incredibles 2 telah menjadwalkan film ini akan tayang serentak pada pertengahan bulan juni, termasuk di Indonesia sendiri dengan tagline-nya, “Back to work”.


Sinopsis Film The Incredibles 2

Film Incredibles 2 melanjutkan cerita dari film pertamanya dimana dibagian akhir terdapat penjahat berjuluk The Underminer (John Ratzenberger). Keluarga Parr berjuang untuk mempertahankan kehidupan normalnya dimana Bob Parr (Craig T. Nelson) atau yang dikenal sebagai Mr. Incredible harus merawat anak-anaknya, Violet (Sarah Vowell), Dash (Huck Milner) dan Jack-Jack, dimana Bob juga baru mengetahui kekuatan rahasia dari Jack-Jack. Sementara itu, sang istri Helen Parr (Holly Hunter) atau yang dikenal sebagai Elastigirl terus memerangi kejahatan. Dilain sisi, seorang penjahat baru yang brilian dan berbahaya muncul dengan julukannya, Screenslaver. The Incredibles dan Frozone (Samuel L. Jackson) harus kembali bersatu untuk mengalahkannya.

Simak informasi lengkapnya di >>> Sinopsis Film The Incredibles 2 (2018)


Nah, itu beberapa film box office yang recommend untuk ditonton dan ditunggu-tunggu di bulan Juni 2018 dari yang tayang perdana di Indonesia hingga yang akan tayang di luar negeri. Namun jadwal film diatas dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung dari pihak produksi film.
Yap, cukup sekian info dari Mbah (saya) tentang “Daftar Film Seru di Bulan Juni 2018” jika ada kekurangan atau kesalahan mohon dimaafkan (menerima kritik dan saran di halaman contact me) dan jika kalian ingin berkomentar silahkan dibawah tetapi mohon untuk menjaga perkataan (dilarang SPAM, berkata kasar, berbau SARA dll). Komentar tersebut akan langsung saya hapus dan Terima Kasih atas kunjungannya diblog sederhana ini.

Tags:
» Daftar Film Di Bulan Juni 2018
» Film di bulan Juni 2018
» film-film seru di bulan Juni 2018
» daftar film seru Juni 2018
» film yang tayang di bulan Juni 2018
» kumpulan sinopsis film seru di bulan Juni 2018

Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini mohon untuk mencantumkan sumber..


Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon