Sinopsis Film Ant-Man and the Wasp 2018 - Misi Penyelamatan Ke Dimensi Quantum Realm

Film Ant-Man and the Wasp 2018

Film Ant-Man and the Wasp 2018

Ant-Man and the Wasp merupakan film superhero bergenre aksi sains fiksi yang digarap oleh Peyton Reed selaku sutradara. Film ini diadaptasi dari komik Marvel yang berjudul Ant-Man (1962) dan Wasp (1963) karya dari Stan Lee dan Jack Kirby.

Diproduseri oleh Kevin Feige dan Stephen Broussand, Film ini akan mengambil latar waktu setelah peristiwa di film Captain America: Civil War (2016) dan pasca terjadinya bencana di film Avengers Infinity War (2018). Mungkin sebelumnya banyak para fans bertanya, dimanakah Ant-Man disaat para superhero Avengers bertarung melawan Thanos? dalam film ini akan dijelaskan, apa yang sedang dilakukan Ant-Man serta rekannya, the Wasp.

Film Ant-Man and the Wasp menjadi film ke-20 (dua puluh) sekaligus film superhero terakhir ditahun 2018 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan film ke delapan dalam Phase Three dimana film sebelumnya adalah Avengers Infinity War dan film setelahnya adalah Captain Marvel (2019).

Susunan dari Marvel Phase Three : Captain America Civil War (2016), Doctor Strange (2016), Guardian of the Galaxy Vol. 2 (2017), Spider-Man Homecoming (2017), Thor Ragnarok (2017), Black Panther (2018), Avengers Infinity War (2018), Ant-Man and the Wasp (2018), Captain Marvel (2019) dan Avengers 4 (untitled).

Film ini menggantikan jadwal perilisan dari film Marvel lainnya, Captain Marvel yang pada awalnya akan tayang pada tanggal 6 Juli 2018 oleh pihak Marvel Studios.

Pada film keduanya, Ant-Man dan Wasp akan melawan supervillain atau tokoh jahat berjuluk Ghost dimana kemampuannya dapat menembus benda padat. Namun didalam komiknya sendiri, karakter Ghost tidak pernah melawan Ant-Man. Didalam komiknya pun, Ghost merupakan musuh utama dari Iron Man.

Selaku pihak produksi film, Marvel Studios yang bekerja sama dengan pendistribusinya, Walt Disney Studios Motion Pictures telah menjadwalkan film Ant-Man and the Wasp akan tayang serentak pada awal bulan Juli. Untuk di Indonesia sendiri, film ini akan tayang lebih awal. Dengan tagline-nya, "Real heroes. Not actual size".

Untuk kalian yang menonton film ini di bioskop, seperti biasa, Marvel menyuguhkan post credit diakhir film dimana terdapat 2 post credit scene pada film Ant-Man and the Wasp. Jadi jangan keluar dulu sebelum filmnya benar-benar berakhir.





» Tanggal rilis : 6 Juli 2018
» Tayang di Indonesia : 4 Juli 2018
» Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
» Sutradara : Peyton Reed
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 58 menit
» Pemeran di film Ant-Man and the Wasp
Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Paul Rudd
-
Scott Lang (Ant-Man)
Evangeline Lilly
-
Hope van Dyne (Wasp)
Hannah John-Kamen
-
Ghost
Michael Douglas
-
Dr. Hank Pym
Michelle Pfeiffer
-
Janet van Dyne
Michael Pena
-
Luis
Walton Goggins
-
Sonny Burch
Bobby Cannavale
-
Paxton
David Dastmalchian
-
Kurt
Tip ‘T.I’ Harris
-
Dave
Judy Greer
-
Maggie Lang
Abby Ryder Fortson
-
Cassie Lang
Randall Park
-
Jimmy Woo
Laurence Fishburne
-
Dr. Bill Foster
Joshua Mikel
-
Derek

Film Ant-Man and the Wasp 2018
Baca Juga

Beberapa karakter baru yang hadir di film Ant-Man 2

The Wasp

Hope Van Dayne, Anak perempuan dari Hank Pym memang sudah muncul dalam film pertama. Namun di film ini, ia akan menjadi rekan Ant-Man yaitu the Wasp yang menggantikan posisi dari ibunya yang sudah lama menghilang.

Dr. Bill Foster (Black Goliath)

Didalam komiknya, Bill Foster merupakan karyawan dari Tony Stark sebelum ia bekerja dengan Dr. Pym. Postur tubuhnya yang setinggi 10 kaki (3 meteran) membuatnya tak nyaman. Namun berkat kerjasama dengan Dr. Pym, Bill Foster akhirnya menjadi Black Goliath. Dengan mengembangkan partikel Pym dan dibantu oleh seorang dokter ahli biokimia. Kemampuannya dapat meningkatkan massa tubuhnya dan meninggi hingga 25 kaki (7,6 meter), kemampuannya tersebut membuat Black Goliath mampu mengangkat beban berton-ton dengan mudahnya.

Ghost

Karakter villain yang memiliki kemampuan dapat menembus benda dan juga tak terlihat dengan jaket yang ia kenakan.


Sinopsis Film Ant-Man and the Wasp

Film Ant-Man and the Wasp melanjutkan cerita dimana dua tahun setelah peristiwa di film Captain America Civil War dan sebelum peristiwa Avengers Infinity War. Scott Lang (Paul Rudd) yang kini sebagai tahanan rumah mencoba mendapatkan kembali kehidupannya sebagai seorang ayah dan juga tanggung jawabnya sebagai Ant-Man.

Mendapatkan misi baru dari Hope van Dyne (Evangeline Lilly) dan Dr. Hank Pym (Michael Douglas) dengan misi baru yang mendesak. Kini dengan rekannya, the Wasp yang dikenakan oleh Hope dalam melanjutkan peran dari ibunya membantu Ant-Man, mereka bekerja sama untuk menghadapi sebuah ancaman dari musuh misterius dan juga menyelamatkan Janet van Dyne dari dunia Quantum Realm.


Pada film pertamanya, dunia Quantum Realm telah diperkenalkan ketika Scott Lang yang menjadi Ant-Man melawan Yellow Jacket, kemudian ia berubah kedalam bentuk atomik dan ia tiba-tiba memasuki dimensi Quantum Realm. Hal tersebut membuatnya kehilangan kesadaran dan hampir membuat keberadaannya hilang. Namun akhirnya ia dapat sadarkan diri dan kembali ke dunia dimana ia seharusnya berada.


Sinopsis resmi dari Walt Disney Studios

From the Marvel Cinematic Universe comes a new chapter featuring heroes with the astonishing ability to shrink: “Ant-Man and The Wasp.” In the aftermath of “Captain America: Civil War,” Scott Lang (Paul Rudd) grapples with the consequences of his choices as both a Super Hero and a father. As he struggles to rebalance his home life with his responsibilities as Ant-Man, he’s confronted by Hope van Dyne (Evangeline Lilly) and Dr. Hank Pym (Michael Douglas) with an urgent new mission. Scott must once again put on the suit and learn to fight alongside The Wasp as the team works together to uncover secrets from their past.

Ant-Man and the Wasp 2018 Movie Trailer


Tags :
Ant-Man and the Wasp 2018 Sinopsis
Pemain Film Ant-Man and the Wasp
Ant-Man and the Wasp Trailer
Ant-Man and the Wasp Movie
Trailer Ant-Man and the Wasp 2018
Ant-Man and the Wasp kapan di rilis
Aktor dan aktris film  Ant-Man and the Wasp 2018
Jadwal tayang film Ant-Man and the Wasp 2018
Alur Cerita film Ant-Man and the Wasp 2018
Tanggal rilis film Ant-Man and the Wasp
Rating usia untuk film Ant-Man and the Wasp
Ant-Man and the Wasp tayang perdana
Ant-Man and the Wasp rilis di Indonesia
Sinopsis Film Ant-Man and the Wasp 2018
Ant-Man and the Wasp kapan tayang
Ant-Man and the Wasp cast
Film Ant-Man 2


Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini mohon untuk mencantumkan sumber..


Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon