Daftar Film Seru di Bulan Agustus 2018

Kumpulan film-film seru yang tayang di bulan Agustus 2018

Hai para pecinta film, sudah tak sabarkah dengan film film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Agustus 2018. Pada kesempatan kali ini, Mbah Sinopsis akan berbagi info daribeberapa sumber terpercaya akan film-film yang tayang dibulan Agustus ini. Mbah akan berbagi informasi seputar film barat yang akan tayang perdana di Indonesia maupun secara Internasionaldari berbagai genre film sebagai referensi film apa yang akan kalian tonton dibioskop kesayangan bersama orang-orang tercinta...




1.      Christopher Robin 2018

Daftar Film Seru di Bulan Agustus 2018

Christopher Robin merupakan film animasi live-action bergenre petualangan berbalut komedi yang digarap oleh Marc Forster (World War Z, The Cow) selaku sutradara. Diproduseri oleh Brigham Taylor (Tomorrowland, The Jungle Book) dan Kristin burr (Kingpin, Ice Princess).

Selaku pihak produksi film, Walt Disney Pictures dan 2DUX2 menghadirkan aktor dan aktris seperti Ewan McGregor (T2 Trainspotting, Doctor Sleep), Hayley Atwell (Agent Carter, Blinded by the Light), Bronte Carmischael (Darkest Hour, On Chesil Beach) dan Mark Gatiss (Sherlock, The Favourite).

Turut serta pemain lain yang akan menjadi pengisi suara seperti Jim Cummings (Charming, Adventure Time), Brad Garrett (Finding Dory, Gloria), Toby Jones (The Mist, Jurassic World Fallen Kingdom), Nick Mohammed (The Martian, The Kid Who Would Be King), Peter Capaldi (Paddington, Children in Need) dan Sophie Okonedo (Hellboy, Wild Rose).

Flilm Christopher Robin adalah salah satu upaya terbaru Disney dalam menghidupkan film-film animasi klasiknya menjadi live-action menyusul suksesnya film-film sebelumnya seperti Cinderella, The Jungle Book dan Beauty and the Beast.

Telah dikonfirmasi jika judul lagu "Winnie the Pooh" karya dari Richard M. Sherman dan Robert B. Sherman di "The Many Adventures of Winnie the Pooh" (1997) akan menjadi soundtrack film Christopher Robin.

Film Christopher Robin mengadaptasi karakter-karakternya dari buku Winnie the Pooh yang dirilis pada tahun 1926 karya dari A. A. Milne dan E. H. Shepard. Christopher Robin sendiri diambil dari nama anaknya A. A. Milne yang bernama Christopher Robin Milne.

Selaku pihak pendistributor, Walt Disney Studios Motion Pictures telah menjadwalkan film Christopher Robin akan tayang serentak pada awal bulan Agustus dengan tagline-nya "Sooner or later, your past catches up to you".


Sinopsis Film Christopher Robin

Film Christopher Robin bercerita tentang seorang anak lelaki bernama Christopher Robin yang telah melakukan petualangan hebat di Hundred Acre Wood bersama Winnie si beruang bijak, Tigger si harimau, Piglet si babi mungil, Eeyore si keledai, Kangan dan Roo, si ibu dan anak kangguru serta Owl dan Rabbit.

Saat Christopher telah tumbuh dewasa menjadi seorang pengusaha dan tinggal di London bersama istrinya, Evelyn (Hayley Atwell) dan juga putrinya, Madeline (Bronte Carmichael). Dia kehilangan arah dan tak menemukan kebahagiaan lagi dalam hidupnya. Sekarang saatnya Winnie dan kawan-kawannya pergi ke London untuk membantu sahabat masa kecilnya dahulu untuk menemukan kembali kegembiraan hidup, nilai persahabatan dan untuk menghargai kesenangan sederhana dalam hidup untuk sekali lagi.

Untuk Informasi lengkapnya, silakan baca di >>> Sinopsis Film Christopher Robin 2018



2.       Film Mile 22 (2018)

Daftar Film Seru di Bulan Agustus 2018

Mile 22 merupakan film bergenre aksi thriller garapan dari Peter Berg (Wind River, Wonderland) selaku sutradara sekaligus produser. Dalam kursi produser, Peter bekerjasama dengan Mark Wahlberg (The Gambler, Instant Family) dan Stephen Levinson (Daddy’s Home 2, The Roman).

Selaku pihak produksi, STXfilms dan Huayi Brothers menghadirkan aktor dan aktris ternama seperti Mark Wahlberg (Transformers 5, Patriots Day), John Malkovich (100 Years, Bird Box), Lauren Cohan (The BoyBatman v Superman), Ronda Rousey (Furious 7, The Expendables 3), Nikolai Nikolaeff (Crawlspace, The Hustle) dan turut serta aktor kawakan asal Indonesia yang mahir akan bela diri, Iko Uwais (Beyond Skyline, Stuber).

Secara garis besar cerita film Mile 22 akan bercerita tentang seorang perwira intelejen Amerika yang harus membantu sebuah unit pasukan khusus untuk “mengawal” dan menyelundupkan seorang petugas polisi misterius yang memiliki informasi sensitif mengenai negara adi daya tersebut. Disini Iko Uwais yang memerankan sosok polisi bernama Li Noor. Ia merupakan sosok misterius yang mempunyai latar belakang yang sangat diragukan. Karakternya adalah salah satu sosok penting dalam film ini yang berusaha untuk meyakinkan penonton bahwa ia adalah orang baik (namun cukup meragukan).

Dengan tagline-nya "Option 1: Diplomacy. Option 2: Military. Meet Option 3", Film Mile 22 telah mengeluarkan dana (budget) untuk pembuatan filmnya hingga mencapai $35 juta USD yang diharapkan akan menjadi film box office atau blockbuster.

Selaku pihak pendistributor, STXfilms menjadwalkan film Mile 22 pada pertengahan bulan agustus, termasuk di Indonesia pada hari kemerdekaan, bertepatan dengan hari libur nasional. Film yang cocok untuk ditonton bersama orang terkasih selama hari libur dimana salah satu aktor Indonesia juga ikut ambil peran dalam film ini.


Sinopsis Film Mile 22

Film Mile 22 bercerita tentang seorang agen CIA yang bernama James Silva (Mark Walhberg) dibantu oleh unit komando taktis rahasia yang ditugaskan untuk mengawal dan menyeludupkan seorang polisi bernama Li Noor (Iko Uwais), saksi kunci atau informan penting. Pengawalan tersebut dari pusat kota menuju pesawat yang sudah menunggunya di bandara untuk mengeluarkannya dari kota hidup-hidup, Jarak yang akan mereka tempuh yakni 22 mil.

Disepanjang perjalanan, mereka harus berhadapan dengan polisi korup, gembong penjahat, serta para penjahat lainnya bersenjata lengkap yang siap mencegah dengan segala upaya agar mereka tak sampai kepesawat.

Informasi lengkapnya seperti tanggal rilis, sinopsis, para pemain dan info lainnya silakan baca di >>> Sinopsis Film Mile 22 (2018)






3.       The Meg

Daftar Film Seru di Bulan Agustus 2018

The Meg merupakan film bergenre aksi berbalut sains fiksi yang digarap oleh Jon Turteltaub selaku sutradara dengan mengadaptasi ceritanya dari novel sains fiksi karya Steve Alten berjudul "Meg: A Novel of Deep Terror" yang dirilis pada tahun 1997.

Diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura, Colin Wilson dan Belle Avery dengan mengeluarkan budget pembuatan film hingga $150 juta USD

Film The Meg menghadirkan aktor dan aktris seperti Jason Statham, Li Bingbing, Rainn Wilson, Ruby Rose, Winston Chao, dan Cliff Curtis. Mereka akan berperan sesuai skenario yang telah dibuat oleh Dean Georgaris, Jon Hoeber dan Erich Hoeber dengan mengacu pada inti cerita dari novel dimana terdapat hiu besar berukuran 75 kaki yang hidup dari jaman prasejarah dengan nama Megalodon.

Selaku pendistributor, Warner Bros Pictures (untuk Internasional) dan Gravity Pictures (China) telah menjadwalkan film The Meg akan tayang pada pertengahan bulan Agustus dengan tagline-nya "Before chasing sea monsters, check your place on the food chain."


Sinopsis Film The Meg

Film Meg bercerita tentang hiu prasejarah sepanjang 75 kaki yang disebut Megalodon, yang diperkirakan telah lama punah, muncul dari kedalaman samudra di dua ratus mil dari pantai Cina, tepatnya di bagian bawah parit terdalam di Pasifik, menyerang sebuah kapal selam penelitian yang membuat para awak kapalnya terdampar. Seiring berjalannya waktu, seseorang penyelam penyelamat laut dalam, Jonas Taylor (Jason Statham) direkrut oleh ahli kelautan China yan visioner, Dr Minway Zhang (Winston Cao) untuk membantu menyelamatkan para kru.

Bertahun-tahun sebelumnya, Taylor telah menghadapi makhluk menakutkan yang sama seperti ini. Sekarang ia harus bekerja sama dengan Suyin (Li Bingbing), dengan menghadapi ketakutannya dan mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan seluruh orang yang terperangkap di bawah dan membawa dia untuk berhadapan sekali lagi dengan mahkluk dan pemangsa terbesar sepanjang masa.

Lihat info selengkapnya di >>> Sinopsis Film The Meg 2018


Sebenarnya masih ada beberapa film yang akan tayang dibulan Agustus 2018, seperti The Little Mermaid dan Slender Man. Namun karena Mbah belum membuatkan sinopsisnya, jadi mohon maaf jika informasi yang diberikan kurang lengkap.

Nah, itu beberapa film box office yang recommend untuk ditonton dan ditunggu-tunggu di bulan Agustus 2018 dari yang tayang perdana di Indonesia hingga yang akan tayang di luar negeri. Namun jadwal film diatas dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung dari pihak produksi film. Ya, cukup sekian info dari Mbah (saya) tentang “Daftar Film Seru di Bulan Agustus 2018” jika ada kekurangan atau kesalahan mohon dimaafkan (menerima kritik dan saran di halaman contact me) dan jika kalian ingin berkomentar silahkan dibawah tetapi mohon untuk menjaga perkataan (dilarang SPAM, berkata kasar, berbau SARA dll). Komentar tersebut akan langsung saya hapus dan Terima Kasih atas kunjungannya diblog sederhana ini.

Tags:
» Daftar Film Di Bulan Agustus 2018
» Film di bulan Agustus 2018
» film-film seru di bulan Agustus 2018
» daftar film seru Agustus 2018
» film yang tayang di bulan Agustus 2018
» kumpulan sinopsis film seru di bulan Agustus 2018

Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini mohon untuk mencantumkan sumber..


Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon