Daftar Film Seru di Bulan September 2018

Kumpulan film-film seru yang tayang di bulan September 2018

Hai para pecinta film, sudah tak sabarkah dengan film-film keren dan seru yang akan tayang pada bulan September 2018. Pada kesempatan kali ini, Mbah Sinopsis akan berbagi info dari beberapa sumber terpercaya akan film-film yang tayang dibulan September ini. Mbah akan berbagi informasi seputar film barat yang akan tayang perdana di Indonesia maupun secara Internasional dari berbagai genre film sebagai referensi film apa yang akan kalian tonton dibioskop kesayangan bersama orang-orang tercinta..




1.      Film The Nun 2018

Daftar Film Seru di Bulan September 2018

The Nun merupakan film gothic bergenre horor supranatural yang digarap oleh James Wan (Lights Out, Mortal Kombat) selaku produser dan juga penulis cerita. Dalam kursi produser, Wan bekerjasama dengan Peter Safran (Flatliners, Shazam!) dengan disutradarai oleh Corin Hardy (In the Back, The Hallow).

Film The Nun adalah spin-off dari film The Conjuring 2 dimana film ini akan menjelaskan bagaimana asal usul dari salah satu tokoh bernama Valak (Demon Nun). Film ini juga menjadi film kelima dari The Conjuring series.

Setelah tokoh antagonis horor Valak menjadi terkenal, karakter ini menjadi sorotan dan dilanjutkan dengan dibuatkan filmnya sendiri. Hal ini menjadikan Valak karakter kedua yang dibuatkan filmnya sendiri setelah Annabelle.

Film ketiga kemunculan Valak didalam film setelah The Conjuring 2 (2016) dan Annabelle: Creation (2017).

Selaku pihak produksi film, New Line Cinema, Atomic Monster Productions dan The Safran Company menghadirkan bintang yaitu Demian Bichir (Alien Covenant, The Grudge), Taissa Farmiga (What They Had, The Mule), Jonas Bloquet (Orphan, Bus N), Bonnie Aarons (Spreading Darkness, Wizardream), Charlotte Hope (Allied, A United Kingdom) dan Ingrid Bisu (Roxanne, Toni Erdmann).

Mereka akan berperan sesuai dengan alur cerita yang telah dibuat oleh James Wan (Insidious The Last KeyJigsaw) dan Gary Dauberman (It, Swamp Thing).

Selaku pihak pendistributor, Warner Bros Pictures menjadwalkan film The Nun akan tayang pada awal bulan September dengan tagline-nya "Pray For Forgiveness".


Sinopsis Film The Nun

Film The Nun menceritakan tentang seorang biarawati muda di biara terpencil di Rumania yang menjalani hidupnya sendiri, seorang pendeta dengan masa lalu yang kelam dan seorang calon biarawati dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki peristiwa ini. Bersama-sama mereka mengungkap rahasia yang tidak terduga dan menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk biarawati iblis yang sama, yang berasal dari The Conjuring 2.

Tak hanya mempertaruhkanhidup mereka, akan tetapi iman mereka dan jiwa mereka, keduanya menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk iblis biarawati yang sama, yang berasal dari The Conjuring 2. Seketika itu biara tersebut menjadi tempat medan pertempuran yang mengerikan antara yang hidup dan yang terkutuk.

Untuk Informasi lengkapnya, silakan baca di >>> Sinopsis Film The Nun 2018



2.      Film The Predator 2018

Daftar Film Seru di Bulan September 2018

The Predator atau yang dikenal Predator 4 merupakan film bergenre sains fiksi yang berbalut aksi petualangan yang digarap oleh Shane Black (The Nice Guys, Doc Savage) selaku sutradara dan penulis. Dalam penulisan skenario, Shane bekerjasama dengan Fred Dekker (The Yellow Sign, Edge) untuk mengembangkan cerita dan karakter yang dibuat oleh Jim Thomas dan John Thomas.

Diproduseri oleh John Davis (Victor Frankenstein, Shaft), Lawrence Gordon (Watchmen, Hellboy) dan Blondel Aidoo (Holla, X-Men: Apocalypse).

Film ini menjadi film keempat dari Predator series dimana susunannya ialah, Predator (1987), Predator 2 (1990) dan Predators (2010). Pada film pertama, sang sutradara, Shane Black memainkan peran sebagai Rick Hawkins.

Shane Black telah mengkonfirmasi melalui twitternya jika film The Predator akan diberi rating usia R (Restricted) atau di Indonesia D (Dewasa).

Selaku pihak produksi film, 20th Century Fox, Davis Entertainment, Silver Pictures dan Lawrence Gordon Productions menghadirkan bintang seperti Boyd Holbrook (Logan, Drop City), Trevante Rhodes (Burning Sands, 12 Strong), Jacob Tremblay (Wonder, Good Boys), Keegan-Michael Key (The Disaster Artist, The Lion King), Olivia Munn (Ocean’s Eight, X-Men: Dark Phoenix), Sterling K. Brown (Black PantherMarshall) dan Thomas Jane (Standoff, Crown Vic).

Arnold Schwarzenegger menolak kesempatan untuk kembali memainkan perannya sebagai Major Alan "Dutch" Schaefer.

20th Century Fox selaku pendistributor, menjadwalkan film The Predator ini tayang pada pertengahan bulan september dengan tagline-nya "The Hunt has Evolved".


Sinopsis Film The Predator

Film The Predator kembali menceritakan tentang pemburu paling mematikan di alam semesta, Predator yang menjadi lebih kuat, lebih pintar dan juga lebih mematikan dari sebelumnya. Hal ini terjadi secara genetis setelah mereka menggunakan DNA spesies lain untuk meningkatkan diri mereka.

Ketika seorang anak lelaki secara tak sengaja memicu kembalinya mereka ke Bumi, hanya sekelompok mantan tentara dan guru sains yang dapat menghentikan pemburu sebelum semua manusia menjadi mangsa mereka.

Informasi lengkapnya seperti tanggal rilis, sinopsis, para pemain dan info lainnya silakan baca di >>> Sinopsis Film The Predator 2018





3.       Film Unbroken: Path to Redemption 2018

Daftar Film Seru di Bulan September 2018

Unbroken Path to Redemption merupakan film biografi bergenre drama yang digarap oleh Harold Cronk (God’s Not Dead, God Bless the Broken Road) selaku sutradara. Diproduseri oleh Matthew Baer (Maggie, The Bachelors) dan Mike Elliott (Santa Girl, 3 from Hell).

Film ini adalah kelanjutan atau spiritual sequel dari film Unbroken yang dirilis pada tahun 2014 dengan masih mengadaptasi cerita dari buku best-selling Laura Hillenbrand yang berjudul Unbroken.

Film Unbroken Path to Redemption akan melanjutkan kisah Louis Zamperini yang kembali setelah perang dunia kedua dimana ia kini menjadi penganut Kristen taat setelah menghadiri kebangunan rohani gereja yang dipimpin oleh Billy Graham pada tahun 1949. Peran Billy Graham akan dimainkan oleh cucunya, Will Graham.

Selaku pihak produksi film, Universal 1440 Entertainment menghadirkan bintang seperti Samuel Hunt (Dead South, Swipe Left), Merritt Patterson (A Royal Winter, The Christmas Cottage), Vincenzo Amato (The Habit of Beauty, Veleni), Vannessa Bell Calloway (The Bricks, Thriller) dan Bobby Campo (Sharing Christmas, The Maestro).

Sekuel ini seperti film baru karena tidak menghadirkan orang-orang yang berada difilm pertama seperti Alex Russell dan Jack O'Connell yang sebelumnya berperan sebagai Pete dan Louis Zamperini, digantikan oleh Bobby Campo dan Samuel Hunt. Ketidakterlibatan Angelina Jolie sebagai sutradara atau Legendary Pictures dan Universal Pictures sebagai distributor diganti oleh Harold Cronk dengan distributornya Pure Flix Entertainment.

Pure Flix Entertainment selaku pihak pendistribusi, menjadwalakan film Unbroken Path to Redemption akan tayang pada pertengahan bulan September dengan tagline-nya "When the War Ended, His Battle Began".


Sinopsis Film Unbroken Path to Redemption

Film Unbroken Path to Redemption masih bercerita tentang Louis Zamperini (Samuel Hunt) dimana akhir dari perang dunia kedua akan tetapi pertempurannya barulah dimulai. Zamperini kembali ke California dan bertemu dengan seorang perempuan bernama Cynthia Applewhite (Merritt Patterson), lalu menikahinya.

Dikarena mengalami penderitaan konstan akibat mimpi buruk, amarah, kepahitan dan perasaan yang tertekan membuat istrinya meyakinkan Zamperini untuk menghadiri kebangunan rohani digereja yang dipimpin oleh Billy Graham (Will Graham).

Lihat info selengkapnya di >>> Sinopsis Film Unbroken: Path to Redemption 2018




4.       Film The House with a Clock in Its Walls 2018

Daftar Film Seru di Bulan September 2018

The House with a Clock in Its Walls merupakan film keluarga bergenre fantasi yang digarap oleh Eli Roth (Baywatch, Haunt) selaku sutradara dengan mengadaptasi kisahnya dari novel anak bergenre gothic horror karya dari John Bellairs berjudul “The House with a Clock in Its Walls” yang dipublis pada tahun 1973. Kemudian alur ceritanya dikembangkan oleh Eric Kripke (TV series: Deadman, Timeless) selaku penulis skenario untuk pengadaptasian dari novel kedalam film.

Film ini mengisahkan petualangan magis dari anak berusia 10 tahun bernama Lewis. Dia hidup bersama pamannya disebuah rumah tua yang misterius. Suatu ketika kota tenang itu menjadi berbeda setelah Lewis secara tak sengaja membangunkan orang mati.

Diproduseri oleh Brad Fishcer (Shutter Island, Suspiria), James Vanderbilt (ZodiacSlender Man) dan juga Eric Kripke dengan rumah produksinya, Amblin Entertainment, Reliance Entertainment, Mythology Entertainment dan Kripke Enterprises.

Film The House with a Clock in Its Walls dibintangi oleh Jack Black (Jumanji Welcom to the JungleGoosebumps), Cate Blanchett (Thor RagnarokOcean’s 8), Owen Vaccaro (Daddy’s Home 2, Mine 9), Kyle MacLachlan (Giant Little Ones, Fonzo), Renee Elise Goldsberry (Every Secret Thing, Sisters) dan Sunny Suljic (The Killing of a Sacred Deer, Mid90s).

Selaku pihak pendistributor, Universal Pictures telah menjadwalkan film The House with a Clock in Its Walls akan tayang pada akhir bulan september dengan tagline-nya "This house knows what make you tick".


Sinopsis Film The House with a Clock in Its Walls

Film The House with a Clock in Its Walls berlatar waktu tahun 1953 mengisahkan seorang anak berusia sepuluh tahun yang bernama Lewis Barnavelt (Owen Vaccaro) yang pergi ke New Zebedee, Michigan untuk tinggal bersama pamannya, Jonathan (Jack Black) di sebuah rumah tua yang memiliki jantung sendiri, berdetak dengan suara tik tok bagaikan jam.

Paman Jonathan sebenarnya seorang warlock biasa, sedangkan tetangga dan juga teman baiknya, Florence Zimmerman (Cate Blanchett) adalah penyihir yang jauh lebih kuat. Rumah yang baru saja ditempati Lewis sebelumnya dimiliki oleh Isaac (Kyle MacLanchlan) dan Selena Izard (Renee Elise Goldsberry). Sebelum mati, pasangan menyeramkan ini telah membangun jam kuat yang tersembunyi di suatu tempat di dalam dinding rumah dimana itu berdetak secara kekal, mencoba untuk menarik dunia kedalam penyelarasan magis yang akan memungkinkan Isaac untuk membawa akhir dunia.

Lihat info selengkapnya di >>> Sinopsis Film The House with a Clock Its Walls 2018





Nah, itu beberapa film box office yang recommend untuk ditonton dan ditunggu-tunggu di bulan September 2018 dari yang tayang perdana di Indonesia hingga yang akan tayang di luar negeri. Namun jadwal film diatas dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung dari pihak produksi film. Ya, cukup sekian info dari Mbah (saya) tentang “Daftar Film Seru di Bulan September 2018” jika ada kekurangan atau kesalahan mohon dimaafkan (menerima kritik dan saran di halaman contact me) dan jika kalian ingin berkomentar silahkan dibawah tetapi mohon untuk menjaga perkataan (dilarang SPAM, berkata kasar, berbau SARA dll). Komentar tersebut akan langsung saya hapus dan Terima Kasih atas kunjungannya diblog sederhana ini.

Tags:
» Daftar Film Di Bulan September 2018
» Film di bulan September 2018
» film-film seru di bulan September 2018
» daftar film seru September 2018
» film yang tayang di bulan September 2018
» kumpulan sinopsis film seru di bulan September 2018

Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini mohon untuk mencantumkan sumber..


Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon