Daftar Film Seru di Bulan Oktober 2018

Kumpulan film-film seru yang tayang di bulan Oktober 2018

Hai para pecinta film, sudah tak sabarkah dengan film-film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Oktober 2018. Pada kesempatan kali ini, Mbah Sinopsis akan berbagi info dari beberapa sumber terpercaya akan film-film yang tayang dibulan Oktober ini. Mbah akan berbagi informasi seputar film barat yang akan tayang perdana di Indonesia maupun secara Internasional dari berbagai genre film sebagai referensi film apa yang akan kalian tonton dibioskop kesayangan bersama orang-orang tercinta.




1.      Film Venom 2018

Daftar Film Seru di Bulan Oktober 2018

Venom merupakan film anti-hero bergenre aksi sains fiksi yang diadaptasi dari karakter Marvel Comics berjuluk Venom atau Venom Symbiote karya dari David Michelinie dan Todd McFarlane. Film Venom digarap oleh Ruben Fleischer (The Mule, Unicorn Store) selaku sutradara dan diproduseri oleh Avi Arad (Ghost in the Shell, Spider-Man Into the Spider-Verse), Matt Tolmach (Jumanji Welcom to the Jungle, The Sinister Six) dan juga Amy Pascal (Molly’s Game, Spider-Man Far From Home).

Film Venom diproduksi oleh Columbia Pictures, Marvel Entertainment, Arad Productions, Matt Tolmach Productions dan Pascal Pictures. Menghadirkan Tom Hardy (The RevenantDunkirk) sebagai pemeran utama, Eddie Brock dan juga mengisi suara Venom. Turut serta Michelle Williams (WonderstruckThe Greatest Showman), Riz Ahmed (Rogue One A Star Wars Story, Hamlet), Scott Haze (Future World, Zeroville) dan Reid Scott (Home Again, Late Night).

Film Venom menjadi film kelima dan terakhir dari Marvel yang dirilis tahun 2018 ini, diantaranya ialah Black PantherAvengers Infinity WarDeadpool 2 dan Ant-Man and the Wasp.

Selaku pihak pendistributor, Sony Pictures Releasing telah menjadwalkan film Venom akan tayang pada awal bulan oktober dengan tagline-nya "The World has enough Superheroes".


Sinopsis Film Venom

Film Venom bercerita tentang seorang jurnalis bernama Eddie Brock yang mencoba untuk menghidupkan kembali karirnya setelah terkena sebuah skandal. Ia berusaha untuk menyelidiki Life Foundation, akan tetapi ia harus bersentuhan dengan alien symbiote yang mengikat dengannya, memberikannya kekuatan super selama mereka saling berbagi tubuh yang sama.

Untuk Informasi lengkapnya, silakan baca di >>> Sinopsis Film Venom 2018



2.      Film First Man 2018

Daftar Film Seru di Bulan Oktober 2018

First Man merupakan film bergenre drama biografi yang digarap oleh Damien Chazelle (La La Land, 10 Cloverfield Lane) selaku sutradara dan produser dengan mengadaptasi kisah hidup dari Neil Armstrong, manusia pertama yang menginjakan kaki dibulan. Diadaptasi berdasarkan buku First Man: The Life of Neil A. Armstrong karya dari James R. Hansen, kemudian dikembangkan oleh John Singer (Spotlight, The Post) selaku penulis skenario menjadi naskah film.

Dalam posisi produser, Damien bekerja sama dengan Marty Bowen (Power Rangers, Life Itself) dan Wyck Godfrey (Maze Runner 3, Uncle Drew). Pada film ini, Steven Spielberg (The BFG, Bumblebee) akan mengambil bagian sebagai produser eksekutif bersama dengan Isaac Klausner (Love Simon, Paper Towns), Adam Merims (Straight Outta Compton, Baby Driver) dan Josh Singer (Bernstein, The Fifth Estate).

Film First Man bercerita tentang seorang manusia pertama, Neil Armstrong yang menjajahkan kakinya dibulan. Pada film ini kita akan disuguhkan atmosfir bagaimana ketegangan yang dialami Neil selama berada di Apollo 11 yang menuju bulan dan juga kekhawatirannya yang tak bisa kembali kebumi dimana ia telah ditunggu oleh orang yang dicintai.

Film ini dibintangi oleh Ryan Gosling (Blade Runner 2049, Song to Song) sebagai tokoh utama, Neil Armstrong. Turut serta pemain lainnya yaitu Claire Foy (Breathe, Unsane), Pablo Schreiber (Skyscraper, The King’s Daughter), Corey Stoll (Ant-Man, Driven), Kyle Chandler (Manchester by the Sea, Game Night), Jason Clarke (Terminator Genisys, The Aftermath), Shea Whigham (Death Note, Beirut) dan Christopher Abbott (Piercing, Possessor).

Sebagai pendistributor film, Universal Pictures telah menjadwalkan film First Man akan tayang pada pertengahan bulan Oktober dengan tagline-nya "Experiece the impossible journey to the moon". Sebelum itu, Film ini akan ditayangkan terlebih dahulu di Venice Film Festival pada akhir bulan agustus dan Toronto International Film Festival pada bulan september 2018.


Sinopsis Film First Man

Film First Man bercerita tentang kisah hidup dari seorang astronot Amerika yang legendaris, Neil Armstrong (Ryan Gosling) dari tahun 1961 hingga 1969 dimana pada saat itu ia dalam perjalanannya menjadi manusia pertama yang berjalan di bulan, yang dilakukannya pada tanggal 20 Juli 1969.

Menjelajahi pengorbanan yang dilakukan Neil Armstrong dan negara Amerika Serikat, dimana misi NASA ini merupakan salah satu misi yang paling berbahaya dan selalu dikenang dalam sejarah.

Informasi lengkapnya seperti tanggal rilis, sinopsis, para pemain dan info lainnya silakan baca di >>> Sinopsis Film First Man 2018






3.       Film Halloween 2018

Daftar Film Seru di Bulan Oktober 2018

Halloween merupakan film bergenre horor thriller (slasher) yang digarap oleh David Gordon Green (City of Joel, Flower) selaku sutradara dan juga penulis skenario film ini yang berdasarkan dari karya John Carpenter dan Debra Hill. Film ini menjadi film ke-11 dari Halloween franchise.

Film slasher adalah film dalam sub-genre horor yang melibatkan psikopat dalam melakukan kekerasan, menguntit dan membunuh orang, biasanya dengan menggunakan peralatan.

Jamie Lee Curtis (The Pages, Spychosis) kembali mengulangi perannya sebagai Laurie Strode yang akan menghadapi “musuh” terbesarnya, yaitu Michael Myers yang telah menghantuinya selama hampir 40 tahun. Sedangkan Judy Greer (Ant-Man and The Wasp, Buffaloed) berperan sebagai anaknya, Karen Strode dan Andi Matichak (The Boonies, Replicate) sebagai cucu perempuannya yang bernama Allyson.

Halloween juga dibintangi oleh Will Patton (An Actor Prepares, Hammer), Virginia Gardener (Project Almanac, Starfish), Dylan Arnold (Sweet Nothing, After), Drew Scheid (Goosebumps 2, The Darkest Minds) dan Miles Robbins (Blockers, High Resolution). Serta Nick Castle (Escape from LA, Tap) yang memerankan Michael Myers, sang pembunuh berdarah dingin yang juga dikenal dengan nama The Shape.

Selaku pihak pendistributor, Universal Pictures telah menjadwalkan film Halloween akan tayang pada pertengahan bulan oktober dengan budget pembuatan filmnya yang mencapai $10 juta USD. Sebelumnya, film ini telah tayang diberbagai ajang festival film pada bulan september seperti Toronto International Film Festival (Canada) dan Fantastic Fest (USA).


Sinopsis Film Halloween

Film Halloween melanjutkan kisah pada film pertamanya dimana masih mengisahkan Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) yang akan menghadapi pertemuan terakhirnya dengan Michael Myers. Dia adalah sosok bertopeng yang terus-menerus menghantuinya. Terornya pun masih terus datang setelah Laurie dapat melarikan diri dari pembunuhan yang terjadi pada malam Halloween empat puluh tahun yang lalu.

Lihat info selengkapnya di >>> Sinopsis Film Halloween 2018



4.       Film Bad Times at the El Royale 2018

Daftar Film Seru di Bulan Oktober 2018

Bad Times at the El Royale merupakan film bergenre misteri thriller (suspense) yang digarap oleh Drew Goddard (The Martian, The Cloverfield Paradox) selaku sutradara, penulis dan juga produser dengan mengisahkan pada tujuh orang asing yang meneduh di sebuah penginapan pada suatu malam dimana setiap orang memiliki dan menyembunyikan rahasia gelapnya masing-masing .

Film Bad Times at the El Royale dibintangi oleh Chris Hemsworth (12 StrongAvengers Infinity War), Dakota Johnson (Fifty Shades trilogy, Suspiria), Jeff Bridges (Kingsman The Golden Circle, Only the Brave), Cynthia Erivo (Widows, Chaos Walking), John Hamm (Tag, Top Gun: Maverick), Cailee Spaeny (Pacific Rim Uprising, Vice), Lewis Pullman (Aftermath, Them That Follow) dan Nick Offerman (Sing, Butterfly in the Typwriter).

Dalam kursi produser, Drew Goddard bekerja sama dengan Jeremy Latcham (Spider-Man Homecoming, Guardian of the Galaxy) dan Mary McLaglen (Red SparrowWar for the Planet of the Apes) selaku eksekutif produser.

Selaku pihak rumah produksi, 20th Century Fox telah menjadwalkan film Bad Times at the El Royale akan tayang pada pertengahan bulan Oktober dengan tagline-nya "All Roads Lead Here". Namun film ini akan tayang lebih awal atau premiere di Fantastic Fest (USA) dan Donostia-San Sebastian International Film Festival (Spanyol) pada akhir bulan September 2018.


Sinopsis Film Bad Times at the El Royale

Film Bad Times at the El Royale berlatar pada tahun 1960-an dengan lokasi di sebuah hotel dekat Danau Tahoe yang bernama El Royale. Ceritanya berfokus pada tujuh orang asing yang memiliki dan menyembunyikan masa lalu kelamnya masing-masing dengan rasa ingin melarikan diri dari masa lalu.

Namun pada malam itu, setiap orang hanya memiliki satu kali tembakan acak dimana kesempatan terakhir untuk penebusan, sebelum semuanya masuk ke neraka.

Baca info selengkapnya di >>> Sinopsis Film Bad Times at the El Royale 2018



5.      Film Bohemian Rhapsody 2018

Daftar Film Seru di Bulan Oktober 2018

Bohemian Rhapsody merupakan film biografi bergenre drama musikal yang digarap oleh Bryan Singer (X-Men Apocalypse, Alpha Fight) selaku sutradara dengan menceritakan kisah band rock legendaris asal Inggris, Queen. Namun kisahnya akan berfokus pada kehidupan penyanyi utamanya, Freddie Mercury yang memimpin penampilan Queen di Live Aid pada tahun 1985.

Film ini mengambil judul dari salah satu lagu Queen yang ditulis oleh Freddie Mercury untuk album A Night at the Opera (1975) yang berjudul Bohemian Rhapsody, dirilis pada tanggal 31 Oktober 1975. Lagu ini memiliki durasi hampir enam menit, yang terdiri dari beberapa bagian tanpa chorus: intro, segmen ballad, sebagian opera, sebagian rock dan coda reflektif.

Film Bohemian Rhapsody dibintangi oleh Rami Malek (Night at the Museum 3, Mr Robot), Lucy Boynton (Murder on the Orient Express, Let Me Go), Gwilym Lee (The Last Witness, The Agency), Ben Hardy (Mary Shelley, 6 Underground), Joseph Mazzello (Dear Sidewalk, Undrafted), Aidan Gillen (Maze Runner 3, James and Lucia), Tom Hollander (Breathe, Mowgli), Allen Leech (The Imitation Game, The Hunter’s Prayer) dan Mike Myers (Terminal, Austin Power 4).

Mereka akan berperan sesuai skenario yang telah dibuat oleh Anthony McCarten (Darkest Hour, The Pope) dan Peter Morgan (Rush, Thrilla in Manila) yang semaksimal mungkin menyuguhkan bagaimana kejadian dibalik panggung dari grup band rock Queen, terutama pada vokalisnya.

Diproduseri oleh Graham King (Tomb Raider, Delirium), Jim Beach (Queen Rock the World), Robert De Niro (The Irishman, Joker), Peter Oberth (Valerie, Radegund), Brian May (Baby Driver, Atomic Blonde) dan Roger Taylor (Bear, T2 Trainspotting) dengan rumah produksinya, 20th Century Fox, New Regency, GK Films dan Queen Films.

20th Century Fox yang juga sebagai pendistributor telah menjadwalkan film Bohemian Rhapsody akan tayang pada awal bulan november dengan tagline filmnya, "The only thing more extraordinary than their music is his story". Namun sebelumnya, film ini akan tayang lebih awal di negaranya sendiri, United Kingdom (UK) yang akan tayang pada akhir bulan oktober.


Sinopsis Film Bohemian Rhapsody

Film Bohemian Rhapsody berkisah tentang sejarah perjalanan band rock legendaris asal Inggris bernama Queen dengan berfokus pada vokalis sekaligus pianis, Freddie Mercury (Rami Malek). Menceritakan awal proses pembentukan grup band Queen, mulai dari saat Freddie Mercury berusaha untuk bergabung dengan band Brian May (Gwilym Lee) dan Roger Taylor (Ben Hardy) yang baru saja kehilangan vokalisnya.

Setelah itu, sejumlah peristiwa kunci dari perjalanan karier Queen dan kehidupan Freddie Mercury pun mulai dibuka. Mulai dari proses penciptaan lagu "Bohemian Rhapsody" dan "We Will Rock You", saat Queen diremehkan, pertemuan Freddie dengan kekasih sekaligus sahabatnya, Mary Austin (Lucy Boynton) hingga pada saat Freddie mulai digerogoti oleh penyakit HIV/AIDS.


Informasi lengkapnya seperti tanggal rilis, sinopsis, para pemain dan info lainnya silakan baca di >>> Sinopsis Film Bohemian Rhapsody 2018



6.      Film A Star Is Born 2018

Daftar Film Seru di Bulan Oktober 2018

A Star Is Born merupakan film bergenre drama romantis dengan berbalut musikal yang digarap oleh Bradley Cooper (American Sniper, Joy) selaku sutradara, produser, penulis skenario dan juga pemeran utama dalam film ini. Dengan membuat ulang (remake) film tahun 1937 yang berjudul sama garapan dari William A Wellman, Robert Carson, Dorothy Parker dan Alan Campbell. Menceritakan tentang seorang musisi bernama Jackson Maine yang suka minum minuman keras (alcoholic) dan kemudian ia jatuh cinta dengan seorang penyanyi muda bernama Ally.

Film ini menjadi remake ketiga dari original film tahun 1937, yang pertama adalah remake pada tahun 1954 dengan judul yang sama dibintangi oleh Judy Garland dan James Mason dan kemudian di remake kembali pada tahun 1976 dengan aliran musik rock yang dibintangi oleh Barbra Streisand dan Kris Kristofferson.

Diproduseri pula oleh Bill Gerber (The Last Face, Action Point), Jon Peters (Resewood, Man of Steel), Todd Phillips (The Hangover trilogy, Joker) dan Lynette Howell Taylor (The Accountant, Shaun) dengan rumah produksinya, Warner Bros Pictures, Metro-Goldwyn-Mayer, Joint Effort, Gerger Pictures, Peters Entertainment dan Live Nation Entertainment.

Film A Star Is Born dibintangi oleh Lady Gaga (Love Simon, Sing) dan Bradley Cooper (Guardian of the Galaxy10 Cloverfield Lane) selaku pemeran utama. Turut serta Anthony Ramos (Trolls 2, Godzilla King of the Monsters), Andrew Dice Clay (Point Doom, My 5 Wives), Dave Chappelle (Blue Streak, Screwed) dan Sam Elliott (Rock Dog, The Hero). Mereka akan berperan sesuai skenario yang telah dibuat oleh Eric Roth, Will Fetters dan juga Bradley Cooper (Deeper, Bernstein).

Selaku pihak pendistributor, Warner Bros Pictures telah menjadwalkan film A Star Is Born akan tayang pada awal bulan oktober dengan budget pembuatan filmnya hingga $30 juta usd. Untuk di Indonesia sendiri, film A Star Is Born akan tayang pada bulan November.


Sinopsis Film A Star Is Born

Film A Star Is Born menceritakan tentang seorang bintang musik Country yang bernama Jackson Maine (Bradley Cooper) karirnya yang sudah mulai memudar. Namun kemudian ia menemukan sebuah talenta yang sangat berbakat di dalam diri dari seorang musisi muda bernama Ally (Lady Gaga).

Maine berhasil mengorbitkan Ally menjadi seorang bintang muda yang menjanjikan. Namun keduanya terlibat hubungan yang lebih jauh dari sekedar mentor dan anak didik. Seiring dengan meroketnya karir dari Ally dan dirinya, Maine mengalami di lema mengenai masalah ini.

Informasi lengkapnya seperti tanggal rilis, sinopsis, para pemain dan info lainnya silakan baca di >>> Sinopsis Film A Star Is Born 2018






7.      Film Johnny English Strikes Again 2018

Daftar Film Seru di Bulan Oktober 2018

Johnny English Strikes Again atau yang dikenal Johnny English 3 merupakan film mata-mata bergenre aksi komedi yang digarap oleh David Kerr (No Offence, Inside No.9) selaku sutradara. Film ini adalah film ketiga dari Johnny English series dimana menjadi sekuel dari film Johnny English Reborn yang dirilis pada tahun 2011 dan Johnny English pada tahun 2003.

Film Johnny English menceritakan tentang seorang agen MI7 bernama Johnny English yang memiliki sifat konyol dalam aksinya mengungkap sebuah kasus. Masih diperankan oleh Rowan Atkinson selaku pemeran utama dengan menghadirkan pemain lainnya seperti Ben Miller (The Escape, Paddington 2) sebagai Angus Bough yang kembali bermain di film ini melanjutkan perannya difilm pertama setelah ia tidak muncul di film kedua dikarenakan adegannya yang dipotong.

Hadir pula pemain lainnya yaitu Olga Kurylenko (A Perfect Day, The Room), Adam James (Miss, Hunter Killer), Emma Thompson (Beauty and the Beast, Late Night), Pippa Bennett-Warner (Siblings, Actress), Jake Lacy (Rampage, Ode to Joy) dan Miranda Hennessy (Sherlock, Quacks).

Diproduseri oleh Chris Clark (War on Everyone, Two/One), Tim Bevan (The Snowman, Darkest Hour), Eric Fellner (Baby Driver, Grimsby) dan Rowan Atkinson (Top Funny Comedian the Movie, Horrible Histories) dengan rumah produksinya, StudioCanal dan Working Title Films

Selaku pihak pendistributor, Universal Pictures telah menjadwalkan film Johnny English Strikes Again akan tayang pada akhir bulan Oktober dengan tagline-nya, "When only the best will do. And no-one else is available". Untuk dinegaranya sendiri, di Inggris film Johnny English 3 akan tayang lebih awal yaitu pada tanggal 12 oktober. Untuk di Indonesia sendiri, film ini telah tayang pada akhir bulan september.


Sinopsis Film Johnny English Strikes Again

Film Johnny English 3 berkisah tentang serangan siber yang menyebabkan seluruh identitas dari mata-mata aktif untuk Inggris terbongkar. Hanya Johnny English lah satu-satunya mata-mata yang belum terbongkar identitasnya karena ia sedang menikmati masa pensiunnya. Tak ada pilihan lain, English yang sudah tak bertugas kembali dipanggil untuk menjalani misi rahasia dimana ia diminta untuk menemukan siapa dalang di balik peretasan yang telah terjadi.

Namun sebagai mata-mata tua yang tergolong kurang mengerti akan teknologi, gaptek (gagap teknologi), English dihadapkan dengan tantangan berupa teknologi yang lebih modern. Mau tak mau ia harus berusaha menaklukan tantangan agar misinya dapat berhasil.

Informasi lengkapnya seperti tanggal rilis, sinopsis, para pemain dan info lainnya silakan baca di >>> Sinopsis Film Johnny English Strikes Again 2018



8.      Film Goosebumps 2: Haunted Halloween 2018

Daftar Film Seru di Bulan Oktober 2018

Goosebumps 2 Haunted Halloween merupakan film bergenre horor berbalut komedi yang digarap oleh Ari Sandel (When We First Met, Monster High) selaku sutradara dengan mengadaptasi kisahnya masih pada buku anak berjudul Goosebumps karya dari R. L. Stine. Film ini menjadi sekuel dari film pertamanya, Goosebumps yang dirilis tahun 2015 lalu.

Film Goosebumps 2 mengisahkan kedua anak lelaki yang tak sengaja melepaskan boneka jahat bernama Slappy yang ingin menghancurkan Halloween bersama dengan para monsternya. Tugas kedua anak ini ialah membereskan apa yang telah mereka lakukan.

Slappy the Dummy merupakan karakter fiktif antagonis yang ada di novel anak Goosebumps, salah satu villains dari seri Night of the Living Dummy saga. Dia adalah boneka ventriloquist dengan Napoleonic complex yang membuatnya hidup dan memiliki kata-kata ini sebagai jargonnya, "Karru Marri Odonna Loma Molanu Karrano" yang artinya "Kau dan aku adalah satu sekarang". Mereka dapat ditemukan pada selembar kertas di saku jaket Slappy. Setelah hidup, Slappy akan mencoba membuat seseorang yang menghidupkannya kembali melayani dia sebagai budak.

Pada film pertamanya, suara karakter Slappy diisi oleh Jack Black, yang juga berperan sebagai R. L. Stine. Namun pada film keduanya, pengisi suara Slappy adalah Avery Lee Jones.

Film Goosebumps 2 tak dibintangi oleh para pemain difilm pertamanya melainkan digantikan yaitu Jeremy Ray Raylor (It, It Chapter Two), Madison Iseman (Jumanji Welcome to the Jungle, The Fox Hunter), Caleel Harris (Skyward, Castle Rock) dan Wendi McLendon-Covey (What Men Want, Whaling). Mereka akan berperan sesuai skenario yang telah dibuat oleh Rob Lieber (Time Freak, Peter Rabbit) setelah mengembangkan cerita dari buku anak kedalam film.

Film ini awalnya berjudul Goosebumps HorrorLand, kemudian diubah menjadi Goosebumps: Slappy's Revenge. Sebelumnya sang sutradara film, Ari Sandel menyarankan jika filmnya berjudul Goosebumps: Slappy Halloween di dalam postingan instagramnya dan diperkuat oleh R. L. Stine melalui twitter. Namun pada akhirnya, film kedua Goosebumps resmi berjudul Goosebumps 2: Haunted Halloween melalui perilisan resmi trailer filmnya.

Diproduseri oleh Deborah Forte (Mortal Engines) dan Neal H. Moritz (PassengersThe Fate of the Furious) dengan rumah produksinya yaitu Columbia Pictures, Sony Pictures Animation, Original Film Scholastic Entertainment dan Silvertongue Films.

Selaku pihak pendistributor, Sony Pictures Releasing telah menjadwalkan film Goosebumps 2 Haunted Halloween akan tayang pada pertengahan bulan oktober.


Sinopsis Film Goosebumps 2: Haunted Halloween

Film Goosebumps 2 berlatar di sebuah kota kecil di Wardenclyffe pada saat malam Halloween, dua anak laki-laki bernama Sonny (Jemery Ray Taylor) dan Sam (Caleel Harris) menemukan sebuah naskah di rumah kosong yang sebelumnya dimiliki oleh R. L. Stine yang disebut "Haunted Halloween".

Pada saat mereka membukanya, mereka tak menyadari jika telah melepaskan Slappy, boneka jahat yang berencana untuk menyebabkan Halloween Apocalypse (kiamat) dengan bantuan para monster. Kini Sonny dan Sam bersama dengan kakaknya, Sarah (Madison Iseman) harus bekerja sama untuk menggagalkan rencana dari Slappy sebelum ia menghancurkan Halloween untuk selamanya.

Informasi lengkapnya seperti tanggal rilis, sinopsis, para pemain dan info lainnya silakan baca di >>> Sinopsis Film Goosebumps 2 Haunted Halloween 2018


Nah, itu beberapa film box office yang recommend untuk ditonton dan ditunggu-tunggu di bulan Oktober 2018 dari yang tayang perdana di Indonesia hingga yang akan tayang di luar negeri. Namun jadwal film diatas dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung dari pihak produksi film. Ya, cukup sekian info dari Mbah (saya) tentang “Daftar Film Seru di Bulan Oktober 2018” jika ada kekurangan atau kesalahan mohon dimaafkan (menerima kritik dan saran di halaman contact me) dan jika kalian ingin berkomentar silahkan dibawah tetapi mohon untuk menjaga perkataan (dilarang SPAM, berkata kasar, berbau SARA dll). Komentar tersebut akan langsung saya hapus dan Terima Kasih atas kunjungannya diblog sederhana ini.

Tags:
» Daftar Film Di Bulan Oktober 2018
» Film di bulan Oktober 2018
» film-film seru di bulan Oktober 2018
» daftar film seru Oktober 2018
» film yang tayang di bulan Oktober 2018
» kumpulan sinopsis film seru di bulan Oktober 2018

Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini mohon untuk mencantumkan sumber..


Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon