Daftar Film Seru di Bulan November 2018

Kumpulan film-film seru yang tayang di bulan November 2018

Hai para pecinta film, sudah tak sabarkah dengan film-film keren dan seru yang akan tayang pada bulan November 2018. Pada kesempatan kali ini, Mbah Sinopsis akan berbagi info dari beberapa sumber terpercaya akan film-film yang tayang dibulan November ini. Mbah akan berbagi informasi seputar film barat yang akan tayang perdana di Indonesia maupun secara Internasional dari berbagai genre film sebagai referensi film apa yang akan kalian tonton dibioskop kesayangan bersama orang-orang tercinta..




1.      Film Bohemian Rhapsody 2018

Daftar Film Seru di Bulan November 2018

Bohemian Rhapsody merupakan film biografi bergenre drama musikal yang digarap oleh Bryan Singer (X-Men Apocalypse, Alpha Fight) selaku sutradara dengan menceritakan kisah band rock legendaris asal Inggris, Queen. Namun kisahnya akan berfokus pada kehidupan penyanyi utamanya, Freddie Mercury yang memimpin penampilan Queen di Live Aid pada tahun 1985.

Film Bohemian Rhapsody dibintangi oleh Rami Malek (Night at the Museum 3, Mr Robot), Lucy Boynton (Murder on the Orient Express, Let Me Go), Gwilym Lee (The Last Witness, The Agency), Ben Hardy (Mary Shelley, 6 Underground), Joseph Mazzello (Dear Sidewalk, Undrafted), Aidan Gillen (Maze Runner 3, James and Lucia), Tom Hollander (Breathe, Mowgli), Allen Leech (The Imitation Game, The Hunter’s Prayer) dan Mike Myers (Terminal, Austin Power 4).

Diproduseri oleh Graham King (Tomb Raider, Delirium), Jim Beach (Queen Rock the World), Robert De Niro (The Irishman, Joker), Peter Oberth (Valerie, Radegund), Brian May (Baby Driver, Atomic Blonde) dan Roger Taylor (Bear, T2 Trainspotting) dengan rumah produksinya, 20th Century Fox, New Regency, GK Films dan Queen Films.

20th Century Fox yang juga sebagai pendistributor telah menjadwalkan film Bohemian Rhapsody akan tayang pada awal bulan november dengan tagline filmnya, "The only thing more extraordinary than their music is his story". Namun sebelumnya, film ini akan tayang lebih awal di negaranya sendiri, United Kingdom (UK) yang akan tayang pada akhir bulan oktober termasuk di Indonesia.


Sinopsis Film Bohemian Rhapsody

Film Bohemian Rhapsody berkisah tentang sejarah perjalanan band rock legendaris asal Inggris bernama Queen dengan berfokus pada vokalis sekaligus pianis, Freddie Mercury (Rami Malek). Menceritakan awal proses pembentukan grup band Queen, mulai dari saat Freddie Mercury berusaha untuk bergabung dengan band Brian May (Gwilym Lee) dan Roger Taylor (Ben Hardy) yang baru saja kehilangan vokalisnya.

Setelah itu, sejumlah peristiwa kunci dari perjalanan karier Queen dan kehidupan Freddie Mercury pun mulai dibuka. Mulai dari proses penciptaan lagu "Bohemian Rhapsody" dan "We Will Rock You", saat Queen diremehkan, pertemuan Freddie dengan kekasih sekaligus sahabatnya, Mary Austin (Lucy Boynton) hingga pada saat Freddie mulai digerogoti oleh penyakit HIV/AIDS.

Untuk Informasi lengkapnya, silakan baca di >>> Sinopsis Film Bohemian Rhapsody 2018



2.      Film The Nutcracker and the Four Realms 2018

Daftar Film Seru di Bulan November 2018

The Nutcracker and the Four Realms merupakan film bergenre drama fantasi garapan dari Lasse Hallstrom (Safe Haven, Hypnotisoren) dan Joe Johnston (The Chronicles of Narnia: The Silver Chair) selaku sutradara yang mengadaptasi kisahnya dari novel tahun 1816 karya E.T.A Hoffman, seorang penulis asal Jerman, yang  berjudul "The Nutcracker and the Mouse King" dan juga diadaptasi dari sendratari (ballet) karya Ilyich Tchaikovsky yang berjudul The Nutcracker. Mengisahkan tentang seorang gadis muda yang menemukan boneka Nutcraker di antara hadiah keluarga dan disuruh oleh orang tuanya untuk merawatnya.

Alur cerita dari film The Nutcracker and the Four Realms sendiri telah dikembangkan oleh Ashleigh Powell (The Hazel Wood, The Paper Magician) dan Tom McCarthy (Pixels, Fair Game) dengan mengisahkan tentang seorang gadis bernama Clara yang mencari kunci untuk membuka kotak yang berisikan hadiah tak ternilai dari almarhumah ibunya.

Diproduseri oleh Mark Gordon (Midway, Source Code 2) dan Larry Franco (Independence Day 2, Anonymous) yang bekerja sama dengan rumah produksi, Walt Disney Pictures dan The Mark Gordon Company.

Menghadirkan Keira Knightley (Pirates of the Caribbean 5Collateral Beauty), Mackenzie Foy (Interstellar, The Conjuring), Eugenio Derbez (Dora the Explorer, Backseat Driver), Matthew Macfadyen (The Current War, Lost in Karastan), Richard E. Grant (The Hitman’s BodyguardLogan), Helen Mirren (Winchester, The Good Liar) dan Morgan Freeman (London Has FallenNow You See Me 2).

Selaku pihak pendistributor, Walt Disney Studios Motion Pictures telah menjadwalkan film The Nutcracker and the Four Realms akan tayang pada awal bulan november dengan tagline-nya "Let the mystery unfold". Namun di beberapa negara seperti Perancis, Spanyol dan Italia akan tayang lebih awal yaitu pada akhir bulan oktober.


Sinopsis Film The Nutcracker and the Four Realms

Film The Nutcracker and the Four Realms berkisah tentang seorang gadis bernama Clara (Mackenzie Foy) yang menginginkan kunci-kunci unik yang dapat membuka kotak berisikan hadiah dari almarhum ibunya. Sebuah benang emas yang diberikan kepadanya di saat pesta liburan dari Godfather Drosselmeyer (Morgan Freeman) membawa Clara ke kunci yang diinginkannya. Hal tersebut membawanya ke dalam dunia paralel yang aneh dan misterius.

Disanalah Clara bertemu dengan seorang tentara bernama Phillip (Jayden Fowora-Knight), sekelompok tikus dan pengawas yang memimpin tiga alam (realms) yaitu Land of Snowflakes, Land of Flowers dan Land of Sweets.

Clara dan Phillip harus berani menghadapi alam keempat, rumah dari Mother Ginger (Helen Mirren) yang kejam untuk mendapatkan kembali kuncinya dan berharap dapat mengembalikan keharmonisan dari dunia tersebut yang tidak stabil.

Informasi lengkapnya seperti tanggal rilis, sinopsis, para pemain dan info lainnya silakan baca di >>> Sinopsis Film The Nutcracker and the Four Realms 2018






3.       Film Overlord

Daftar Film Seru di Bulan November 2018

Overlord merupakan film bertema perang dengan genre horor misteri yang digarap oleh J.J. Abrams (Mission Impossible Fallout, The Cloverfield Paradox) dan Lindsey Weber (10 Cloverfield Lane, Star Trek) selaku produser bekerja sama dengan Julius Avery (Son of a Gun, Jerrycan) selaku sutradara.

Film ini mengisahkan tentang perang dunia kedua dimana para tentara Amerika terjebak di belakang garis musuh setelah D-Day dan mereka menemukan percobaan rahasia Nazi. D-Day sendiri adalah istilah militer yang digunakan sebagai hari dimulainya penyerangan atau operasi militer.

Dibintangi oleh Jovan Adepo (Mother!, Fences), Wyatt Russell (Shimmer Lake, Table 19), Jacob Anderson (Comedown, Offender), Dominic Applewhite (Sightseers, Disobedience), Pilou Asbæk (Ghost in the Shell, Woodshock), Iain De Caestecker (Filth, Lost River), John Magaro (Marshall, War Machine) dan Bokeem Woodbine (Spider-Man Homecoming, Wonderland).

Mereka akan berperan sesuai skenario yang telah dibuat oleh Billy Ray (Captain Phillips, Gemini Man) dan Mark L. Smith (The Revenant, The Hole).

Paramount Pictures selaku pihak pendistribusi telah menjadwalkan film Overlord akan tayang pada awal bulan November. Sebelumnya, film ini telah tayang perdana diberbagai festival film seperti Fantastic Fest (USA), Toronto After Dark Film Festival (Canada), Scream Asia Film Festival (Singapura) dan IFI Horrorthon (Irlandia).


Sinopsis Film Overlord

Film Overlord mengisahkan tentang sekelompok pasukan terjun payung Amerika Serikat yang berperang di belakang garis musuh pada malam pertempuran D Day.

Misi penting ini diemban demi kesuksesan dalam invasi. Namun ketika mereka mendekati target, para tentara mulai menyadari ada hal lain yang terjadi pada desa yang dikuasai oleh Nazi itu. Sesuatu yang lebih besar dibandingkan operasi militer.

Lihat info selengkapnya di >>> Sinopsis Film Overlord 2018



4.       Film The Grinch

Daftar Film Seru di Bulan November 2018

The Grinch atau yang dikenal sebagai Dr. Seuss The Grinch merupakan film animasi keluarga bergenre komedi yang digarap oleh Scott Mosier (Free Birds, Helena Handbag) dan Yarrow Cheney (Despicable Me, The Lorax) selaku sutradara dengan mengadaptasi kisahnya dari buku cerita tahun 1957 berjudul How the Grinch Stole Christmas! karya dari Dr. Seuss

Film spesial natal ini menjadi adaptasi ketiga yang diangkat kedalam layar kaca, yaitu acara TV spesial tahun 1966 dan film live action tahun 2000  dengan judul yang sama, diperankan oleh Jim Carrey.

Diproduseri oleh Chris Meledandri dan Janet Healy dengan rumah produksinya Universal Pictures dan Ilumination Entertainment menghadirkan aktor dan aktris Hollywood sebagai pengisi suara seperti Benedict Cumberbatch (Avengers Infinity WarThe Current War), Rashida Jones (Tag, Klaus), Kenan Thompson (Wonder Park, Master Maggie), Cameron Seely (Christmas Break-In) dan Angela Lansbury (Mary Poppins Returns, Heidi 4 Paws).

Turut serta Pharrell Williams (The First Purge, The After Party) sebagai narator atau pembaca cerita yang telah dibuat oleh Michael LeSieur (Keeping Up with the Joneses) dan Tommy Swedlow (A Thousand Junkies) selaku pembuat skenario.

Selaku pihak pendistributor, Universal Pictures telah menjadwalkan film The Grinch pada awal bulan november dengan tagline-nya "Stealing Christmas 2018."

Pada awalnya, film The Grinch akan di rilis pada November 2017, akan tetapi jadwalnya digeser setahun karena menghindari persaingan dengan film Sony Animation yang berjudul The Star (2017), film animasi natal lainnya.


Sinopsis Film The Grinch

Film The Grinch mengisahkan tentang karakter berbulu hijau yang bernama Grinch (Benedict Cumberbatch). Ia hidup menyendiri di dalam gua di Mt. Crumpet bersama anjing setianya yang bernama Max.

Setiap tahun saat Natal, para penduduk Who-ville mengacaukan kesunyiannya dengan perayaan yang besar, ia sangat membenci perayaan Natal yang berisik. Ketika para penduduk berkata akan membuat Natal tiga kali lebih besar di tahun ini, Grinch menyadari hanya ada satu cara baginya untuk mendapatkan kedamaian dan ketenangannya, yaitu dengan mencuri Natal.

Untuk melakukannya, ia memutuskan untuk menjadi Santa Claus pada malam Natal. Sementara itu, di Who-ville, Cindy-Lou Who (Cameron Seely), seorang gadis muda yang penuh dengan keceriaan liburan sedang melakukan rencana untuk menjebak Santa Claus pada malam Natal sehingga ia bisa berterima kasih padanya atas bantuannya .

Akankah Cindy-Lou dapat mencapai tujuannya untuk bertemu dengan Santa Claus ? dan akankah Grinch dapat berhasil membungkam keceriaan Whos selama-lamanya?

Baca info selengkapnya di >>> Sinopsis Film The Grinch 2018



5.      Film Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald 2018

Daftar Film Seru di Bulan November 2018

Fastastic Beasts The Crimes of Grindelwald atau yang dikenal Fantastic Beasts 2 merupakan film bergenre petulangan fantasi yang digarap oleh David Yates (The Legend of Tarzan, The Tichborne Claimant) selaku sutradara bekerja sama dengan J. K. Rowling yang merupakan penulis cerita dalam buku Harry Potter dan juga penulis cerita dalam film ini sekaligus menjadi produser bersama dengan David Heyman (Once Upon a Time in Hollywood, Willy Wonka), Steve Kloves (Wonder Boys, The Amazing Spider-Mandan Lionel Wigram (Sherlock Holmes 3, The Man from U.N.C.L.E.).

Film ini menjadi sekuel atau melanjutkan cerita dari film Fantastic Beast and Where to Find Them (2016) yang merupakan prekuel atau kisah sebelumnya dari seluruh film Harry Potter dan juga menjadi film kesepuluh dari Wizarding World franchise.

Alur cerita film ini melanjutkan petualangan dari Newt Scamander yang kini bersama dengan Albus Dumbledore, saat dimana mereka berusaha untuk menjatuhkan penyihir gelap bernama Gellert Grindelwald dan menghadapi ancama baru didunia sihir yang lebih terbagi.

Diproduksi oleh Heyday Films dengan kembali menghadirkan aktor dan aktris di film pertama seperti Eddie Redmayne (The Theory of Everything, Early Man), Katherine Waterston (The Current WarAlien Covenant), Dan Fogler (30 Nights, Making the Day), Ezra Miller (Justice LeagueSuicide Squad), Alison Sudol (Between Us, The Last Full Measuredan Johnny Depp(Black Mass, The Invisible Man). Turut serta aktor kawakan yaitu Jude Law (Captain Marvel, The Nestyang akan berperan sebagai Albus Dumbledore muda.

Selaku pihak pendistributor, Warner Bros Pictures telah menjadwalkan film Fantastic Beasts The Crime of Grindelwald pada pertengahan bulan november dengan tagline-nya "Who will change the future?".


Sinopsis Film Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald

Film Fantastic Beasts 2 melanjutkan petualangan dari Newt Scamander (Eddie Redmayne) dimana pada film sebelumnya ia telah berhasil membantu MACUSA (Magical Congress of the United States of America) dalam membuka kedok dari penyihir gelap, Gallert Grindelwald (Johnny Depp). Namun seperti yang ia janjikan, Grindelwald berhasil lolos dari tahanan dan mengumpulkan pengikut demi misinya yang mengangkat status penyihir di atas semua makhluk tanpa sihir (non-magis).

Satu-satunya yang bisa menghentikannya adalah penyihir yang pernah menjadi temannya, Albus Dumbledore (Jude Law). Akan tetapi ia membutuhkan bantuan dari penyihir yang sudah pernah mengalahkan Grindelwald, yaitu mantan muridnya, Newt. Petualangan ini mempertemukan kembali Newt dengan Tina (Katherine Waterston), Queenie (Alison Sudol) dan Jacob (Dan Fogler). Namunn misi ini akan menguji kesetiaan mereka saat empat sekawan ini menghadapi bahaya baru dengan dunia sihir yang semakin kelam dan terpecah.

Informasi lengkapnya seperti tanggal rilis, sinopsis, para pemain dan info lainnya silakan baca di >>> Sinopsis Film Fantastic Beast 2






6.      Film Ralph Breaks the Internet 2018

Daftar Film Seru di Bulan November 2018

Ralph Breaks the Internet atau yang dikenal Wreck It Ralph 2 merupakan film animasi bergenre petualangan komedi yang digarap oleh Rich Moore (Big Hero 6, Zootopia) dan Phil Johnston (A Thousand Words, The Brothers Grimsby) selaku sutradara.

Film ini menjadi sekuel atau kelanjutan kisah dari film Wreck-It Ralph yang dirilis tahun 2012 dan menjadi film ke 57 dari Walt Disney Animation Studios dengan menceritakan petualangan baru dari Ralph dan Vanellope di dunia game yang berpindah kedalam dunia internet. Kisah dari film ini dibuat oleh Phil Johnston (Bomb, Two Men) dan Pamela Ribon (MoanaSmurfs The Lost Village) selaku penulis skenario.

Karakter utama dalam film ini masih diisi oleh bintang yang sama yaitu John C. Reilly (Kong Skull Island, Holmes and Watson), Sarah Silverman (The Book of Henry, Battle of the Sexes), Jack McBrayer (Dude, Odd Squad the Movie) dan Jane Lynch (A Play, Fairy Tale Forest).

Ditambah dengan pengisi suara baru yaitu, Gal Gadot (Justice LeagueWonder Woman), Taraji P. Henson (Acrimony, Proud Mary) dan para pengisi suara princess disney seperti Pamela Ribon (Bears), Jodi Benson (Toy Story franchise), Paige O'Hara (Beauty and the Beast), Linda Larkin (You Belong to Me, Knots), Irene Bedard (The Bygone, The Harbinger), Ming-Na Wen (Marvel Rising: Secret Warriors), Anika Noni Rose (Throne of Elves), Mandy Moore (The Darkest Minds, Midway), Kristen Bell (Frozen, Teen Titans Go! To the Movies), Idina Menzel (Frozen 2, Olaf’s Frozen Adventure), Auli'i Cravalho (Moana, Gone Fishing), Jennifer Hale (Critical Role), Kelly Macdonald (T2 Trainspotting, Dirt Music) dan Kate Higgins (The Last Naruto the Movie).

Film Wreck-It Ralph 2 akan menjadi film kedua yang mempertemukan (cross-over) para princess Disney. Yang pertama adalah film House of Mouse (2001) dimana mempertemukan karakter Disney dari sebelum tahun 2001 secara bersamaan.

Diproduseri oleh Clark Spencer bekerja sama dengan John Lasseter dan Jennifer Lee selaku produser eksekutif dengan rumah produksinya, Walt Disney Pictures dan Walt Disney Animation Studios.

Selaku pihak pendistributor, Walt Disney Studios Motion Pictures telah menjadwalkan film Ralph Breaks the Internet akan tayang pada akhir bulan november.


Sinopsis Film Ralph Breaks the Internet

Film Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 bercerita tentang kelanjutan petualangan dari Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope (Sarah Silverman). Mereka harus meninggalkan dunia game arcade dan menjelajahi world wide web atau dunia internet demi mencari alat yang dapat menyelamatkan game tempat asal dari Venellope, Sugar Rush.

Mereka harus bergantung pada netizen untuk mencari jalan mereka di jaringan yang luas itu, termasuk dengan bantuan karakter baru bernama Yesss (Taraji P. Henson) yang merupakan kepala, hati dan jiwa dari situs Buzztube. Berpetualang dalam internet membuat Ralph dan Venellope menemukan hal-hal baru yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Seperti pertemuan Venellope dengan para princess Disney setelah masuk ke situs OhMyDisney.

Informasi lengkapnya seperti tanggal rilis, sinopsis, para pemain dan info lainnya silakan baca di >>> Sinopsis Film Ralph Breaks the Internet 2018



7.      Film Robin Hood 2018

Daftar Film Seru di Bulan November 2018

Robin Hood atau sebelumnya berjudul Robin Hood: Origins merupakan film bergenre aksi petualangan yang digarap oleh Otto Bathurst (Peaky Blinders, Black Mirrorselaku sutradara dengan mengadaptasi kisah penjahat heroik legendaris yang awalnya digambarkan dalam cerita rakyat Inggris, kemudian ditampilkan dalam sastra dan film.

Film yang diproduksi oleh Appian Way Productions dan Safehouse Pictures ini dibintangi oleh Taron Egerton (Kingsman The Golden Circle, Rocketman), Jamie Foxx (Baby Driver, Just Mercy), Ben Mendelsohn (Ready Player One, Captain Marvel), Eve Hewson (Bridge of Spies, Paper Year), Tim Minchin (Storm, Arkiedan Jamie Dornan (Fifty Shades trilogy, Trolls 2).

Diproduseri oleh Leonardo DiCaprio (The Revenant, Once Upon a Time in Hollywood) dan Jennifer Davidsson (Roosevelt, Captain Planetbekerja sama dengan Ben Chandler dan David James Kelly selaku penulis skenario dalam pengadaptasian cerita rakyat kedalam film.

Selaku pendistributor, Summit Entertainment telah menjadwalkan film Robin Hood akan tayang pada akhir bulan November.


Sinopsis Film Robin Hood

Film Robin Hood menceritakan tentang original story dari pahlawan rakyat Robin Hood (Taron Egerton) yang juga merupakan seorang tentara Perang Salib. Dimulai dengan kembalinya Robin ke hutan Sherrwood dan menemukan wilayah tersebut telah berubah karena banyaknya kejahatan yang merajalela dan para pejabat yang korupsi. Ia kemudian memutuskan untuk bertindak mengatasi semua masalah tersbut dengan membentuk sebuah kelompok kecil bersama Little John (Jamie Foxx) untuk membantunya melakukan aksi pemberontakan terhadap pemerintah.

Informasi lengkapnya seperti tanggal rilis, sinopsis, para pemain dan info lainnya silakan baca di >>> Sinopsis Film Robin Hood 2018



8.      Film Suspiria 2018

Daftar Film Seru di Bulan November 2018

Suspiria merupakan film remake kerja sama antara Italia dan Amerika bergenre horor yang digarap oleh Luca Guadagnino (Call Me By Your Name, A Bigger Splash) selaku sutradara dan produser dengan mengadaptasi kisahnya dari film horor supranatural tahun 1977 karya dari Dario Argento yang berjudul Suspiria.

Diproduseri juga oleh Marco Morabito, Brad Fischer, David Kajganich, Silvia Venturini Fendi, Francesco Melzi d'Eril, William Sherak dan Gabriele Moratti dengan rumah produksinya K Period Media, Frenesy Film Company, Videa, Mythology Entertainment, First Sun, MeMo Films dan Vega Baby yang telah mengeluarkan budget pembuatan film hingga $20 juta USD.

Film Suspiria dibintangi oleh Dakota Johnson (Fifty Shades trilogy, How to be Single), Tilda Swinton (Doctor Strange, The Souvenir), Mia Goth (Everest, High Life), Jessica Harper (Minority Report, Boys) dan Chloe Grace Moretz (Neighbors 2, Party of the Century) dengan mengambil latar waktu tahun 1977 di Berlin, plotnya akan berfokus pada penari muda asal Amerika yang mendaftar di akademi tari bergengsi akan tetapi ia diganggu oleh kejadian yang tidak biasa.

Selaku pihak pendistributor, Amazon Studios (USA) dan Videa (Italy) telah menjadwalkan film Suspiria akan tayang pada awal bulan november dengan tagline-nya, "Listen for the Whispers". Sebelumnya film ini telah tayang diberbagai ajang festival film dari awal bulan september seperti di Venice Film Festival (Italia), Sitges International Fantastic Film Festival (Spanyol), London Film Festival (Inggris) dan Beyond Fest (USA).


Sinopsis Film Suspiria

Film Suspiria mengisahkan tentang seorang penari muda asal Amerika bernama Susie Bannion (Dakota Johnson) yang berasal dari sebuah keluarga Mennonite di Ohio, ia pindah ke Berlin untuk bergabung dengan sebuah sekolah tari. Namun saat menjalani latihan disana, ia mulai merasa ada yang tak beres dengan kelompok tersebut dan orang-orang didalamnya.

Susie juga menemukan banyak tragedi yang berhubungan dengan sejarah dan masa lalu dari sekolah tersebut. Hingga saat nyawanya mulai terancam, Ia pun mencoba untuk mengungkap mimpi buruk apa yang tersembunyi disana selama bertahun-tahun.

Informasi lengkapnya seperti tanggal rilis, sinopsis, para pemain dan info lainnya silakan baca di >>> Sinopsis Film Suspiria 2018


Nah, itu beberapa film box office yang recommend untuk ditonton dan ditunggu-tunggu di bulan November 2018 dari yang tayang perdana di Indonesia hingga yang akan tayang di luar negeri. Namun jadwal film diatas dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung dari pihak produksi film. Ya, cukup sekian info dari Mbah (saya) tentang “Daftar Film Seru di Bulan November 2018” jika ada kekurangan atau kesalahan mohon dimaafkan (menerima kritik dan saran di halaman contact me) dan jika kalian ingin berkomentar silahkan dibawah tetapi mohon untuk menjaga perkataan (dilarang SPAM, berkata kasar, berbau SARA dll). Komentar tersebut akan langsung saya hapus dan Terima Kasih atas kunjungannya diblog sederhana ini.

Tags:
» Daftar Film Di Bulan November 2018
» Film di bulan November 2018
» film-film seru di bulan November 2018
» daftar film seru November 2018
» film yang tayang di bulan November 2018
» kumpulan sinopsis film seru di bulan November 2018


Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini mohon untuk mencantumkan sumber..


Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon