Sinopsis Film Captain Marvel 2019 - Awal Kisah Superhero Terkuat Marvel

Film Captain Marvel

Film Captain Marvel 2019

Captain Marvel merupakan film bergenre aksi petulangan superhero yang digarap oleh Kevin Feige (Avengers End Game, Spider-Man Far From Home) selaku produser dengan mengadaptasi kisahnya dari Marvel Comics. Film ini disutradarai oleh Anna Boden (Sugar, Mississippi Grind) dan Ryan Fleck (Half Nelson, Young Rebels). Mereka juga pengembang skenario film ini bersama dengan Geneva Robertson-Dworet (Tomb Raider, Artemis) dan Jac Schaeffer (Black Widow, The Hustle).
Captain Marvel menjadi film ke 21 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dimana film ini juga menjadi bagian akhir dari Phase Three sebelum semuanya diakhiri di film Avengers End Game.
Susunan dari Marvel Phase Three : Captain America Civil War (2016), Doctor Strange (2016), Guardian of the Galaxy Vol. 2 (2017), Spider-Man Homecoming (2017), Thor Ragnarok (2017), Black Panther (2018), Avengers Infinity War (2018), Ant-Man and the Wasp (2018), Captain Marvel (2019) dan Avengers 4 End Game (2019).
Phase Four akan dimulai dari film Spider-Man Far From Home, dimana film tersebut akan dijadwalkan tayang dibulan Juli 2019.
Film Captain Marvel dibintangi oleh Brie Larson (Free Fire, Room), Samuel L. Jackson (GlassIncredibles 2), Ben Mendelsohn (Robin Hood, The King), Djimon Hounsou (Aquaman, Shazam!), Lee Pace (Guardians of the Galaxy, Driven), Lashana Lynch (Brotherhood, Y), Gemma Chan (Crazy Rich Asians, Transformers 5), Annette Bening (Life Itself, Hope Gap), Clark Gregg (Spinning Man, Trust Me), dan Jude Law (Fantastic Beasts 2, Sherlock Holmes 3).
Film ini akan menjembatani antara Avengers Infinity War dengan Avengers 4 : End Game dimana kita ketahui bahwa Nick Fury memanggil teman lamanya, Captain Marvel saat sebelum dia menjadi debu di post credit Avengers Infinity War.
Dalam kisah Marvel Comic sendiri, ternyata ada 8 Captain Marvel yang berbeda. Film ini akan menampilkan empat Captain Marvel yaitu, Carol Danvers (Ms. Marvel), Mar-Vell (seorang bangsa Kree), Khn’nr (seorang bangsa Skrull) dan Rambeau (seseorang yang kemudian berubah menjadi Photon). Namun pada film ini, hanya berfokus pada kisah seorang wanita bernama Carol Danvers.
Carol Danvers bernama asli Carol Susan Jane Danvers merupakan karakter fiksi komik Marvel yang diciptakan oleh Roy Thomas dan Gene Colan. Danvers pertama kali muncul sebagai perwira di Angkatan Udara Amerika Serikat sekaligus seorang rekan dari superhero bangsa Kree bernama Mar-Vell di komik Marvel Super-Heroes #13 (1968). Danvers kemudian menjadi inkarnasi pertama dari Ms. Marvel di komik Ms. Marvel #1 (1977) setelah DNA-nya menyatu dengan Mar-Vell yang membuatnya memiliki kekuatan super.
Dalam film ini, Mar-Vell yang diperankan oleh Jude Law akan menjadi mentor dari Carol Danvers untuk menjadi Captain Marvel dengan mengeluarkan kekuatan yang sesungguhnya.
Selaku pendistributor, Walt Disney Studios Motion Pictures yang bekerja sama dengan rumah produksi Marvel Studios telah menjadwalkan film Captain Marvel akan tayang pada awal bulan Maret 2019 dengan budget yang telah dikeluarkan untuk pembuatan film hingga $152 juta USD.




» Tanggal rilis : 6 Maret 2019
» Tayang di Indonesia : - 2019
» Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
» Sutradara : Anna Boden dan Ryan Fleck
» Rating IMDb : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : - menit
» Pemeran di film Captain Marvel
Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Brie Larson
-
Carol Danvers (Captain Marvel)
Jude Law
-
Walter Lawson (Mar-Vell)
Samuel L. Jackson
-
Nick Fury
Gemma Chan
-
Min-Erva
Ben Madelsohn
-
Talos
Lee Pace
-
Ronan
Rune Temte
-
Bron-Char
Clark Gregg
-
Coulson
Djimon Housou
-
Korath
Colin Ford
-
Steve Danvers
Mckenna Grace
-
Young Carol Danvers
Lashana Lynch
-
Maria Rambeau
Annette  Bening
-
Kree scientist
Bethany Levy
-
S.H.I.E.L.D. Agent
Kenneth Michell
-
Joseph Danvers

Film Captain Marvel




Baca Juga
-       Sinopsis Film Glass 2019
-       List of Drama Films

Informasi Tambahan Tentang Captain Marvel

Stan Lee dikabarkan telah membuat penampilan cameo-nya di film ini yang ia rekam sebelum kematiannya pada bulan november 2018.
Dalam film ini, bangsa Skrull akan menjadi villain utama. Bangsa Skrulls merupakan salah satu ras yang paling kuat, berbahaya dan banyak tersebar di seluruh Marvel universe karena sifat dasarnya yang sangat militan dan sangat terobsesi dengan “ras murni”, mereka sering kali berperang dengan banyak musuh. Namun musuh abadi mereka adalah bangsa Kree. Didalam komiknya, kekuatan bangsa Skrulls adalah berubah bentuk, salah satu kekuatan berbahaya karena mereka dapat menyamar menjadi apapun seperti manusia, hewan dan berbagai objek lainnya dengan keakuratan yang sangat tinggi. Kemampuan ini telah dilihatkan pada trailer Captain Marvel saat Denvers memukul nenek-nenek, salah satu penumpang bus, yang dianggap sebagai bangsa Skrulls.
Dikarenakan berlatar tahun 1955, kita akan melihat penampilan dari Nick Fury ketika ia masih memiliki kedua matanya dan kemungkinan kita juga akan tahu kenapa ia bisa kehilangan salah satu matanya. Dikabarkan pula, film Captain Marvel akan terhubung dengan prekuel film Black Widow dimana kejadian dalam film ini memiliki kedekatan waktu yang sama pada saat Natasha Romanoff pada awalnya merupakan seorang agen S.H.I.E.L.D.
Nama karakter superhero Captain Marvel sebenarnya bukan hanya ada di komik Marvel. Namun dalam komik DC juga terdapat salah satu karakter superhero bernama Captain Marvel yaitu Shazam, superhero jenaka yang bernama asli Billy Batson merupakan seorang anak kecil yang dapat berubah menjadi manusia super hanya dengan mengucapkan kata ‘Shazam’. Billy diwariskan kekuatan super oleh penyihir mesir bernama Mamaragan.
Penggunaan nama karakter Captain Marvel sendiri pertamakali digunakan oleh DC, namun hak kepemilikannya tak sepenuhnya milik DC. Ketika Marvel Comics menggunakan nama karakter tersebut, DC merubahnya menjadi Shazam untuk menghindari konflik.
Selaku bos Marvel Studio, Kevin Feige telah mengkonfirmasi jika Captain Marvel adalah pahlawan terkuat di Marvel Cinematic Universe (MCU) melebihi anggota Avengers lainnya seperti Thor dan Hulk.




Kekuatan Captain Marvel

Menyerap dan Memanipulasi Energi

Kemampuan ini sangat berbeda dibandingkan dengan kemampuan superhero Marvel yang telah muncul. Captain Marvel dapat menyerap berbagai jenis energi, dan dapat ditransfer balik untuk menyerang musuh. Superhero ini juga memanipulasi energi yang memungkinkannya untuk memetabolisme dan mendistribusi ulang energi untuk mempercepat penyembuhannya sendiri dan pulih dari cedera serius.

Berubah menjadi mode Binary

Dalam tampilan mode Binary, Captain Marvel terlihat lebih gahar. Ditambah kemampuannya yang lebih besar dibandingkan mode biasa.

Energy Blast

Kemampuan energy blast telah diperlihatkan karakter Marvel lainnya, Iron Man dan Vision. Namun kekuatan energy blast dari Captain Marvel jauh lebih kuat dibandingkan mereka.

Bertahan di Angkasa

Captain Marvel dapat bertahan di ruang hampa udara, meskipun ia setengah manusia, tanpa oksigen pun ia masih bisa bertahan. Terlebih lagi jika ia dalam bentuk mode Binary, superhero wanita ini bukan hanya mampu bertahan tapi juga dapat mengendalikan kekuatannya

Kekuatan Kosmik

Dalam Marvel Cinamatic Universe, baru sedikit superhero yang memiliki kekuatan kosmik. Hanya Thor, Loki dan anggota Guardian of the Galaxy. Kekuatan ini berasal dari energi kosmik yang berada diluar angkasa.

Sebenarnya kekuatan Captain Marvel masih banyak lagi jika diambil berdasarkan komiknya. Namun sepertinya didalam film ini, kekuatan Captain Marvel akan disesuaikan seperti superhero atau villain yang telah ditampilkan, disesuaikan porsi kekuatannya. Dilihat dari trailernya, kekuatan Captain Marvel yang sudah keluar adalah Energy Blash, Binary Mode dan Mampu bertahan di luar angkasa.

Film Captain Marvel

Sinopsis Film Captain Marvel

Film Captain Marvel akan berlatar waktu tahun 1995 dimana ceritanya akan mengikuti seorang mantan pilot pesawat Angkatan Udara AS bernama Carol Danvers (Brian Larson) yang mendapatkan supernya dari bangsa alien Kree.

Kemudian ia berubah menjadi salah satu pahlawan terbesar dan bergabung dengan Starforce, sebuah satuan elite militer Kree. Danvers kembali ke bumi untuk menjawab pertanyaan masa lalu dan identitasnya yang hilang dalam ingatannya.

Dengan bantuan mentornya, Mar-Vell (Jude Law), Danvers akan menemukan siapa dia sebenarnya dan menjadi Captain Marvel dengan kekuatan yang sesungguhnya.


Captain Marvel synopsis

Set in 1995, Captain Marvel follows Carol Danvers, a former U.S. Air Force fighter pilot, as she turns into one of the galaxy's mightiest heroes and joins Starforce, an elite Kree military team, before returning home with new questions about her past and identity when the Earth is caught in the center of an galactic conflict between two alien worlds.

Captain Marvel 2019 Movie Trailer


Tags :
Captain Marvel 2019 Sinopsis
Pemain Film Captain Marvel
Captain Marvel Trailer
Captain Marvel Movie
Trailer Captain Marvel 2019
Captain Marvel kapan di rilis
Aktor dan aktris film  Captain Marvel 2019
Jadwal tayang film Captain Marvel 2019
Alur Cerita film Captain Marvel 2019
Tanggal rilis film Captain Marvel
Rating usia untuk film Captain Marvel
Captain Marvel tayang perdana
Captain Marvel rilis di Indonesia
Sinopsis Film Captain Marvel 2019
Captain Marvel kapan tayang
Captain Marvel cast


Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini mohon untuk mencantumkan sumber..


Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon