Sinopsis Film Serenity 2019 - Konflik Masa Lalu Dari Seorang Kapten Nelayan

Film Serenity

Film Serenity 2019

Serenity merupakan film bergenre neo-noir thriller yang digarap oleh Steven Knight (The Girl in the Spider’s Web, World War Z 2selaku sutradara dan penulis skenario dengan diproduseri oleh Greg Shapiro (Detroit, Unabomb) dan Guy Heeley (The Escape, Summerland).

Neo-noir adalah genre film modern atau kontemporer yang membawakan film noir. Istilah film noir yang dipopulerkan oleh dua kritikus asal Prancis yaitu Raymond Borde dan Etienne Chaumeton pada tahun 1995, diterapkan pada film-film kejahatan yang banyak diproduksi di Amerika Serikat berkisar pada tahun 1940-an dan 1950-an. Hal tersebut menunjukan jika film noir adalah film gelap (dark movie) yang menunjukkan rasa menyeramkan (sinister) dan suram (shadowy), tetapi juga mengekspresikan gaya sinematrografi. Film noir juga termasuk genre drama kriminal yang sering digunakan oleh Hollywood. Neo-noir sendiri memiliki gaya yang serupa akan tetapi dengan tema, konten, elemen visual atau media yang diperbarui.

Film Serenity dibintangi oleh Matthew McConaughey (The Wolf of Wall Street, The Beach Bum), Anne Hathaway (Ocean’s Eight, The Hustle), Diane Lane (Justice League, Tully), Jason Clarke(The Aftermath, First Man), Djimon Hounsou (Aquaman, Captain Marvel) dan Jeremy Strong (Molly’s GameToff Guysdengan mengambil lokasi syuting di kepulauan Mauritius

Film ini menjadi kolaborasi kedua antara Matthew McConaughey dan Anne Hathaway, sebelumnya mereka dipertemukan di film Interstellar (2014).

Rumah produksi film ini ialah Global Road Entertainment yang bekerja sama dengan distributor, Aviron Pictures telah menjadwalkan film Serenity akan tayang pada akhir bulan januari. Film ini memiliki rating usia yang dikhususkan untuk orang dewasa dengan usia 17 tahun keatas karena banyaknya konten dewasa didalamnya.




» Tanggal rilis : 25 Januari 2019
» Tayang di Indonesia : - 2019
» Genre : Drama, Thriller
» Sutradara : Steven Knight
» Serenity IMDb : - /10
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 46 menit
» Serenity cast
Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Matthew McConaughey
-
Baker Dill
Anne Hathaway
-
Karen
Jason Clarke
-
(suami Karen)
Diane Lane
-
-
Djimon Hounsou
-
-
Rafael Sayegh
-
Patrick Dill
Jeremy Strong
-
Reid Miller
Garion Dowds
-
Samson
Kenneth Fok
-
Lionel
Robert Hobbs
-
Ape
Edeen Bhugeloo
-
Mike

Film Serenity




Baca Juga
-       List of Drama Films

Sinopsis Film Serenity

Film Serenity mengisahkan tentang kehidupan seorang kapten kapal nelayan bernama Baker Dill (Matthew McConaughey) yang memiliki masa lalu misterius. Masa lalu tersebut tiba-tiba muncul kembali dan menghantui kapten nelayan tersebut sehingga menjerat hidupnya.

Baker Dill adalah seorang kapten kapal nelayan yang tinggal di Karibia. Ia hidup tenang dan tentram di tempat tersebut, hingga suatu waktu, Karen (Anne Hathaway) yaitu mantan istrinya mencoba untuk mencarinya dan meminta tolong dengan rasa putus asa. Karen meminta kepada Dill untuk menyelamatkan anak-anaknya dari suaminya yang baru. Suami baru Karen (Jason Clarke) memiliki sifat yang kasar.

Suaminya tersebut pernah mencoba mengajak anak-anak Karen untuk memancing, akan tetapi tujuan sebeneranya dari sang suami adalah untuk melemparkan anak-anaknya ke hidu dan akan meninggalkannya. Permohonan Karen membuat Dill kembali mengingat kehidupan masa lalunya yang saat ini sedang ia coba untuk lupakan. Munculnya Karen membuat hidupnya Dill terjerat ke dalam sebuah realitas baru. Lalu hal apa yang akan dilakukan oleh Dill?


Sinopsis resmi dari official site Aviron Pictures

From the creative mind of Oscar nominee Steven Knight comes a daringly original, sexy, stylized thriller. Baker Dill (Academy Award winner Matthew McConaughey) is a fishing boat captain leading tours off a tranquil, tropical enclave called Plymouth Island. His quiet life is shattered, however, when his ex-wife Karen (Academy Award winner Anne Hathaway) tracks him down with a desperate plea for help. She begs Dill to save her – and their young son – from her new, violent husband (Jason Clarke) by taking him out to sea on a fishing excursion, only to throw him to the sharks and leave him for dead. Karen’s appearance thrusts Dill back into a life he’d tried to forget, and as he struggles between right and wrong, his world is plunged into a new reality that may not be all that it seems.Film Serenity

Serenity 2019 Movie Trailer


Tags :
Serenity 2019 Sinopsis
Pemain Film Serenity
Serenity Trailer
Serenity Movie
Trailer Serenity 2019
Serenity kapan di rilis
Aktor dan aktris film  Serenity 2019
Jadwal tayang film Serenity 2019
Alur Cerita film Serenity 2019
Tanggal rilis film Serenity
Rating usia untuk film Serenity
Serenity tayang perdana
Serenity rilis di Indonesia
Sinopsis Film Serenity 2019
Serenity Kapan tayang
Serenity matthew macconaughey


Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan yang perlu diketahui:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Berkomentarlah dengan sopan, dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin copas artikel diblog ini mohon untuk mencantumkan sumber..


Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon