Skip to main content

Sinopsis Film Logan 2017 - Film Terakhir Hugh Jackman Sebagai Wolverine

Film Logan 2017

Film Logan 2017

Film Logan merupakan film solo Hugh Jackman atau Wolverine yang ketiga sekaligus yang terakhir. Kedua film sebelumnya yaitu X-Men Origins : Wolverine (2009) dan The Wolverine (2013). Film pahlawan super Amerika ini diproduksi oleh Marvel Comics Entertainment, TSG Entertainment, dan The Donner' Company serta 20th Century Fox sebagai distributornya. Bagi Hugh Jackman, ini merupakan kesepuluhkalinya dia memainkan peran Wolverine atau Logan dalam serial X-Men. Film ini terinspirasi dari komik karangan Mark Millar yang berjudul Old Man Logan. 

Logan juga sekaligus menjadi kolaborasi ketika antara sang sutradara James Mangold dan Hugh Jackman. Selain sebagai sutradara, James Mangold juga turut serta membantu Scott Frank dan Michael Green dalam menulis skenario. 

Selain Hugh Jackman, aktor-aktor kenamaan hollywood juga turut serta membintangi film ini. Diantaranya yaitu  Patrick Stewart (Professor X), Boyd Holbrook (Donald Pierce), Stephen Merchant (Caliban), Richard E. Grant (Zander Rice), Dafne Keen (Laura Kinney / X23), Eriq La Salle (Will Munson), Elise Neal (Kathryn Munson), Elisabeth Rodriguez (Gabriela Lopez) serta Doris Morgado, David Kallaway, Han Soto, Jayson Genao, Krysztof Soszynski yang masing-masing berperan sebagai Maria, Danny Rodhes, Valet, Rictor, dan Mohawk. 

Dengan adegan yang berdarah-darah serta banyak kata-kata umpatan yang cenderung kasar, maka film ini tidak cocok ditonton oleh anak-anak usia di bawah 13 tahun. Secara keseluruhan film ini merupakan film yang mengesankan. Film superhero yang biasanya bernuansakan ceria, tidak terjadi dalam film ini. Melainkan nuansa kelam dan murung lah yang mendominasi film ini. Meskipun demikian, Logan tetap menampilkan adegan laga yang sangat seru. Dalam film Logan, sang Wolverine memiliki partner yaitu X23 yang sama-sama memiliki cakar adamantium. Bisa dibayangkan betapa serunya film ini dibanding serial Wolverine yang sebelumnya.

Logan sendiri mengisahkan kisah tentang Wolverine yang menjadi sopir Limo pada tahun 2029. Pada masa tersebut, sang Wolverine sudah tidak lagi hidup di sekolah khusus milik Professor X. Wolverine harus merawat Professor X yang otaknya mengalami penurunan fungsi karena usianya yang sudah tua. Ketika Wolverine sibuk merawat Professor X, dia didatangi oleh seorang perawat yang membawa seorang anak perempuan bernama Laura Kinney atau X23 yang ternyata sama-sama mutan. Transigen, yang merupakan perusahaan jahat yang melakukan pengincaran terhadap Laura, dan dari sinilah petualangan dimulai. 


» Tanggal rilis : 3 Maret 2017 (USA)
» Tayang di Indonesia : - 2017
» Genre : Action, Drama, Sci-Fi, Thriller
» Sutradara : James Mangold
» Rating IMDb : 8,1 /10
» My Rating : 8,5 /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 137 menit
» Pemeran di film Logan 2017 :

Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Hugh Jackman
-
Logan
Patrick Stewart
-
Charles Xavier / Professor X
Boyd Holbrook
-
Donald Pierce
Stephen Merchant
-
Caliban
Richard E. Grant
-
Zander Rice
Dafne Keen
-
Laura Kinney / X-23
Eriq La Salle
-
Will Munson
Elise Neal
-
Kathryn Munson
Elisabeth Rodriguez
-
Gabriela Lopez
Doris Morgado
-
Maria
David Kallaway
-
Danny Rodhes
Han Soto
-
Valet
Jayson Genao
-
Rictor
Krysztof Soszynski
-
Mohawk


Film Logan 2017



Baca Juga :


Keterangan Tambahan

Logan ditayangkan pada Festival Film Internasional Berlin ke - 67 pada 17 Februari 2017. Film ini secara resmi diluncurkan pada tanggal 3 Maret 2017 di Amerika Serikat. Film ini mendapat banyak pujian dari para penonton maupun para kritikus film. Tak jarang juga orang yang mnyebut jika ini merupakan film superhero terbaik sepanjang masa. Berkat kepopulerannya, film ini menjadi film terlaris keempat tertinggi di dunia pada tahun 2017. 

Sinopsis Film Logan 2017 :

Film Wolverine 3 yang berdurasi 137 menit tersebut mengisahkan para mutan di tahun 2029 yang berada diambang kepunahan karena tidak adanya mutan-mutan baru yang lahir dalam 25 tahun terakhir. Logan tinggal bersama dengan Caliban dan Xavier. Logan telah menjadi tua karena adamantium yang ada dalam dirinya kini meracuni tubuh dan menghambat faktor penyembuhan. 

Untuk bertahan hidup, Logan menjadi seorang sopir Limo. Suatu saat Logan bertemu dengan Gabriela seorang perawat dari Transigen yang memintanya untuk mengawal dirinya dan seorang gadis 11 tahun ke suatu tempat di North Dakota atau disebut Eden. 

Pelarian Logan bersama-sama dengan Xavier dan Laura diawali setelah mereka mampu meloloskan diri dari seorang pembunuh yang telah membunuh Gabriela. Logan akhirnya mengetahui proyek jahat dari Transigen. 

Mereka terus melanjutkan pelarian sampai suatu ketika sampai di tempat keluarga Winson. Tanpa diduga, ketika Logan meninggalkan rumah tersebut, sang mutan hasil pembiakan yang mirip dengan Logan (X-24) berhasil membunuh anggota keluarga Munson, mencoba menculik Laura dan juga berhasul membunuh Xavier. Akhirnya pertempuran sengit antara Logan dengan X-24 terjadi. Namun, berkat kekuatan Laura yang bersama-sama berjuang mengalahkan X-24, akhirnya mereka berhasil memenangi pertempuran.  


Film Logan 2017

Sinopsis Logan Resmi dari Situs IMDb :

In 2029 the mutant population has shrunken significantly due to genetically modified plants designed to reduce mutant powers and the X-Men have disbanded. Logan, whose power to self-heal is dwindling, has surrendered himself to alcohol and now earns a living as a chauffeur. He takes care of the ailing old Professor X whom he keeps hidden away. One day, a female stranger asks Logan to drive a girl named Laura to the Canadian border. At first he refuses, but the Professor has been waiting for a long time for her to appear. Laura possesses an extraordinary fighting prowess and is in many ways like Wolverine. She is pursued by sinister figures working for a powerful corporation; this is because they made her, with Logan's DNA. A decrepit Logan is forced to ask himself if he can or even wants to put his remaining powers to good use. It would appear that in the near-future, the times in which they were able put the world to rights with razor sharp claws and telepathic powers are now over.


Logan 2017 Movie Trailer


youtube image

Tags :
Logan 2017 Sinopsis
Pemain Film Logan 2017
Logan 2017 Trailer
Logan 2017 Movie
Trailer Logan 2017
Logan kapan di rilis
Aktor dan aktris film Logan 2017
Jadwal tayang film Logan 2017
Alur Cerita film Logan 2017
Tanggal rilis film Logan 2017
Rating usia untuk film Logan 2017
Logan tayang perdana
Logan rilis di Indonesia
Sinopsis Film Logan 2017
Logan 2017 Kapan tayang
Logan 2017 cast

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar