Skip to main content

Sinopsis Film Rambo : Last Blood 2019 - The Legend Comes Home (Sylvester Stallone)

Film Rambo : Last Blood 2019



Film Rambo : Last Blood 2019

Rambo : Last Blood atau juga dikenal sebagai Rambo 5 / Rambo V merupakan film terakhir Sylvester Stallone dalam memainkan peran John. J Rambo. Film sebelumnya yaitu Rambo : First Blood (1982), Rambo : First Blood Part II (1985), Rambo III (1988), Rambo IV sebagai Veteran Perang Vietnam (2008).

Dalam Rambo 5, Sylvester Stallone tidak hanya menjadi seorang bintang utama, tetapi juga sebagai penulis naskah bersama dengan Matthew Cirulnick. Rambo V Last Blood disutradarai oleh Adrian Grunberg dan sekaligus menjadi film kedua yang ia sutradarai, setelah sebelumnya sukses dengan filmnya berjudul Get The Gringo (2012).

Film bergenre action, adventure, dan thriller ini dibintangi oleh Sylvester Stallone (Rambo), Paz Vega sebagai Carmen Delgado yaitu seorang jurnalis dan Yvette Monreal sebagai Gabrielle keponakan perempuan Rambo. 

Film ini mengisahkan tentang John. J Rambo (Sylvester Stallone) yang sedang menikmati masa-masa pensiunnya setelah menjadi seorang prajurit Vietnam. Dalam menikmati masa pensiunnya, dia tinggal di daerah pinggiran Amerika Serikat yang jauh dari keruhan untuk mencari ketenangan bersama dengan saudarinya Maria Beltran (Adriana Barraza). 

Konflik mulai muncul ketika sang keponakan perempuan Gabrielle pergi mencari ayah kandungnya ke kota Meksiko. Gabrielle diculik oleh kartel narkoba dan sindikat perdagangan wanita. Penjahat tersebut merupakan yang terkuat di kota Meksiko. Sampai akhirnya Gabrielle harus meninggal dalam tangan penjahat tersebut. Akhirnya, sang Rambo memutuskan untuk balas dendam. Dia mengundang penjahat yang telah membunuh sepupunya ke tempat tinggalnya. 

Film yang diproduksi oleh Lionsgate Movies ini rencananya akan dirilis perdana di Indonesia, yaitu tanggal 18 September 2019. Tagline yang populer dalam film ini diantaranya "The Legend Comes Home", "They Drew First Blood. He Will Draw Last", dan "His War Comes Home".
» Tanggal rilis : 18 September 2019 (INA)
» Tayang di Indonesia : 18 September 2019
» Genre : Action, Adventure, Thriller
» Sutradara : Adrian Grunberg
» Rating IMDb : 8,1/10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 41 menit
» Juga dikenal : Rambo V atau Rambo 5 : Last Blood
» Pemeran di film Rambo : Last Blood


Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Sylvester Stallone
-
John. J Rambo
Paz Vega
-
Carmen Delgado
Sergio Peris-Mencheta
-
Hugo Martinez
Adriana Barraza
-
Maria Beltran
Yvette Monreal
-
Gabrielle
Oscar Jaenada
-
Victor Martinez
Genie Kim
-
-
Louis Mandylor
-
Sheriff
Sheila Shah
-
Alejandra
Diana Bermudez
-
Juanita
Jessica Madsen
-
-
Dimitri Vegas
-
-


Film Rambo : Last Blood 2019


Baca Juga
-       Sinopsis Film Glass 2019
-       List of Drama Films

Sinopsis Film Rambo 5 : Last Blood 2019

John Rambo sudah hidup tenang di sebuah peternakan kuda pinggiran kota Amerika Serikat. Ia tinggal bersama saudarinya Maria. Rambo tinggal di situ untuk mencari sebuah ketenangan paska peperangan yang sudah dilaluinya. Ia berusaha mengubur masa lalu yang kelam tersebut. Sang Veteran juga menderita penyakit Post Traumatic Stress Disorder atau gangguan berupa rasa trauma akibat pengalaman masa lalunya. Pengalaman masa lalu yang membuat Rambo trauma adalah ketika dia tidak bisa menyelamatkan rekan-rekannya dalam peperangan. 

Ketenangan yang sedang dinikmati oleh Rambo akhirnya terusik. Gabrielle sang keponakan perempuan ditinggal oleh ayahnya. Dia mengetahui ternyata ayahnya ada di kota Meksiko. Dia nekat mencari ayahnya ke Meksiko meski sebelumnya tekah dilarang. Sesampainya di Meksiko, Gabrielle diculik oleh kartel narkoba dan sindikat penjualan perempuan terkuat di Meksiko untuk dijadikan wanita penghibur. Mengetahui kabar tersebut, Rambo berusaha untuk menyelamatkannya. 

Rambo pergi ke Meksiko untuk menyusul Gabrielle. Dia mendapat bantuan dari seorang jurnalis bernama Carmen Delgado (Paz Vega). Mendengar kabar bahwa Gabrielle meninggal, Rambo berniat untuk balas dendam kepada para penjahat tersebut. Dia mengundang mereka hadir di rumahnya untuk melakukan peperangan berdarah-darah. Dengan seluruh kekuatan yang tersisa, Rambo berperang dengan para penjahat tersebut.

Film Rambo : Last Blood 2019

Official Synopsis Rambo V : Last Blood 2019

Almost four decades after they drew first blood, Sylvester Stallone is back as one of the greatest action heroes of all time, John Rambo. Now, Rambo must confront his past and unearth his ruthless combat skills to exact revenge in a final mission. A deadly journey of vengeance, RAMBO: LAST BLOOD marks the last chapter of the legendary series.

Rambo : Last Blood 2019 Movie Trailer

youtube image


Tags :
Rambo : Last Blood 2019 Sinopsis
Pemain Film Rambo 5  Last Blood
Rambo V : Last Blood Trailer
Rambo : Last Blood 2019 Movie
Trailer Rambo 5 : Last Blood 2019
Rambo 5 Last Blood kapan di rilis
Aktor dan aktris film Rambo : Last Blood 2019
Jadwal tayang film Rambo V Last Blood
Alur Cerita film Rambo Last Blood 2019
Tanggal rilis film Rambo 5 : Last Blood
Rating usia untuk film Rambo : Last Blood
Rambo V : Last Blood 2019 tayang perdana
Rambo : Last Blood rilis di Indonesia
Sinopsis Film Rambo 5 Last Blood 2019
Rambo Last Blood Kapan tayang
Sylvester Stallone Rambo 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar