Skip to main content

Sinopsis Film Frozen 2 2019 - Mencari Asal Usul Kekuatan Magis Elsa

Sinopsis Film Frozen 2 2019



Film Frozen 2 2019

Film Frozen II atau Frozen 2 2019 merupakan sebuah film bergenre animasi, adventure, comedy, musical, family, dan fantasy. Frozen 2 ini merupakan sekuel dari film Frozen yang tayang pada tahun 2013. 

Film Frozen dibuat dengan mengangkat dongeng ciptaan Hans Christian Andersen yang berjudul The Snow Queen. Sama seperti film pertamanya, Frozen 2 kembali disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee serta diproduseri oleh Peter Del Vecho. Jennifer Lee selain sebagai sutradara, dia juga sekaligus sebagai penyusun skenario bersama dengan Allison Schroeder.

Lagu-lagu yang dibawakan dalam film Frozen 2 ditulis oleh Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez dengan komposernya Cristophe Beck. Suara masing-masing tokoh dalam film ini diisi oleh aktor, penyanyi, dan komedian terkenal Amerika. Diantaranya adalah Kristen Bell, Jonathan Groff, Jason Ritter, Josh Gad, dan Evan Rachel Wood.

Alur cerita Film Frozen 2 2019 bercerita tentang Elsa dan Anna yang mencari sebuah kebenaran yang terjadi dengan kedua orang tua mereka. Pada film Frozen 2013 diceritakan bahwa kedua orang tua mereka meninggal akibat kapal yang karam. 

Selain itu, Frozen 2 akan menampilkan sebuah petualangan Elsa, Anna, Olaf, Kristoff, dan Sven yang berusaha mencari asal-usul kekuatan magis yang dimilikinya. Mereka berpetualang di dunia baru di luar Arandelle. Dunia tersebut merupakan dunia yang berbahaya. 

Frozen 2 merupakan film ke 58 yang sudah diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios. Walt Disney Studios Motion Pictures selaku distributor akan merilis film Frozen 2 tanggal 22 November 2019 di Amerika Serikat. Sedangkan di Indonesia akan tayang sedikit lebih cepat, yaitu tanggal 20 November 2019.


» Tanggal rilis : 22 November 2019 (USA)
» Tayang di Indonesia : 20 November 2019
» Genre : AnimationAdventureComedyMusicalFamily, dan Fantasy
» Juga Dikenal Sebagai : Frozen II
» Sutradara : Chris Buck, Jenifer Lee
» Rating IMDb : - /10
» Rating Usia : PG (Parental Guide)
» Durasi : -
» Pengisi Suara (Frozen 2 2019 Cast) : 

Pengisi Suara
Sebagai
Tokoh / Karakter
Jasson Ritter
-
Ryder
Kristen Bell
-
Anna
Jonathan Groff
-
Kristoff
Evan Rahel Wood
-
Iduna
Idina Menzel
-
Elsa
Sterling K. Brown
-
Lieutenant Matthias
Martha Plimpton
-
Yelana
Josh Gad
-
Olaf
Santino Fontana
-
Hans
Alfred Molina
-
King Agnarr
Rachel Matthews
-
Honeymaren
.........


Sinopsis Film Frozen 2 2019


Sinopsis Film Frozen 2 2019

Film Frozen 2 menceritakan tentang sebuah petualangan Elsa yang sangat berbahaya. Petualangan tersebut adalah untuk mencari kebenaran asal-usul kekuatan yang dimilikinya. Kekuatan tersebut adalah kekuatan untuk mengubah apapun menjadi es. 

Elsa melakukan petualangan tersebut bersama Anna, Olaf, Kristoff, dan Sven (rusa). Mereka berjalan menuju arah utara dan meninggalkan negerinya, yaitu Arandelle. Negeri tanpa nama itu sangat berbahaya. 

Kekuatan Elsa yang pada film sebelumnya sangat luar biasa, ketika Elsa sampai di negeri tanpa nama tersebut, diharap kekuatannya cukup untuk menghadapi ancaman yang sangat berbahaya. 

Selain itu, Frozen 2 2019 juga menampilkan Elsa dan Anna mencari sebuah kebenaran yang terjadi dengan kedua orang tua mereka. Pada film Frozen 2013 diceritakan bahwa kedua orang tua mereka meninggal akibat kapal yang karam. 

Official Synopsis Frozen 2 2019 Movie by IMDb

Anna, Elsa, Kristoff, Olaf and Sven leave Arendelle to travel to an ancient, autumn-bound forest of an enchanted land. They set out to find the origin of Elsa's powers in order to save their kingdom.


Frozen 2 2019 Movie Trailer

youtube image


Tags :
Frozen 2 2019 Sinopsis
Pengisi Suara Film Frozen 2 2019
Frozen 2 2019 Trailer
Frozen 2 2019 Movie
Trailer Frozen 2 2019
Frozen 2 kapan di rilis
Aktor dan aktris film Frozen 2 2019
Jadwal tayang film Frozen 2 
Alur Cerita film Frozen 2 2019
Tanggal rilis film Frozen 2 2019
Rating usia untuk film Frozen 2
Frozen 2 tayang perdana
Frozen 2 rilis di Indonesia
Sinopsis Film Frozen 2 2019
Frozen 2 Kapan tayang
Film Frozen Terbaru
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar