Sinopsis Film Taken 3 2014 – Liam Neeson

Film Taken 3 2014

 
Sinopsis Film Taken 3 2014 – Film Taken 3 2014 merupakan film bergenre action, fiksi , kriminal yang di dalamnya lebih dominan action. Film Taken 3 2014 disutradarai oleh Olivier Megaton yang juga pernah mensutradari film terkenal The Transpotter (2008) dan Exit (2000).


Jalan cerita dalam film ini ditulis oleh Luc Besson dan Robert Mark Kemen. Taken 3 2014 ini juga di produseri oleh penulisnya sendiri yaitu Luc Besson, yang juga pernah memproduseri film Valerian and the City of a Thousand Planets (2017), Anna (2019) , dan The Professional (1994).


Taken 3 diperankan oleh banyak aktor dan aktris terkenal. Antara lain yaitu Liam Neeson, Forest Whitaker, Famke Janssen, Maggie Grace, Dougray Scott, Sam Spruell, dan Leland Orser. Dan banyak lagi pemeran pelengkap dan pengisi suara dalam film ini.


Alur cerita film Taken 3 (2014) menceritakan tentang salah satu pensiunan Agent CIA yang terjerat dalam berbagai masalah kriminal yang sebenarnya tidak dia lakukan, dan dia mencoba menguak siapa dalang dari semua itu dan mencoba membersihkan reputasi buruknya di mata Petugas Hukum Setempat.

Taken 3 tayang perdana di USA pada tanggal 7 Januari tahun 2015. Dan Mendapat respon yang bagus dari penggemar Film ini sehingga bisa bertengger di Box Office Amerika Utara. Mendapatkan keuntungan US$40 Juta (Rp501 Miliar) setiap akhir pekan. Dengan begitu Taken 3 (2014) bisa disejajarkan dengan 3 film terlaris pada tahun itu yaitu Ride Arlong dengan Penghasilan US$41,6 Juta, Cloverfield US$40,1 Juta, dan Lone Survivor US$37,8 Juta.

» Tanggal rilis : 7 Januari 2015 (USA)
» Tayang di Indonesia : 7 Januari 2015
» Genre : Action, Thriller, Crime
» Juga Dikenal Sebagai : Taken 3
» Sutradara : Olivier Megaton
» Rating IMDb : 6,0 /10
» Rating Usia : PG (13 Tahun ke Atas)
» Durasi : 1 Jam 48 Menit
» Pemeran ( Taken 3 2014 Cast) : 
Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Liam Neeson
Bryan Mills
Forest Whitaker
Frank Dotzler
Famke Janssen
Lenore St. John
Maggie Grace
Kim Mills
Dougray Scott
Stuart St. John
Sam Spruell
Oleg Malankov
Don Harvey
Garcia
Dylan Bruno
Smith
Leland Orser
Sam
David Warshofsky
Bernie
Jon Gries
Casey
Jonny Weston
Jimy
Andrew Borba
Clarence
Judi Beecher
Claire
Andrew Howard
Maxim
Cerdric Cirotteau
Maxim Partner
….….
Sinopsis Film Taken 3 2014
Source: imdb.com

Sinopsis Film Taken 3 2014



Pada sequel sebelumnya (Taken 2) penonton dibuat berdegub ketika drama penculikan yang membahayakan keselamatan keluarga Bryan Mills (Liam Nesson). Setelah drama mereda, dan kehidupan keluarga Bryan Mills mulai tenang, ia tinggal dengan putrinya Kim (Maggie Grace) di Los Angeles. Mereka membuat acara berlibur ke Istanbul, Turki untuk memulai hidup normal dan melupakan masa kelam ketika Kim dalam masalah besar.


Namun kedamaian tersebut tak berlangsung lama, karena bahaya yang baru akan datang yaitu teror penculikan yang direncanakan oleh Murad (Serbedzija) yaitu ayah dari salah satu penculik yang tewas dibunuh oleh Bryan Mills. Murad mulai melakukan teror dengan maksud membalaskan dendam nyawa anaknya tersebut.


Bersama kelompoknya, Murad mulai membawa mimpi buruk kepada keluarga Bryan Mills. Namun, yang menjadi pembeda adalah jika pada Taken 2 korban penculikan yaitu anaknya, namun di sequel Taken 3 malah Bryan Mills dan Lenore (Mantan Istri Bryan Mills) lah yang di culik.


Di Taken 3 ini juga lebih menceritakan ketika Bryan Mills pensiun dari CIA dan justru dia juga yang di kejar kejar oleh mantan anggotanya. Karena Bryan Mills pernah di jebak pada suatu kasus pembunuhan yang mengatas namakan dia. 


Pada cerita sebelumnya kita tahu bahwa Bryan Mills dibayangi oleh percobaan pembunuhan terhadap Lenore, sang mantan istrinya. Hal tersebut membuatnama Bryan Mills menjadi sasaran oleh penjahat, yaitu penjahat yang ingin membeberkan dan membongkar kehidupan Bryan Mills satu persatu, seorang demi seorang.


Selain menghindar dari kejaran CIA, Bryan juga harus bisa menjawab siapa pelaku pembunuhan terhadap mantan istrinya (Lenore). Tak hanya CIA, dia juga harus terus menghindar dari kejaran FBI dan polisi setempat karena namanya sudah menjadi target utama.


Pada taken 3 ini Bryan Mills dimintai pertanggung jawaban kejadian pembunuhan yang bahkan dia tidak pernah melakukannya, dan dia terpojok karena semua mengejarnya mulai dari CIA, Polisi, FBI, dan Penjahat pun semua mencari cari Bryan Mills. 


Seperti yang dikutip dalam Inti Film dan JPNN, bukan Taken namanya jika Bryan Mills mudah tertangkap. Bryan Mills selaku mantan Agentc CIA lihai dalam hal menembak, berkelahi, dan melarikan diri sehingga membuat alur ceritanya mempunyai banyak laga yang menegangkan. Dan Bryan Mills mencoba untuk mengungkap pembunuh mantan istrinya sehingga dia bisa membersihkan nama baik atau reputasinya yang sudah di cap sebagai kriminal.
 

Official Synopsis Taken 3 2014 Movie



Liam Neeson returns as ex-covert operative Bryan Mills, whose long awaited reconciliation with his ex-wife is tragically cut short when she is brutally murdered. Consumed with rage, and framed for the crime, he goes on the run to evade the relentless pursuit of the CIA, FBI and the police. For one last time, Mills must use his “particular set of skills,” to track down the real killers, exact his unique brand of justice, and protect the only thing that matters to him now – his daughter.

Taken 3 2014 Movie Trailer

 

 
 
Tags :
Taken 3 2014 Sinopsis
Pemain Film Taken 3 2014
Taken 3 2014 Trailer
Taken 3 2014 Movie
Trailer Taken 3 2014
Taken 3 2014 kapan di rilis
Aktor dan aktris film Taken 3 2014
Jadwal tayang film Taken 3 2014 
Alur Cerita film Taken 3 2014
Tanggal rilis film Taken 3
Rating usia untuk film Taken 3 2014
Sinopsis Taken
Sequel Film Taken
Sinopsis Film Taken 3 2014
Alur Cerita Film Taken
Film Terbaik Liam Neeson