Layarkaca21 – Streaming Film Sub Indo Di Sini



Layarkaca21 – Banyak pecinta film di Indonesia yang sukanya berkunjung ke Layarkaca21. Namun, akhir – akhir ini website tersebut sudah sering ganti alamat dikarenakan pemblokiran oleh kominfo atas situs situs streaming film, karena bukan hanya layarkaca21 saja yang hilang dari halaman pencarian google.


Terus dimana lagi dong kita bisa streaming film sub indo ? Layarkaca21 sebenarnya tidak benar benar hilang, namun masih bisa di kunjungi dengan cara langsung menuju ke link berandanya, karena jika di cari di google sekarang sudah tidak ada. Bahkan kata kunci streaming film sub indo saja sudah di isi dengan situs – situs non streaming.


Namun, ada banyak alternatif lain yang bisa kamu lakukan untuk tetap bisa streaming dan download film, yaitu melalui situs situs yang akan saya berikan di bawah ini. Dan situs di bawah ini tidak muncul di pencarian google namun masih bisa di akses jika langsung mengetikan alamat URL nya dengan benar.

Daftar Situs Streaming Film Sub Indo

Sebenarnya banyak sekali pengganti dari situs ternama yang sering kita kenal sebagai Layarkaca21. Namun, memang kalau sudah cocok dengan tampilan layarkaca21 ya mau gimanapun akan tetap memilihnya. Tetapi coba pertimbangkan beberapa situs di bawah ini yang mungkin bisa jadi teman kamu nonton film :
 

Layarkaca21

Layarkaca21 Streaming Film Sub Indo





Yang pertama adalah situs
layarkaca21 itu sendiri. Saat ini situs ini mempunyai alamat website ini 
https://lk21tv.com/. Tampilannya masih persis seperti yang dahulu,
dan filmnya pun juga selengkap seperti layarkaca21 yang kita kenal. 
Jadi jangan
sungkan untuk langsung mencoba alamat baru dari situs streaming film terkenal
di Indonesia yang satu ini.


Tak hanya streaming, kamu
juga bisa download film terbaru disana. Saya sendiri habis nonton film Joker
yang terbaru disana, kualitas yang di suguhkan juga sampai HD meskipun kamu
bisa memilih kualitas yang lebih kecil untuk menghemat kuota kamu ketika nonton film
disini.


Layar Lebar 21

Layarkaca21 Streaming Film Sub Indo
Dengan popularitas yang dimiliki layarkaca21 saat ini ada banyak sekali cloningan dari situs tersebut. Seperti yang satu ini yaitu Layar Lebar 21. Tapi tunggu dulu, meskipun cloningan tetap saja ini menjadi rekomendasi pertama saya sebagai alternatif layar kaca 21 Indonesia untuk nonton film sub indo. Daftar Film yang disuguhkan juga cukup lengkap dan update yang terbaru.
Kekurangannya yaitu terkadang filmnya tidak memiliki subtitle Indonesia. Mungkin biar penonton sekalian belajar bahasa Inggris kali ya. Kualitas video yang diberikan juga bagus, enak dilihat. Tapi tentu situs ini database filmnya masih di bawah layarkaca21, jadi jumlah film masih kalah.
Yang unggul dari situs ini yaitu link downloadnya jarang ada yang rusak. Jadi kamu bisa donwload dan tonton secara offline film sesukamu. Seperti yang kita tahu jika layarkaca21 sendiri link downloadnya kadang tidak berfungsi, jadi mau gak mau kita harus streaming yang mana kadang terhalang dengan koneksi internet yang lemot sehingga buffering terus.

INDOXXI 

Layarkaca21 Streaming Film Sub Indo
Yups ini adalah salah satu situs pesaing layarkaca21 yang mempunyai database film yang hampir sama banyak dengan layarkaca21. Tetapi akhir – akhir ini situs ini sudah hilang dari google dikarenakan di blokir kominfo domainnya.
Bagi yang tanya “alamat URL INDOXXI sekarang apa?” jawabanya dia sudah gak pakai domain setelah pembloiran. Namun, kamu masih bisa kunjungi situs tersebut dengan mengetikan alamat IP nya yaitu http://103.194.171.75/.
Situs ini mempunyai tampilan yang elegat dan nyaman di mata. Yang pasti daftar film selalu update yang baru lengkap dengan subtitlenya. Bahkan film yang masih ada di bioskop saja kadang sudah ada di INDOXXI ini (kualitas CAM), jadi kamu tidak pernah kehabisan stock film.
Yang enak di sini juga sudah diberikan keterangan singkat dari film tersebut seperti rating IMDb, sinopsis singkat, dan durasi film. Plus kamu juga akan disuguhkan trailer dulu bagi yang pengen tes film yang akan ditonton bakal seru atau tidak. Jadi ini juga termasuk rekomendasi unggulan saya untuk siapa saja yang pengen streaming film sub indo.

Project Free TV

Layarkaca21 Streaming Film Sub Indo
Dengan tampilan dominan kuning tua dan putih, situs ini menjadi situs streaming film yang rapi dan enak di pandang. Kamu bisa nonton film gratis disini meskipun film yang ada bisa dibilang sedikit, tetapi untuk film yang terkenal pasti ada di situs yang satu ini.
Seperti namanya, kamu bisa nonton film seperti nonton di TV rumah kamu sendiri secara gratis. Dengan kecepatan buffer yang bagus menjadikan kegiatan nonton filmmu jadi asyik, karena kadang ada situs yang kecepatan buffernya lemot banget sehingga sering berhenti ketika lagi seru serunya streaming film berjalan.
Nah bagi yang ingin situs ringan bebas iklan dan nyaman di mata ya silahkan coba situs yang satu ini, dijamin kerasa banget ringannya. Kamu bisa kunjungi situs tersebut disini : https://prfrtv.co/movies/ .

Muviku

Layarkaca21 Streaming Film Sub Indo
Dengan tampilan seperti website streaming film sub indo premium, Muviku ini menjadi top rekomendasi situs setelah layarkaca21 hilang dari peradaban google. Banyak blog yang menyarakan untuk nonton di Muviku saja biar lebih gampang. Hal tersebut wajar karena website ini memang mempunyai daftar film yang lengkap, bahkan sampai film kartun juga ada.
Saya pribadi juga sering berkunjung ke situs yang satu ini untuk melihat updatean film terbaru yang sekiranya bisa di download dan bisa di tonton secara offline ketika bosan. Apalagi kualitas HD yang diberikan oleh Muviku ini, sudah seperti langganan Netflix saja. Bagi kamu yang penasaran bisa langsung kunjungi situsnya disini : http://muviku.net/
Website besar sekelas Line Today dan Keepo saja merekomendasikan situs ini sebagai tempat streaming film sub indo terbaik kok, jadi jangan cemas ketika nanti suatu saat layarkaca21 berganti alamat urlnya lagi, kamu bisa langsung menuju ke Muviku sebagai alternatifnya.
Genre dan kelengkapan film juga sudah sebanding dengan layarkaca2. Yang lebih bagus lagi disini bahkan tidak ada iklan yang tampil satupun (mungkin belum).
Penutup
 
Nah di atas adalah situs situs yang bisa kamu kunjungi untuk streaming film sub indo dengan kualitas HD. Sebenarnya masih banyak lagi situs yang serupa. Namun, situs – situs di ataslah yang paling banyak dikunjungi dan paling banyak database dari filmnya. Bagi kalangan pencinta film pasti sudah tidak asing lagi dengan layarkaca21 dan situs – situs alternatif tersebut.
Tidak menutup kemungkinan situs situs di atas akan berganti alamat lagi karena pemblokiran dari kominfo. Jadi jika ada link yang tidak dapat dikunjungi beritahu saya di kolom komentar agar bisa saya update dengan link yang baru. Biasanya sih yang langganan di blokir kominfo ya layarkaca21 ini, terhitung di tahun 2019 ini saja dia sudah ganti domain 3x bahkan lebih.
Terima kasih sudah berkunjung di blog ini. Untuk kalian yang mencari referensi dan sinopsis film – film, silakan terus kunjungi blog ini. Karena akan selalu ada ulasan film setiap hari.