Sinopsis Film 1917 (2019)

Film 1917 (2019)

Sinopsis Film 1917 (2019) – Film 1917 merupakan film Amerika yang bergenre war dan drama. Film ini disutradarai oleh Sam Mendes yang pernah mendapatkan Academy Awards sebagai sutradara terbaik. Dia juga mempunyai beberapa buku yang cukup populer seperti American Life dan Con Libro. Alur cerita dalam film 1917 ini ditulis oleh Sam Mendes dengan dibantu Krysty Wilson-Cairns yang notabene nama ini sudah malang melintang di dunia perfilman hollywood.

Ada banyak aktor terkenal yang berperan dalan film 1917 ini, antara lain adalah George MacKay, Dean-Charles Chapman, Richard Madden, Mark Strong, Andrew Scott, Colin Firth, Claire Duburcq, Benedict Cumberbatch, dan pemeran lainnya dalam setiap adegan di film 1917 ini yang terlalu banyak jika disebutkan satu persatu.

Sinopsis film 1917 ini menceritakan tentang 2 prajurit baru yang diberi sebuah misi yang mustahil untuk dilakukan mengingat mereka belum banyak pengalaman dalam dunia perang dan strategi, misi tersebut yaitu menyampaikan sebuah pesan yang lokasinya jauh dan harus melewati ribuan musuh, tak hanya itu, dia tidak mengetahui jika perjalanannya di hadang oleh jebakan yang mematikan.

Film ini akan tayang di Indonesia pada tanggal 25 Desember 2019 nanti, bagi para pecinta film perang ini wajib masuk daftar rekomendasi kalian yang bisa menemani malam jelang tahun baru. Seperti yang dikatakan oleh salah satu Reviewer di IMDb “Film ini menceritakan tentang cara bertahan hidup di suatu medan perang, dan diperankan oleh aktor yang tepat, disisi lain skenario yang dibuat tampak bagus, sangat recomended untuk ditonton”. Terlebih jika dilihat dari IMDb, film ini sudah mempunyai rating bagus yaitu 8,6/10.

» Tanggal rilis : 25 Desember 2019 (USA)
» Tayang di Indonesia: 25 Desember 2019
» Genre : War, Drama
» Juga Dikenal Sebagai : 1917
» Sutradara : Sam Mendes
» Rating IMDb : 8,6 /10
» Rating Usia : R (13 Tahun ke Atas)
» Durasi : 1 Jam 58 Menit
» Pemeran ( 1917 (2019) Cast) :
Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Andrew Scott
Lieutenant Leslie
Benedict Cumberbatch
Colonel MacKenzie
Richard Madden
Lieutenant Blake
Colin Firth
General Erinmore
Mark Strong
Captain Smith
Dean-Charles Chapman
Lance Corporal Blake
George MacKay
Lance Corporal Schofield
Daniel Mays
Sergeant Sanders
Adrian Scarborough
Major Hepburn
John Hollingworth
Sergerant Guthrie
Chris Walley
Private Bullen
Gerran Howell
Private Parry
Robert Maaser
Pilot
Nabhaan Rizwan
Sepoy
Justin Edwards
Captain Ivins
Richard McCabe
….….
Baca Juga
Sinopsis Film 1917 (2019)
Foto Cuplikan Film 1917 (2019)

Sinopsis Film 1917 (2019)

Diceritakan ada 2 prajurit baru Schofield dan Blake, mereka ditugaskan untuk mengirim pesan. Tujuannya sangat berbahaya karena melewati ribuan musuh yang kapan saja bisa menembaki mereka. Pada awal perjalannya pun film ini sudah dibawa pada situasi tegang dimana mereka berdua stuck dan kehabisan ide untuk melewati para musuh. Bayangkan saja jika 2 orang harus melawan ribuan? Mustahil untuk menang bukan?

Sebelum itu, kita harus memberikan tepuk tangan terlebih dahulu kepada pembuat sound dalam film ini yang mana suara suara dalam ini terkesan sangat real dan mampu menggiring suasana hati kita menuju tegang seperti yang dirasakan 2 prajurit tersebut.

Perjalanan mereka pun harus berlanjut. Kengerian kedua juga sudah mulai tampak, yaitu mereka menuju ke sebuah jebakan yang akan digempur rudal secara terus menerus oleh musuh. Pada bagian itu 2 prajurit tersebut lari sekencang kencangnya untuk menghindar dari rudal yang terus berjatuhan di lapangan terbuka, banyak prajurit yang tumbang disana.

Mereka terus ingin menyelesaikan misinya, karena pesan yang akan dikirim ternyata tentang pembatalan serangan yang akan dilakukan esok hari. Mereka ingin menyampaikan hal tersebut agar tidak banyak lagi tentara yang harus gugur dalam medan perang. Memang misi tersebut mustahil untuk dikerjakan mengingat terirorial musuhlah tujuan mereka.

Film ini penuh dengan adegan ledakan, tembakan, dan jeritan berlatar tentara yang bergelimpangan. Dalam trailernya pun terlihat camp nya penuh dengan prajurit terluka akibat serangan musuh, sehingga mau tidak mau atasan mereka harus mengambil langkah untuk memberhentikan serangan besar besaran yang akan dilakukan musuh besok. Itu adalah pilihan terpaksa yang atasan mereka sendiri tahu jika hal itu mustahil untuk dilakukan.

Schofield dan Blake pada akhirnya sampai di daerah teritorial musuh, dia mulai menyergap dan menyerang secara diam – diam tentara yang menurutnya ancaman hanya karena ingin menemui komandan perang musuh secara langsung untuk meminta pemberhentian serangan besok. Sedikit pengetahuan, jika dalam dunia perang memang ada kode etik yang harus di jaga yaitu jika ingin menyerang harus memberitahu lawan terlebih dahulu, tidak boleh diam-diam langsung membombardir kandang lawan. Itu adalah salah satu dari banyaknya kode etik dalam dunia perang termasuk tidak boleh melukai warga sipil.

Untuk akhir cerita tidak langsung diberitahukan berhasilkah kedua prajurit tersebut, karena memang trailer dan official sinopsis film 1917 tidak ingin memberikan spoiler lebih jauh lagi, agar kalian bisa menikmati film ini dengan penuh ketegangan dan penasaran nantinya, jadi jangan lewatkan film ini yang akan tayang di Indonesia pada tanggal 25 Desember 2019 nanti.

Official Synopsis 1917 Movie

Schofield and Blake, two young British soldiers during the First World War, are given a seemingly impossible mission. With time against them, they must deliver a message, deep in enemy territory, that will stop their own men, and Blake’s own brother, walking straight into a deadly trap.

1917 (2019) Movie Trailer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *