Sinopsis Film 21 Bridges 2019

Film 21 Bridges 2019

Film 21 Bridges merupakan sebuah film holywood bergenre action, crime yang dibalut dengan drama menegangkan. Film yang juga dikenal sebagai 17 Bridges ini disutradarai oleh Brian Kirk, seorang sutradara asal Irlandia. Dia adalah sosok dibalik suksesnya film Game of Thrones, The Riches, Brotherhood, dan The Tudors.

Film asal Amerika ini menghabiskan dana sebesar USD 33 juta dalam pembuatannya. Sampai saat ini, film 21 Bridges sudah menghasilkan keuntungan kotor sebesar USD 26 Juta.

Alur cerita film ini ditulis oleh Adam Mervis bersama dengan Matthew Michael Carnahan. Sinopsis film 21 Bridges bercerita tentang detektif Andre Davis (Chadwick Boseman) yang mencoba menangkap pelaku pembunuhan di New York dengan cara menutup 21 jembatan dan tiga jalur sungai.

Film yang mengusung tagline The Only Way Out is Trough Him ini tayang perdana di Indonesia pada tanggal 25 September 2019 lalu. Dengan adegan-adegan menegangkan yang ditampikan dalam film ini, maka hanya kalangan usia di atas 13 tahun yang dapat menonton film ini.

Reputasi film ini terbilang cukup bagus, karena mendapatkan rating 6,6/10 dari IMDb. Para reviewer mengatakan bahwa film ini memang bukan yang paling bagus dalam genre kriminal, tetapi juga jauh dari kata jelek. Jadi semua itu tergantung pada perspektif masing-masing penontonnya.

» Tanggal rilis : 22 November 2019 (USA)
» Tayang di Indonesia : 25 September 2019
» Genre : ActionDramaCrime
» Juga Dikenal Sebagai : 17 Bridges
» Sutradara : Brian Kirk
» Rating IMDb : 6,6 /10
» Rating Usia : R (13 Tahun ke Atas)
» Durasi : 1 Jam 39 Menit
» Pemeran ( 21 Bridges 2019 Cast) :
 
Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Chadwick Boseman
Andre Davis
Sienna Miller
Frankie Burns
J.K. Simmons
Captain McKenna
Stephan James
Michael
Taylor Kitsch
Ray
Keith David
Deputy Chief Spencer
Alexander Siddig
Adi
Louis Cancelmi
Bush
Victoria Cartagena
Yolanda
Gary Carr
Hawk
Morocco Omari
Deputy Mayor Mott
Chris Ghaffari
Brad Gales
Dale Pavinski
Mosto’s Manager – Tom Cheaver
Christian Isaiah
Young Andre
Sarrah Ellen Stephens
Young Vonetta Davis
Jamie Neumann
Leigh
….….
Baca Juga
Sinopsis Film 21 Bridges
Film 21 Bridges Sinopsis

Film 21 Bridges 2019 Sinopsis

Cerita dimulai ketika terjadi perampokan kokain di sebuah tempat di kota Manhattan oleh Michael Trujillo (Stephan James) dan Ray Jackson (Taylor Kitsch) (kartel narkoba). Perampokan tersebut berhasil diketahui oleh polisi. Polisi akhirnya menuju ke tempat perampokan. Akhirnya terjadi baku tembak antara polisi dan kedua penjahat itu.

Dalam baku tembak tersebut, 8 polisi tewas. Kejadian itu membuat Walikota Manhattan marah. Dia selanjutnya mengutus dektektif New York Police Deparment Andre Davis (Chadwick Boseman) untuk mengungkap kasus tersebut. Andre yang merupakan anak dari seorang polisi yang dibunuh oleh kartel narkoba, sangat bersemangat menjalankan misi ini.

Dalam menjalankan misi ini, dia dibantu oleh Frankie Burns, seorang detektif narkotika. Dalam perjalanannya, ada sebuah konflik. Butcho dan Dugan berusaha mengambil alih kasus tersebut.

Singkat cerita, Andre Davis dan Frankie Burns berhasil mengendus jejak pelaku. Itu berkat olah TKP yang mereka kerjakan dengan baik dibantu dengan perlatan canggihnya. Akhirnya mereka meminta agar melakukan isolasi total terhadap kota Manhattan. Termasuk pada 21 akses jembatan yang ada di kota tersebut.

Isolasi tersebut tidak hanya bertujuan untuk menangkap penjahat saja. Melainkan juga digunakan untuk mengungkap perselingkuhan hukum oleh sebuah kelompok yang diberi kode 85. Akhirnya, Andre Davis dan tim berhasil menangkap kartel narkoba dan juga mengungkap kasus perselingkuhan hukum.

Official Synopsis 21 Bridges From IMDb

Thrust into a citywide manhunt for a duo of cop killers, NYPD detective Andre Davis begins to uncover a massive conspiracy that links his fellow police officers to a criminal empire and must decide who he is hunting and who is actually hunting him. During the manhunt, Manhattan is completely locked down for the first time in its history – no exit or entry to the island including all 21 bridges.

21 Bridges Movie Trailer

Satu tanggapan untuk “Sinopsis Film 21 Bridges 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *