Sinopsis Film 6 Underground 2019

Film 6 Underground 2019

Film 6 Underground adalah film bergenre action, adventure dari Amerika tahun 2019 yang disutradari oleh Michael Bay dan ditulis oleh Paul Wernick dan Rhett Reese. Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds, Melaine Laurent, Manuel Garcia-Ruflo, Adria Arjona, Corey Hawkins, Ben Hardy, dan Dave Franco.

Bay memproduksi film ini dengan mitra bisnis lamanya, Ian Bryce dan David Skyance dari Skydance, Dana Goldberg dan Don Granger. 6 Underground diluncurkan di The Shed New York City pada 10 Desember 2019, dan dirilis oleh Netflix pada 13 Desember 2019.

Pada tanggal 7 Maret 2018, dilaporkan bahwa Michael Bay akan menyutradarai film action thriller, 6 Underground, berdasarkan karya naskah Paul Wernick dan Rhett Reese. Sebelumnya, Michael Bay pernah menggarap film seperti The Rock (1996), Pearl Harbor (2001), Bad Boys II (2003), Transformers (2007). 6 Underground juga dibintangi oleh aktor terkenal seperti Ryan Reynolds yang membuat film ini semakin layak ditonton. Film ini dilaporkan memiliki dana awal pembuatan sebesar $150 juta.

» Tanggal rilis : 10 Desember 2019 (USA)
» Tayang di Indonesia : 13 Desember 2019
» Genre : ActionAdventure, Comedy
» Juga Dikenal Sebagai : Six Underground
» Sutradara : Michael Bay
» Rating IMDb : 6,1/10
» Rating Usia : R (13 tahun ke atas)
» Durasi : 2 Jam 8 Menit
» Pemeran ( 6 Undergorund Cast) :

Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Ryan Reynolds
One
Melanie Laurent
Two
Manuel Garcia-Rulfo
Three
Ben Hardy
Four
Adria Arjona
Five
Dave Franco
Six
Corey Hawkins
Seven
Lior Raz
Rovach Alimov
Payman Maadi
Murat Alimov
Yuri Kolokolnikov
Baasha Zia
Kim Kold
Daqeeq
Lidia Franco
Maria
James Murray
Caleb
Lukhanyo Bele
Lukhanyo Bele
George Kareman
Mike
James Carrol Jordan
Ferry Man
….….

Baca Juga:

– Sinopsis Film Code 8 (2019)
– Sinopsis Film Nerkonda Paarvai 2019
– Sinopsis Film 21 Bridges 2019
– Sinopsis Film Parasite 2019
– Sinopsis Film Angel Has Fallen 2019

Sinopsis Film 6 Underground

Sinopsis Film 6 Underground

Sinopsis Film 6 Underground

Sinopsis Film 6 Underground bercerita tentang empat tahun setelah menyaksikan kengerian rezim yang brutal di negara Turgistan, Timur Tengah, seorang milyarder dan dermawan Amerika yang tidak disebutkan namanya, yang meraup untung dari menciptakan magnet neodymium, memalsukan kematiannya sendiri untuk membentuk regu yang bermain hakim sendiri yang tidak dikenal untuk menghancurkan penjahat dan teroris. Orang tersebut dikenal sebagai ‘One’. Ia merekrut lima orang lain untuk meninggalkan masa lalu mereka dan bergabung bersama perjuangannya sebagai ‘hantu’. Kelima orang lainnya yaitu Two, seorang mata-mata; Three, pemburu bayaran; Four, pelari parkour dan pencuri; Five, seorang dokter; dan six, seorang pengemudi.

Pada misi pertama di Florence, Italia, mereka membunuh pengacara empat jenderal Turgistan sebelum mereka dikejar di kota oleh mafia dan polisi. Enam terbunuh tepat ketika mereka berhasil melarikan diri. Beberapa hari kemudian, ‘One’ merekrut Blaine, mantan penembak jitu Delta Force yang menderita rasa bersalah karena ketidakmampuannya menyelamatkan timmnya karena sebuah perintah, dan menamainya ‘Seven’.

Satu orang merencanakan misi untuk melancarkan kudeta untuk menjatuhkan pemerintah diktator Turgistan, Rovach Alimov. Kemudian menempatkan saudara lelakinnya yang dipenjara, Murat, sebagai pemimpin baru negara itu pada Hari orang Mati. Terungkap bahwa ‘Two’ telah enggan menangkap Murat dan menyerahkannya kembali kepada Rovach sebelum menjadi ‘Hantu’.

Tim itu membunuh para jenderal Rovach di Las Vegas dan berhasil menjaring Murat dari Hong Kong, tetapi Four hampir terbunuh hingga Seven harus campur tangan meski ada protes dari One. Mengikuti argumen antara One dan Seven untuk meninggalkan orang, para hantu melanggar kode anonimitas mereka dan mengungkapkan nama masing-masing.

Di Turgistan, One mengatur rencananya dengan meretas stasiun televisi milik pemerintah selama pidato Rovach untuk memberikan suara kepada Murat dari rakyat. Pidato mendadak Murat menginspirasi warga untuk memberontak sementara ledakan strategis di kota memaksa Rovach untuk mengungsi ke kapal pesiar pribadinya dan Murat menempati istana negara.

Para hantu melalui yacht dan One mengaktifkan denyut magnetik untuk melumpuhkan para penjaga. Ketika kapal pesiar tidak bergerak ditengah lautan, One memutuskan untuk menyelamatkan Four dari bawahan-bawahan Rovach dan bukan menangkapnya.

Karena itu, Rovach melarikan diri dengan helikopter. Untuk pencarian Rovach dikomandoi oleh Murat dan para hantu, yang menjatuhkannya di dekat perbatasan untuk memberinya makan kepada para pengungsi. Setelah revolusi, Murat menjadi presiden baru Turgistan dan para ‘Hantu’ itu berpisah sampai mereka sekali lagi dibutuhkan. Two dan Three memulai hubungan, serta Four, Five dan One melakukan perjalanan ke New York City dan melihat putranya, yang akan ia berikan kekayaannya jika ia mati dalam misi berikutnya.

Dari awal film, kita sudah disuguhi dengan action yang nyaris tanpa henti. Termasuk kejar-kejaran mobil selama 8 menit lebih. Satu hal yang menarik dari adegan ini adalah mayat-mayat yang bergelimpangan dengan sangat artistik. Bay nampaknya sangat menikmati proses pembuatan film ini. Harus diakui juga, Ryan Reynolds saat ini tengah berada di titik puncak pembuatan film. Kesuksesannya memerankan One membuat film ini layak untuk ditonton.

Tak heran jika banyak orag-orang yang menantikan film 6 Underground (saya juga termasuk salah satunya). Begitu melihat teaser di youtube pada 8 September 2018 lalu, saya langsung teryakinkan akan film ini.

Official Synopsis of 6 Underground

What’s the best part of being dead? It’s the freedom. The freedom to fight the evil which lurks in our world. 6 Underground’s group of unnamed individuals have chosen to change the future. The team’s brought together by enigmatic leader code-named ‘One’, whose sole missionvis to ensure that, he and his fellow teammates will have their actions remembered,

6 Underground Movie Trailer