Sinopsis Film Code 8 (2019)

Film Code 8 (2019)

Film Code 8 adalah film yang bergenre sciene fiction yang dibumbuhi dengan adegan thriller fantasy. Film Code 8 disutradarai oleh Jeff Chan yang sekaligus menulis jalan cerita dalam film ini dengan di bantu oleh Chris Pare yang mengatur screenplay. Jeff Chan pernah menjadi nominasi Writers Guild of America Award for Television: New Series , dan dia sudah mensutradarai lebih dari 3 film hollywood diantaranya yaitu Plus One, Post-Party, Pregame, Remember This Voice.

Sinopsis film Code 8 (2019) secara singkat menceritakan tentang adanya seorang pemuda yang mempunyai kekuatan super dan ingin membantu ibunya yang sakit dengan biaya yang besar. Dia masuk ke dalam sekumpulan penjahat dan melakukan hal-hal negatif untuk menghasilkan uang guna membayar tagihan rumah sakit ibunya. Langkahnya mulai terlampau jauh ketika dia masuk ke dalam gembong narkoba.

Film Code 8 ini diperankan oleh banyak aktor dari Inggris yang ternama, diantaranya yaitu Stephen Amell, Robbie Amell, Kari Matchett, Greg Bryk, Laysla De Oliveira, Peter Outerbridge, Sung Kang, JaNae Armogan, Aaron Abrams, Alex Mallari Jr, Shaun Benson, Casey Hudecki, Simon Northwood, Glenda Braganza, dan banyak lagi aktor dan aktris british lainnya.

Film ini berdurasi 1 Jam 38 Menit yang dimana penonton akan dibawa menuju ke ruang ketegangan yang asyik ketika menemukan adegan yang membuat pemeran pertama merasa terdesak dan sangat terpuruk. Film ini mempunyai review yang lumayan bagus menurut data yang disajikan IMDb, yaitu 6.2/10.

» Tanggal rilis : 6 Desember 2019 (Canada)
» Tayang di Indonesia : –
» Genre : CrimeDramaSci-Fi
» Juga Dikenal Sebagai : Code 8: Renegados
» Sutradara : Jeff Chan
» Rating IMDb : 6,2/10
» Rating Usia : –
» Durasi : 1 Jam 38 Menit
» Pemeran ( Code 8 Cast) :

Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Stephen Amell
Garrett
Robbie Amell
Connor Reed
Kari Matchett
Connor’s Mother
Greg Bryk
Marcus Sutcliffe
Laysla De Oliveira
Maddy
Peter Outerbridge
Cumbo
Sung Kang
Agent Park
Kyla Kane
Nia
JaNae Armogan
Hospital Clerk
Aaron Abrams
Davis
Alex Mallari Jr.
Rainer
Shaun Benson
Dixon
Casey Hudecki
Emily
Simon Nothwood
Rhino
Glenda Braganza
Detevtive
Jai Jai Jones
Travis
….….

Baca Juga

Sinopsis Film Code 8

Sinopsis Film Code 8

Sinopsis Film Code 8 (2019)

Cerits film Code 8 berlatar di sebuah wilayah fantasy realitas dimana penduduknya sekitar 4% mempunyai kekuatan fisik yang super. Namun tidak hanya satu atau dua kekuatan melainkan ada beberapa ilmu yang penduduk tersebut punya seperti mengendalikan arus listrik, membaca pikiran, tubuh yang kuat, dan kekuatan super lainnya. Dan yang paling spesial yaitu orang yang mempunyai kekuatan untuk menyembuhkan sakit seseorang.

Tapi disamping itu, perilaku pemerintah disana terbilang senonoh dan kebijakannya berasa seperti mendiskriminasi warga yang mempunyai kekuatan super. Seperti Connor Reed, dia adalah seorang pemuda yang memiliki fisik yang kuat namun mempunyai masalah ekonomi. Dia hidup susah bersama ibunya yang sakit sakitan. Suatu waktu ibunya mulai parah dan harus dilakukan perawatan medis yang biayanya cukup mahal

Mau tidak mau Connor Reed sang anak harus mencari uang untuk biaya pengobatan ibunya, karena dia tidak pernah bisa mendapat pekerjaan karena pemerintah yang sensi terhadap warga yang mempunyai kekuatan super. Terpaksa dia harus masuk ke dalam dunia kriminal. Pada mulanya ia hanya berkomplot dengan kriminal yang masih ecek ecek dan hanya mendapatkan sedikit uang dari kegiatan kriminalnya bersama kelompok tersebut.

Kegiatan ilegalnya tersebut tidak berjalan mudah meskipun dia mempunyai kekuatan karena polisi sekitar mengerahkan robot otonom dan drone yang terus berpatroli untuk mengedalikan situasi warganya yang berkekuatan super tersebut. Gerak-geriknya terus diwaspadai karena kepolisian takut akan warganya yang normal terluka oleh oleh 4% penduduk tersebut.

Setelah beberapa hari dia melakukan kejahatan untuk mencari uang biaya pengobatan, bertemulah dia dengan Garett, dia adalah bandar narkoba terbesar di wilayah itu. Dia menawari Connor Reed bayaran yang besar dengan catatan dia mau menuruti perintah si gembong narkoba tersebut. Connor Reed yang sedang dalam masalah ekonomi dan terjerat biaya rumah sakit langsung tak banyak pikir, dia langsung menyetujui perjanjiannya bersama Garett.

Namun perkerjaannya sangat sulit karena sebelumnya Garett memang sudah menjadi buronan di Lincoln City, ketika Connor Reed sedang menjalankan misinya ada 2 polisi sekitar yang bernama Park (Sung Kang) dan juga Davis (Aaron Brams) menyadari kejahatan yang dilakukan Garett dan Connor Reed. Tak berlangsung lama polisi tersebut memberikan mimpi buruk kepada Connor Reed, karena tidak hanya dia saja yang terancam, orang sekitar terdekatnya juga terancam karena dia sedang dalam kasus yang besar.

Adegan fantasy yang kental muncul ketika pemburuan polisi terhadap Connor Reed berlangsung. Disitu kemampuan fisik yang tak wajar dari Connor terus diperlihatkan. Dengan bantuan Drone dan Robot yang dirancang khusus dalam penangkapan penjahat polisi menjadi sangat kuat dan lebih unggul pada awalnya. Namun Connor Reed mendapat bantuan dari beberapa orang yang mempunyai kekuatan super juga, hal itu meringankan Connor Reed ketika hendak kabur dan melawan polisi.

Tapi pada akhirnya Connor Reed berhasil megatasi masalah tersebut, namun Garett sang bandar tetap saja dibekuk polisi karena memang kejahatannya sudah melampaui batas. Connor Reed pada akhir film berhasil mengumpulkan beberapa uang dan tidak menjadi buron lagi oleh polisi sekitar dan dia bisa membayar biaya pengobatan Ibunya di rumah sakit.

Official Synopsis of Code 8 Movie

In a world where people with “special” abilities are living in poverty, Conner Reed (Robbie Amell) is a powerful young man who is struggling to pay for his ailing mother’s medical treatment. To earn money, he joins a lucrative criminal world led by Garrett (Stephen Amell), who works for a drug lord (Greg Bryk).

Code 8 Movie Trailer