Sinopsis Film The Kill Team 2019

Film The Kill Team 2019

Sinopsis Film The Kill Team 2019 – film ini adalah film yang bergenre drama, thriller dengan dipadukan adegan action layaknya film laga yang menegangkan. Terlihat banyak adegan peperangan dalam film ini. Film The Kill Team 2019 ini disutradarai oleh Dan Krauss, dia telah memegang penghargaan Independent Spirit Truer than Fiction Award dari berbagai film yang sudah disutradarai olehnya. Film tersebut antara lain 5B (2018) , Extremis (2016), dan Inequality For All (2013).
Tak hanya itu, alur cerita film The Kill Team ini juga hasil karya dari Dan Krauss. Dia mengambil peran yang cukup besar dalam pembuatan film tersebut. Dia juga bagian dari team produksinya bersama produser ternama Wyck Godfrey.
Pemeran dari film ini juga terbilang cukup ternama dan sering muncul di film – film drama holywood. Mereka antara lain yaitu Nat Wolff, Osy Ikhile, Adam Long, Rob Morrow, Jonathan Whitesell, Alexander Skarsgard, Brian Sene Marc, dan pemeran – pemeran lainnya.
Sinopsis film The Kill Team ini menceritakan seorang prajurit muda dari Amerika yang sedang bertugas di Afghanistan. Dia masuk ke dalam masalah di mana dia dan teamnya di perlakukan tidak baik oleh komandannya. Disana drama dan aksi mulai terjadi ketika pemeran utama mendapati beban moral yang cukup berat ketika sedang bertugas akibat ulah komandannya.
Film ini tayang di Indonesia pada tanggal 23 Oktober 2019, namun meskipun The Kill Team 2019 ini terbilang banyak penontonnya rating di IMDb hanya 5,9/10. Menurut review dari penonton film ini seharusnya bisa lebih baik lagi karena mempunyai aktor yang tepat, cerita yang tepat, dan setting yang tepat. Namun, dikarenakan ini adalah film perang yang seharusnya menegangkan malah tampak datar dan kurang luas wawasan tentang dunia militer menjadikan film ini bukan film perang yang direkomendasikan.
» Tanggal rilis : 27 April 2019 (USA)
» Tayang di Indonesia: 23 Oktober 2019
» Genre : Action, DramaThriller
» Juga Dikenal Sebagai : Equipa de Assalto
» Sutradara : Dan Krauss
» Rating IMDb : 5,9 /10
» Rating Usia : R (13 Tahun ke Atas)
» Durasi : 1 Jam 27 Menit
» Pemeran ( The Kill Team 2019 Cast) :
Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Alexander Skarsgard
Sergeant Deeks
Nat Wolff
Andrew Briggman
Adam Long
Rayburn
Jonathan Whitesell
Coombs
Brian Marc
Marquez
Osy Ikhile
Weppler
Rob Morrow
William Briggman
Anna Francolini
Laura Briggman
Oliver Ritchie
Cappy
Ian Attard
Captain Weaver
Edward J. Bentley
Harried Soldier
Edd Campbell Bird
Aaron Briggman
Luis Dyangani
Airline Pilot
Elham Ehsas
Shoaib
Adam James
Hardin
Andreas Karras
Afghan Mullah
….….

Sinopsis Film The Kill Team 2019

Rasa bangga dirasakan oleh prajurit muda yang bernama Andrew (Nat Wolff) karena dikirim ke Afghanistan untuk melaksanakan tugas kenegaraan. Dia bangga karena bisa mengikuti jejak sang ayah yang dulu juga pejuang di dalam dunia militer. Dengan yakin ia menerima tugas tersebut. Namun, ketika sampai pada tujuan dia dibuat kaget, bingung, dan tidak tahu harus melakukan apa karena dia dipasangkan oleh team yang sangat berandal (prajurit muda yang agresif).
Setelah beberapa hari melalui kegiatan militer tersebut, sampailah dimana peperangan merenggut nyawa seorang perwira yang notabene pemimpin teamnya sendiri. Sekilas memang sudah biasa dalam film perang ada salah satu anggota yang tewas. Namun, pada film ini justru kematian komandannya tersebut membuat sequel baru dimana komandan baru telah mengambil alih team Andrew, ia adalah Sersan Deeks (Alexander Skarsgard).
Bukan menjadi lebih baik, para pasukan yang diimpin oleh Sersan Deeks menjadi mempunyai beban moral yang besar. Pasalnya sersan Deeks ini tidak segan membunuh warga sipil di Afghanistan yang sama sekali tidak dalam misi, dan mereka harus menutup mulut perihal apa yang dilakukan Sersan Deeks. Dalam dunia perang warga sipil sama sekali tidak boleh di lukai.
Tak sampai di situ saja, perilaku Sersan Deeks ini terbilang keras dan intimidatif terhadap para pasukannya, sehingga beban moral dan dilematis dari team yang digawangi Andrew tersebut lebih berat. Rasa bangga dalam diri sebelumnya menjadi sedikit kecewa karena dia melihat langsung warga Afghanistan yang tak bersalah apa – apa dibantai di depan matanya.
Andrew pun tak tinggal diam dalam kondisi tekanan seperti itu. Dia mulai menyelidiki Sersan Deeks dan apa rencana dia selanjutnya, karena dia sendiri merasa dirinya dalam bahaya jika kondisi masih seperti itu. Kian lama Andrew semakin paranoid, dia juga merasa pasukannya sendiri juga akan mengancam nyawanya. Setiap kali situasi perang mereda Andrew disuruh mengambil puing yang tersisa di medan perang, hal itu membuat Andrew yakin jika dia bisa ditembak dari belakang kapanpun saja.
Paranoidnya ini bukan karena suatu ketidaksengajaan, melainkan sang peleton yang di bawahi oleh Deeks ini curiga jika ada yang ingin memberontak kegiatan Deeks ini (membunuh warga sipil dan berlaku keras terhadap prajuritnya).
Deeks sang sosiopat ini selalu membuat Andrew ketakutan. Dia seperti pembunuh berdarah dingin, apalagi ketika dia mengajak bicara pasukannya dengan cara bisik-bisik, seakan dia memang benar benar kejam dan tanpa belas kasih. Cerita berlanjut menceritakan tentang Andrew mulai berkomunikasi dengan William, dan meminta nasihat tentang apa yang harus dia lakukan agar bisa keluar dalam masalah tersebut, karena dia semakin paranoid seiring berjalannya waktu.

The Kill Team 2019 Movie Trailer

 

Tags :
Film Perang Terbaik 2019
The Kill Team Film Perang
Film Militer Perang
Sinopsis Film The Kill Team 2019
Film Perang Terbaru