Sinopsis Film Nerkonda Paarvai 2019

Film Nerkonda Paarvai 2019

Film Nerkonda Paarvai adalah film yang bergenre drama. Film Nerkonda Paarvai 2019 disutradarai oleh H. Vinoth yang sekaligus menulis jalan cerita dalam film ini. Prestasi dari H. Vinoth memang sudah tidak diragukan lagi mengingat sudah banyak film terkenal yang disutradarai olehnya. Ia juga sudah memegang awards yaitu Vijay Award for Best Crew. Film yang telah dibuatnya antara lain Sathuran Vettai 1 dan 2 (2014-2017)

Sinopsis film Nerkonda Paarvai secara singkat menceritakan tentang tiga wanita yang melakukan aksi kejahatan berat dan mendapati namanya sudah di catat buruk oleh kepolisian sekitar. Namun ada seorang pensiunan pengacara yang hendak melangkah maju untuk menyelamatkan mereka, dan berniat membantu mereka membersihkan namanya. Yang perlu diketahui adalah tiga wanita tersebut ternyata tidak benar-benar melakukan aksi kejahatan tersebut.

Film Nerkonda Paarvai ini diperankan oleh beberapa aktor dan aktris bollywood yang namanya sudah malang melintang di film-film Tamil, mereka adalah Ajith Kumar, Vidya Balan, Rangaraj Pandey, Shraddha Srinath, Abhirami Venkatachalam, Andrea Tariang, Arjun Chidambaram, Adhik Ravichandran, Aswin Rao, Sujith Shankar.

Film ini berdurasi sekitar 2 jam 37 menit. Film ini sudah mendapat untung sekitar $768,540 ketika masuk Box Office di Amerika. Sampai saat ini film yang rilis pada tanggal 8 Agustus 2019 ini sudah mendapat respon baik, terlihat melalui IMDb film ini mendapat rating yang bagus yaitu 8.3/10.

» Tanggal rilis : 8 Agustus 2019 (India)
» Tayang di Indonesia : –
» Genre : ActionDramaThriller
» Juga Dikenal Sebagai : 17 Bridges
» Sutradara : H. Vinoth
» Rating IMDb : 8,3/10
» Rating Usia : –
» Durasi : 2 Jam 37 Menit
» Pemeran ( Nerkonda Paarvai Cast) :

Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Ajith Kumar
Lawyer Bharath Subramaniam
Vidya Balan
Kalyani
Rangaraj Pandey
Shraddha Srinath
Abhirami Venkatachalam
Andrea Tariang
Arjun Chidambaram
Adhik Ravichandran
Aswin Rao
Sujith Shankar
Shraddha Arya
Junior Balaiya
Junior
Delhi Ganesh
Krishnan
V. Jayaprakash
Ramajayam
Apurba Panda
Sujith Sankar
….….
Baca Juga 
Sinopsis Film Nerkonda Paarvai
Sinopsis Film Nerkonda Paarvai

Sinopsis Film Nerkonda Paarvai

Berlatar di sebuah kota yang bernama Chennai, ada 3 gadis muda bernama Meera, Andrea Taring, Famitha. Pada suatu hari mereka menghadiri sebuah pesta. Alur cerita film Nerkonda Paarvai dimulai ketika di pesta tersebut ada anak orang kaya yang bernama Vishva dan Venkatesh terlibat dalam insiden yang menjatuhkan 1 korban akibat pukulan benda keras hingga mengalami pendarahan yang cukup serius di kepala.

Sementara itu 3 wanita tersebut buru-buru pulang, berniat tidak ingin mencampuri masalah yang ada pada pesta tersebut. Namun hal yang tidak terduga terjadi, ketiga wanita tersebut terseret dalam insiden yang ada pada pesta malam itu. Mereka ditunjuk sebagai pelaku penghantaman kepala pria itu.

Scene berganti pada sebuah pria yang mempunyai sorotan mata yang tajam, ia adalah Bharath Subramaniam. Pria ini mengamati Meera (salah satu dari 3 wanita tersebut). Pada secene berikutnya ditunjukan jika pria tersebut adalah mantan pengacara yang tinggal di kota tersebut. Dia mempunyai kehidupan yang suram setelah ditinggal sang istri meninggal. Ketika istrinya mengalami komplikasi kehamilan dia sedang ada dalam sidang kasus yang penting sehingga tidak bisa menemani sang istri. Dia terpukul dan memutuskan untuk pensiun dini dari profesinya sebagai pengacara setelah mental dia terguncang karena kepergian sang istri.

Bharath Subramaniam terus mengamati Meera, instingnya sebagai lawyer merasakan jika raut wajah Meera menunjukan ekpresi yang tidak menyenangkan dalam hidupnya. Meera adalah korban penculikan dari pria yang bernama Adhik, dia diculik dan disiksa. Namun ketika Meera melawan malah dia yang dituduh sebagai percobaan pembunuhan terhadap Adhik, dan scene itu pula diketahui jika Adhik itu yang menjadi korban saat malam pesta. Meera lah yang menyebabkan pendarahan terhadap Adhik (bukan karena sengaja, namun karena membela diri).

Disitu Bharath Subramaniam ingin langsung menawari jasanya sebagai pengacara, dia ingin kembali mengungkapkan kebenaran dan menyelidiki kasus yang mendera Meera dan 2 wanita lainnya. Scene berganti mendebarkan ketika Bharath Subramaniam mulai mengulik kasus tersebut, dia mulai mencari saksi mata, dan melihat lihat sekitar lokasi kejadian untuk mencari jejak barang bukti.

Sembari menunjukan bukti bukti yang jelas dia berhasil memenangkan pengadilan, dan berhasil membersihkan nama baik ketiga wanita tersebut.

Official Synopsis Nerkonda Paarvai

A retired lawyer with a sharp eye for details set out to defend three young women falsely implicated in a criminal case. Pitted against some powerful foes and the evils patriarchy, he must fight the legal battle of his life to save this innocent women.

Nerkonda Paarvai Movie Trailer

Satu tanggapan untuk “Sinopsis Film Nerkonda Paarvai 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *