Sinopsis Film Ip Man 4 The Finale

Film Ip Man 4 The Finale

Film Ip Man 4 adalah film yang bergenre action, biography, drama. Film Ip Man 4 disutradarai oleh Wilson Yip. Wilson Yip lahir sebagai Yip wai-sun ia adalah sutradara dan actor yang dikenal karena kemampuan dibidang perfilman.

Wilson Yip juga dibantu oleh Tai-lee chan dan Lai-Yin Leung untuk mengatur screen play di film Ip Man 4. Wilson Yip sudah mensutradarai lebih dari 3 film action yaitu Yip Man (2008), Ip Man 3 (2015), dan SPL: Kill Zone(2015).

Sinopsis film Ip Man 4 (2019) secara singkat menceritakan tentang perjalanan Kung Fu Master ke Amerika. Datangnya Wing Chun ke Amerika tentu tidak mulus karena banyak penduduk yang tidak suka dengan pendatang baru.

Film Ip Man 4 ini diperankan oleh Donnie Yen yang tetap berperan sebagai Ip Man, Kwok-Kwan Chan berperan sebagai Bruce lee, Scott Adkins, Kwok-Kwan Chan, Chris Collins, Vanness Wu, Nicola Stuart-Hill, Wan Zong Hua, Grace Englert, Kent Cheng, David Johnson Wood, Marine Sargeant, Jim Liu, dan masih banyak lagi artis artis yang berperan di film tersebut.

Film asal Hongkong ini menghabiskan budget $52,000,000 setara dengan 725 miliar rupiah. Sampai saat ini film Ip Man 4 menghasilkan keuntungan kotor sebesar 669 miliar rupiah.

Film ini mempunyai review yang lumayan bagus menurut data yang disajikan IMDb, yaitu 7.6/10. para Reviewer mengatakan bahwa film ini sangat cocok untuk para pecinta film Action atau Drama karena banyak adegan bertarung dan cerita yang dramatis jadi tidak kaget karena banyak sekali yang suka dengan film ini.

» Tanggal rilis : 20 Desember 2019
» Tayang di Indonesia : 20 Desember 2019
» Genre : Action, Biography, Drama
» Juga Dikenal Sebagai : Ip Man 4 : The Finale
» Sutradara : Wilson Yip
» Rating IMDb : 7,6/10
» Rating Usia : –
» Durasi : 1 Jam 45 Menit
» Pemeran ( Ip Man 4 Cast) :

Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Donnie Yen
Ip Man
Scott Adkins
Barton Geddes
Kwok-Kwan Chan
Bruce Lee
Chris Collins
Collin Frater
Vanness Wu
Hartman
Yue Wu
Wan Zong Hua
Nicola Stuart-Hill
Gabrielle Cox
Grace Englert
Becky
Vanda Margraf
Yonah
Kent Cheng
Fatso
David Johnson Wood
Marine Sargeant
Mark Strange
Karate Champion
Jim Liu
Ming
Debra Tennant
School Staff
Steven Dasz
Bruce Lee Student
Kan-nin Ngo
Leung Kan
….….

Baca Juga:

– Sinopsis Film War 2019
– Sinopsis Film 6 Underground 2019
– Sinopsis Film Nerkonda Paarvai 2019
– Sinopsis Film 1917 (2019)

Sinopsis Film Ip Man 4
Sinopsis Film Ip Man 4

Sinopsis Film Ip Man 4 (2019)

Film Ip Man 4 memiliki sinopsis yang menceritakan tentang seorang Kung Fu Master ke Amerika Serikat, dimana bela diri Wing Chung dikembangkan di negara tersebut. Semakin lama banyak bela diri bebas yang tidak suka dengan bela diri Wing Chun. Lambat tahun guru besar Ip Man terpojok dengan ketidaksukaan tersebut.

Selama di Amerika bela diri Wing Chun selalu ditantang oleh bela diri yang ada di daerah tersebut akan tetapi yang melawan selalu murid kesayangan (Bruce Lee).
Merasa terendahkan, guru besar Ip Man tidak terima dengan tindakan yang selalu ingin menjatuhkan Wing Chun di Amerika.  Lalu mereka membangun sekolah Wing Chun karena muridnya semakin banyak dan keinginan guru besar Ip Man agar murid muridnya menjadi kuat dan tangkas.

Pada waktu sekolah Wing Chun beristirahat, para pemberontak yaitu tentara Amerika menyerang sekolah Wing Chun dan mencari guru besar Ip Man untuk memberikan surat. Ternyata isi surat itu bertujuan untuk menantang guru besar Ip Man bertarung. Murid yang ada disekolah langsung memberitahu isi surat tersebut lalu guru besar Ip Man dan Bruce Lee kaget dengan tantangan tersebut.

Sembari menunggu hari pertarungan Ip Man berlatih keras. Pada hari yang ditentukan Ip Man datang ke markas tentara dan menerima tantangan pimpinan tentara Amerika tersebut . Dalam pertarungan Ip Man selalu memenangkan disetiap ronde dan hasil akhir dalam pertarungan Ip Man memenangkan pertarungan tersebut.

Dalam kemenangan tersebut banyak jagoan yang selalu menantang Ip Man.begitu juga Bruce Lee. Karena itu diadakanlah pertarungan besar besaran yang diadakan oleh guru guru besar Khung Fu Master yang ada di Amerika. Dipanggilah Ip Man dan Bruce Lee dalam pertarungan itu.

Sebelum hari H pertarungan dimulai Ip Man dan Bruce Lee berlatih keras agar bias memenangkan pertarungan itu.

Di luar pertarungan resmi tersebut Ip Man selalu didatangi oleh guru besar yang ingin membunuhnya. Ada 2 sampai 3 guru besar yang mengajak bertarung Ip Man dan untungnya Ip Man selalu berhasil mengakhiri pertarungan tersebut tanpa korban.

Pada saat pertarungan resmi dimulai Bruce Lee selalu berhasil memenangkan pertandingan. Diujilah ketangkasan Bruce Lee pada pertarungan tersebut, kefokusan Bruce Lee dibayar tuntas oleh kemenangannya begitu pula Ip Man juga memenangkan pertarungan. Hal itu membuktikan bela diri Wing Chun tidak bisa diremehkan begitu saja. Ip Man dan murid muridnya senang karena komunitas bela diri lokal nya sekarang tidak diremehkan oleh tentara Amerika maupun guru guru besar lainnya yang ada di Amerika.

Official Synopsis of Ip Man 4

The Kung Fu master travels to the U.S. where his student has upset the local martial arts community by opening a Wing Chun school.

Ip Man 4 The Finale Trailer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *