Sinopsis Film The Aeronauts 2019

Film The Aeronauts 2019

The Aeronauts (2019) adalah film hollywood bergenre action, adventure, dan biography. Disutradarai oleh Tom Harper ditulis oleh Jack Thorne, sudah tidak diragukan lagi karena Tom Harper sudah mempunyai banyak pengalaman bidang perfilman. Contoh film yang pernah dibintangi Tom Harper yaitu Wild Rose, Electric Dreams, The Son, War & peace, The Woman In Black 2: Angel Of Death, War Book.

Sinopsis film The Aeronauts secara singkat menceritakan tentang Pilot Amelia Rennes (Felicity Jones) dan ilmuwan James Glaisher (Eddie Redmayne) yang sedang menjelajah menggunakan balon gas.

Film the Aeronauts ini banyak diperankan oleh aktor dari Inggris diantaranya yaitu Felicity Jones, Eddie Redmayne, Himesh Patel, Phoebe Fox, Lewin Llyod, Himesh Patel, Robert Glenister, Tim McInnerny, Thomas Arnold, Tom Courtenay dan masih banyak lagi aktris ternama lainnya.

Reputasi film ini tergolong cukup baik karena mendapat Rating 6,6/10 dari IMDb. para Review mengatakan bahwa film ini tidak sebagus film Action lainnya tetapi film ini juga jauh dari kata jelek.

» Tanggal rilis : 4 November 2019 (UK)
» Tayang di Indonesia : –
» Genre : Action, Adventure, Biography
» Juga Dikenal Sebagai : Aeronauti
» Sutradara : Tom Harper
» Rating IMDb : 6,6 /10
» Rating Usia : R (13 Tahun ke Atas)
» Durasi : 1 Jam 40 Menit
» Pemeran ( The Aeronauts 2019 Cast) :

Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Felicity Jones
Amelia Wren
Vincent Perez
Pierre Rennes
Phoebe Fox
Antonia
Lewin Lloyd
Charlie
Himesh Patel
John Trew
Eddie Redmayne
James Glaisher
Robert Glenister
Ned Chambers
Tim McInnerny
Airy
Thomas Arnold
Charles Green
Tom Courtenay
Arthur Glaisher
Anne Reid
Ethel Glaisher
Lisa Jackson
Poppy
Rebecca Front
Aunt Frances
Elsa Alili
Antonia’s Daughter
Connie Price
Antonia’s Daughter
Bella
Posey The Dog
….….

Baca Juga:

Sinopsis Film The Aeronauts
Sinopsis Film The Aeronauts

Sinopsis Film The Aeronauts

Sinopsis film The Aeronauts bercerita ketika tahun 1862 perintis meteorologi yang bernama James Glaisher bekerja sama dengan sesosok seorang pilot balon pemberani bernama Amelia Rennes. Merekacara ingin memajukan pengetahuan manusia tentang cuaca. Mereka melakukan penjelajahan menggunakan balon udara dan mencatatkan rekor penerbangan tertinggi masa itu.

James Glasher selalu mencari cara agar penemuannya sukses diterbitkan. Dalam waktu lama perintis meteorologi itu berusaha untuk memperbaiki dan terus memperbaiki penemuannya. Di sela itu James Glaisher juga mencari ilmu dari orang orang disekitarnya. Sudah cukup lama penemuan balon terbang bermesin yang diciptakan oleh James Glaisher. Sudah cukup lama James Glaisher dan Amelia Rennes bertemu mereka lalu merencanakan pembuatan balon terbang. Mimpi mereka berdua akan terwujud ingin terbang ke ujung dunia.

Lalu mereka berdua membuat pameran untuk terciptanya balon terbang itu dengan mengundang penduduk sekitar. Penduduk pun memberi antusias yang baik atas penemuan mereka. Perjalanan menjelajah dengan balon udara mendapati banyak sekali tantangan. Berjumpa dengan awan hitam yang membuat pikiran mereka pasrah dan pasti mati jika berpapasan dengan awan itu.

Suatu ketika, awan itu menghempaskan Amelia Rennes hingga hampir jatuh ke bawah. James Glaisher berhasil menolong pilot pemberani itu hingga bisa dianggat ke dalam balon terbang.

Mereka juga harus terdampar ke atas langit yang sangat jauh sampai ilmuan yang ada di darat melihat dengan teleskop. James Glaisher dan Amelia Rennes kebingunan karena mereka menghadapi tantangan fisik yang bisa membunuh mereka. Oksigen di udara yang tipis juga sangat tidak baik untuk tubuh dan fisik mereka.

Perjuangan Amelia Rennes untuk menurunkan balon terbang juga terlihat mustahil. James Glaisher sudah pingsan karena kedinginan. Pilot pemberani itu berusaha mati-matian untuk menurunkan balon tersebut. Amelia Rennes memanjat balon untuk mengurangi udara yang ada di dalam balon. Dia sudah cukup pasrah karena kondisinya yang sudah hampir mati membeku. Meskipun sudah berusaha balon terbang itu tidak turun juga sehingga membuat James Glaisher dan Amelia Rennes harus berusaha mati-matian agar balon itu turun dan mereka berdua bisa selamat.

Dari awal film, kita sudah disuguhi dengan drama dan action yang nyaris tanpa henti. Termasuk cara James Glaisher membuat balon terbang hingga selesai dan terbang ke atas langit yang jauh. Salah satu adegan yang menarik dalam film ini adalah perjuangan James Glaisher dan Amelia Rennes untuk bertahan hidup dengan berusaha menurunkan balon terbang agar turun dengan selamat. Tom Harper nampaknya sangat menjiwai proses pembuatan film ini. Tak heran jika banyak orang-orang yang menantikan film The Aeronauts.

Official Synopsis The Aeronauts 2019

In 1862, pioneering meteorologist James Glaisher (Eddie Redmayne) teams up with daredevil balloon pilot Amelia Rennes (Felicity Jones) to advance human knowledge of the weather and fly higher than anyone in history. While their voyage to the very edge of existence helps the unlikely pair find their place in the world, they face physical and emotional challenges in the thin air, as the ascent becomes a fight for survival.

The Aeronauts 2019 Trailer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *