Sinopsis Film Triple Frontier 2019

Film Triple Frontier 2019

Triper Frontier merupakan film bergenre action, adventure yang didalamnya juga terdapat unsur kriminal. Film hollywood ini disutradarai oleh J.C Chandor. Dia merupakan orang yang menyutradarai film A Most Violent Year (2014).

Selain sebagai sutradara, J.C Chandor juga sebagai penulis cerita didampingi oleh Mark Boal. Film ini dibintangi oleh aktor terkenal hollywood seperti Ben Affleck, Oscar Isaac, dan Charlie Hunnman.

Sinopsis film Triple Frontier bercerita tentang lima veteran Delata Force yang mencoba melakukan penangkapan terhadap sebuah kartel narkoba di Kolombia.

Netflix merupakan distributor resmi dalam film ini. Film ini pertama didistribusikan dan ditayangkan pada tanggal 6 Maret 2019 di Amerika.

Film ini cukup mendapatkan rating yang cukup baik. Terbukti dari situs IMDb film ini memiliki rating 6,5/10. Saya rasa, film ini sangat layak ditonton bagi orang yang menyukai film aksi.

» Tanggal rilis : 13 Maret 2019 (USA)
» Tayang di Indonesia : –
» Genre : Action, Drama, Crime
» Juga Dikenal Sebagai : Operação Fronteira
» Sutradara : J.C Chandor
» Rating IMDb : 6,5 /10
» Rating Usia : R (13 Tahun ke Atas)
» Durasi : 2 Jam 5 Menit
» Pemeran ( Triple Frontier 2019 Cast) :

Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Ben Affleck
Tom ‘Redfly’ Davis
Oscar Isaac
Santiago ‘Pope’ Garcia
Charlie Hunnman
William ‘Ironhead’ Miller
Garrett Hedlund
Ben Miller
Pedro Pascal
Fransisco ‘Catfish’ Morales
Adria Arjona
Yovanna
Jeovanny Rodriguez
Louis Jeovanny
Duke
Juan Camilo Castillo
Captain Diego
Reynaldo Gallegos
Rey Gallegos
Gabriel Martin Lorea
Madeline ‘Maddy’ Wary
Tess Davis
Johan Ochoa
Officer
Fransisco Martinez
Officer
Pablo Cesar Sanchez
Pablo Cesar Sanchez
Officer
Kevin Vasquez
Officer
Jose Rodriguez
Officer
Enzo Morales
Officer
….….

Baca Juga:

Sinopsis Film Triple Frontier 2019
Cuplikan Film Triple Frontier 2019

Sinopsis Film Triple Frontier 2019

Alur cerita film Triple Frontier mengisahkan tentang lima veteran Pasukan Khusus Amerika (Delta Force). Mereka adalah Tom ‘Redfly’ Davis, Santiago ‘Pope’ Garcia, William ‘Ironhead’ Miller, Ben Miller, dan Fransisco ‘Catfish’ Morales.

Kisah dimulai ketika Pope bekerja sama dengan kepolisian Kolombia untuk menangkap Kartel bernama Lorea. Pope dan pasukan melakukan penggerebekan terhadap sebuah tempat yang diduga menjadi tempat Lorea. Namun, penggerebekan itu gagal. Karena tidak ada Lorea di dalamnya.

Meskipun Lorea tidak ada, Pope cukup senang karena mendapatkan seorang informan bernama Yovanna. Yovanna memberikan informasi bahwa Lorea tidak akan pernah meninggalkan uangnya.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Pope berencana untuk menyatukan kembali sahabat-sahabatnya. Akhirnya mereka bersatu berkat iming-iming akan menjadi jutawan jika menyelesaikan misi ini.

Singkat cerita berkat informasi dari Yovanna, mereka sampai di tempat Lorea. Mereka tidak langsung menyerbu Lorea, namun menunggu keluarga Lorea semuanya beribadah Minggu. Hal itu karena mereka tidak menginginkan jatuhnya korban selain Lorea.

Akhirnya mereka berhasil membunuh Lorea serta membawa uang sebesar USD 250 juta. Mereka kemudian memutuskan untuk kembali.

Dalam perjalanannya mereka harus mengalami beberapa masalah. Diantaranya adalah rusaknya helikopter sehingga jatuh ke sebuah perkampungan. Akhirnya terjadi perselisihan antara mereka dengan warga setempat. Yang berselisih ialah Redfly dan harus memakan korban warga setempat. Dan selanjutnya Redfly lah yang harus menjadi korban balas dendam dari penduduk setempat.

Akhirnya mereka memutuskan untuk membawa jasadnya dengan mengeluarkan biaya mahal. Uang yang mereka miliki harus terkuras sampai hanya tersisa USD 5. Uang itu akhirnya diserahkan seluruhnya ke ahli waris dari Redfly.

Official Synopsis Triple Frontier 2019

Five former Special Forces operatives reunite to plan a heist in a sparsely populated multi-border zone of South America. For the first time in their prestigious careers these unsung heroes undertake this dangerous mission for self instead of country.

But when events take an unexpected turn and threaten to spiral out of control, their skills, their loyalties and their morals are pushed to a breaking point in an epic battle for survival.

Triple Frontier 2019 Trailer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *