Sinopsis Film War 2019

Film War 2019

War (2019) adalah film bollywood bergenre thriller, action tahun 2019 yang disutradarai oleh Siddhatrth Anand dan diproduksi oleh Aditya Chopra di bawah naungan produksi Yash Raj Films. Dibintangi oleh Hrithink Roshan dan Tiger Shroff, dan mengikuti seorang prajurit India yang ditugaskan untuk menghilangkan mantan mentornya yang telah menjadi bajingan.

Pengambilan gambar utama film dimulai pada bulan September 2018 dan berakhir pada Maret 2019. Sebelum dirilis film ini berjudul Fighters, namun tanpa alasan yang jelas diubah menjadi War (2019).

Sinopsis film War becerita tentang seorang pemuda yang bergabung menjadi agen top di India. Dia melaksanakan misi-misi yang berbahaya, alasannya bukan karena dia ingin mengabdi pada negara, namun dia ingin membersihkan nama baik keluarganya karena ayahnya yang dulu juga berprofesi sebagai agen berkhianat pada negara.

Film ini mendapat banyak ulasan positif dari para kritikus, dengan pujian untuk penampilan Hrithik Rhosan dan Tiger Shroff serta aksi-aksinya. Tetapi juga ada kritik tentang alur ceritannya yang mudah ditebak. War (2019) mencetak rekor untuk pendapatan tertinggi pada hari pertama penayangan untuk film Bollywood di India. War menjadi film India dengan pendapatan paling tinggi di tahun 2019 yaitu sebesar $67,179,155.

» Tanggal rilis : 2 Oktober 2019 (India)
» Tayang di Indonesia : 2 Oktober 2019
» Genre : ActionThriller
» Juga Dikenal Sebagai : Untitled Hrithik/Tiger Project
» Sutradara : Siddarth Anand
» Rating IMDb : 6,6/10
» Rating Usia : D(17 tahun ke atas)
» Durasi : 2 Jam 34 Menit
» Pemeran ( War 2019 Cast) :
Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Hrithik Roshan
Kabir
Tiger Shroff
Khalid
Vaani Kapoor
Naina
Ashutosh Rana
Colonel Luthra
Anupriya Goenka
Aditi
Yash Raaj Singh
Saurabh
Mahhoor Amrohi
Firoze Contractor
Sanjeev Vatsa
Rizwan Iiyasi
Dipannita Sharma
Dr. Mallika Singhai
Soni Razdan
Khalid’s Mother
Arif Zakaria
Dr. Utpal Biswas
Amit Gaur
Lt. Col. Jimmy Shroff
Imran Ahamed
Saini
Shahbhaz Akthar
Vishal
Najmeddin AlHadad
Rock Thrower
Giorgio Antonini
Raziwan’s Bodyguard
….….

Baca Juga:

– Sinopsis Film 6 Underground 2019
– Sinopsis Film Code 8 (2019)
– Sinopsis Film Nerkonda Paarvai 2019.
– Sinopsis Film 21 Bridges 2019.
– Sinopsis Film Parasite 2019

Sinopsis Film War
Sinopsis Film War

Sinopsis Film War 2019

Di New Delhi, penembak jitu yang misterius dihubungi oleh agen rahasia yang sudah tua, V.K. Naidu, untuk membunuh target dari kejauhan. Namun, penembak jitu itu malah menembak Naidu, dan melarikan diri. Dia adalah mantan anggota Research and Analysis Wing ( badan intelijen India) Kabir, dianggap sebagai salah satu agen terbaik.

Tidak lama setelah itu pimpinan Kabir bersama dengan sekertaris RAW ( Research and Analysis Wing) Kolonel Sunil Luthra, menyampaikan pengkhianatanya kepada menteri pertahanan Sherna Patel. Ia meminta agen tersebut untuk memanggil Khalid Rahmani, seorang agen RAW yang sebelumnya dibimbing oleh Kabir, dan sangat kagum akan mantan mentornya itu.

Sebuah kilas balik menunjukkan pengenalan Khalid dengan Kabir yang mempertanyakan Sunil tentang kesetiaan Khalid kepada negar. Alasannya bahwa almarhum ayah Khalid, Abdul Rahmani, membuktikan dirinya sebagai pengkhianat bagi negara dan Kabir ketika dia menembaknya. Namun, dalam kekaguman penuh pada Kabir, yang ia anggap sebagai insiprasi utama, Khalid bersikeras bahwa ia akan melayani negaranya apapun yang terjadi dan mendapatkan kembali kehormatan keluarganya.

Sesudahya, terlihat bahwa Kabir sedang berlibur, dan sering menemani seorang gadis muda bernama Roohi. Dia mengenang tentang ibu tunggal Roohi, Naina, yang telah memulai hubungan dengannya untuk menjadikannya aset sipil yang sempurna.

Setelah mengetahui identitas aslinya Naina curiga dan ragu untuk membantunya, tetapi setuju demi putrinya yang berusia lima tahun. Kabir meyakinkan Naina tentang keselamatannya, yang dijawab Naina bahwa ia telah kehilangan seluruh kepercayaan padanya.

Namun, selama misi Nina untuk memata-matai Kontraktor Firoze, Iiyasi, Kabir tiba-tiba mengetahui bahwa di antara banyak kontak Iiyasi ada seorang ahli bedah plastik, Dr. Mallika Singhal, yang sebelumnya membantu Iiyasi dengan operasi plastik. Menyadari bahwa kontraktor sebenarnya adalah Iiyasi yang menyamar. Ia bergegas untuk membantu Naina, tetapi sudah terlambat untuk menyelamatkan nyawanya.

Saat ini, Khalid melacak Kabir melalui Roohi ke sebuah pesta natal. Mereka berdiskusi singkat di tempat persembunyian Kabir ketika mereka tiba-tiba diserang. Keduannya melawan penyerang dan berhasil sampai di pernikahan Aditi (hacker) di Kerala, di mana mereka merima drive yang dibutuhkan Illyasi.

Namun, sementara Kabir menyerahkan drive ke Khalid dan mereka merayakan di atas kapal, ia kemudian diracuni saat berbagi minuman dengan Khalid, yang ternyata itu adalah Saurabh (agen).

Sebuah kilas balik antara Khalid dan Saurabh menujukkan Khalid ditembak mati oleh Illyasi. Setelah itu Saurabh menjalani operasi plastik untuk menyamar sebagai Khalid. Sebagai bagian dari skema, bawahan Illyasi menembak Saurabh sehingga ia dapat ditemukan oleh Angkatan Darat India. Saurabh melemparkan Kabir yang teracuni dan tak berdaya ke sungai.

Saat Saurabh kembali ke markas besarnya, kapal senjata lengkap yang menampung Illyasi meluncurkan rudal anti satelit untuk menghancurkan satelit militer India yang memantau perbatasan Indo-Pakistan. Satelit itu mendukung komunikasi untuk pasukan militer India di daerah-daerah terpencil. Kabir dengan sendirian mendarat di atas kapal menggunakan parasut. Kemudian ia menyerang kapal dan menghadapi Saurabh,

Ia mengungkapkan bahwa dia sudah mengetahui dari awal bahwa ia Khalidetelah melihat. Badan Intelijen menghormati Khalid atas pengorbanannya, dengan Nafeesa yang menerima penghargaan dari Presiden India. Sedangkan Kabir yang masih dianggap sebagai pengkhianat, menghabiskan waktunya bersama Roohi, dan melanjutkan misi penyamaran berikutnya setelah percakapan singkat dengan atasannya.

Official Synopsis War 2019

India’s top agent Kabir (Hrithik Roshan) leads the Elite Shadow Unit of R&AW, a compact group of the crème de la crème of the armed forces who are personally trained by him and work with him on various high-risk missions across the world. Among Kabir and Colonel Luthra’s key targets are an international arms baron Rizwan Ilyasi who has been key in various acts of terrorism against the country. Khalid (Tiger Shroff) has fought his way up the ranks of the Indian armed forces.

His greatest challenge and battle has been to fight against the sins of his father, once a decorated soldier working with Kabir who had turned a traitor. His ambition has been to join Kabir’s team to remove any stains on their family name. Kabir is not keen due to their past history, but Colonel Luthra requests him to, and gradually Kabir is also impressed by Khalid’s intense dedication and grit. Khalid becomes Kabir’s greatest soldier ever, flirting with death repeatedly in mission after mission as they go after the country’s enemies, including a mission against Rizwan Ilyasi that nearly kills Khalid.

But Khalid’s greatest mission, his toughest yet, is still to come. When his own mentor Kabir turns rogue and starts to go after top officials and scientists and officers in the Indian establishment, targeting and executing them viciously across the world. Colonel Luthra is unsure if Khalid has it in him to go after Kabir. Is he clever enough to hunt the man who trained him, and even if he does get him, does he have it in him to put a bullet in his hero’s head? Luthra advises Khalid against the mission but he insists – he is the best protégé and the only one who can track the mentor. And only Kabir can answer the crucial question – why did he turn rogue? A vicious cat and mouse game ensues as protégé goes after mentor in a war that spills across the globe. As the chase unravels both Kabir and Khalid begin to finally realize, what desperate stakes really drive them in this terrifying war.

War 2019 Trailer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *