Sinopsis Film Bad Boys For Life 2020

Film Bad Boys For Life 2020

Film Bad Boys for Life (2020) adalah film asal Amerika yang bergenre action dan petualangan yang diberi sedikit bumbu komedi ala hollywood. Film ini disutradarai oleh sutradara asal Belgia yaitu Adil El Arbi.

Alur cerita Bad Boys For Life sendiri dibuat oleh Chris Bermner dan Peter Craig dibantu oleh 4 penulis lainnya, mereka adalah penulis ternama yang sudah melahirkan banyak karya, salah satu contoh film laris yang pernah mereka buat ialah The Hunger Games (2014).

Sinopsis film Bad Boys For Life bercerita tentang Marcus dan Mike yang sedang terjerat dalam krisis pekerjaan (perpindahan karir) dan umur mereka yang semakin menua. Mereka bergabung dalam organisasi yang bernama AMMO, organisasi tersebut dibentuk oleh departemen kepolisian Miami.

Pemeran di Film Bad Boys for Life (2020) ini terbilang sangat mewah, karena ada artis ternama yang sempat juga mendapatkankan gelar pria yang mempunyai bentuk wajah paling sempurna di dunia yaitu Will Smith. Tak hanya itu, ada beberapa artis terkenal lainnya yang ikut menggawangi film ini seperti Martin Lawrence, Vanessa Hudgens , Alexander Ludwig, Charles Melton, Paola Nuñez , Kate del Castillo, Nicky Jam , Joe Pantoliano , Jacob Scipio , danTheresa Randle.

» Tanggal rilis : 7 Januari 2020 (Germany)
» Tayang di Indonesia : 17 Januari 2020
» Genre : Action, Comedy, Crime
» Juga Dikenal Sebagai : Bad Boys for Life
» Sutradara : Adil El Arbi
» Rating IMDb : 7,3 /10
» Rating Usia : R (13 Tahun ke Atas)
» Durasi : 2 Jam 4 Menit
» Pemeran ( Bad Boys for Life 2020 Cast) :

Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Will Smith
Mike
Martin Lawrence
Marcus
Vanessa Hudgens
Kelly
Alexander Ludwig
Dorn
Charles Melton
Rafe
Paola Nunez
Rita
Kate del Castillo
Isabel Aretas
Nicky Jam
Zway-Lo
Joe Pantoliano
Captain Howard
Jacob Scipio
Armando Aretas
Theresa Randle
Theresa
DJ Khaled
Manny
Happy Anderson
Jenkins
Bianca Bethune
Megan
Dennis McDonald
Reggie
Michael Bay
Wedding MC
Gissette Valentin
Mexican Female Prison Guard

Baca Juga:

Sinopsis Film Bad Boys For Life 2020
Sinopsis Film Bad Boys For Life 2020

Sinopsis Film Bad Boys For Life 2020

Alur cerita film ini bercerita tentang dua detektif legendaris bernama Mike (Will Smith) dan Marcus (Martin Lawrence) yang ditugaskan untuk menumpas kejahatan yang dilaukan oleh kartel narkoba terbesar di Miami. Dengan sedikit bumbu kelucuan dari Marcus, mereka mau tidak mau melawan Armando Armas (bos besar geng narkoba di wilayah setempat).

Dua detektif itu bergabung dengan organisasi resmi yang bernama AMMO. AMMO dibuat oleh departemen kepolisian untuk dikhususkan melawan kartel narkoba tersebut.

Jalan cerita di film ini awalnya hanya seperti film pada umumnya, menceritakan jika dua detektif tersebut disebut sebagai legenda karena saat ini usia mereka sudah tua.
Saat itu Mike dan Marcus sudah berusia 50-an, mereka sadar jika fisik dan mental mereka tidak seperti dulu ketika masih menjadi agent muda. Mereka bisa kapan saja mendapat bahaya dalam rencana peringkusan anggota geng narkoba tersebut.

Tapi yang spesial dari film ini ialah mereka mengemas sequel ceritanya penuh dengan komedi, yang seharusnya mereka tegang malah mencair gara gara komedi yang dilontarkan dari kedua legenda itu.
Ketika melaksanakan tugasnya, Mike diburu oleh penjahat dari anggota kartel narkoba tersebut. Mike diancam akan dibunuh. Mike sempat ketakutan dan terpukul sehingga tidak mau lagi berurusan dengan mereka Tapi sahabat sejatinya Marcus terus menemani Mike dan menghiburnya agar tidak terlalu larut dalam ketakutan berlebih. Kedua detektif ini memang bersahabat sejak lama, sehingga mereka selalu ada untuk satu sama lain.

Setelah Marcus menghibur dan memberi pencerahan kepada Mike, mereka berdua setuju untuk memburu bos besar dari kartel narkoba tersebut dan meringkusnya. Jalan cerita yang penuh aksi muncul pada bagian ini, adegan tembak menembak antar kepolisian dan penjahat sangat terasa.

Pada akhir cerita mereka berhasil melumpuhkan penjahat penjahat tersebut. Masih dengan dibumbui komedi mereka terlihat guyon karena mereka ingat kalau tubuhnya meskipun tua tapi mempunyai energi seperti pemuda. Dari sini mereka diberi gelar legenda dua detektif yang lucu. Sequel berganti dimana mereka menjalani hidup sehari hari layaknya orang biasa. Dan persahabatan mereka juga terus berjalan.

Official Synopsis Bad Boys For Life 2020

Marcus and Mike have to confront new issues (career changes and midlife crises), as they join the newly created elite team AMMO of the Miami police department to take down the ruthless Armando Armas, the vicious leader of a Miami drug cartel.

Bad Boys For Life 2020 Trailer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *