Sinopsis Film Minority Report 2002

Film Minority Report 2002

Film Minority Report merupakan sebuah film bergenre action, crime dan misteri asal Amerika Serikat. Film ini diproduseri oleh Steven Spielberg. Cerita film ini ditulis oleh Philip K. Dick, Scott Frank, dan Jon Cohen.

Film produksi tahun 2002 ini dibintangi oleh banyak aktor ternama hollywood. Tom Cruise (bintang Mission Impossible), Max von Sydow, Jessica Capshaw, Keith Campbell, Steve Harris merupakan ator yang membintangi film ini.

Sinopsis film Minority Report berkisah tentang betapa hebatnya polisi pada tahun 2054. Mereka sangat kuat untuk melawan kejahatan. Selain itu, mereka juga memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan dan memperkirakan suatu kejahatan yang akan terjadi.

Minority Report tayang perdana pada tanggal 21 Juni 2002 di Amerika. Sampai saat ini, film ini memiliki rating yang bagus di situs IMDb, yaitu mendapat skor 7,6/10.

» Tanggal rilis : 21 Juni 2002 (USA)
» Tayang di Indonesia : –
» Genre : Action, Crime, Mystery
» Juga Dikenal Sebagai : Minority Report
» Sutradara : Steven Spielberg
» Rating IMDb : 7,6 /10
» Rating Usia : D (17 Tahun ke Atas)
» Durasi : 2 Jam 25 Menit
» Pemeran ( Minority Report 2002 Cast) :

Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Tom Cruise
Chief John Anderton
Max von Sydow
Director Lamar Burgess
Steve Harris
Jad
Neal McDonough
Fletcher
Patrick Kilpatrick
Knott
Jessica Capshaw
Evanan
Richard Coca
Pre-Crime Cop
Keith Campbell
Pre-Crime Cop
Kirk B.R. Woller
Pre-Crime Cop
Klea Scott
Pre-Crime Cop
Frank Grillo
Pre-Crime Cop
Anna Maria Horsford
Casey
Sarah Simmons
Lamar Burgess’s Secretary
Eugene Osment
Jad’s Technician
James Henderson
Office Worker
Vene L. Arcoraci
Office Worker
….….

Baca Juga:

Sinopsis Minority Report
Sinopsis Minority Report

Sinopsis Film Minority Report 2002

Alur cerita film Minority Report bercerita tentang kondisi kehidupan masa depan. Kondisi dimana tingkat kejahatan bisa ditekan sampai menjadi tidak ada. Kehidupan yang menjadi impian saat ini.

Kondisi itu dapat tercipta berkat Pre-Crime. Sebuah satuan yang bertugas untuk mencegah terjadinya kejahatan. Pre-Crime memiliki peran untuk menggagalkan kejahatan sebelum kejahatan tersebut dilakukan.

Kehebatan Pre-Crime tak bisa lepas dari peran John Anderton (Tom Cruise). Dia merupakan chief yang berperan dalam memetakan setiap peristiwa kejahatan. John juga tidak bisa sehebat itu tanpa bantuan ketiga PreCog.

PreCog adalah peramal yang mampu melihat kondisi di masa depan. Ketiga PreCog ini yang memberikan informasi kepada John untuk mencegah kejahatan.

Kehebatan John dalam menurunkan tingkat kriminalitas membuat beberapa pihak tidak menyukainya. Salah satunya adalah Danny Witwer (FBI). Dia menurunkan anggotanya untuk melakukan pemeriksaan di markas Pre-Crime. Danny melihat ada yang tidak benar dalam sistem Pre-Crime, karena mereka menangkap orang yang belum benar-benar melakukan kejahatan.

Suatu hari, PreCog memprediksi bahwa John akan melakukan pembunuhan dalam 36 jam yang akan datang. Sejak saat itu juga, dia menjadi buron bagi Pre-Crime dan FBI. John harus bisa membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Sampai akhirnya John mengetahui bahwa prediksi PreCog adalah palsu dan dipengaruhi oleh seseorang.

Official Synopsis Minority Report 2002

In the year 2054 A.D. crime is virtually eliminated from Washington D.C. thanks to an elite law enforcing squad “Precrime”. They use three gifted humans (called “Pre-Cogs”) with special powers to see into the future and predict crimes beforehand. John Anderton heads Precrime and believes the system’s flawlessness steadfastly.

However one day the Pre-Cogs predict that Anderton will commit a murder himself in the next 36 hours. Worse, Anderton doesn’t even know the victim. He decides to get to the mystery’s core by finding out the ‘minority report’ which means the prediction of the female Pre-Cog Agatha that “might” tell a different story and prove Anderton innocent.

Minority Report 2002 Trailer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *