Sinopsis Film No Time To Die 2020

Film No Time To Die 2020

Film No Time To Die adalah film asal Amerika yang bergenre action, adventure, dan thriller. Film ini Disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga. Alur cerita No Time To Die sendiri ditulis oleh Neal Purvis dan Robert Wade, mereka adalah penulis terkenal yang sudah menciptakan banyak karya seperti Skyfall (2012), Spectre (2015), Casino Royale (2016) dan beberapa film action lainnya yang sudah tercipta dari tangan jenius Neal Purvis.

Sinopsis film No Time To Die berkisah tentang seorang agent CIA terkenal, James Bond. Dia sedang menjalani liburan dan cuti dari CIA. Di tengah liburannya dia di telpon oleh salah satu kerabatnya yang bekerja di kantor pusat CIA yang bernama Felix. Dia membutuhkan bantuan Bond untuk melakukan mata-mata ke dalam sebuah organisasi penjahat kelas kakap dengan persenjataan yang sangat modern.

Film No Time To Die (2020) diperankan oleh aktor dan aktris ternama hollywood yang cukup sering tampil menghias layar kaca box office movie. Mereka adalah Ana de Armas , Daniel Craig , Rami Malek , Léa Seydoux , Billy Magnussen , Ralph Fiennes , Naomie Harris , Christoph Waltz , Ben Whishaw , Jeffrey Wright, Lashana Lynch , Eliot Sumner, Rory Kinnear.

Film ini akan tayang pada tanggal 8 April 2020 di Indonesia. Film ini tentunya akan memanjakan masyarakat pecinta film action dan membuat mereka bernostalgia tentang agent 007 James Bond. Untuk saat ini trailer resminya sudah keluar dan sudah mendapat review yang cukup bagus di IMDb, terlihat pada komentar komentarnya excited sekali menunggu film ini Rillis.

» Tanggal rilis : 31 Maret 2020 (UK)
» Tayang di Indonesia : 8 April 2020
» Genre : Action, Adventure, Thriller
» Juga Dikenal Sebagai : No Time To Die
» Sutradara : Cary Joji Fukunaga
» Rating IMDb : – /10
» Rating Usia : D (17 Tahun ke Atas)
» Durasi : – Jam – Menit
» Pemeran ( No Time To Die Cast) :

Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Daniel Craig
James Bond
Ana de Armas
Paloma
SLea Seydoux
Madeleine Swann
Rami Malek
Safin
Ralph Fiennes
M
Billy Magnussen
Ash
Naomie Harris
Eve Moneypenny
Cristoph Waltz
Ernst Stavro Blofeld
Ben Whishaw
Q
Rae Lim
Spectre Agent
Jeffrey Wright
Felix Leiter
Ellot Sumner
Bodyguard
Lashana Lynch
Nomi
Rory Kinnear
Tanner
David Dencik
Waldo
Ahmed Bakare
Spectre VIP Guest
….….

Baca Juga:

Sinopsis Film The Aeronauts 2019
– Sinopsis Film Triple Frontier 2019
– Sinopsis Film Ip Man 4 The Finale
– Sinopsis Film War 2019
– Sinopsis Film 6 Underground 2019

Sinopsis Film No Time To Die
Sinopsis Film No Time To Die

Sinopsis Film No Time To Die 2020

Bond adalah agent CIA yang cukup terkenal akan kelihaiannya dalam bidang mata-mata dan kerapiannya dalam menjalankan sebuah tugas. Saat itu dia sedang mengambil cuti dan berniat untuk liburan agar bisa melepas penat dari semua pekerjaannya yang berhubungan dengan kriminal. Dia berlibur ke sebuah negara yang damai yaitu Jamaik. Di sana dia melakukan banyak kegiatan positif dan tidak sedikitpun ingin memikirkan pekerjaannya yang melelahkan itu.

Namun liburannya tak berlangsung lama. Pada suatu hari dia di telpon oleh kerabatnya yang juga bekerja di kantor pusat CIA di Amerika (Felix Leiter). Felix ingin meminta bantuan Bond untuk melakukan mata mata kepada sebuah organisasi kejahatan yang bisa dibilang sangat berbahaya, Permintaan itu bukan karena ingin menghancurkan liburan Bond, tapi memang hanya Bond lah yang sekiranya bisa melakukan pekerjaan berat tersebut.

Bond tidak berpikir lama untuk mensetujui penyelidikan itu (meskipun dia sedikit keberatan karena seharusnya dia sedang berlibur secara damai tanpa ada gangguan pekerjaan). Setelah itu Bond langsung berangkat menemui Felix Leiter untuk melakukan Briefing tentang apa saja yang harus dilakukan Bond dan Informasi apa saja yang harus dia dapat.

Ternyata misinya bukan hanya untuk memata matai dan menggali informasi dari organisasi kejahatan tersebut, dia juga disuruh untuk menyelamatkan penculikan terhadap seorang ilmuwan ternama. Disitu Bond sedikit bingung karena misinya ini bukan tugas mudah, jika dia salah langkah sedikit saja dia dan Ilmuwan tersebut akan dengan mudahnya celaka.

Namun dengan kegeniusan Bond ini dia menemukan cara untuk bisa masuk dan keluar dengan selamat. Dia ingin menyamar dan sebisa mungkin tak tampil mencolok ketika berada di kerumunan orang orang jahat tersebut. Tapi sekali lagi dia merasa kesulitan, bahkan dia sendiri merasa jika dia tak pernah merasa kesulitan sampai seperti ini ketika dia mengerjakan misi penyelamatan sesorang yang di culik.

Kesulitan tersebut terletak pada senjata dan alat yang digunakan organisasi kejahatan tersebut sangat mutakhir, bisa dibilang senjatanya sudah sangat modern, alat pendeteksinya juga sudah sangat canggih sehingga berulang kali Bond hampir tertangkap bahkan dia beberapa kali hampir kehilangan nyawa karena alat dan senjata yang canggih tersebut.

Dia berkata jika belum terpikirkan sebelumnya jika ada sebuah kejahatan yang mempunyai alat dan senjata lengkap dengan kecanggihannya hampir menyamai kepolisian setempat. Dengan bantuan agent lainnya, Bond mulai membuat rencana baru, dan rencana tersebut tentu tidak jauh dari adegan laga. Di sinilah letak action laga dalam film ini terasa sangat kental nantinya, dimana Bond berperang melawan kejahatan dengan senjata berteknologi tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *