Sinopsis Film Underwater 2020

Film Underwater 2020

Underwater (2020) adalah film menegangkan bergenre action, drama, sci-fi dan horror. Film ini disutradarai oleh William Eubank yang namanya sudah malang melintang di industri film. Naskah / skenario Underwater (2020) sendiri ditulis oleh Brian Duffield, banyak karya yang sudah di buat penulis yang satu ini, antara lain yaitu Jane Got a Gun (2015), Insurgent (2015), The Babysitter (2017), dan naskah terbarunya pada film Monster Problems (2020).

Sinopsis film Underwater (2020) ini bercerita tentang sebuah lembaga penelitian bawah laut yang sedang melakukan ekspedisi untuk menggali informasi kepentingan science di dalam laut. Tapi masalah mulai muncul ketika ada gempa bumi yang lumayan kuat menghancurkan laboratorium bawah tanah, hal itu membuat semua crew berhamburan keluar. Tapi yang ditakuti mereka bukan karena gempa bumi tersebut, melainkan mereka takut akan dasar laut yang masih menjadi misteri, bisa kapan saja mereka menghadapi sesuatu yang belum terbayangkan sebelumnya.

Film ini di rillis 8 Januari 2020 kemarin di Indonesia. Setelah beberapa hari rillis film ini sudah mendapat rating yang cukup memuaskan di IMDb, dan feedbacck dari penontonnya pun cukup bagus. Berdasar IMDb film ini memiliki rating 6.1/10. Skor ini tidak buruk untuk sebuah film yang baru rilis. Diperkirakan lambat laun rating film ini akan naik sampai ke poin 8/10.

» Tanggal rilis : 7 Januari 2020 (USA)
» Tayang di Indonesia : 8 Januari 2020
» Genre : Action, Drama, Horror, SciFi
» Juga Dikenal Sebagai : Underwater
» Sutradara : William Eubank
» Rating IMDb : 6,1 /10
» Rating Usia : R (13 Tahun ke Atas)
» Durasi : 1 Jam 35 Menit
» Pemeran ( Underwater 2020 Cast) :

Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Kristen Stewart
Norah
Vincent Cassel
Captain
T.J. Miller
Paul
Jessica Henwick
Emily
John Gallagher
Smith
Mamoudou Athie
Rodrigo
Fiona Rene
Godmother
Gunner Wright
Lee
Amanda Troop
Poseidon Patty

Baca Juga:

Sinopsis Film The Aeronauts 2019
– Sinopsis Film War 2019
– Sinopsis Film 6 Underground 2019
– Sinopsis Film Triple Frontier 2019
– Sinopsis Film The Lion King 2019

Sinopsis FIlm Underwater
Sinopsis Film Underwater

Sinopsis Film Underwater 2020

Sinopsis film Underwater berawal dari sebuah crew penelitian yang ingin menggali informasi lebih jauh di dalam laut. Crew tersebut di gawangi oleh Norah Pirce (Kristen Stewart), Emily (Jessica Henwick). Mereka dipimpin oleh seseorang yang disebut Captain (Vincent Cassel).

Mulanya penelitian tersebut berjalan lancar tanpa ada halangan yang berarti. Mereka sudah mengumpulkan data jika masih banyak misteri yang ada di dasar laut, mereka tidak bisa memastikan itu apa, namun yang jelas di dasar laut ada hal yang bisa membahayakan keselamatan.

Karena sudah kepalang tanggung, mereka berniat langsung turun ke dasar laut untuk meneliti secara langsung. Tidak semudah yang di bayangkan, perjalanan mereka menuju dasar laut (Perut Bumi) melewati kegelapan yang pekat, dengan hati yang berdebar karena mereka tidak tahu apa yang bakal mereka hadapi di dasar laut nantinya.

Namun di tengah perjalanan mereka mengalami kendala, ada fenomena alam perut bumi (gempa dasar laut) yang meluluh lantakan laboratorium laut mereka, tidak ada cara lain lagi untuk selamat jika tidak keluar dari laboratorium tersebut. Mereka berlomba untuk menyelamatkan diri di antara gelapnya dasar laut. Ketegangan sangat terasa ketika mereka mulai keluar dari laboratorium dan hendak menuju ke permukaan air yang jauhnya bukan main.

Di dasar laut tersebut mereka merasakan tekanan yang amat sangat, membuat mereka tidak fokus apa yang harus mereka lakukan selanjutnya. Berbekal peralatan seadanya (oksigen dan senter) , dalam perjalanan mereka di dasar laut mereka menemukan hal yang sangat mengejutkan, hal itu bisa saja mengancam nyawa mereka jika masih bertahan di dalam kegelapan dasar laut tersebut.

Yang mereka takuti bukanlah tidak bisa kembali ke permukaan atau pun gelapnya lautan, tapi mereka hanya takut ada makhluk yang buas menerkam mereka dari segala penjuru. Mereka menyelam dengan hati hati, dan sebisa mungkin tidak menimbulkan suara dan gerakan yang mendadak agar tidak diterkam secara tiba tiba.

Dengan membawa data dasar laut yang mereka dapatkan sekarang mereka harus memikirkan cara untuk bisa keluar dari dasar laut tersebut. Mereka tidak bisa berenang dengan cepat ke permukaan air karena ditakutkan mereka terkena serangan dekompresi yang bisa mengancam nyawa mereka. Dekompresi sendiri adalah salah satu momok bagi penyelam jika melewati tekanan secara udara secara drastis maka pembuluh darah akan berongga dan berbuih sehingga bisa membuat darah berhenti seketika.

Karena mereka sudah profesional akan hal itu, mereka mencoba perlahan untuk naik ke permukaan. Misi mereka berhasil membawa data penelitian dasar laut yang menguak jika ada misteri yang masih tersimpan di sana dan banyak makhluk yang masih belum diketahui manusia hidup disitu. Dengan perasaan gembira dan haru menjadi satu ketika mereka semua berhasil sampai permukaan dengan selamat tanpa ada masalah yang serius. Di atas permukaan mereka sudah di sambut beberapa crew yang memang bertugas di atas permukaan laut.

Official Synopsis Underwater 2020

An unknown, massive earthquake happens in a drilling station in the bottom of the Mariana Trench. A scientific crew find their way into another station under a dark water, a dangerous of humanoid creatures, and a lack of oxygen.

Underwater 2020 Movie Trailer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *