Bukan Ikutan Tren, Luna Maya Akui Bersepeda Sejak SD

Selama pandemi covid 19 delapan bulan ini, aktris Luna Maya (37) sering berkegiatan di luar ruangan untuk berolahraga. Salah satu olahraga yang sedang digemari Luna Maya adalah bersepeda dengan teman temannya, bahkan ia juga sempat mengalami cidera. Luna Maya mengatakan bahwa olahraha atau berkegiatan menggunakan sepeda sudah dilakukan olehnya semenjak kecil di kampung halaman.

"Aku sering bersepeda di Bali. Saya kan orang dari daerah ya, jadi bersepeda bukan hal asing," kata Luna Maya dalam jumpa pers peluncuran produk Prodia Skin and Hair Genomics secara virtual, Sabtu (31/10/2020). Sejak kecil berada di kampung halamannya di Bali, Luna mengaku selalu mengayuh sepeda dalam menjalani aktivitasnya sehari hari yang bahkan sudah menjadi hobi. "Kayak ke sekolah tuh aku sejak kelas 1 sampai kelas 6 SD, aku naik sepeda. Bahkan kemana mana naik sepeda," ucapnya.

Namun, ketika berkarier di panggung hiburan selama belasan tahun ini, mantan kekasih Nazriel Irham alias Ariel Noah itu harus memendam hobinya itu. "Aku enggak pernah kepikiran selama ini bisa bersepeda di Jakarta. Nah selama pandemi ini sepeda jadi olahraga yang digemari," jelasnya. Karena ada kesempatan bersama teman, Luna Maya mengaku menggeluti hobinya yang sudah lama ia pendam untuk dilakukan setiap hari.

"Jadi sepeda hobi yang aku tinggalkan belasan tahun aku tekuni lagi deh sekarang," ujar Luna Maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *